Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Marahnya Cewek?

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 166    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Juni

    MARIA988 tulis:

    suka sm jwbnya aja yaak.. ahahahaha..

    itulah.. aku jg gk suka sama cewe yg hobby ksh2 kode. :-D ngeri gaesss

    Trus maunya suka sama opo ? 🤭

    Ga usah diliatin kl ngeri gaes, canda ngeri 😅

  • 2 Juni

    Kalau cewekku marah kuberi pertanyaan.

    Soal pilihan

    Dek kamu marah ya, apa yang kamu inginkan atasku bila engkau marah?

    A. Dibujuk

    B. Didiamkan dulu

    C. Saling mendiamkan

    D. Tidak ada yang benar

    Soal essay

    Isilah titik-titik pertanyaan di bawah ini dengan benar.

    Apa yang kamu inginkan dari pasanganmu bila engkau marah?......

  • 2 Juni

    Dibeliin es krim n coklat

    TORO617 tulis:

    Kalau cewekku marah kuberi pertanyaan.

    Soal pilihan

    Dek kamu marah ya, apa yang kamu inginkan atasku bila engkau marah?

    A. Dibujuk

    B. Didiamkan dulu

    C. Saling mendiamkan

    D. Tidak ada yang benar

    Soal essay

    Isilah titik-titik pertanyaan di bawah ini dengan benar.

    Apa yang kamu inginkan dari pasanganmu bila engkau marah?......

    4 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Juni

    MEI525 tulis:

    Dibeliin es krim n coklat

    Catet, rupanya es krim and coklat. Sampai segitu ngambeknya ya.

    4 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Juni

    Simple kan..

    TORO617 tulis:

    Catet, rupanya es krim and coklat. Sampai segitu ngambeknya ya.

  • 2 Juni

    TORO617 tulis:

    Kalau cewekku marah kuberi pertanyaan.

    Soal pilihan

    Dek kamu marah ya, apa yang kamu inginkan atasku bila engkau marah?

    A. Dibujuk

    B. Didiamkan dulu

    C. Saling mendiamkan

    D. Tidak ada yang benar

    Soal essay

    Isilah titik-titik pertanyaan di bawah ini dengan benar.

    Apa yang kamu inginkan dari pasanganmu bila engkau marah?......

    Ga ingin apa² sih mas, bila si doi marah² tandanya masih hidup.. bersyukur lah 😁

  • 2 Juni

    opo yooo.. tak pikirin dululah.. :-D

    ANGGORO118 tulis:

    Trus maunya suka sama opo ? 🤭

    Ga usah diliatin kl ngeri gaes, canda ngeri 😅

  • 2 Juni

    Nah,, positif ginikan asiikk.. :-D

    ANGGORO118 tulis:

    Ga ingin apa² sih mas, bila si doi marah² tandanya masih hidup.. bersyukur lah 😁

  • NATALIE839

    3 Juni

    Bujuk aku dong. 😁😁😅

  • JON540

    3 Juni

    [q🦹‍♂️

    NATALIE839 tulis:

    Bujuk aku dong. 😁😁😅

  • 3 Juni

    Cewe itu umumnya suka marah, merajuk. Sedewasa apapun dia. Apalagi terhadap pria yang dikasihinya. Balik lagi menjadi seperti anak2. Intinya si pengen dimanja.

    Aku pribadi ya gitu juga. Pengalamanku si kalau uda marah, pengennya dibujuk. Diiyakan aja meskipun ga dimengerti nyerocosku itu ke laut antartika yang mana. Yang penting hooh aja. Ntar juga akunya diem.

    3 Juni diubah oleh YOHANA140

  • JON540

    4 Juni

    De kok marah marah terus ,,kenapa ,,apa yang kurang ,, kurang kencang (bilang ) kurang  duit ( to di bank)cewe bilang kmu kurang belajar 🤣🤣🤣

  • 4 Juni

    YOHANA140 tulis:

    Cewe itu umumnya suka marah, merajuk. Sedewasa apapun dia. Apalagi terhadap pria yang dikasihinya. Balik lagi menjadi seperti anak2. Intinya si pengen dimanja.

    Aku pribadi ya gitu juga. Pengalamanku si kalau uda marah, pengennya dibujuk. Diiyakan aja meskipun ga dimengerti nyerocosku itu ke laut antartika yang mana. Yang penting hooh aja. Ntar juga akunya diem.

    *Kisah Asmara Paijo dan Painem*

    Paijo.   : "Adek..., marah ya."

    Painem: "Iya, baru tahu bagaimana adek marah."

    Paijo.    : "Maunya apa."

    Painem: "Dibujuk."

    Paijo.    : "Entar kulihat kunci jawaban dulu. Wow adek betul. Jawabannya A. Adek nyontek ya, ayo ngaku.."

    Adek tambah ngambek guling2 di tanah.

    Paijo.    : "Adek waras?"

    Paijem. : "Dasar Paijo, anak'e Tukimin semprul."

    Paijo lari tunggang langgang dilempar sendal jepit oleh Paijem.

    Dialog cerpen ini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan tokoh, maupun alur ceritanya, itu hanya kebetulan semata. Tanggung jawab di luar penulis narasi.

    4 Juni diubah oleh TORO617

  • 4 Juni

    Sebisa mungkin kalau marah, jangan mengambil keputusan apalagi bilang kata putus, karena utk mengucap kata putus itu nggak bisa sembarangan harus dipikir matang. Dan sekali itu terucap, utk saya itu tidak bisa ditarik kembali.

  • JON540

    4 Juni

    Aku suka kamu,,,eh maaf aku suka kata katamu ,,Jagan gampang terputus

    MAUREEN789 tulis:

    Sebisa mungkin kalau marah, jangan mengambil keputusan apalagi bilang kata putus, karena utk mengucap kata putus itu nggak bisa sembarangan harus dipikir matang. Dan sekali itu terucap, utk saya itu tidak bisa ditarik kembali.

  • 4 Juni

    Eh.. iya maaf nya diterima 😅

    JON540 tulis:

    Aku suka kamu,,,eh maaf aku suka kata katamu ,,Jagan gampang terputus

    MAUREEN789 tulis:

    Sebisa mungkin kalau marah, jangan mengambil keputusan apalagi bilang kata putus, karena utk mengucap kata putus itu nggak bisa sembarangan harus dipikir matang. Dan sekali itu terucap, utk saya itu tidak bisa ditarik kembali.

  • JON540

    4 Juni

    Nah kolo gini kan kita nga putus ,,saling memaafkan

    MAUREEN789 tulis:

    Eh.. iya maaf nya diterima 😅

  • JON540

    4 Juni

    Baiklah ,,,ayo kita makan mie pangsit ,,nga pake ampla ,,amankan 😇😇😀

    NATALIE839 tulis:

    Bujuk aku dong. 😁😁😅

  • JON540

    4 Juni

    Atau ayo injak injak aku ,,badanku pegal udah puaskan ,

    JON540 tulis:

    Baiklah ,,,ayo kita makan mie pangsit ,,nga pake ampla ,,amankan 😇😇😀

    NATALIE839 tulis:

    Bujuk aku dong. 😁😁😅

  • JON540

    4 Juni

    Atau ayo beli permen karet ,,sama lolipop gimana. Udah lega

    JON540 tulis:

    Baiklah ,,,ayo kita makan mie pangsit ,,nga pake ampla ,,amankan 😇😇😀

    NATALIE839 tulis:

    Bujuk aku dong. 😁😁😅

  • 4 Juni

    Terima kasih brother.

    Amazing guyonannya.

    Hahaha

    TORO617 tulis:

    *Kisah Asmara Paijo dan Painem*

    Paijo.   : "Adek..., marah ya."

    Painem: "Iya, baru tahu bagaimana adek marah."

    Paijo.    : "Maunya apa."

    Painem: "Dibujuk."

    Paijo.    : "Entar kulihat kunci jawaban dulu. Wow adek betul. Jawabannya A. Adek nyontek ya, ayo ngaku.."

    Adek tambah ngambek guling2 di tanah.

    Paijo.    : "Adek waras?"

    Paijem. : "Dasar Paijo, anak'e Tukimin semprul."

    Paijo lari tunggang langgang dilempar sendal jepit oleh Paijem.

    Dialog cerpen ini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan tokoh, maupun alur ceritanya, itu hanya kebetulan semata. Tanggung jawab di luar penulis narasi.

  • 4 Juni

    Betul sekali Maureen....

    MAUREEN789 tulis:

    Sebisa mungkin kalau marah, jangan mengambil keputusan apalagi bilang kata putus, karena utk mengucap kata putus itu nggak bisa sembarangan harus dipikir matang. Dan sekali itu terucap, utk saya itu tidak bisa ditarik kembali.

  • 5 Juni

    🤭🤭

    Kalau marah kan tanda sayang ya kan.✨✨

    EELFRIDA318 tulis:

    Just info..

    Cwe klo marah cuma 5 menit aja kok

    23 jam 55 menit setelah itu, cuma ngambek aja

  • NATALIE839

    5 Juni

    Gak suka mie.

    Beli ice cream aja yukk.. 😂😁

    JON540 tulis:

    Atau ayo injak injak aku ,,badanku pegal udah puaskan ,

    JON540 tulis:

    Baiklah ,,,ayo kita makan mie pangsit ,,nga pake ampla ,,amankan 😇😇😀

    NATALIE839 tulis:

    Bujuk aku dong. 😁😁😅

  • JON540

    5 Juni

    Ia ,,ayo 1 bagi dua ,,nga pake sendok ,nga pake jari ,🤣🤣🤣langsung mulut

    NATALIE839 tulis:

    Gak suka mie.

    Beli ice cream aja yukk.. 😂😁

76 – 100 dari 166    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan