Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hati gembira adalah obat ,,yang punya cerita lucu boleh cerita

ForumCampur-campur

601 – 625 dari 896    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Juni

    Yaaaaa siap ,,,p

    💪💪💪💪💪💯💯💯

    DIANPANDIE622 tulis:

    Yuk  semangat bang jhon, sis  Sabrina aja Udah dukung. Semua Udah dukung dan Saling  dukung agar tetap ceria walaupun  bnx  kerjaan,,,, jgn lupa  makan minum juga supaya tubuh tetap  kuat 😁😁😁

  • 8 Juni

    Didalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yg kuat😁. Jgn lupa setor cerita lucu ..,🤣🤣🤣

  • 8 Juni

    Pada sepin,,cerita Yoo biar urat urat nga putus

  • 8 Juni

    Jagan malu malu cerita ,,kota Maluku dekat

  • 8 Juni

    Baiklah aku cerita ,tapi Jagan di bikin malu ya 🤣🤣🤣

  • 8 Juni

    Nak kmu ini gimana sih (kata ibunya)cewe nga punnya ,pulang kerja di rumah aja ,hari libur di rumah aja ,,kapan ibu punnya mantu ) senyumlah anaknya ( ah mama ) kata anakya ,(kemudian mama ya gomong lagi ) kmu ini ganteng Lo ,,tinggi ,badan berisi ,,pokoknya anak mama supergenteng(eh maaf ganteng kata mamanya ) anaknya senyum lagi (pas kmu Gantar mama kemana mana mama perhatiin cewe cewe nenek mau melotot aja lihat anak mama yang genteng ( UPS ganteng kata mamanya ) ah mama bawel sahut anaknya  mama aja yang nyari biar pass sesuai pilihan mama( kata anaknya) ok kata mamanya  ,singkat cerita mama ya promosi ke mana mana untuk cari cewe cantik tapi apalah daya tagan tak sampai memeluk gunung ( peluk bantal aja ) ada cewe cantik tapi udah ada yang punnya ,🤣🤣ada cewe cantik tapi masih troma di tinggal pacarnya ,ada cewe cantik masih meniti karir di kutup Utara ( akhirnya mama ya pusing ) ya udah mama pasrah aja degan pilihan kamu (ia ma ) kata anaknya  Besok harinya anaknya bawa pacarnya (hai Tante ,,udah makan ,lagi apa ,mau jalan jalan ) sahut calon mantu (mama ya langsung pingsan ) akhirnya calon mantu meginap untuk megurus calon mertua ( mertua siuman )dan gomong  ya udah Minggu depan kita siapkan pernikahan kalian (anaknya gomong) jadi mama setuju (jawab mamanya ) ia  ini sudah takdir ,kaya aku dan almrpapamu ,,papa mu itu aduh hancur ,tapi mama cinta dan sayang karna dia laki laki baik dan bertangungjawab ,,,hanya ilustrasi belaka 🤣🤣🤣

  • 8 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Didalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yg kuat😁. Jgn lupa setor cerita lucu ..,🤣🤣🤣

    😅😅😅😅

    Kak  sabrina, ka fenny,   cerita yukc. Saya  nyimak aja 😅

    8 Juni diubah oleh DIANPANDIE622

  • 8 Juni

    Cerita berikutny😊

    Dlu kan temenku ulang tahun,d hr itu dia dkerjain habis habisan sama temen temen yg lain,nah pas pulang sekolah kbetulan dia ad jadwal piket kelas,eh pas lg piket,dia langsung dsiram dan dguyur air keruh bekas pel pelan sambil pd teriak"happy birthday"" gt,spontan dia kaget +senang dkasi kejutan,😁😁

    Akhirny dia plg sekolah dlm keadaan basah kuyup

    Cerita ini pengalaman temenku,ak gk ikut nyiram alias cma ikut menyaksikan aj😊

  • 8 Juni

    Yup kak  feny  Udah  setor  utang  ceritanya 😅😅😅

    Skarang  giliran  kKa  sabrina  dan  lainnya juga.  

    😅😅😅

    FENNY899 tulis:

    Cerita berikutny😊

    Dlu kan temenku ulang tahun,d hr itu dia dkerjain habis habisan sama temen temen yg lain,nah pas pulang sekolah kbetulan dia ad jadwal piket kelas,eh pas lg piket,dia langsung dsiram dan dguyur air keruh bekas pel pelan sambil pd teriak"happy birthday"" gt,spontan dia kaget +senang dkasi kejutan,😁😁

    Akhirny dia plg sekolah dlm keadaan basah kuyup

    Cerita ini pengalaman temenku,ak gk ikut nyiram alias cma ikut menyaksikan aj😊

  • 8 Juni

    Ceritanya  apa yang di harapkan  seseorang ngk  instans. Ngk  spt  indomie walaupun kelihatan  instans  tapi perlu  di  buka  bungkusannya,  di  rebus  dstx 😁😁😁.  Begitulah lika likunya  hidup.  Walaupun terkadang hasilx  membuat  S3 tapi  akan indah pada waktux 😁😁😁😁

    JON540 tulis:

    Nak kmu ini gimana sih (kata ibunya)cewe nga punnya ,pulang kerja di rumah aja ,hari libur di rumah aja ,,kapan ibu punnya mantu ) senyumlah anaknya ( ah mama ) kata anakya ,(kemudian mama ya gomong lagi ) kmu ini ganteng Lo ,,tinggi ,badan berisi ,,pokoknya anak mama supergenteng(eh maaf ganteng kata mamanya ) anaknya senyum lagi (pas kmu Gantar mama kemana mana mama perhatiin cewe cewe nenek mau melotot aja lihat anak mama yang genteng ( UPS ganteng kata mamanya ) ah mama bawel sahut anaknya  mama aja yang nyari biar pass sesuai pilihan mama( kata anaknya) ok kata mamanya  ,singkat cerita mama ya promosi ke mana mana untuk cari cewe cantik tapi apalah daya tagan tak sampai memeluk gunung ( peluk bantal aja ) ada cewe cantik tapi udah ada yang punnya ,🤣🤣ada cewe cantik tapi masih troma di tinggal pacarnya ,ada cewe cantik masih meniti karir di kutup Utara ( akhirnya mama ya pusing ) ya udah mama pasrah aja degan pilihan kamu (ia ma ) kata anaknya  Besok harinya anaknya bawa pacarnya (hai Tante ,,udah makan ,lagi apa ,mau jalan jalan ) sahut calon mantu (mama ya langsung pingsan ) akhirnya calon mantu meginap untuk megurus calon mertua ( mertua siuman )dan gomong  ya udah Minggu depan kita siapkan pernikahan kalian (anaknya gomong) jadi mama setuju (jawab mamanya ) ia  ini sudah takdir ,kaya aku dan almrpapamu ,,papa mu itu aduh hancur ,tapi mama cinta dan sayang karna dia laki laki baik dan bertangungjawab ,,,hanya ilustrasi belaka 🤣🤣🤣

  • 8 Juni

    🤣🤣🤣🤣🤣 itukan karna yang guyur teman teman ,,coba  teman orang yang guyur pake air bekas pel ,,(perang dunia ke 7 terjadi ) sungguh kuat toleransi persahabatan ,Iakan neng

    FENNY899 tulis:

    Cerita berikutny😊

    Dlu kan temenku ulang tahun,d hr itu dia dkerjain habis habisan sama temen temen yg lain,nah pas pulang sekolah kbetulan dia ad jadwal piket kelas,eh pas lg piket,dia langsung dsiram dan dguyur air keruh bekas pel pelan sambil pd teriak"happy birthday"" gt,spontan dia kaget +senang dkasi kejutan,😁😁

    Akhirny dia plg sekolah dlm keadaan basah kuyup

    Cerita ini pengalaman temenku,ak gk ikut nyiram alias cma ikut menyaksikan aj😊

  • 8 Juni

    JON540 tulis:

    🤣🤣🤣🤣🤣 itukan karna yang guyur teman teman ,,coba  teman orang yang guyur pake air bekas pel ,,(perang dunia ke 7 terjadi ) sungguh kuat toleransi persahabatan ,Iakan neng

    😃😃😃😃😃bukan PD ke 7 lg tp PD ke 20 bang😃😃😃😃😃✌️

    Betul bang😁😁

  • 9 Juni

    Kmu wanita yang hebat ,,aku tau itu ,,di berkati ya 😇😇😇🤣🤣🤣🤣

    FENNY899 tulis:

    😃😃😃😃😃bukan PD ke 7 lg tp PD ke 20 bang😃😃😃😃😃✌️

    Betul bang😁😁

  • 9 Juni

    Di ceplokin telur ga fen?🤣🤣

    FENNY899 tulis:

    Cerita berikutny😊

    Dlu kan temenku ulang tahun,d hr itu dia dkerjain habis habisan sama temen temen yg lain,nah pas pulang sekolah kbetulan dia ad jadwal piket kelas,eh pas lg piket,dia langsung dsiram dan dguyur air keruh bekas pel pelan sambil pd teriak"happy birthday"" gt,spontan dia kaget +senang dkasi kejutan,😁😁

    Akhirny dia plg sekolah dlm keadaan basah kuyup

    Cerita ini pengalaman temenku,ak gk ikut nyiram alias cma ikut menyaksikan aj😊

  • 9 Juni

    Cerita lucu saya, hari ini saya bilang ke murid kalau mreka udah mau naik kelas dan ketemu teman serta guru yang baru dan juga baik. Ada yg senang bilang hore. Tapi ada yg bilang nggak mau🤣. Waduh, gimana ini kalo nanti ga mau masuk di kelas yg baru. Masa mau tetap di kelas yg lama😅

  • 9 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Cerita lucu saya, hari ini saya bilang ke murid kalau mreka udah mau naik kelas dan ketemu teman serta guru yang baru dan juga baik. Ada yg senang bilang hore. Tapi ada yg bilang nggak mau🤣. Waduh, gimana ini kalo nanti ga mau masuk di kelas yg baru. Masa mau tetap di kelas yg lama😅

    Mungkin muridx ngk bisa move on dari kelasx apalagi bertemu wali kelas  baru yang Super  killer  😁

  • 9 Juni

    Aku Juda mau Bu naik kelas ,,orang kelasnya udah setahun lebih kosong ,,jarang penghuni 🤣🤣🤣🤣🤣

    SABRINA758 tulis:

    Cerita lucu saya, hari ini saya bilang ke murid kalau mreka udah mau naik kelas dan ketemu teman serta guru yang baru dan juga baik. Ada yg senang bilang hore. Tapi ada yg bilang nggak mau🤣. Waduh, gimana ini kalo nanti ga mau masuk di kelas yg baru. Masa mau tetap di kelas yg lama😅

  • 9 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Di ceplokin telur ga fen?🤣🤣

    yg ini beruntung kak,dia lolos dr telur melayang😃😃🤣🤣🤣✌️

  • 9 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Cerita lucu saya, hari ini saya bilang ke murid kalau mreka udah mau naik kelas dan ketemu teman serta guru yang baru dan juga baik. Ada yg senang bilang hore. Tapi ada yg bilang nggak mau🤣. Waduh, gimana ini kalo nanti ga mau masuk di kelas yg baru. Masa mau tetap di kelas yg lama😅

    😃😃😃

    Lha iya kak,masa mw tinggal kelas,jgn donk hehehe😁✌️

  • 9 Juni

    JON540 tulis:

    Aku Juda mau Bu naik kelas ,,orang kelasnya udah setahun lebih kosong ,,jarang penghuni 🤣🤣🤣🤣🤣

    🤣🤣🤣🤣✌️

  • 9 Juni

    Hahhaa guru nya ga killer kok kak..cuma setrong aja🤭

    DIANPANDIE622 tulis:

    Mungkin muridx ngk bisa move on dari kelasx apalagi bertemu wali kelas  baru yang Super  killer  😁

  • 9 Juni

    Abang naik kelas nya ke kelas kosong aja yaa😁😁😁

    JON540 tulis:

    Aku Juda mau Bu naik kelas ,,orang kelasnya udah setahun lebih kosong ,,jarang penghuni 🤣🤣🤣

  • 9 Juni

    Kan murid nya pada masih betah fen, di kelas yg lama🤣🤣🤣

    FENNY899 tulis:

    😃😃😃

    Lha iya kak,masa mw tinggal kelas,jgn donk hehehe😁✌️

  • 9 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Kan murid nya pada masih betah fen, di kelas yg lama🤣🤣🤣

    iya jg sih y,kl udah betah dan nyaman jd sulit beradaptasi d tmpt berikutny😊

  • 9 Juni

    Ia.  Haruss beradaptasi kan ,,kaya Tarzan masuk kota Jakarta ,,🤣🤣🤣🤣

    FENNY899 tulis:

    iya jg sih y,kl udah betah dan nyaman jd sulit beradaptasi d tmpt berikutny😊

601 – 625 dari 896    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan