Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Marahnya Cewek?

ForumPersahabatan dan hubungan

151 – 166 dari 166    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7Kirim tanggapan

  • 30 Juni

    i.ibb.co/L6khjCN/Screenshot-20210414-123918-1618406062077.jpg

    Laki2 emang selalu ganteng eh selalu salah.😔

  • 30 Juni

    BEBEN182 tulis: i.ibb.co/L6khjCN/Screenshot-20 ... 18406062077.jpg Laki2 emang selalu ganteng eh selalu salah.😔

    Daripada debat sama cewe

    Mending nguras sumur pake gelas Aqua bang capenya sama

    😁

  • 30 Juni

    Iya jg ya.

    Tapi dirumah saya udah pake jet pump bro, nah keluarin air nya pake jet pump, baru deh tampung pake gelas aqua. Eh tapi mau pake botol mijon ajalah biar lebih cepet.🤣🤣

    SOZANLIWU435 tulis:

    Daripada debat sama cewe

    Mending nguras sumur pake gelas Aqua bang capenya sama

    😁

    30 Juni diubah oleh BEBEN182

  • 30 Juni

    Masa sih?

    BEBEN182 tulis:

    i.ibb.co/L6khjCN/Screenshot-20210414-123918-1618406062077.jpg

    Laki2 emang selalu ganteng eh selalu salah.😔

  • 30 Juni

    Itu bukan lg masak kak, itu lg marah, coba aja lihat gambarnya.🤭🤣

    AGNES475 tulis:

    Masa sih?

    BEBEN182 tulis: i.ibb.co/L6khjCN/Screenshot-20 ... 18406062077.jpg Laki2 emang selalu ganteng eh selalu salah.😔

  • 4 Juli

    matiin mic bestt

    BEBEN182 tulis: i.ibb.co/L6khjCN/Screenshot-20 ... 18406062077.jpg Laki2 emang selalu ganteng eh selalu salah.😔

  • 4 Juli

    😂😂😂

    BEBEN182 tulis: i.ibb.co/L6khjCN/Screenshot-20 ... 18406062077.jpg Laki2 emang selalu ganteng eh selalu salah.😔

  • 5 Juli

    😂😂😂

    Itulah uniknya wanita,,

    BEBEN182 tulis: i.ibb.co/L6khjCN/Screenshot-20 ... 18406062077.jpg Laki2 emang selalu ganteng eh selalu salah.😔

  • 5 Juli

    Marah doang giliran ditinggalin mewek 😁

  • 5 Juli

    Kayak judul lagu Ada Band kak. Maunya Wanita Selalu Dimengerti.😬😬

    Mainnya di E minor. Nah kalau kuncinya gak dapat lagi, ya udah manjat pagar lagi aja.🤭😅

    AVE856 tulis:

    😂😂😂

    Itulah uniknya wanita,,

  • 5 Juli

    Maka dari itu salut buat pria yg sudah menikah broh, krn itu artinya mereka sdh tahan banting (atau setidaknya berani ambil resiko)... 😂😂

    BEBEN182 tulis:

    Kayak judul lagu Ada Band kak. Maunya Wanita Selalu Dimengerti.😬😬

    Mainnya di E minor. Nah kalau kuncinya gak dapat lagi, ya udah manjat pagar lagi aja.🤭😅

  • 5 Juli

    Makanya saya bilang, jgn marah2 nanti cepat tua, nah kalau cepat tua kan nanti malah saya nyari lg yg muda.🤭😅

    Makanya para laki2 coba aja bilang kayak gitu, pasti marahnya langsung hilang. Soalnya saya pernah kayak gitu, dan gak berhasil, dan malah tambah marah.😭

    Eh tapi kalau kalian mau coba ya coba aja. Siapa tau kalian dipukul pake sapu ya kan.🤭

    VINA735 tulis:

    Maka dari itu salut buat pria yg sudah menikah broh, krn itu artinya mereka sdh tahan banting (atau setidaknya berani ambil resiko)... 😂😂

  • 5 Juli

    Tenang, g separah yg dibayangkan kok, tapi lebih parah... 😆😆

    Berbahagialah mereka yg selalu optimis... 😂😂

    BEBEN182 tulis:

    Makanya saya bilang, jgn marah2 nanti cepat tua, nah kalau cepat tua kan nanti malah saya nyari lg yg muda.🤭😅

    Makanya para laki2 coba aja bilang kayak gitu, pasti marahnya langsung hilang. Soalnya saya pernah kayak gitu, dan gak berhasil, dan malah tambah marah.😭

    Eh tapi kalau kalian mau coba ya coba aja. Siapa tau kalian dipukul pake sapu ya kan.🤭

    5 Juli diubah oleh VINA735

  • 5 Juli

    Kalau marah2 tinggal peluk aja dari belakang, tus bilang, "maafin aku ya, aku sayang kamu. Kamu mau makan apa? Atau kita nonton mau? Kita nonton kebakaran aja seru lho."

    Dijamin kalau ngomong kayak gitu pasti langsung masuk UGD.😅😅

    VINA735 tulis:

    Tenang, g separah yg dibayangkan kok, tapi lebih parah... 😆😆

    Berbahagialah mereka yg selalu optimis... 😂😂

  • 6 Juli

    SOZANLIWU435 tulis:

    Daripada debat sama cewe

    Mending nguras sumur pake gelas Aqua bang capenya sama

    😁

    😆

  • 6 Juli

    Marah kog ga ada serem2nya kamu dik,,malah nggemesin pengen nyubit,,tp nyubit sayang

    6 Juli diubah oleh CHRISTIAN983

151 – 166 dari 166    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7Kirim tanggapan