Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hati gembira adalah obat ,,yang punya cerita lucu boleh cerita

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 896    Ke halaman:  1  2  3 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Mei

    Aku dulu ,,,cerita ya ,,,,,pernah di ajak teman ke baktian di Senayan ,,,watu itu aku masih peganguran besar besaran ,,,(jarang makan kok besar aja ya  ha ha . ) Aku duduk ya kira kira nga dibawah nga diatas ya tegah lah (dasar laki laki pikirin tegah aja otak ) otak nga nyambung degan to kotbah (Jaka sembung bawa gitar )  jadi gelisah gara gara lapar ( hampir rebus sendal pake ajinamoto). kami ada berempat ,,,cuma ⁴¹akuni cowo (dasar rakus ) tiba tiba  ada ibu ibu di depanku nawarin roti  satu kotak (de mau roti ,bahasa karo gitu ) aku egois waktu itu ,,,nga kak masih kenyang (urusan perut aja udah bohong ,,,,sering latihan ) teman teman saya terima to roti   nah saat itu Kaka yang kasi roti tu udah pulang duluan ,,,aku tu habisin roti 3/4  enaaaaaak banget *(kalo berbohong,  emang enak ) firman nga masuk ke otak ,,,Bagan gantuk karna kekenyagan ,,, ah udahlah aku nga bisa ketawa sendiri takut eror ,,,ha ha ha ha

  • 20 Mei

    sendal rebusnya yg pake ajinomoto untungnya ga dimakan yo bang ? kalo dimakan wow amazingggg tuh ✌😅

  • 20 Mei

    Haha ia 😄

  • 20 Mei

    JON540 tulis:

    Haha ia 😄

    Bang jon bikin cerita lucu lagi donk.. itu yg thread bintang 5 gimana sih maksudnya ? 🤭😁

  • MEIRISNA703

    20 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Bang jon bikin cerita lucu lagi donk.. itu yg thread bintang 5 gimana sih maksudnya ? 🤭😁

    Iya nih butuh cerita lucu diforum biar gak bosen.😅😅

  • 20 Mei

    MEIRISNA703 tulis:

    Iya nih butuh cerita lucu diforum biar gak bosen.😅😅

    Kamu aja udah lucu.. foto aja dipasang trus dihapus lagi.. gitu² aja terus.. kurang kerjaan / gmn sih maksudnya ? 🤣

  • 20 Mei

    Sumbang cerita yah 😀 mudah2an lucu

    Dulu itu saya pulang kerja selalu naik kopaja. Di tengah jln ada nenek naik sambil tanya2 penumpang alamat yg dia bawa. Pas saya liat itu searah rumah saya. Jdi saya bilang nenek bareng saya aja.

    Pas mau turun saya ajak nenek ke pangkalan ojek. Jdi saya inisiatif bawain karung dia. Waktu sya angkat eh ternyata berat bgt mungkin dr cara sya angkat ketauan, jdi nenek bilang dia angkat sendiri aja. Nenek angkat karung santai bgt padahal posturnya kurus. Kalah kuat saya sama nenek hahaha

  • MEIRISNA703

    20 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Kamu aja udah lucu.. foto aja dipasang trus dihapus lagi.. gitu² aja terus.. kurang kerjaan / gmn sih maksudnya ? 🤣

    Yang hapus admin. Bukan aku. Kata admin itu terlalu terbuka.😅😅😅😅 jd besok aku pasang foto yg tertutup semua sampai mukanya juga ditutup 😂😂😅😅✌✌✌✌

  • MEIRISNA703

    20 Mei

    AGNES475 tulis:

    Sumbang cerita yah 😀 mudah2an lucu

    Dulu itu saya pulang kerja selalu naik kopaja. Di tengah jln ada nenek naik sambil tanya2 penumpang alamat yg dia bawa. Pas saya liat itu searah rumah saya. Jdi saya bilang nenek bareng saya aja.

    Pas mau turun saya ajak nenek ke pangkalan ojek. Jdi saya inisiatif bawain karung dia. Waktu sya angkat eh ternyata berat bgt mungkin dr cara sya angkat ketauan, jdi nenek bilang dia angkat sendiri aja. Nenek angkat karung santai bgt padahal posturnya kurus. Kalah kuat saya sama nenek hahaha

    Nenek itu sudah terbiasa menanggung beban hidup yang berat. Berbeda dgn kita yg masih muda. 😂😂😅😅✌✌✌✌

  • 20 Mei

    😃😃😃😃😃😃😃Allah bisa karna biasa   kan Nene .

  • 20 Mei

    Hahaha ya bisa jadi krn biasa angkat aneka "beban".

  • 20 Mei

    Aku pernah berantam sama cewe beda agama,,,,gara gara  masalah mesias ,,,(untung mesias baik  kalo nga udah Kana keroyok to cewe) mesias aku belain ,,,,wah dia marah marah  gamuk sampe main tunjuk tunjuk (ini cewe minta di peluk kali ya  pikirku ) kami berseteru lama padahal dulu kompak ,kost sama dia dekatan  di Kramat jati ,,,dia tantang saya   tunggu ya bang Jon  saya mau ke pantai kritis (wah aku kaget kritis di pantai ,,,pasrah kali dia sama aku ) tak santet kamu  .  Degan berani ku gomong ia santet.  ( Tuhan Yesus cuek aja ni ) dia di sana seminggu  hari 1 aku tenang ,,hari  2 tenang  3 tenang 4 tenang   hari kelima aku sakit  (sakit ati gara gara lamaran di tolak terus )   dia datang  nanya  mana bang Jon ,,,. Teman jawab itu tiduran ,,,,dia lihat aku ,,,dia senyum ,,. Aku kesal ( lain di hati lain di mata)  tapi akhirnya kami teman balik ,,,orang nya cantik tapi tomboy ..sayang emang  udah yasaa. Ini kisah nyata.  

  • 20 Mei

    MEIRISNA703 tulis:

    Yang hapus admin. Bukan aku. Kata admin itu terlalu terbuka.😅😅😅😅 jd besok aku pasang foto yg tertutup semua sampai mukanya juga ditutup 😂😂😅😅✌✌✌✌

    🤭😅

  • 21 Mei

    Gaji pertama ,,, betapa bahagia dapat gaji ,,, dulu aku dapat gaji salah jurusan ,,aku traktir teman teman minum ,,,ambil ember tuang minuman ,,masukan autan (mau minum bareng yamuk)  kami bentuk lingkaran  taro ember di tegah  g giliran to minum  ga boleh lama kena denda . Kaya utang ajakan . Saat itu aku mabuk ,,,semua kulihat cantik,,,,nyamuk lewat kaya pesawat .  Aku dan teman pergi ke taggerang  namanya Cimone dekat jati.....di tegah jalan  aku pigin kencing ,,,,yah cowo bebaslah  ,,nah saya  buka to senjata ,,biar nembak .... Maksut hati  arah ke pohon   ternyata sasaran pas di tegah jalan ,,,ketawa to orang orang ,,,aku juga bahagia (sintingkan )    aku sadar diri 3 hari   untung nga di jemput cewe Maksut malaikat maut  ,,,udah ya moga bahagia  ha

  • 22 Mei

    Salah trik ,,,,,,,,,,dulu ada teman naksir sama satu cewe ,,,nah aku di suruh ngecomblagin ,,.  Hai Jon ,,,hai Yok makan minum *( mantap makan gratisni ,,,dasar penjilat ) apa kata cewe itu Jon  tannya  teman aku , aku jawab cewenya naksir Broo samakamu  ( bahagia ni laki ,,,nih rokok ,.) Sogokan kecil ),, suatu hari aku berduaan ni sama cewe dan gobrol eh si cewe suka sama aku mantap ,,,( emang setan nga ada perasaan  punnya teman di embat )  begitulah seterusnya ,,,temanku ini mulai curiga  sama aku ( rencana jahat memang nga pernah berhasil ) kami berantam (kaya spidermen lawan woderwomen gitu ( )  sampe bawa bawa golok ,,,(emang mau keladang ) akhirnya aku megalah  dan merayu Rayu si cewe ini supaya mau jadi pacar temanku( bisnis bebas ) dan aku menghilang ,,,,, 6 tahun kemudia aku kaget tiba tiba ada cewe yang cium bibir aku dan peluk aku di depan suaminya ,,,aku kaget ternyata si cewe ini.  Mereka bahagia  punnya putri satu ,,,(ah kok satu kenapa nga di  gas teman  ,kaya mesin jahit haha ) hidup memang aneh  ha ha semoga terhibur

  • 23 Mei

    Ayo yang sumbang cerita  masuk

  • 23 Mei

    Sy juga mau cerita ah..

    Suatu hari,,dikala kita duduk ditepi pantai,dan memandang ombak dilautan yg kian menepi.burung camar terbang bermain di derunya air

    Sementara sinar surya perlahan mulai tenggelam..aku pulaaaaanggg tanpa dendam, kuterima kekalahanku

    (krik krik krik😩)

  • 23 Mei

    Dlu pas 17 Agustusan(beberapa tahun lalu sebelum pandemi)di wilayah tempat tinggalku diadain lomba lomba,ada lomba bawa balon pke tampah,lomba joget jeruk,lomba mukul plastik isi air dgn mata tertutup,dll,naaah fenny pilih ikut lomba joget buah jeruk jd buah jerukny itu ditempel di antara dua dahi(pasangan lomba wkt itu mamaku )nah, trus kita  joget sambil jalan pelan pelan biar jerukny gk jatuh,yaaah emang lg gk gk beruntung kali y,padahal udah jalan paling pelaaaaaan bgeeeet,sampe bu RW  sebagai panitia ikut senang bentar lg lewat garis finish,padahal lawan lawanku yg lain msh d blakang bgt ,nah pas tinggal satu langkah lg menuju garis finish ,eh itu jerukny jatuh "plukk" gt,gara gara fenny gerogi abiiiiisssss,wah semua pd ktawa termasuk bu RW 😁😁

    Yaaaaah gk jd menang deh😊😊

    Terimakasih kak Jon😊🙏

  • 23 Mei

    Kok kayak lirik lagu ya Om, ups 🙊😁🙏

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sy juga mau cerita ah..

    Suatu hari,,dikala kita duduk ditepi pantai,dan memandang ombak dilautan yg kian menepi.burung camar terbang bermain di derunya air

    Sementara sinar surya perlahan mulai tenggelam..aku pulaaaaanggg tanpa dendam, kuterima kekalahanku

    (krik krik krik😩)

  • 23 Mei

    Jerruknya nga apa apakan ,,,,ha bertannyaan aneh

  • 23 Mei

    Mas Cristian orang hebat ,,,selalu nga ada dendam , ha ha  kasi jeruk  neng fenny

  • 23 Mei

    JON540 tulis:

    Jerruknya nga apa apakan ,,,,ha bertannyaan aneh

    wah jerukny amat sangaattt sehat dan bebas bonyok kak😊😊😁

  • 23 Mei

    JON540 tulis:

    Mas Cristian orang hebat ,,,selalu nga ada dendam , ha ha  kasi jeruk  neng fenny

    naaaah ini jeruk buat mas christian dan kawan kawan,kak jon jg ikut makan ya,ini jeruk yg gk ikut lomba😁😁

    mlijoqu.com/wp-content/uploads/2020/05/jeruk.jpg

    23 Mei diubah oleh FENNY899

  • 23 Mei

    😀😀😀😀😀😀🥰 ia aku tau jeruk ,,,coba  ada  yang nga tau ,,,,di makan kulitnya   ha ha

  • 23 Mei

    Mas Cristian Taukan jruk to di bawa neg fenny

1 – 25 dari 896    Ke halaman:  1  2  3 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan