Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Panggilan sayang

ForumPersahabatan dan hubungan

126 – 150 dari 191    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Juni

    Sayang,. Sayang.. Sayang kamu

  • 5 Juni

    Ga ada yang mistis la adekku Jon...

    Banyak saja berdoa sama Tuhan dan baca FirmanNya...

    Kamu akan tau banyak hal...karena kamu akan menjadi peka...

    JON540 tulis:

    Wah ka Yohana ,,,misteri gunung Merapi 🤣🤣🤣🤣

    YOHANA140 tulis:

    Biarkan itu jadi misteri

  • 5 Juni

    Walaupun misteri Tapi Itu nyata

    Ya kan 😅😅😅😅

    JON540 tulis:

    Wah ka Yohana ,,,misteri gunung Merapi 🤣🤣🤣🤣

    YOHANA140 tulis:

    Biarkan itu jadi misteri

  • 5 Juni

    Iya adekku....

    DIANPANDIE622 tulis:

    Walaupun misteri Tapi Itu nyata

    Ya kan 😅😅😅😅

  • JON540

    5 Juni

    Ia ka ,,hidup kadang perlu penuntun yang baik ,,yah dari kurang ajar jdi baik ,,semua di putar 360 derajat ia kan ka

    YOHANA140 tulis:

    Iya adekku....

  • 5 Juni

    Jangan 360 derajat la adekku....itu namanya balek ke posisi semula...mestinya 180 derajat donk ya....

    Jon, saya doakan kamu mendapatkan pasangan yang bisa memahami dan mengimbangi kamu.

    Jon percayakan sama Tuhan ya.

    Tak perlu ribet. Tuhan tidak jauh darimu. Berdoalah curahkan isi hatimu pada Tuhan. Tuhan dengar kok..

    JON540 tulis:

    Ia ka ,,hidup kadang perlu penuntun yang baik ,,yah dari kurang ajar jdi baik ,,semua di putar 360 derajat ia kan ka

    YOHANA140 tulis:

    Iya adekku....

  • JON540

    5 Juni

    Ha ha ,,ia ka,Tuhan selalu memilih yang terbaik ,,oke kita putar 180%🤣🤣🤣🤣

  • 5 Juni

    🤭🤭🤭

    EELFRIDA318 tulis:

    Aku sebut dia kang tahu sumedang 👻🤭

    Krna aku suka tahu, dn dia tinggal d sumedang 😆😆

  • NATALIE839

    12 Juni

    Kangen dipanggil sayang 😆😆

  • 12 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Kangen dipanggil sayang 😆😆

    Gimana kalo saya panggil kk aja sayang 😝

  • NATALIE839

    12 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Gimana kalo saya panggil kk aja sayang 😝

    Adek sayang 😛

  • NATALIE839

    16 Juni

    Gak usah panggil panggil sayang kalo hatimu belum ada rasa sayang 😄😄😄

  • JON540

    16 Juni

    Sayang sayang sayang ,,cuma nga di degar karna ada dalam hati 🤣🤣🤣🤣🤣

  • NATALIE839

    16 Juni

    JON540 tulis:

    Sayang sayang sayang ,,cuma nga di degar karna ada dalam hati 🤣🤣🤣🤣🤣

    Bersuaralah biar didengar..

  • JON540

    18 Juni

    Sssssssssssssaaaaaaaayaaaaaang💯👍😁

    NATALIE839 tulis:

    Bersuaralah biar didengar..

  • 18 Juni

    Kalo saya tergantung cowok yang dipacarin. Kalo tipe orangnya romantis panggilnya honeyy😂. Kalo ketemu cowok yang biasa aja dan kurang romantis panggilnya bang..bambang🤣 kadang panggil sayang kalo lagi pas momentnya😂

  • AIZEN225

    18 Juni

    Aku senang di panggil Darkside😁

  • NATALIE839

    18 Juni

    Peyaaaaang

    JON540 tulis:

    Sssssssssssssaaaaaaaayaaaaaang💯👍😁

    NATALIE839 tulis:

    Bersuaralah biar didengar..

  • JON540

    19 Juni

    Baiklah ku pangil degan serius ,,sayang kmu sehatkan 😇😇😇

    NATALIE839 tulis:

    Peyaaaaang

  • 19 Juni

    Selamat pagi sayang

    Pengen tag orangnya siapa tapi 😔😂

  • JON540

    20 Juni

    Sayang minta cabe rawit dikit ,biar terasa pedasnya 😂😂

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Gak usah panggil panggil sayang kalo hatimu belum ada rasa sayang 😄😄😄

    Mungkin dia hanya bercanda

    🤭😅

  • NATALIE839

    21 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Mungkin dia hanya bercanda

    🤭😅

    Becanda bikin baper yoo... 😂😂😂

  • JON540

    21 Juni

    Cabenya ,satu kilo sayang biar meledak sekalian ,,😂😂

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Becanda bikin baper yoo... 😂😂😂

    baper.. bawa perkara / banyak permodusan ? 🤣

126 – 150 dari 191    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan