Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Panggilan sayang

ForumPersahabatan dan hubungan

176 – 200 dari 229    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Juli

    Kl aku panggilan sayang hny utk yg tersayang aja 🤭

  • 2 Juli

    Manggilnya kak, cint, atau sayang 🤗. Tapi kalo lagi kesal manggilnya nama lengkap 😅

    2 Juli diubah oleh ANGGIE748

  • FRANSISCA340

    2 Juli

    Jangankan nama lengkap, bisa juga jadi tak bernama😅

    ANGGIE748 tulis:

    Manggilnya kak, cint, atau sayang 🤗. Tapi kalo lagi kesal manggilnya nama lengkap 😅

  • 2 Juli

    Panggilannya dlu abg adek

    Tp klau lg kumat aku d panggil kiting, dia aku panggil empat mata(krna pkai kca mta)

    😂😂😂

  • 2 Juli

    Hehe jadi "Woiii" Gitu ya sis 😅

    FRANSISCA340 tulis:

    Jangankan nama lengkap, bisa juga jadi tak bernama😅

    ANGGIE748 tulis:

    Manggilnya kak, cint, atau sayang 🤗. Tapi kalo lagi kesal manggilnya nama lengkap 😅

  • 2 Juli

    Nyimak..😁

  • 2 Juli

    Dipanggil Zeyenk.

  • NATALIE839

    3 Juli

    Sayang ❤

  • CELINE268

    4 Juli

    Biasa dipanggil elin 😁

  • 4 Juli

    Panggilan sayang itu sudah panggilan sehari2 di tempat Elisa, sama sesama teman guru, sesama asesor, sesama teman kompak dan anak -anak didik, maklum bergerak dibidang anak usia dini panggilan itu sudah tradisi.

  • 5 Juli

    De.😁

    5 Juli diubah oleh BEBEN182

  • 9 Juli

    dulu prh dipanggil bear.. hahaha

  • ALEX173

    11 Juli

    Hasian... 😁

  • 16 Juli

    panggilnya abang atau ade ..biasany si hasian

  • 16 Juli

    iya dehh dede hasian 😆

    JUWITA567 tulis:

    panggilnya abang atau ade ..biasany si hasian

  • EBTA253

    20 Juli

    Aku memanggilnya Senja.. Tapi dia tak menganggapku langitnya

  • ULLY996

    27 Juli

    Sayang

  • 8 Agustus

    jangan panggil aku sayang kalo tiba2 kau menghilang. :-D

  • 22 November

    Pernah dipanggil sayang, cinta, honey, adik, boon, mi/mami.. kagak ada yg jadi satupun! 🤣

    Apalah artinya panggilan sayang segudang klo gak jadi, panggil nama pun tak apa asalkan menikah..

    Lelah Hayati, Bang..😅

  • 22 November

    hasian sih bikin baper no debat 😆🤭

  • 22 November

    Dulu waktu baru nikah suami panggil aku nama, kalau ada maunya saja panggil sayang (dia pendiam ) aku panggil dia sayang, begitu punya anak kami mulai panggil mama/papa.

  • 23 November

    Kepengen suatu saat bisa mengalaminya

    ELISA652 tulis:

    Dulu waktu baru nikah suami panggil aku nama, kalau ada maunya saja panggil sayang (dia pendiam ) aku panggil dia sayang, begitu punya anak kami mulai panggil mama/papa.

  • 23 November

    Sama dong. Hehehe

    DEWI280 tulis:

    Pernah dipanggil sayang, cinta, honey, adik, boon, mi/mami.. kagak ada yg jadi satupun! 🤣

    Apalah artinya panggilan sayang segudang klo gak jadi, panggil nama pun tak apa asalkan menikah..

    Lelah Hayati, Bang..😅

  • 23 November

    Mau dirembukin dulu biar mencapai musyawarah yg mufakat 😀😀😀

    BEBEN182 tulis:

    Shalom ges.

    Buat lucu-lucu an aja lah ya supaya gak suntuk2 amat.😁

    Apa sih panggilan sayang buat pasangan kalian?

    ....

    Dan lain-lain.

    🤭🤭🤭🤭

    23 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Rabu pukul 4:28

    Baru kepikiran kalau kata / panggil (an) "sayang" di lafalkan dalam boso walikan khas kera Ngalam jadinya malah :

    Ng-ayas

    Sebagai tambahan informasi ' ayas ' adalah asal katanyq " SAYA " dalam kamus bahasa terbalik ala bahasa orang Malang

    Jadi sudah berani manggil Ngayas harus mampu seperti menyayangi diri sendiri

    Sungguh dalam maknanya !

176 – 200 dari 229    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  10  Selanjutnya Kirim tanggapan