Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hati gembira adalah obat ,,yang punya cerita lucu boleh cerita

ForumCampur-campur

551 – 575 dari 1008    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24 ... 41  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JON540

    6 Juni

    Yo ,,kita memandang pelagi ,neng  Fenny

    FENNY899 tulis:

    kak,ikutan dong😃😃😃🤣🤣🤣

  • 6 Juni

    JON540 tulis:

    Yo ,,kita memandang pelagi ,neng  Fenny

    wah brarti memandang rainbow cake dong bang,rainbow cake kan kue pelangi😁😃✌️

  • JON540

    6 Juni

    🤣🤣🤣🤣

    FENNY899 tulis:

    wah brarti memandang rainbow cake dong bang,rainbow cake kan kue pelangi😁😃✌️

  • JON540

    6 Juni

    Kekuatan kasih ,,inilah ceritanya  baik mari kita mulai ,,ada dua  cewe Kaka beradik ,mereka keturan  musisi ,jdi neneknya dan kakeknya berdarah seni ( masih warna merah ya )  nah umur  hawa degan adiknya hawar nga jauh beda  16 tahun dan 14 tahun  mereka cantik cantik bagai kayu jati di ukir jadi bidadari ,🤣🤣 hawa  selalu latihan musik dan emang dia suka ,mulai dari do.   Re.  Mi.   Mi.    Re.   Sampai mi mi mi dia udah biasa ,sedangkan hawar dia nga suka musik dia ,dia termasuk wanita ,tenang ,,makan ,ini itu kerjain selesai ,tenang lagi pokoknya kaya nga ada otak gitu ( cewe nga mau ribet ) ,nah tibalah kakanya untuk pertunjukan di sebuah panggung ,dan adiknya hawar ikut menemani ,( yanyilah kakanya ,lagu cinta ( potong bebek angsa kok makan sendiri ) karna suara kakanya seperti suatu knalpot resing rsking banyak penonton yang teriak dan dasyat ( turun turun ,,turun ,,aduh lewat aja yang ini ,,( ) itu kata penonton ,,sedihlah hati hawar adikya melihat itu ,,,,,sesampai di rumah si hawar memeluk kakanya hawa ( ka Jagan sedih nanti juga makin bagus ) tertawalah kakanya dan tambah semangat untuk belajar Memang kasih tidak pandang orang ,,hawar yang gitu amburadul masih bisa memberi kekuatan kasih  ok nga lucu nga apa  hannya ilustrasi

  • 6 Juni

    Adik nya baik banget, mau hibur dan kasih semangat buat kakak nya😊

  • JON540

    6 Juni

    Ya ,neng ,aku kasih semagat buatmu besok ,hajar niiin💪😇😇🤣🤣

    SABRINA758 tulis:

    Adik nya baik banget, mau hibur dan kasih semangat buat kakak nya😊

  • JON540

    6 Juni

    Sesungguhnya setan itu sangat licik dan licin ,,tetapi kekutan Tuhan tidak dapat di robohkan ,,Jagan pernah goyah, Tuhan itu tidak diam ,,apa yang kau tanam itulah kau tuai ,,7 X7x7x7x7x7x7 turunamu di berkati namun 7x7x7x7x7x7x7 turunamu terkutuk  karna murkanya ,😇😇😇😇 berbahagialah jadi orang baik

  • JON540

    6 Juni

    Ya ,yebrang to dekat UI

    DIANPANDIE622 tulis:

    Mankx  bang  dmn,,, lenteng  seberang ya 😅😅😅

  • JON540

    6 Juni

    Jam malam kuntilanak dan gendorwo

  • NATALIE839

    6 Juni

    Tuyul

    JON540 tulis:

    Jam malam kuntilanak dan gendorwo

  • JON540

    6 Juni

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • JON540

    7 Juni

    Igin belajar lebih baik ,,,,ini ceritanya ,, Hulk namanya  kuat dan nga punya otak ,,bukan berarti dia jahat ,dia hancurin to ,,ladang ladang orang  bukan karna Hulk nga punnya kasih sayang tapi karna Hulk nga bisa mengendalikan kekuatannya .Hulk lemasss ,(urat urat lemasss ,longgarrr,trus jalan loyo ) Hulk  kurang gizi   dari sini Hulk ,igin belajar ,,igin membuang semua yang tidak bisa ia kendalikan di tubuhnya ( Hulk berkaca ) mujijat itu nyata ( Hulk pun berdoa  supaya berubah ) untuk berobah harus ada pegorbanan ( pikiran ,prilaku ,kekuatan negatif jadi positif ,) Hulk pun jatuh cinta ,sama cewe  cantik ( jaman naw siapa mau jatuh cinta sama Hulk )dikit dikit berobah otot ,ini itu jadi besar (tpi itulah cinta ,selalu tentang menyatukan perbedaan)  seperti aku dan kamu ,kaya dsn miskin 😇😇😇hannya ilustrasi perobahan

  • 7 Juni

    Hhehee

    Lama  bang kan  butuh waktu untuk nyebrang 😅

    JON540 tulis:

    Ya ,yebrang to dekat UI

    DIANPANDIE622 tulis:

    Mankx  bang  dmn,,, lenteng  seberang ya 😅😅😅

  • JON540

    7 Juni

    Dulu masih ada baju Superboy 🤣🤣🤣🤣sekarang udah kesangkut di pohon kelapa

    DIANPANDIE622 tulis:

    Hhehee

    Lama  bang kan  butuh waktu untuk nyebrang 😅

  • 7 Juni

    Apa kaitan dgn nyebrang bang 🤭😅

    JON540 tulis:

    Dulu masih ada baju Superboy 🤣🤣🤣🤣sekarang udah kesangkut di pohon kelapa

    DIANPANDIE622 tulis:

    Hhehee

    Lama  bang kan  butuh waktu untuk nyebrang 😅

  • JON540

    7 Juni

    Aku akan terbang menjemputmu 🤣🤣🤣🤣kata Superboy sama sitinurbaya di kampung 🤣🤣🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    Apa kaitan dgn nyebrang bang 🤭😅

  • 7 Juni

    Cerita lucu ku masih tetap bersama dia.

    Priwiiitttt😄

  • JON540

    7 Juni

    Kembang kempis hidung ,,pikiran orang nga sama ,,,,

    BEBEN182 tulis:

    Cerita lucu ku masih tetap bersama dia.

    Priwiiitttt😄

  • 7 Juni

    Yg sabar ya bro. Ini mungkin ujian.🤭🤭

    JON540 tulis:

    Kembang kempis hidung ,,pikiran orang nga sama ,,,,

  • JON540

    7 Juni

    🤣🤣🤣🤣murid ya lebih pintar dari gurunya ,,ujian anehhh.. gurunya cukur bulu dulu dari atas sampe bawah

  • 7 Juni

    Apaan sih bro, GJ beud🤣🤣

    BAB dulu bro coba✌️✌️😅

    JON540 tulis:

    🤣🤣🤣🤣murid ya lebih pintar dari gurunya ,,ujian anehhh.. gurunya cukur bulu dulu dari atas sampe bawah

  • JON540

    7 Juni

    Anj harus di pukul dulu baru gerti

    BEBEN182 tulis:

    Apaan sih bro, GJ beud🤣🤣

    BAB dulu bro coba✌️✌️😅

  • 7 Juni

    🤣🤣🤣

    ✌️✌️ Atut🤭

    JON540 tulis:

    Anj harus di pukul dulu baru gerti

    BEBEN182 tulis:

    Apaan sih bro, GJ beud🤣🤣

    BAB dulu bro coba✌️✌️😅

  • JON540

    7 Juni

    Jagan menilai orang dari luar ,,bisa aja kmu nga ada apa apa nya

    BEBEN182 tulis:

    🤣🤣🤣

    ✌️✌️ Atut🤭

  • 7 Juni

    😮😮

    Kok malah laper eh baper?✌️😅

    Serius amat becandanya.🙄

    JON540 tulis:

    Jagan menilai orang dari luar ,,bisa aja kmu nga ada apa apa nya

    BEBEN182 tulis:

    🤣🤣🤣

    ✌️✌️ Atut🤭

    7 Juni diubah oleh BEBEN182

551 – 575 dari 1008    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24 ... 41  Selanjutnya Kirim tanggapan