Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Marahnya Cewek?

ForumPersahabatan dan hubungan

126 – 150 dari 166    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NATALIE839

    5 Juni

    Amin

    JON540 tulis:

    Aku percaya degan mencari Tuhan jodohku mencari aku

    NATALIE839 tulis:

    😋😋😋😙😙😙

  • 6 Juni

    JUNITA694 tulis:

    kak maria 988 ini yg sebut nama si topi merah ga sih masang??

    😂😂

    Oh iya kalian kan sama² mengidolakan si topi merah ya gaes ? seru tuh kalo dibikin ftv judulnya cinta si topi miring 🤭

  • 6 Juni

    masang ahh 🙄

    mau dipraktekin marahnya cewek?

    *kan ga jd oot

    ANGGORO118 tulis:

    Oh iya kalian kan sama² mengidolakan si topi merah ya gaes ? seru tuh kalo dibikin ftv judulnya cinta si topi miring 🤭

  • 6 Juni

    jiaahh kemana aja gaes... hehehe

    Sini aku perbaikin bibirnya biar gak monyong.. wkwkwkwk

    ANGGORO118 tulis:

    Baru tau ternyata ini threadmu ? 🤭

    👇

    Monyong² aku dah kasih pendapat yaaa 🤭

  • 6 Juni

    Si topi merah siapa gaes??

    JUNITA694 tulis:

    kak maria 988 ini yg sebut nama si topi merah ga sih masang??

    😂😂

    6 Juni diubah oleh MARIA988

  • 6 Juni

    topi miring serunya diminum. uppss.. hahaah

    ANGGORO118 tulis:

    Oh iya kalian kan sama² mengidolakan si topi merah ya gaes ? seru tuh kalo dibikin ftv judulnya cinta si topi miring 🤭

  • 6 Juni

    Sekarang udah berganti rasanya 😂

    NATALIE839 tulis:

    Sekarang sudah mati rasa 😂

  • NATALIE839

    7 Juni

    Jadi rasa apa 😄

    MEN624 tulis:

    Sekarang udah berganti rasanya 😂

  • 7 Juni

    MARIA988 tulis:

    Si topi merah siapa gaes??

    dirimu & junita dulu pernah sm² mengidolakan member JK inisial P**3, salah satu fotonya pake topi merah biar ga oot cusss chat junita siapa tau kalian cuco u/ berteman 🤭😁

  • 7 Juni

    anjayaniii😂

    ((((mengidolakannn))))

    🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    dirimu & junita dulu pernah sm² mengidolakan member JK inisial P**3, salah satu fotonya pake topi merah biar ga oot cusss chat junita siapa tau kalian cuco u/ berteman 🤭😁

  • 7 Juni

    oalah baru inget gaes... Pian yaa.. :-D tp kyknya udh gk jd member disini yaa?? krn aku cari di dftr kunjunganku udh gk ada.

    berteman pasti cuco kok... berteman sama siapa aja.. tp aku lg gk member jd gk bs chat..  :-)

    mengidolakan berasa gimna gitu.. wkwk

    ANGGORO118 tulis:

    dirimu & junita dulu pernah sm² mengidolakan member JK inisial P**3, salah satu fotonya pake topi merah biar ga oot cusss chat junita siapa tau kalian cuco u/ berteman 🤭😁

    7 Juni diubah oleh MARIA988

  • JON540

    7 Juni

    Jurus terahir setan biasanya merayap ,, namun terinjak

  • 7 Juni

    Rasa apa aja boleh 😁

    NATALIE839 tulis:

    Jadi rasa apa 😄

  • 7 Juni

    Habis marah2 eeh dia nangis.kadang juga marah sambil nangis.kl sdh begitu,,aku kudu piye coba.ikutan nangis..?? ya engga lah.paling ta cup cup,,sambil tak elus2 rambutnya,ta peluk sih yg pasti.biar ilang marahnya,biar habis nangisnya.sambil bilang.."iya dik,aku yg salah"😳

    (masih tentang halu sore sore)

    7 Juni diubah oleh CHRISTIAN983

  • 10 Juni

    marahnya cewek, sayangnya kepada pasangannya... 😃

    *kira-kira

  • FIRMAN372

    16 Juni

    Marah² lah gw trima dgn lapang dada yg bnyak bulunya🙈

  • JON540

    16 Juni

    Masa aku ketawa ya 🤣🤣🤣🤣

    FIRMAN372 tulis:

    Marah² lah gw trima dgn lapang dada yg bnyak bulunya🙈

  • NATALIE839

    16 Juni

    FIRMAN372 tulis:

    Marah² lah gw trima dgn lapang dada yg bnyak bulunya🙈

    Oo bulunya banyak mas?? 😂😂

  • 16 Juni

    Klo cewek marah, diemin aja, denger dia sampai dia puas marahnya. Setelah tenang baru deh coba dekati. Mau kita yg salah or dianya yg salah paham, ntar bisa dibicarakan setelah dia tenang. 🤭

  • 16 Juni

    pas yg cowonya ngediemin, trs si cewe bilang

    "kok kamu malah diem aja!?"

    "kamu dah ga peduli 🥺"

    akhirnya makin brantem

    AHAHAHA

    🤣🤣🤣

    VICARIO118 tulis:

    Klo cewek marah, diemin aja, denger dia sampai dia puas marahnya. Setelah tenang baru deh coba dekati. Mau kita yg salah or dianya yg salah paham, ntar bisa dibicarakan setelah dia tenang. 🤭

  • NATALIE839

    16 Juni

    VICARIO118 tulis:

    Klo cewek marah, diemin aja, denger dia sampai dia puas marahnya. Setelah tenang baru deh coba dekati. Mau kita yg salah or dianya yg salah paham, ntar bisa dibicarakan setelah dia tenang. 🤭

    Setelah tenang diajak bicara. Sikap cowo yg dibutuhin cewe.

    Daripada udah tenang gak diajak bicara malah dicuekin dan gak dipeduliin. Seperti gak ada masalah aja. 😬

  • FIRMAN372

    16 Juni

    Bnyak mngalahkan rmput yg brgoyang👀]

    NATALIE839 tulis:

    Oo bulunya banyak mas?? 😂😂

  • JON540

    20 Juni

    Marahlah sampai matahari terbenam ,,tetapi jika sudah terbenam Jagan marah lagi ,,sebab marah yang tidak terkendali melebihi orang gila 😁😁😁

  • 20 Juni

    Saat marah , paling gak suka didiemin/dibujuk gak jelas....lebih baik mengutarakan smuanya dan lbh suka kalau cowoknya bs kasitahu alasan knapa aku gak perlu marah secara rasional / bs minta maaf dgn tulus kalau dia benar2 yg salah

    20 Juni diubah oleh JAVITA585

  • 20 Juni

    Aku mempercayai bahwa amarah lawan jenis yang jadi pasanganku kelak, PASTI bisa ku kendalikan( under-controlled ) ASALkan diriku SUDAH menguasai ( MASTERING ) emosi apapun itu, baik bahagia, sedih, cemas, rasa takut hingga kemurkaan yang menghanguskan apapun yang dilaluinya !

126 – 150 dari 166    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan