Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Marahnya Cewek?

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 125 dari 166    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Juni

    Cuekin aja.tar juga diem.palingan lg ada tamu. besok kl tamu ne pulang,gantian tuh manjanya yg dateng.mulai merajuk,duduk nempel2,pura2 minta tolong apalah,ujung2e nggemesin juga. pd akhirnya yg terjadi..terjadi lah

  • 5 Juni

    aku tipe cewe yg klo lagi marah bgt, aku diem aja.

    lebih baik gausah diganggu dulu.

    diemin aja.

    ga suka dibujuk2. makin kesel biasanya

    😶

    MARIA988 tulis:

    shalom guys.

    untuk para cowo pasti pernahkan dimarahin gebetan atau pacarannya tanpa alasan atau mungkin ada alasan tapi kalian sebagai cowo kadang kurang paham. biasanya kalo cewe kalian marah itu. Kalian diemin atau Kalian Bujuk?

    dan untuk para cewe jika kalian marah kalian itu maunya DIBUJUK atau DIDIEMIN sampai marahnya hilang?

    dan kalo misalkan marahnya si cewe sampai bilang kita udah sampai disini aja putus pacaran atau putus komunikasi kalo masih gebetan. Tapi cewe ini menyesal dan tiba2 menghubungi kalian para cowo duluan. kalian cowo bakalan ilfeel atau nerima dia kembali??

    mohon pendapatnya. terima kasih. GodBless

  • NATALIE839

    5 Juni

    Nikmatnya makan eskrim itu ya lgs pake mulut mas... 😁😁

    JON540 tulis:

    Ia ,,ayo 1 bagi dua ,,nga pake sendok ,nga pake jari ,🤣🤣🤣langsung mulut

    NATALIE839 tulis:

    Gak suka mie.

    Beli ice cream aja yukk.. 😂😁

  • EELFRIDA318

    5 Juni

    😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

    👆 tanda sayang ya kn 🤣🤣

    BEBEN182 tulis:

    🤭🤭

    Kalau marah kan tanda sayang ya kan.✨✨

  • 5 Juni

    Klu aku dulu diem aja bilq marah. Tpi sejak punya anak yg mau ABG, gak bisa diem aja klu ga suka pasti ajak ngomong. Emak2 gak boleh diem shay hahaha

  • JON540

    5 Juni

    Dulu aku tukang emiso berapi api ,,namun Yesus memang dapat merubah segalanya ,,ya tetap marah tpi memberi nilai positif bukan brutal seperti dulu

    AGNES475 tulis:

    Klu aku dulu diem aja bilq marah. Tpi sejak punya anak yg mau ABG, gak bisa diem aja klu ga suka pasti ajak ngomong. Emak2 gak boleh diem shay hahaha

  • 5 Juni

    Iya jgn brutal2 yah, nanti kena pasal hahaha

    Klu bar2 di game ajah

    JON540 tulis:

    Dulu aku tukang emiso berapi api ,,namun Yesus memang dapat merubah segalanya ,,ya tetap marah tpi memberi nilai positif bukan brutal seperti dulu

    AGNES475 tulis:

    Klu aku dulu diem aja bilq marah. Tpi sejak punya anak yg mau ABG, gak bisa diem aja klu ga suka pasti ajak ngomong. Emak2 gak boleh diem shay hahaha

  • JON540

    5 Juni

    Sebenarnya aku marah sama kamu mba ,,tapi masih sayang

    AGNES475 tulis:

    Iya jgn brutal2 yah, nanti kena pasal hahaha

    Klu bar2 di game ajah

    JON540 tulis:

    Dulu aku tukang emiso berapi api ,,namun Yesus memang dapat merubah segalanya ,,ya tetap marah tpi memberi nilai positif bukan brutal seperti dulu

    AGNES475 tulis:

    Klu aku dulu diem aja bilq marah. Tpi sejak punya anak yg mau ABG, gak bisa diem aja klu ga suka pasti ajak ngomong. Emak2 gak boleh diem shay hahaha

  • 5 Juni

    Jiah bung JON tanpa foto bisaa ajah 🤣🤣🤣

    JON540 tulis:

    Sebenarnya aku marah sama kamu mba ,,tapi masih sayang

    AGNES475 tulis:

    Iya jgn brutal2 yah, nanti kena pasal hahaha

    Klu bar2 di game ajah

    JON540 tulis:

    Dulu aku tukang emiso berapi api ,,namun Yesus memang dapat merubah segalanya ,,ya tetap marah tpi memberi nilai positif bukan brutal seperti dulu

    AGNES475 tulis:

    Klu aku dulu diem aja bilq marah. Tpi sejak punya anak yg mau ABG, gak bisa diem aja klu ga suka pasti ajak ngomong. Emak2 gak boleh diem shay hahaha

  • JON540

    5 Juni

    Marah rindu🤣🤣🤣🤣🤣

    AGNES475 tulis:

    Jiah bung JON tanpa foto bisaa ajah 🤣🤣🤣

    JON540 tulis:

    Sebenarnya aku marah sama kamu mba ,,tapi masih sayang

    AGNES475 tulis:

    Iya jgn brutal2 yah, nanti kena pasal hahaha

    Klu bar2 di game ajah

    JON540 tulis:

    Dulu aku tukang emiso berapi api ,,namun Yesus memang dapat merubah segalanya ,,ya tetap marah tpi memberi nilai positif bukan brutal seperti dulu

    AGNES475 tulis:

    Klu aku dulu diem aja bilq marah. Tpi sejak punya anak yg mau ABG, gak bisa diem aja klu ga suka pasti ajak ngomong. Emak2 gak boleh diem shay hahaha

  • 5 Juni

    🤭🤭🤭🤭

    EELFRIDA318 tulis:

    😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

    👆 tanda sayang ya kn 🤣🤣

    BEBEN182 tulis:

    🤭🤭

    Kalau marah kan tanda sayang ya kan.✨✨

  • 5 Juni

    Marahnya cewek lebih dahsyat dari kiamat 😂😂😂✌

  • JON540

    5 Juni

    ❤️❤️💪💪💪💪💪💪

    EELFRIDA318 tulis:

    😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

    👆 tanda sayang ya kn 🤣🤣

    BEBEN182 tulis:

    🤭🤭

    Kalau marah kan tanda sayang ya kan.✨✨

  • JON540

    5 Juni

    ❤️❤️❤️💪💪💪💪

    NATALIE839 tulis:

    Nikmatnya makan eskrim itu ya lgs pake mulut mas... 😁😁

  • NATALIE839

    5 Juni

    MEN624 tulis:

    Marahnya cewek lebih dahsyat dari kiamat 😂😂😂✌

    Rasanya kiamat kyk apa ?? 😅

  • JON540

    5 Juni

    Tapi kadang itu baik brooo,buat kita lelaki  untuk introveksi diri

    MEN624 tulis:

    Marahnya cewek lebih dahsyat dari kiamat 😂😂😂✌

  • 5 Juni

    Rasa yg dulu pernah ada 😆

    NATALIE839 tulis:

    Rasanya kiamat kyk apa ?? 😅

  • 5 Juni

    Iya bg bro semakin sering semakin lebih baik 😂✌

    JON540 tulis:

    Tapi kadang itu baik brooo,buat kita lelaki  untuk introveksi diri

    MEN624 tulis:

    Marahnya cewek lebih dahsyat dari kiamat 😂😂😂✌

  • 5 Juni

    MARIA988 tulis:

    Nah,, positif ginikan asiikk.. :-D

    Baru tau ternyata ini threadmu ? 🤭

    👇

    MARIA988 tulis:

    shalom guys.

    untuk para cowo pasti pernahkan dimarahin gebetan atau pacarannya tanpa alasan atau mungkin ada alasan tapi kalian sebagai cowo kadang kurang paham. biasanya kalo cewe kalian marah itu. Kalian diemin atau Kalian Bujuk?

    dan untuk para cewe jika kalian marah kalian itu maunya DIBUJUK atau DIDIEMIN sampai marahnya hilang?

    dan kalo misalkan marahnya si cewe sampai bilang kita udah sampai disini aja putus pacaran atau putus komunikasi kalo masih gebetan. Tapi cewe ini menyesal dan tiba2 menghubungi kalian para cowo duluan. kalian cowo bakalan ilfeel atau nerima dia kembali??

    mohon pendapatnya. terima kasih. GodBless

    Monyong² aku dah kasih pendapat yaaa 🤭

  • 5 Juni

    kak maria 988 ini yg sebut nama si topi merah ga sih masang??

    😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    Baru tau ternyata ini threadmu ? 🤭

    👇

    Monyong² aku dah kasih pendapat yaaa 🤭

  • 5 Juni

    Kalo dulu, aq lagi marah sama cowokku yang aq ga terlalu yakin mau berkomitmen untuk menikah dengannya, aq selalu diam seribu bahasa. Biarpun lagi makan berdua dan duduknya berhadapan pun aq ogah lihat wajahnya. Karna kupikir, malas ribut dengan dia. Pikirku waktu itu, "biar pacarmu yang selanjutnya aja yang marahin kamu atau nasehatin kamu". Ketika, ada tanda2 dia kayaknya serius (ngajakin ketemuan sama keluarga besarnya), cepet2 aq putusin cari2 alasan sepele.

    Tapi, ketika pacaran dengan almarhum suamiku ga bisa aq marah dengan diam. Pasti ngomong dan membicarakannnya. Setelah menikah dulu, malah sudah terbiasa almarhum suamiku itu malah asik nonton TV, aq ngomel2 sendiri di dapur. Meskipun kadang dia ga dengar tapi aq puas. Yang penting bisa keluarkan emosi sesaatku dengan ngomel2 sendiri di dapur. Tapi yang namanya udah suami istri mana bisa marahan lebih dari sehari, hahahaa...

  • 5 Juni

    Keunikan semua wanita itu umumnya di mulut ya mbak haha....nyerocos tanpa henti terutama kepada orang yg disayangi....

    Semoga mbak segera mendapatkan pasangan yang lebih baik dari almarhum yah....percayakan semuanya pada Tuhan saja...

    IRENE543 tulis:

    Kalo dulu, aq lagi marah sama cowokku yang aq ga terlalu yakin mau berkomitmen untuk menikah dengannya, aq selalu diam seribu bahasa. Biarpun lagi makan berdua dan duduknya berhadapan pun aq ogah lihat wajahnya. Karna kupikir, malas ribut dengan dia. Pikirku waktu itu, "biar pacarmu yang selanjutnya aja yang marahin kamu atau nasehatin kamu". Ketika, ada tanda2 dia kayaknya serius (ngajakin ketemuan sama keluarga besarnya), cepet2 aq putusin cari2 alasan sepele.

    Tapi, ketika pacaran dengan almarhum suamiku ga bisa aq marah dengan diam. Pasti ngomong dan membicarakannnya. Setelah menikah dulu, malah sudah terbiasa almarhum suamiku itu malah asik nonton TV, aq ngomel2 sendiri di dapur. Meskipun kadang dia ga dengar tapi aq puas. Yang penting bisa keluarkan emosi sesaatku dengan ngomel2 sendiri di dapur. Tapi yang namanya udah suami istri mana bisa marahan lebih dari sehari, hahahaa...

  • NATALIE839

    5 Juni

    😋😋😋😙😙😙

    JON540 tulis:

    ❤️❤️❤️💪💪💪💪

    NATALIE839 tulis:

    Nikmatnya makan eskrim itu ya lgs pake mulut mas... 😁😁

  • NATALIE839

    5 Juni

    Sekarang sudah mati rasa 😂

    MEN624 tulis:

    Rasa yg dulu pernah ada 😆

  • JON540

    5 Juni

    Aku percaya degan mencari Tuhan jodohku mencari aku

    NATALIE839 tulis:

    😋😋😋😙😙😙

101 – 125 dari 166    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan