Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Panggilan sayang

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 191    Ke halaman:  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 Mei

    Shalom ges.

    Buat lucu-lucu an aja lah ya supaya gak suntuk2 amat.😁

    Apa sih panggilan sayang buat pasangan kalian?

    *Bebeb/beb.

    *Honey. (Mungkin karna dia semanis madu).

    *Ayang.

    *Abang

    *Ade/de. (Saya tuh biasanya kek gtu🤭).

    *Mas

    *Ayah.

    *Bunda.

    *Bee.

    *Boo.

    *Oppa.

    *Omma. (🤔).

    *Cutie Pie. (Mungkin dia selucu, semanis, selembut dan seenak kue🤭).

    *My Cherry.

    *Miu-Phiu. (Mungkin suaranya rame kek ambulance. 'miuphiu miuphiu miuphiu' 😅).

    *Captain.

    *Queenie. ( Mungkin Ratu di hatinya🤭).

    *Kingstar. (Mungkin rajanya bintang di hatinya🤔).

    *King Kong. (Gak mungkin lah masa king kong🥴).

    *Sweetie.

    *Pookie.

    *Pumpkin. (Mungkin kerjaannya tukang pompa😅).

    *Darling.

    *Muffin.

    *Precious.

    *Baby doll.

    *Sugar.

    *Cuteness.

    *Smootchie.

    *Mailop.

    *Tarzan.

    *Jane.

    *Sexy Beast.

    *Sexy Baby.

    *Tiger. (Mungkin pasangannya suka makan biskuat🤭😅).

    *Hot Stuff.

    *Hot Mama.

    *Bubble.

    *Bunny.

    *Honey Bunny Tutty Frutie. (Mungkin lucu kek kelinci dan segar kek buah😁).

    *Honey Buns.

    *Chiken.

    *Love Lumps.

    *Love Bug.

    *Angel Eyes.

    *Kitty Cat.

    *Shunshine.

    *Buttercup.

    *Tootsie.

    *Honeybunch.

    *Squirell.

    *Squidward.

    *SpongeBob.

    *Patrick.

    *Mr. Krabs.

    *Mrs. Krabs.

    *Plankton

    *Babylicious.

    *Little Kinky.

    *Fruit Loop.

    *Baby Doodle.

    *Boogie Bear.

    *Cool Breeze.

    *...............(isi sendiri).

    *...............(isi sendiri).

    *...............(isi sendiri).

    Dan lain-lain.

    🤭🤭🤭🤭

  • 7 Mei

    👏👏👏😊

    Inspirasi baru lagi ni 🙈🙈

    Kalau saya,,, sebut dengan  kata "kka" 😊😊😊 slx  blm  ada pasangan hhhhheeee

  • 7 Mei

    Buat pasanganku kelak ,ak akan panggil dia dgn panggilan Ayang 😊(kedengarany asyik dan romantis gt)😊😊😊

    7 Mei diubah oleh FENNY899

  • 7 Mei

    Rahasia tingkat propinsi #eeeaaa

  • 7 Mei

    Panggil Bebeb aja..

  • 7 Mei

    supaya ga suntuk² amat tu tidur, dengerin lagu, ngopi, piknik, jalan² / shopping.. dll (diisi sendiri) 🤭

  • 7 Mei

    Yang atau sayang...🤣😂

  • 7 Mei

    Hasian 😳

  • 7 Mei

    Panggil nama 😄😄

  • 7 Mei

    MARLIN019 tulis:

    Panggil nama 😄😄

    Kurang romantis  itu 😂😂😂

  • 7 Mei

    Pernah manggil pasangan

    "Bro"

    Ga? Hahaha

  • 7 Mei

    Dulu sekali wkt eike msh mudaan pernah manggil mantanku sunshine, dia panggil aq sweety or sunrise.hehehe...

  • 7 Mei

    Itu lbh sadis dr panggil nama 🤣🤣🤣

    Yg sabar bro hahahaha

    DIMAS604 tulis:

    Pernah manggil pasangan

    "Bro"

    Ga? Hahaha

  • 7 Mei

    Kalo bukan panggil yang, ay 😁😜

  • 7 Mei

    DIMAS604 tulis:

    Pernah manggil pasangan

    "Bro"

    Ga? Hahaha

    Dirimu pasangannya cowok / laki ? kok manggil bro ?

  • 7 Mei

    MARLIN019 tulis:

    Itu lbh sadis dr panggil nama 🤣🤣🤣

    Yg sabar bro hahahaha

    Hahaha, sambil nepok pundak, kak🤣

  • 7 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Dirimu pasangannya cowok / laki ? kok manggil bro ?

    Kok opsinya cowok / laki, mas🤣

    Gw diceritain sm bos kantor, mas. Dia manggil istrinya gitu kalo di rumah katanya, haha

  • 7 Mei

    Salam ambyar utk boss lu Dimas...

    Coba cek mas...jgn2 istrinya???

    Kocak 🤣🤣

    DIMAS604 tulis:

    Kok opsinya cowok / laki, mas🤣

    Gw diceritain sm bos kantor, mas. Dia manggil istrinya gitu kalo di rumah katanya, haha

    7 Mei diubah oleh MARLIN019

  • 7 Mei

    DIMAS604 tulis:

    Kok opsinya cowok / laki, mas🤣

    Gw diceritain sm bos kantor, mas. Dia manggil istrinya gitu kalo di rumah katanya, haha

    ya krn dipanggil bro, mungkin yg dipikir bosmu apa cowok / laki istrinya / mungkin sengaja kali 🤭

    trus kalo istrinya bosmu manggil sis / gmn ?

    7 Mei diubah oleh ANGGORO118

  • 7 Mei

    BEBEN182 tulis:

    Shalom ges.

    Buat lucu-lucu an aja lah ya supaya gak suntuk2 amat.😁

    ...

    Dan lain-lain.

    🤭🤭🤭🤭

    Elisa waktu belum punya anak panggil sayang tapi setelah punya anak ikut anak panggil papa.

    8 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 7 Mei

    Dia de, tp klo gue lg kesel gue panggil loe ama dia 🤣 pdhl dia gk pnh loe gue 🤣 Klo gak de, kamu.

  • MEIRISNA703

    7 Mei

    Ayank beben 😂😂😅😅✌✌

    BEBEN182 tulis:

    Shalom ges.

    Buat lucu-lucu an aja lah ya supaya gak suntuk2 amat.😁

    Apa sih panggilan sayang buat pasangan kalian?

    ..

    *...............(isi sendiri).

    Dan lain-lain.

    🤭🤭🤭🤭

    8 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 7 Mei

    Panggil Abang brewok 😑

  • 7 Mei

    SUSAN088 tulis:

    Panggil Abang brewok 😑

    Suka yg brewokan gitu kah kk ?

    7 Mei diubah oleh ANGGORO118

  • 7 Mei

    Gak suka.. Makanya panggil abang brewok.. Karena tuh brewok gak di cukur2.. Ampe Cocok tuk iklan Wak Doyok wkwkwk 😅🤣

1 – 25 dari 191    Ke halaman:  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan