Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hati gembira adalah obat ,,yang punya cerita lucu boleh cerita

ForumCampur-campur

576 – 600 dari 896    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 Juni

    Perjalanan orang nga beress emang susahhh,,menilai orang kaya dirinya aja,,,gilirian  masukin lobang ,,keringatan

  • 7 Juni

    Ok ,,kadang memang hidup harusss tegas. ,,Yo canda lagi sebagai anak anak Kristus

  • 7 Juni

    JON540 tulis:

    Perjalanan orang nga beress emang susahhh,,menilai orang kaya dirinya aja,,,gilirian  masukin lobang ,,keringatan

    Yuck positive thinking Sdra. Jgn ikutin negative thinking

  • 7 Juni

    ✌️🤣🤣🤣🤣🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    Yuck positive thinking Sdra. Jgn ikutin negative thinking

  • 7 Juni

    Cerita lucu saya hari ini, di kelas tadi ada pelajaran membuat kipas kertas dari origami. Saya panggil murid saya. Sambil diajak duduk,Saya bilang yuk kita buat kipas. Dia jawab, kipas angin😅. Itulah kepolosan anak anak😁

  • 7 Juni

    Ya kadang hidup ini penting polos aja kan neng ✌️✌️coba kita kaya anak kecil aja .,,truss kalo kipas origami masih bisa di kipas kan

    SABRINA758 tulis:

    Cerita lucu saya hari ini, di kelas tadi ada pelajaran membuat kipas kertas dari origami. Saya panggil murid saya. Sambil diajak duduk,Saya bilang yuk kita buat kipas. Dia jawab, kipas angin😅. Itulah kepolosan anak anak😁

    be

  • 7 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Cerita lucu saya hari ini, di kelas tadi ada pelajaran membuat kipas kertas dari origami. Saya panggil murid saya. Sambil diajak duduk,Saya bilang yuk kita buat kipas. Dia jawab, kipas angin😅. Itulah kepolosan anak anak😁

    kipas angin tanpa listrik hehe😁✌️

  • 7 Juni

    Petualang ,,,,siap dik siap bang ,,ok berangkat ,,sekali lagi udah periksa bekal dik udah bang   ok berangkat  udah setegah perjalanan adiknya gomong ,,bang kayanya korek api ketinggalan .berpikirlah abangnya (kita duduk dulu ) periksa lagi ,,(adiknya memeriksa lagi )HMmmm semua ada kecuali korek api .marah lah Abang nya (kmu ini gimana ,katanya udah semua di siapin ) adiknya pun gomong ,( Abang yuruh yuruh aja terus 🤣🤣 ikut memeriksa tadi kenapa  ,akukan manusia bisa hilaf ( robot juga mau nagis kalo lobet) diam lah abangnya . Baik kata abangnya kamu tunggu disini aku yang pulang  jawab adiknya aku nga mau nanti ada Bu Kunti datang (sahut adiknya ) Abang aja di sini aku yang pulang  jawab abangnya (aku nga mau nanti ada bapa gonderwo datang ) setelah berembuk sepakat berdua pulang lagi ,(di tegah jalan  pas nyampe di rumah ternyata ada tamu yang datang  ,( eh cantik cantik kata abangnya  senyum senyum ,,*(ternyata pacarnya dari kota ) datang adiknya gomong ( kan untung kita pulang kalo nga  nga jodoh ) 🤣🤣🤣🤣haha hanya ilustrasi Moga terhibur

  • 7 Juni

    Bisa dikupas bang kan ada tempelan stik es krim buat gagang kipas nya..lumayan angin cepoi cepoi🤭

    JON540 tulis:

    Ya kadang hidup ini penting polos aja kan neng ✌️✌️coba kita kaya anak kecil aja .,,truss kalo kipas origami masih bisa di kipas kan

  • 7 Juni

    Hemat energi, fen 😁

    FENNY899 tulis:

    kipas angin tanpa listrik hehe😁✌️

  • 7 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Hemat energi, fen 😁

    energi berlari 5 putaran😁✌️

  • 7 Juni

    Aku ikut ya 🤣🤣🤣🤣🤣5 putaran nga boleh cape

    FENNY899 tulis:

    energi berlari 5 putaran😁✌️

  • 7 Juni

    Nyimak dnk 😅

  • 7 Juni

    JON540 tulis:

    Aku ikut ya 🤣🤣🤣🤣🤣5 putaran nga boleh cape

    ]

    Yuuuk bang😃😃

    Itu ad layang layang putus,yuk kita lari😁

    Kejaaaaarrrr🏃🏃🏃🏃

  • 7 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Nyimak dnk 😅

    sambil ngemil😁

  • 7 Juni

    FENNY899 tulis:

    sambil ngemil😁

    Anda  benar 😅😅😅

  • 7 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Anda  benar 😅😅😅

    dlm acara kepo quiz😁😁😁😁✌️

  • 7 Juni

    Ahhhhhhh ✌️😇😇😇😇

    FENNY899 tulis:

    dlm acara kepo quiz😁😁😁😁✌️

  • 7 Juni

    FENNY899 tulis:

    dlm acara kepo quiz😁😁😁😁✌️

    😅😅😅😅

  • 8 Juni

    Pagi 😇😇😇ceria

    DIANPANDIE622 tulis:

    😅😅😅😅

  • 8 Juni

    Perlu  itu  sdra 😁😁😁 aplagi kalau mw  beraktifitas perlu  ceriah.  Iyakan 😅😅😅

    JON540 tulis:

    Pagi 😇😇😇ceria

    DIANPANDIE622 tulis:

    😅😅😅😅

  • 8 Juni

    Ia 😇😇😇😇buat neng Dian ,kekuatan super💪💪💪

    DIANPANDIE622 tulis:

    Perlu  itu  sdra 😁😁😁 aplagi kalau mw  beraktifitas perlu  ceriah.  Iyakan 😅😅😅

  • 8 Juni

    Terimakasih sdra, semangat menjalani aktifitas 🙏

    JON540 tulis:

    Ia 😇😇😇😇buat neng Dian ,kekuatan super💪💪💪

    DIANPANDIE622 tulis:

    Perlu  itu  sdra 😁😁😁 aplagi kalau mw  beraktifitas perlu  ceriah.  Iyakan 😅😅😅

  • 8 Juni

    Betul itu kak Dian,, bang jon harus ceria, biar hati senang😁

    DIANPANDIE622 tulis:

    Perlu  itu  sdra 😁😁😁 aplagi kalau mw  beraktifitas perlu  ceriah.  Iyakan 😅😅😅

  • 8 Juni

    Yuk  semangat bang jhon, sis  Sabrina aja Udah dukung. Semua Udah dukung dan Saling  dukung agar tetap ceria walaupun  bnx  kerjaan,,,, jgn lupa  makan minum juga supaya tubuh tetap  kuat 😁😁😁

576 – 600 dari 896    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan