Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Panggilan sayang

ForumPersahabatan dan hubungan

151 – 175 dari 191    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JON540

    21 Juni

    Aku nga tahan ,,pigin ketawa 🤣🤣🤣 tapi tetap dia kusayang ,bukan karna sesuatu ,,ya karna hatiku mengatakan begitu .  ❤️❤️

  • NATALIE839

    21 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    baper.. bawa perkara / banyak permodusan ? 🤣

    Banyak permodusan 😁

  • 23 Juni

    P E A,,

    tapi huruf terakhirnya di buang jadi "pe" 🤭

  • 23 Juni

    kacang polong?

    jd pe apa pi nih kak?

    😁

    ANNA064 tulis:

    P E A,,

    tapi huruf terakhirnya di buang jadi "pe" 🤭

  • NATALIE839

    23 Juni

    Manggilnya maaaassss 😁😁

  • 24 Juni

    Ora usah manggil sayang lah kalo ujung ujungnya ditinggalkan 🥱

  • NATALIE839

    24 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ora usah manggil sayang lah kalo ujung ujungnya ditinggalkan 🥱

    Iyaa daah zaan. 😄😄

  • 24 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Iyaa daah zaan. 😄😄

    Yaudah kita putus 🙂😂

  • NATALIE839

    24 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Yaudah kita putus 🙂😂

    Gmn putus ?? Disatuin aja belum pernah 😄😄😄

  • 24 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Gmn putus ?? Disatuin aja belum pernah 😄😄😄

    Mau disatuin emang tunggu aku disurabaya 🤪🤭

  • NATALIE839

    24 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Mau disatuin emang tunggu aku disurabaya 🤪🤭

    Yukkk mampir 😂

  • 24 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Manggilnya maaaassss 😁😁

    Hadir 😅

  • 24 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Yukkk mampir 😂

    Aa sayang 😍😝

  • NATALIE839

    24 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Hadir 😅

    😁😁

  • NATALIE839

    24 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Aa sayang 😍😝

    😝😝

  • 24 Juni

    NATALIE839 tulis:

    😝😝

    Hemm sayang sedang apa 😜🤭

  • NATALIE839

    24 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Hemm sayang sedang apa 😜🤭

    Sedang jaga lilin.. sana keliling zan.. 😂😂😂

  • 24 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Sedang jaga lilin.. sana keliling zan.. 😂😂😂

    Jadi ngepet dong hemm tega bener

  • 26 Juni

    BEBEN182 tulis:

    Shalom ges.

    Buat lucu-lucu an aja lah ya supaya gak suntuk2 amat.😁

    Apa sih panggilan sayang buat pasangan kalian?

    Berdasarkan pengalaman pribadi sih ada:

    *sama-sama panggil "sayang"

    *sama-sama panggil "sweetheart"

    *saya panggil dia Schatzi, dia panggil saya Schatz

    *saya panggil dia ma chérie, dia panggil saya mon cheri

    *sama-sama panggil "mi corazon"

    *saya panggil dia nonik, dia panggil saya koko

    *saya panggil dia jagiya, dia panggil saya oppa

    :-)

  • 26 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ora usah manggil sayang lah kalo ujung ujungnya ditinggalkan 🥱

    Aplg ditinggalkan pas lagi sayang2 nya

  • 26 Juni

    ARINTA481 tulis:

    Aplg ditinggalkan pas lagi sayang2 nya

    Fengen nangis 😫🤣

  • 26 Juni

    Manggil sayang sama makanan (yang tumpah) :(

  • 30 Juni

    Kalo msh pacaran panggil nya "Sayang"

    Kalo dah nikah pasti beda lagi..apalagi kalo misalnya punya anak panggilannya sekalian  sama dgn anak nya..

  • 30 Juni

    Kalau udah nikah panggilannya udah beda, jadi 'Woii'.

    Soalnya rasanya udah terkikis hujan. Udah tau semua wataknya.🤭🤣

    ROSE184 tulis:

    Kalo msh pacaran panggil nya "Sayang"

    Kalo dah nikah pasti beda lagi..apalagi kalo misalnya punya anak panggilannya sekalian  sama dgn anak nya..

  • 30 Juni

    Wkwkkwkwk..😁😁😁😁 pengalaman ya..??

    BEBEN182 tulis:

    Kalau udah nikah panggilannya udah beda, jadi 'Woii'.

    Soalnya rasanya udah terkikis hujan. Udah tau semua wataknya.🤭🤣

151 – 175 dari 191    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan