Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Andai kembali ke bintang 5 saat dulu banyak yang naksir

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 38 dari 38    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • ENSI584

    24 Juli

    Bukan merendah aku eda 😀 emang kenyataan kan. Bukti nya masih blm lulus dari jk sampai sekarang hahaha boro² dapat kiriman surat atau senyuman, yg kunjungi profil aja jarang 😆 hahaha tuh kan jadi curcol

    JUNITA694 tulis:

    ahh kaka merendah aja nih 😁 ga mngkn gada yg naksir 😶

  • 24 Juli

    Posisi bintang ada di langit,bintang di langit banyak nga 5 saja.😀😀

  • 24 Juli

    Waduh...aku jarang ada yg naksir.

  • 24 Juli

    🥺🥺🥺

    cuma prasaan kk aja tuh

    anw, semangat kak

    ENSI584 tulis:

    Bukan merendah aku eda 😀 emang kenyataan kan. Bukti nya masih blm lulus dari jk sampai sekarang hahaha boro² dapat kiriman surat atau senyuman, yg kunjungi profil aja jarang 😆 hahaha tuh kan jadi curcol

    24 Juli diubah oleh JUNITA694

  • 24 Juli

    Jangan ber-andai2 & jgn melihat masa yg lalu, tapi pandanglah ke depan biar ga ke jedug..😀✌💪

  • 24 Juli

    Puyer donk ......😁

    EBTA253 tulis:

    Kenapa harus bintang 5 kalo ada bintang 7 😅

  • ENSI584

    25 Juli

    Selalu eda 😊

    JUNITA694 tulis:

    🥺🥺🥺

    cuma prasaan kk aja tuh

    anw, semangat kak

  • 26 Juli

    skrg masih bintang 5..

  • 26 Juli

    Dan aku pun bingung, mesti putar lagu "bintang" yg mana? Sheila on 7?

  • 26 Juli

    tak kasih  🌟🌟🌟🌟🌟 lg🤭🤣

  • 26 Juli

    Akuh tuh pernah hitung bintang

    ...ternyata bukan cuma 5

    Cuma,  yaa itu..  

    Ahirnya akuh beralih ke tipi

    Katanya bintang 7..

    Nah dari sana langsung matikan tipi

    Matikan lampu

    Tutup mata

    Kerna hari semakin Jam kecil jumlah bintang semakin banyak kemilau cahaya nya berkilauan

    Dan akuh pun tersadar.."Tak terbatas kuasaMU"

    😬😃

    Andai kembali ke bintang 5 saat dulu banyak yang naksir

    Dan semua yang naksir itu suka akuh, yang suka akuh itu jadi pasangan kuh semua

    pasti ini judul sinetron "bunga desa primadona" 😬😃😄😀

    26 Juli diubah oleh LISNARINAA355

  • 27 Juli

    Jendral besar dong..setara pak dirman n pak harto

    ECHA124 tulis:

    skrg masih bintang 5..

  • 27 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jendral besar dong..setara pak dirman n pak harto

    pak.dirman siapa mas ? masih setara lah dgn bapak luhut binsar panjaitan dan.pak SBY

26 – 38 dari 38    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan