Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Andai kembali ke bintang 5 saat dulu banyak yang naksir

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 38    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JON540

    19 Mei

    Mungkin aku sudah megabaikan cinta seseorang yang tulus ,,,,dan melukainya .  Aku minta maaf .sekarang bintangku sudah redup,,semua itu Hannya kenagan .. lupakan aku saat kau bahagia  dan ingat aku saat kau terluka  supaya doaku meguatkan mu

  • 19 Mei

    Sorry bang.. ini maksudnya gimana sih bintang 5 ? 😁

  • 19 Mei

    rating ya neng, kasih bintang 5!

    siap bang

    ANGGORO118 tulis:

    Sorry bang.. ini maksudnya gimana sih bintang 5 ? 😁

  • 19 Mei

    JUNITA694 tulis:

    rating ya neng, kasih bintang 5!

    siap bang

    penonton mohon bersabar.. biarkan bang jon yg ngejelasin maksudnya bijimane gaes 🤭😁

  • 19 Mei

    mungkin maksudnya pas jaya2'nya?. sama kl misalnya hidup itu kl orang Jawa bilang, urip songo=hidup enak

    #soktaugue

    ANGGORO118 tulis:

    Sorry bang.. ini maksudnya gimana sih bintang 5 ? 😁

    19 Mei diubah oleh MAUREEN789

  • 19 Mei

    Selamat bung, anda (pernah) layak dapat bintang. Nikmati bung, bintang 5 nya. 😁😂😀

  • 19 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Sorry bang.. ini maksudnya gimana sih bintang 5 ? 😁

    Mungkin hotel bintang 5 bro positif thinking aja

  • 19 Mei

    istilahnya itu lho kak

    🤭🤭🤭

    MAUREEN789 tulis:

    mungkin maksudnya pas jaya2'nya?. sama kl misalnya hidup itu kl orang Jawa bilang, urip songo=hidup enak

    #soktaugue

  • 19 Mei

    Mengingatkanku akan pkerjaanku sehari2 ngurusin hotel  tempat acara kantor dan tempat nginapnya  para psrta😅

  • 19 Mei

    MAUREEN789 tulis:

    mungkin maksudnya pas jaya2'nya?. sama kl misalnya hidup itu kl orang Jawa bilang, urip songo=hidup enak

    #soktaugue

    Kalo yg ini maksudnya masih bisa dimengerti kk.. urip songo tu bukannya hidup sembilan ? 😁

    SOZANLIWU435 tulis:

    Mungkin hotel bintang 5 bro positif thinking aja

    Nah kalo ini maksudnya makin ora jelas 🙈

  • 19 Mei

    Karena dulu nda banyak yg naksir, jadi saya nda paham bintang 5 🙈. Saya minyak saja kl begitu

    JUNITA694 tulis:

    istilahnya itu lho kak

    🤭🤭🤭

  • JON540

    19 Mei

    9

    Laporkan Kutip16 menit yang lalu

    mungkin maksudnya pas jaya2'nya?. sama kl misalnya hidup itu kl orang Jawa bilang, urip songo=hidup enak

  • 19 Mei

    JON540 tulis:

    9

    Laporkan Kutip16 menit yang lalu

    mungkin maksudnya pas jaya2'nya?. sama kl misalnya hidup itu kl orang Jawa bilang, urip songo=hidup enak

    Kok bisa dibls laporkan yo bang ? emang mau dilaporkan sama siapa ? 😁

  • 19 Mei

    wah klo gt aku ikutin kak maureen nyimak aja ahh.. ga banyak yg naksir.

    klo ratingku mngkn bintang 3/5 deh

    🤣

    MAUREEN789 tulis:

    Karena dulu nda banyak yg naksir, jadi saya nda paham bintang 5 🙈. Saya minyak saja kl begitu

  • 23 Juli

    Iya,,saat semua masih gampang.uang tetep kuncinya,, ga peduli gemboknya apa,hampir pasti bisa terbuka dg uang.Lha skrg udah bangkrut begini,siapa yg mau

    Tidak mau berandai2 kembali ke masa itu,sing penting hepi wae lah..😂

    23 Juli diubah oleh CHRISTIAN983

  • ENSI584

    23 Juli

    Dari dulu juga gak ada yg naksir 😆 apalagi skrg udah tuir.

    Naseb naseb hahahhahaha

  • 23 Juli

    Lha wong secantik dirimu aja ga da yg naksir,apalagi seperti sy yg sm skl ga cantik..😂😂😂

    ENSI584 tulis:

    Dari dulu juga gak ada yg naksir 😆 apalagi skrg udah tuir.

    Naseb naseb hahahhahaha

    23 Juli diubah oleh CHRISTIAN983

  • 23 Juli

    Yup

    MAUREEN789 tulis:

    mungkin maksudnya pas jaya2'nya?. sama kl misalnya hidup itu kl orang Jawa bilang, urip songo=hidup enak

    #soktaugue

  • 23 Juli

    Yup

  • 23 Juli

    Yup

    MAUREEN789 tulis:

    mungkin maksudnya pas jaya2'nya?. sama kl misalnya hidup itu kl orang Jawa bilang, urip songo=hidup enak

    #soktaugue

  • 23 Juli

    Yup

  • 23 Juli

    ahh kaka merendah aja nih 😁 ga mngkn gada yg naksir 😶

    ENSI584 tulis:

    Dari dulu juga gak ada yg naksir 😆 apalagi skrg udah tuir.

    Naseb naseb hahahhahaha

  • 23 Juli

    Yang lalu biarkan berlalu. Tapi kalau masih mau hidup di masa lalu boleh saja.

  • 23 Juli

    Kenapa harus bintang 5 kalo ada bintang 7 😅

  • CRISTIANI363

    24 Juli

    aku masih polos jadi blom.ngerti wkwkw

1 – 25 dari 38    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan