Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Panggilan sayang

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 191    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Mei

    Sayang ☺🤗

    13 Mei diubah oleh SOZANLIWU435

  • 13 Mei

    Hahaha klo bingung ntar disuruh pegangan lagi. Tapi, pegangan sama sapa to huhu.

    BEBEN182 tulis:

    Gak usah bingung to.

    Eh tapi kalau ito mau bingung jg gak apa2 sih.🤭🤭

  • 14 Mei

    Pegangan aja sama keyakinan ito.

    Kayak saya gitu, gak yakin ya dibuang aja. Gak usah ditanggepi😂😂

    Makanya ambil aja yg ito yakin.

    Pasangan jg gitu, jgn ambil yg punya penyakit mental, apalagi punya akar kepahitan masa lalu yg blum sembuh, pasti kelihatan dari karakternya. Dan jgn jg ito pilih yg gaya bicaranya dominan, org kek gitu biasanya merasa paling tau pdahal sebenernya gak tau apa2, karna pasti kelihatan dari dirinya aja gak becus. Cari yg org yg bukan jdi tempat buat suka omongin org lain, tpi jadi tempat sharing berdua dan saling membangun. 😅😅

    Nah kalau udah yakin ama plihan ito, baru deh ito panggil dia dengan panggilan sayang ito.🤭🤭

    Itu aja saran saya.😅

    OCTAVIAN741 tulis:

    Hahaha klo bingung ntar disuruh pegangan lagi. Tapi, pegangan sama sapa to huhu.

  • 14 Mei

    Wah betul bingitsss sarannya ito beben.. beni..

    👌🏼👌🏼

    BEBEN182 tulis:

    Pegangan aja sama keyakinan ito.

    Kayak saya gitu, gak yakin ya dibuang aja. Gak usah ditanggepi😂😂

    Makanya ambil aja yg ito yakin.

    Pasangan jg gitu, jgn ambil yg punya penyakit mental, apalagi punya akar kepahitan masa lalu yg blum sembuh, pasti kelihatan dari karakternya. Dan jgn jg ito pilih yg gaya bicaranya dominan, org kek gitu biasanya merasa paling tau pdahal sebenernya gak tau apa2, karna pasti kelihatan dari dirinya aja gak becus. Cari yg org yg bukan jdi tempat buat suka omongin org lain, tpi jadi tempat sharing berdua dan saling membangun. 😅😅

    Nah kalau udah yakin ama plihan ito, baru deh ito panggil dia dengan panggilan sayang ito.🤭🤭

    Itu aja saran saya.😅

  • 15 Mei

    Sebuah dongeng teori baru dalam relasi antar lawan jenis

    m.liputan6.com/health/read/387 ... -lebih-langgeng

    Ilustrasi / reka adegan menguji teori baru :

    rejekinomplok.net/wp-content/uploads/2018/01/nama-panggilan-lucu-buat-pacar.jpg

    15 Mei diubah oleh VEKA741

  • 15 Mei

    Panggil nya zeyenk

  • 15 Mei

    Panggil dodol garut 😆

    15 Mei diubah oleh MEN624

  • 15 Mei

    😂😂😂

    Mungkin lembek2 gimana gtu ya kan🤭

    MEN624 tulis:

    Panggil dodol garut 😆

  • MEIRISNA703

    15 Mei

    MEN624 tulis:

    Panggil dodol garut 😆

    Mau dong dipanggil dodol garut 😅😅😅

  • 15 Mei

    Hmm lembek2 elastis gimana gtu ya kan bg ben 😁

    BEBEN182 tulis:

    😂😂😂

    Mungkin lembek2 gimana gtu ya kan🤭

  • 15 Mei

    Wkwkkk iya mba dodol garut boleh dong pesan 3 biji dodol garutnya 😅😅😅

    MEIRISNA703 tulis:

    Mau dong dipanggil dodol garut 😅😅😅

  • MEIRISNA703

    15 Mei

    MEN624 tulis:

    Wkwkkk iya mba dodol garut boleh dong pesan 3 biji dodol garutnya 😅😅😅

    Aah elu broo kgk ada sayang sayangnya gw dijadiin  kang dodol. 😬😅

  • 15 Mei

    😂🤣 kan itu udah 😂🤣

    MEIRISNA703 tulis:

    Aah elu broo kgk ada sayang sayangnya gw dijadiin  kang dodol. 😬😅

  • JON540

    20 Mei

    Pangilan sayang ,,,,,itu  paling.  ....baik dan sopan ,,,karna begitu besar kasih ...  Asal Jagan di tendang

  • JON540

    21 Mei

    Ibu pangil anak.  Sayangggggggg     bapa pangil putrinya      ,,    sayanggggggggggg.     Nene make panggil cucunya.   Sayangggggg.  Itu mencerminkan orang yang kita pangggil Jagan hiang ,,,,,,,Yesus panggil kamu ,,,dia aku ,,,,kasih sayanggggggggggg,,,,,,,artinya cinta dan Jagan hilang arah

  • 21 Mei

    panggil saja darling (dadar guling)

  • 21 Mei

    ADHE225 tulis:

    panggil saja darling (dadar guling)

    Jiach dia dateng lagi kirain udah lu²s kk 😅

  • 21 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Jiach dia dateng lagi kirain udah lu²s kk 😅

    knp sich sensi bgt kl ane dtg? ndak suka ya?😔🙄

  • 21 Mei

    ADHE225 tulis:

    knp sich sensi bgt kl ane dtg? ndak suka ya?😔🙄

    canda yo 🤭

  • 21 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    canda yo 🤭

    tau koq bercanda😅😅 sbnrnya nyaris saja mw lu2s tp teringat dirimu jd kuangeennn dehhh🤭🤭🙃🙃

  • 2 Juni

    Mamas 😆

  • 2 Juni

    Bro pengen ngobrol, tapi gak kok gak bisa di chat?

    ANGGORO118 tulis:

    🤭

  • 2 Juni

    BEBEN182 tulis:

    Bro pengen ngobrol, tapi gak kok gak bisa di chat?

    Sorry bang ga terima chat cowok 😅😁

  • 2 Juni

    chat aku diterima gak gaes.. :-D

    ANGGORO118 tulis:

    Sorry bang ga terima chat cowok 😅😁

  • 2 Juni

    Say.. urr 🤭😂

76 – 100 dari 191    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan