Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Marahnya Cewek?

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 166    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 Mei

    shalom guys.

    untuk para cowo pasti pernahkan dimarahin gebetan atau pacarannya tanpa alasan atau mungkin ada alasan tapi kalian sebagai cowo kadang kurang paham. biasanya kalo cewe kalian marah itu. Kalian diemin atau Kalian Bujuk?

    dan untuk para cewe jika kalian marah kalian itu maunya DIBUJUK atau DIDIEMIN sampai marahnya hilang?

    dan kalo misalkan marahnya si cewe sampai bilang kita udah sampai disini aja putus pacaran atau putus komunikasi kalo masih gebetan. Tapi cewe ini menyesal dan tiba2 menghubungi kalian para cowo duluan. kalian cowo bakalan ilfeel atau nerima dia kembali??

    mohon pendapatnya. terima kasih. GodBless

  • 16 Mei

    Aku seBETULnya diatas kertas belum pernah berelasi dengan lawan jenis via luring / offline namun ku coba jawab dari sisi maskulinku( meski nantinya juga tidak bisa mewakili kemaskulinan umum pada setiap pria disini ) :

    Kalian diemin atau Kalian Bujuk?

    Ini tergantung pada tingkat hubungan kami seberapa dalam ( ingat bukan seberapa lamanya, ku tekankan KUALITAS jauh lebih PENTING daripada kuantitasnya )

    Dengan riwayat / track record tingkat keseriusannya yang relatif tinggi menurut ku, maka PASTI ku bujuk ( rayu, bila perlu ) si doi, tapi kondisi sebaliknya jika dirunut kebelakang keseriusan rendah, maka hukum alam akan diberlakukan

    cewe ini menyesal dan tiba2 menghubungi kalian para cowo duluan. kalian cowo bakalan ilfeel atau nerima dia kembali??

    Kembali lagi frekuensi menyesalnya itu sudah untuk ke sekian kalinya ?

    Kalau baru sekali dua kali . . tiga kali tidak mengapa, tentu saja

    Namun kalau harus memberi hingga tujuh puluh kali tujuh kali, itu sudah lain cerita, apalagi pada tingkat hubungan yang belum apa apa tersebut.

    16 Mei diubah oleh VEKA741

  • 16 Mei

    kalau aku lbh suka kasih waktu dulu buat aku, lbh baik didiemin dulu ampe marahku reda.

    baru deh coba dibujuk. 😁

    jangan selagi marah malah bujuk, yg ada makin emosi πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

    beda2 cara ngetreat cewe ya. ntahlah.

    MARIA988 tulis:

    shalom guys.

    untuk para cowo pasti pernahkan dimarahin gebetan atau pacarannya tanpa alasan atau mungkin ada alasan tapi kalian sebagai cowo kadang kurang paham. biasanya kalo cewe kalian marah itu. Kalian diemin atau Kalian Bujuk?

    dan untuk para cewe jika kalian marah kalian itu maunya DIBUJUK atau DIDIEMIN sampai marahnya hilang?

    dan kalo misalkan marahnya si cewe sampai bilang kita udah sampai disini aja putus pacaran atau putus komunikasi kalo masih gebetan. Tapi cewe ini menyesal dan tiba2 menghubungi kalian para cowo duluan. kalian cowo bakalan ilfeel atau nerima dia kembali??

    mohon pendapatnya. terima kasih. GodBless

  • 16 Mei

    Jangan marah tanpa alasan, kasihan yg dimarahi😁. Sampaikan hal yg membuat marah tapi hindari sampai marah kayak anak kecil atau sampai yg dimarahi bingung atau malu.

    Saya sendiri lebih suka kalau ditanya dan diajak berbicara apa yg membuat saya marah, bukan dibujuk atau didiamkan seperti tidak ada masalah. Entah tujuannnya untuk meredakan, mendinginkan suasana atau apapun itu.

    MARIA988 tulis:

    shalom guys.

    untuk para cowo pasti pernahkan dimarahin gebetan atau pacarannya tanpa alasan atau mungkin ada alasan tapi kalian sebagai cowo kadang kurang paham. biasanya kalo cewe kalian marah itu. Kalian diemin atau Kalian Bujuk?

    dan untuk para cewe jika kalian marah kalian itu maunya DIBUJUK atau DIDIEMIN sampai marahnya hilang?

    dan kalo misalkan marahnya si cewe sampai bilang kita udah sampai disini aja putus pacaran atau putus komunikasi kalo masih gebetan. Tapi cewe ini menyesal dan tiba2 menghubungi kalian para cowo duluan. kalian cowo bakalan ilfeel atau nerima dia kembali??

    mohon pendapatnya. terima kasih. GodBless

  • 16 Mei

    Kalo cewek saya marah ya di bujuk jangan di diemin,

    Tapi ada kasus juga cewek marah tapi minta jangan dihubungi, jangan di chat, jangan ditemui, sampai berminggu minggu, ujung ujungnya minta putus

    Tapi kalo setelah itu minta balikan, mungkin harus tau alasannya dulu untuk menerimanya dia kembali

  • 16 Mei

    MARIA988 tulis:

    shalom guys.

    untuk para cowo pasti pernahkan dimarahin gebetan atau pacarannya tanpa alasan atau mungkin ada alasan tapi kalian sebagai cowo kadang kurang paham.

    shalom juga gaes

    aku belum pernah dimarahin, krn mantanku sabar bgt.. ga pernah marah 😁

  • 16 Mei

    Aku kl marah atau ada hal2 yg aku protes/tidak suka, biasanya aku sampaikan ke ybs. Lbh suka diselesaikan/dipecahkan bersama. Jika dia yg salah, konsekuensinya dia akui dan minta maaf. Misalnya ia dech aku salah karna aku lupa, atau oh sorry td aku lg mumet tiba2 kamu ngomong gitu aku spontan ngomong gitu. Aku ga sengaja. Udah ya, kita baikan lg.

    Sebaliknya jika aku melakukan kesalahan yg buat dia marah. Aku jg akn melakukan hal yg sama. Fair enough bukan..?

    Prinsipnya : Perlakukan org lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan..😁

    Aku ga suka di diamkan kl lg ada masalah. Ok, kl wkt nya ga tepat ya jgn dibahas dl. Cari moment yg tepat. Aku akn sabar menunggu.

    Aku pribadi sebenarnya bisa sabar, diamin semua hal2 yg krg aku suka yg dia lakukan. Bicara ttg relationship, mw sampe kapan? Sampai menggunung itu 'masalah'. Takutnya pas lg moment ga tepat, aku lg capek, byk pikiran dan dia jg misalnya. Org saat byk masalah, capek itu bisa jadi triggernya akhirnya meledak, selesai itu hubungan. Baru setelah bertahun-tahun menyesal. Tp nasi sdh jd bubur..

    Mk selesaikan selalu setiap ada masalah. Kmunikasikan baik-baik utk mencari solusi. Jangan lari dari masalah.

    Itu seh kalau aku.

  • 16 Mei

    MARIA988 tulis:

    shalom guys.

    untuk para cowo pasti pernahkan dimarahin gebetan atau pacarannya tanpa alasan atau mungkin ada alasan tapi kalian sebagai cowo kadang kurang paham. biasanya kalo cewe kalian marah itu. Kalian diemin atau Kalian Bujuk?

    dan untuk para cewe jika kalian marah kalian itu maunya DIBUJUK atau DIDIEMIN sampai marahnya hilang?

    dan kalo misalkan marahnya si cewe sampai bilang kita udah sampai disini aja putus pacaran atau putus komunikasi kalo masih gebetan. Tapi cewe ini menyesal dan tiba2 menghubungi kalian para cowo duluan. kalian cowo bakalan ilfeel atau nerima dia kembali??

    mohon pendapatnya. terima kasih. GodBless

    Aku sih inginnya ngebahas masalah yg bikin aku ngambek, sehingga selanjutnya ada tindakan. Jadi hrs jelas dulu masalahnya apa misalnya aku cemburu krn dia suka ngliatin cewek cantik. Ya dah, paling aku ngambek dikit sambil nyindir dia namun aku ingin ada solusinya misalnya dia minta maaf dan kami sepakat bhw ngliatin cewek cantik sih oke2 aja asal ngliatinnya jangan lama2. Cukup 2 detikaja. 3 detik tuh terasa banget loh.

  • 16 Mei

    Kalau saya mau nya di bujuk untuk bicara kan masalah nya secara baik baik. Sampai ketemu titik permasalahan nya dan cari solusi bersama dari masalah nya.

  • 16 Mei

    😁😁😁

    Aku seh ga masalah kl dia liatin cewek cantik. Cuma value dia dimataku jd berkurang karna terkesan pria murahan ga berkelas.

    🀭

    ANITA089 tulis:

    Aku sih inginnya ngebahas masalah yg bikin aku ngambek, sehingga selanjutnya ada tindakan. Jadi hrs jelas dulu masalahnya apa misalnya aku cemburu krn dia suka ngliatin cewek cantik. Ya dah, paling aku ngambek dikit sambil nyindir dia namun aku ingin ada solusinya misalnya dia minta maaf dan kami sepakat bhw ngliatin cewek cantik sih oke2 aja asal ngliatinnya jangan lama2. Cukup 2 detikaja. 3 detik tuh terasa banget loh.

  • 16 Mei

    Klo saya sedang marah, saya sukanya didiamkan dulu.. setelah saya sudah tenang, baru deh coba tanya saya apa yang bikin saya marah tapi bukan yang dibujuk kyk anak kecil ya.. ditanya bukan dibujuk 😊

    16 Mei diubah oleh FLO705

  • 16 Mei

    Klu sy marah (bukan marah2) lebih lihat pokok dr mslhnya klu marah cm cari2 kdagingan saja lebih baik mghindar n baru mcari wkt utk myelesaikn mslhnya. Tp klu di dunia sy kerja, sy tpt org utk mluapkn marahnya (makanan shari2), dr org yg cm marah sampe marah2 bahkn sampe lempar lembing sy tanggapi n myelesaiknnya krn ini job sy😁. Bsyukurnya sampe skarang gak pernh pykt darah tinggi😁

    MARIA988 tulis:

    shalom guys.

    untuk para cowo pasti pernahkan dimarahin gebetan atau pacarannya tanpa alasan atau mungkin ada alasan tapi kalian sebagai cowo kadang kurang paham. biasanya kalo cewe kalian marah itu. Kalian diemin atau Kalian Bujuk?

    dan untuk para cewe jika kalian marah kalian itu maunya DIBUJUK atau DIDIEMIN sampai marahnya hilang?

    dan kalo misalkan marahnya si cewe sampai bilang kita udah sampai disini aja putus pacaran atau putus komunikasi kalo masih gebetan. Tapi cewe ini menyesal dan tiba2 menghubungi kalian para cowo duluan. kalian cowo bakalan ilfeel atau nerima dia kembali??

    mohon pendapatnya. terima kasih. GodBless

    16 Mei diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 16 Mei

    ....Propaganda iklan lewat....

    "Children, don't do it at home"!!!

    HENDRA877 tulis:

    Selama saya berhubungan sama beberapa cewe, jarang ada yg berani marah2. Pernah ada 1 org cewe yg menatapku dengan sinis, dan balik kutatap dengan mata yg mengancam.

    ...

    3. Khotbah alkitab, dan dia pasti diam. Ambil dari kitab wahyu

    Mungkin jgn kalian tiru langkah2nya, ini hanya berlaku jika anda memenuhi syarat2 dan ketentuan berlaku.

    17 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • HENDRA877

    16 Mei

    Tante saya mau anda jujur sejujurnya ya :

    Anda lebih suka yg mana ?

    A. Lelaki yg hanya mengikuti anda dari belakang saja, anda ngomong dan menyarankan apa, si dia " iya, iya saja tanpa menyangga ", tidak tau kekerasan dan tidak bisa bela diri jika suatu saat dibutuhkan, anda salah atau benarpun dia ikut aja terjerumus, yg pasti tidak akan membentak ataupun memukul anda. Ini bukan pria pada umumnya

    Atau

    B. Lelaki yg berjalan di depan anda dan menuntun anda, anda ngomong atau menyarankan apa, si dia menelaah dolo lalu memutuskan mana yg terbaik menurutnya, tau kekerasan dari penggalaman hidupnya dan dapat membela diri jika suatu saat dibutuhkan, anda salah pasti di tegor, yg pasti suatu saat akan membentak dan menampar anda tapi masih dalam batas yg wajar. Ini pria sejati pada umumnya

    Coba tante yohana jawab?

    YOHANA140 tulis:

    ....Propaganda iklan lewat....

    "Children, don't do it at home"!!!

    17 Mei diubah oleh HENDRA877

  • 17 Mei

    Keponakanku....pilihan bergandamu sudah keluar konteks...

    Saranku sebagai tantemu, jangan pernah umbar kekerasan pada wanita siapapun itu.

    Apalagi merasa status gender pria itu sebagai dasar untuk sesukanya berlaku kasar.

    Apakah kamu merasa kasar dan keras itu hebat? Apalagi kalau kamu melakukannya pada wanita?

    HENDRA877 tulis:

    Tante saya mau anda jujur sejujurnya ya :

    Anda lebih suka yg mana ?

    A. Lelaki yg hanya mengikuti anda dari belakang saja, anda ngomong dan menyarankan apa, si dia " iya, iya saja tanpa menyangga ", tidak tau kekerasan dan tidak bisa bela diri jika suatu saat dibutuhkan, anda salah atau benarpun dia ikut aja terjerumus, yg pasti tidak akan membentak ataupun memukul anda. Ini bukan pria pada umumnya

    Atau

    B. Lelaki yg berjalan di depan anda dan menuntun anda, anda ngomong atau menyarankan apa, si dia menelaah dolo lalu memutuskan mana yg terbaik menurutnya, tau kekerasan dari penggalaman hidupnya dan dapat membela diri jika suatu saat dibutuhkan, anda salah pasti di tegor, yg pasti suatu saat akan membentak dan menampar anda tapi masih dalam batas yg wajar. Ini pria sejati pada umumnya

    Coba tante yohana jawab?

  • HENDRA877

    17 Mei

    Bukannya sekarang lebih banyak perempuan yg menginjak2 laki2 ya ?

    YOHANA140 tulis:

    Keponakanku....pilihan bergandamu sudah keluar konteks...

    Saranku sebagai tantemu, jangan pernah umbar kekerasan pada wanita siapapun itu.

    Apalagi merasa status gender pria itu sebagai dasar untuk sesukanya berlaku kasar.

    Apakah kamu merasa kasar dan keras itu hebat? Apalagi kalau kamu melakukannya pada wanita?

  • 17 Mei

    Jadi Anda setuju juga dengan dua cara tersebut?

    KEVIN303 tulis:

    Bisa milih 2 cara diatas, disesuaikan dengan pokok permasalahannya ya. Sip2 πŸ‘.

  • 17 Mei

    Ah ponakanku ini hahahaha

    HENDRA877 tulis:

    Bukannya sekarang lebih banyak perempuan yg menginjak2 laki2 ya ?

  • KEVIN303

    17 Mei

    KATHARINA781 tulis:

    Jadi Anda setuju juga dengan dua cara tersebut?

    KEVIN303 tulis:

    Bisa milih 2 cara diatas, disesuaikan dengan pokok permasalahannya ya. Sip2 πŸ‘.

    Kurang setuju dngn cara nomor 1. Karna harusnya tanpa konflik fisik. Saya akan terapkan cara nomor 2. (Tanpa membunyikan tulang belakang).

    17 Mei diubah oleh KEVIN303

  • 17 Mei

    YOHANA140 tulis:

    Ah ponakanku ini hahahaha

    Baru tau loh hendra tu ponakannya kk 🀭

  • 17 Mei

    Dalam JK kita semua bersaudara, Ang. :-D:-D:-D

    ANGGORO118 tulis:

    Baru tau loh hendra tu ponakannya kk 🀭

  • 17 Mei

    SAURIA580 tulis:

    Dalam JK kita semua bersaudara, Ang. :-D:-D:-D

    Betul ga salah kk 😁

    Btw met bergabung di JK lagi ya kk 😁

  • 17 Mei

    Ooo itu Hendra yang ngomong aku ini tantenya..

    Ya udah sekalian aja jadi ponakanku haha

    ANGGORO118 tulis:

    Baru tau loh hendra tu ponakannya kk 🀭

  • 17 Mei

    Tante nya coba tuh kelirin ponakannya supaya warna warni balik. :-D

    YOHANA140 tulis:

    Ooo itu Hendra yang ngomong aku ini tantenya..

    Ya udah sekalian aja jadi ponakanku haha

  • 17 Mei

    YOHANA140 tulis:

    Ooo itu Hendra yang ngomong aku ini tantenya..

    Ya udah sekalian aja jadi ponakanku haha

    Ngomong / nulis kk ? πŸ˜…

1 – 25 dari 166    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan