Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hati gembira adalah obat ,,yang punya cerita lucu boleh cerita

ForumCampur-campur

626 – 650 dari 896    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 Juni

    Paling mreka nangis seminggu dulu fen🤭

    FENNY899 tulis:

    iya jg sih y,kl udah betah dan nyaman jd sulit beradaptasi d tmpt berikutny😊

  • 9 Juni

    Di ragunan njepret jepret foto pertama degan patung monyet (kanan cewe patung samping kiri ) jepret jepret  foto kedua (cewe peluk patung monyet ) jepret jepret  foto ke tiga (cewe manjat patung monyet ) ah selesai tak kirim besok ....bunkus bungkus kirim ke kampung halaman ,,terigat sama nenek yang sayang cucu  ( cewe gomong ) lewat telepon tetangga nenek online sama cucu   hubugan online ( Nene  gimana kabar ) jawab nenek ( ssssskak maaaatttt  eh. Sehat Kata nenek ) kmu gimana kata nenek (hhhhhhheeeebat nenee di Jakarta ) cucu (foto saya udah nyampe nenek ) jawab Nene ( udahhhhhhh mannntap cantik ya ) trus cucu nanya lagi ( nenek saya yang mana di foto ,coba deh nenek liat saya keren ,kata cucu ( nenek pun lihat foto dan gomong )  ia kmu kereeeeeen ( nenek  gomong lagi ( kmu yang mana cu kok mirip aja aku lihat )  jawab cucu aduh Nenek kok mirip sih ,ah nenek pasti nga pake kacamata kata cucunya ) besok besok nga usah kirim foto lagi mending kirim duit sama Nene  dalam hati cucu , hanya ilustrasi belaka moga terhibur 🤣🤣🤣🤣

  • 9 Juni

    😅😅😅

    Tapi mungkin juga  muridx sedang JC sama  walikelasx ampe2  ngk mau Ke kelas baru 😅😅😅

    SABRINA758 tulis:

    Hahhaa guru nya ga killer kok kak..cuma setrong aja🤭

    DIANPANDIE622 tulis:

    Mungkin muridx ngk bisa move on dari kelasx apalagi bertemu wali kelas  baru yang Super  killer  😁

  • 9 Juni

    Jdi terigat guru matematika ,,blum gomong Murid udah takut duluan 🤣🤣🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    😅😅😅

    Tapi mungkin juga  muridx sedang JC sama  walikelasx ampe2  ngk mau Ke kelas baru 😅😅😅

  • 9 Juni

    Lg sayang2 nya tuh kak,, eh harus berpisah🤭🤭🤣🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    😅😅😅

    Tapi mungkin juga  muridx sedang JC sama  walikelasx ampe2  ngk mau Ke kelas baru 😅😅😅

  • 9 Juni

    😅😅😅

    Mungkin Murid takut disuruh hormat bendera dengan 1 kaki, 2 tangan pegang telinga

    JON540 tulis:

    Jdi terigat guru matematika ,,blum gomong Murid udah takut duluan 🤣🤣🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    😅😅😅

    Tapi mungkin juga  muridx sedang JC sama  walikelasx ampe2  ngk mau Ke kelas baru 😅😅😅

  • 9 Juni

    JON540 tulis:

    Di ragunan njepret jepret foto pertama degan patung monyet (kanan cewe patung samping kiri ) jepret jepret  foto kedua (cewe peluk patung monyet ) jepret jepret  foto ke tiga (cewe manjat patung monyet ) ah selesai tak kirim besok ....bunkus bungkus kirim ke kampung halaman ,,terigat sama nenek yang sayang cucu  ( cewe gomong ) lewat telepon tetangga nenek online sama cucu   hubugan online ( Nene  gimana kabar ) jawab nenek ( ssssskak maaaatttt  eh. Sehat Kata nenek ) kmu gimana kata nenek (hhhhhhheeeebat nenee di Jakarta ) cucu (foto saya udah nyampe nenek ) jawab Nene ( udahhhhhhh mannntap cantik ya ) trus cucu nanya lagi ( nenek saya yang mana di foto ,coba deh nenek liat saya keren ,kata cucu ( nenek pun lihat foto dan gomong )  ia kmu kereeeeeen ( nenek  gomong lagi ( kmu yang mana cu kok mirip aja aku lihat )  jawab cucu aduh Nenek kok mirip sih ,ah nenek pasti nga pake kacamata kata cucunya ) besok besok nga usah kirim foto lagi mending kirim duit sama Nene  dalam hati cucu , hanya ilustrasi belaka moga terhibur 🤣🤣🤣🤣

    😃😃😃😃😃nyimak🤣🤣🤣🤣🤣✌️

  • 9 Juni

    😁😁😁

    Sedih campur terharu sama murid itu 😁😁😁

    SABRINA758 tulis:

    Lg sayang2 nya tuh kak,, eh harus berpisah🤭🤭🤣🤣

  • 9 Juni

    Orang yang di sayang emang tetap harus berpisah 🤣🤣🤣🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    😁😁😁

    Sedih campur terharu sama murid itu 😁😁😁

  • 9 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Paling mreka nangis seminggu dulu fen🤭

    sedih sedih😭😭

  • 9 Juni

    Hei Jagan sedih dong ,,,bahagia itu murid menuju masadepan yang lebih baik ,,Iakan 🤣🤣🤣

    FENNY899 tulis:

    sedih sedih😭😭

  • 9 Juni

    JON540 tulis:

    Hei Jagan sedih dong ,,,bahagia itu murid menuju masadepan yang lebih baik ,,Iakan 🤣🤣🤣

    iya ya,walaupun adaptasiny butuh waktu dan durasi 😊😊😃

  • 10 Juni

    Cerita lucu saya hari ini, anak les saya datang hari ini. Pas dia datang saya lihat di meja kok ada benda kecil warna cokelat. Saya ga hiraukan. Lalu saat saya suruh dia tulis di buku, dia tunjukkin sesuatu sama saya benda kecil, yg ternyata binatang kepik, yg dia bilang dia bawa dari rumah😅. Langsung saya suruh buang binatang nya ke tempat sampah, dan selesai menulis dia perhatikan terus tempat sampah nya untuk nge lihat masih ada atau enggak kepik nya disana😁

  • 10 Juni

    Maaf bintang kepik apa ya ,,Jagan ketawa aku emang nga tau 🤣🤣🤣

    SABRINA758 tulis:

    Cerita lucu saya hari ini, anak les saya datang hari ini. Pas dia datang saya lihat di meja kok ada benda kecil warna cokelat. Saya ga hiraukan. Lalu saat saya suruh dia tulis di buku, dia tunjukkin sesuatu sama saya benda kecil, yg ternyata binatang kepik, yg dia bilang dia bawa dari rumah😅. Langsung saya suruh buang binatang nya ke tempat sampah, dan selesai menulis dia perhatikan terus tempat sampah nya untuk nge lihat masih ada atau enggak kepik nya disana😁

  • 10 Juni

    Apa beribu ribu bintang di lagit cuma satu yang redup ,,beribu ribu wanita cuma kamu yang membawa hidup 🤣🤣🤣🤣✌️

    JON540 tulis:

    Maaf bintang kepik apa ya ,,Jagan ketawa aku emang nga tau 🤣🤣🤣

    SABRINA758 tulis:

    Cerita lucu saya hari ini, anak les saya datang hari ini. Pas dia datang saya lihat di meja kok ada benda kecil warna cokelat. Saya ga hiraukan. Lalu saat saya suruh dia tulis di buku, dia tunjukkin sesuatu sama saya benda kecil, yg ternyata binatang kepik, yg dia bilang dia bawa dari rumah😅. Langsung saya suruh buang binatang nya ke tempat sampah, dan selesai menulis dia perhatikan terus tempat sampah nya untuk nge lihat masih ada atau enggak kepik nya disana😁

  • 10 Juni

    Nyimak

  • 10 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Nyimak

    ikan😁✌️

    10 Juni diubah oleh FENNY899

  • 10 Juni

    FENNY899 tulis:

    ikan😁✌️

    Ikan

    Ikan-ikanku

    Bergantian engkau muncul di permukaan kolam Menyapaku dengan keindahan warna sisikmu nan memukau

    Engkau bercermin diantara riak air yang berkejaran menyongsong pagi

    😁😁😁

  • 10 Juni

    Yah ikan ,,bebas berenang Tampa hambatan ,,terkena mata pancing sudah jadi suratan ✌️🤣🤣🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ikan

    Ikan-ikanku

    Bergantian engkau muncul di permukaan kolam Menyapaku dengan keindahan warna sisikmu nan memukau

    Engkau bercermin diantara riak air yang berkejaran menyongsong pagi

    😁😁😁

  • 10 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ikan

    Ikan-ikanku

    Bergantian engkau muncul di permukaan kolam Menyapaku dengan keindahan warna sisikmu nan memukau

    Engkau bercermin diantara riak air yang berkejaran menyongsong pagi

    😁😁😁

    yg berjudul ikan paus🤣🤣🤣✌️

    Paus boneka yg berwarna merah muda dan biru muda😃😃😃😃✌️

  • 10 Juni

    Kepik tuh binatang kecil yg suka ada di bunga, bang😁. Fenny tolong cariin gambar binatang kepik, bang jon mau liat🤣🤣🤣🤭🤭

    JON540 tulis:

    Maaf bintang kepik apa ya ,,Jagan ketawa aku emang nga tau 🤣🤣🤣

  • 10 Juni

    Kak Sabrinaaaa😃

    Ini gambarnya😊

    i.ibb.co/nmcTVpX/images-18.jpg

    Tenang bang Jon ,tenang😊😊✌️

    10 Juni diubah oleh FENNY899

  • 10 Juni

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣nga kuat

    FENNY899 tulis:

    Kak Sabrinaaaa😃

    Ini gambarnya😊

    i.ibb.co/nmcTVpX/images-18.jpg

    Tenang bang Jon ,tenang😊😊✌️

  • 10 Juni

    Cerita dong yang lucu lucu 🤣🤣🤣tolong

  • 10 Juni

    FENNY899 tulis:

    yg berjudul ikan paus🤣🤣🤣✌️

    Paus boneka yg berwarna merah muda dan biru muda😃😃😃😃✌️

    😅😅😅

    Ikan paus indah warna mu 😅

626 – 650 dari 896    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan