Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hati gembira adalah obat ,,yang punya cerita lucu boleh cerita

ForumCampur-campur

651 – 675 dari 896    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Juni

    Ini ceritaku ✌️wah ruma bagus ,mana kuncinya mas  sahut istrinya (sepi ya ) sahut suaminya (mungkin tetangga belum pada pulang kerja kata istrinya ) yok masuk ( pintu dibuka krek) pintu ditutup *(bartt)bincang bincang suami istri yang belum punnya anak ini . Mas (ia sayang ) mana ( tunggu sayang ) buka dong( sabar sayang )ternyata tetangga sebelah Mendegar dari tembok dan merapatkan teliga sambil senyum senyum nga jelas . Lanjut suara masukin dong mas ( sabar namanya juga baru ) pelan pelan dong mas sakit ( sabar ya kaya nga pas ya ) udah masuk mas tapi sakit ( ya udah copot lagi) Mendegar ini kerigatanlah tetangga sebelah ,sambil menelan ludah . pas hari Minggu libur ,pagi pagi si mas lagi asik menyiram bunga di pekaranganya ( tetangga datang ) lagi tiram juga ya mas ( ia bang kata si mas ) udah berapa lama berumah tangga mas ( udah 3 tahun bang ) kagetlah si Abang dalam hati ( wahhhh sabar benarni si mas ,baru kemarin perdana ) pasti belum punyya anak mas *( ia belum di kasih yang di atas ) dalam hati si Abang (aku aja hajar terus baru satu ,si mas baru kemarin pikirnya ) tiba tiba istri mas Keluar ,,( hai bang Kaka mana ) jawab si Abang ( to di rumah ) lanjut istri mas ( bang kemarin mas beli sepatu aduh kekecilan kurang pas kalo Kaka mau ta kasih ) kagetlah si Abang ( dalam hati ,🤣🤣oh itu berarti suara urusan sepatu () aduh pikirnya sambil geleng geleng kepala ,,ha ha hanya ilustrasi

  • 10 Juni

    Tenang bang jon🤣🤣 ditolongin kok sama kita2😁😁

    JON540 tulis:

    Cerita dong yang lucu lucu 🤣🤣🤣tolong

  • 10 Juni

    Ha ha 🤣🤣neng ✌️✌️✌️

    SABRINA758 tulis:

    Tenang bang jon🤣🤣 ditolongin kok sama kita2😁😁

    JON540 tulis:

    Cerita dong yang lucu lucu 🤣🤣🤣tolong

  • 10 Juni

    makasih fen🤗🤗😁😁

    FENNY899 tulis:

    Kak Sabrinaaaa😃

    Ini gambarnya😊

  • 10 Juni

    Ikan berenang - renang timbul tenggelam🤭

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ikan

    Ikan-ikanku

    Bergantian engkau muncul di permukaan kolam Menyapaku dengan keindahan warna sisikmu nan memukau

    Engkau bercermin diantara riak air yang berkejaran menyongsong pagi

    😁😁😁

  • 10 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Ikan berenang - renang timbul tenggelam🤭

    berenang renang k tepian😁

  • 10 Juni

    Nga masalah ,,yang penting hati kita ceria ,,aku sayang kalian semua dalam Yesus Kristus 🤣🤣🤣🤣

    SABRINA758 tulis:

    Ikan berenang - renang timbul tenggelam🤭

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ikan

    Ikan-ikanku

    Bergantian engkau muncul di permukaan kolam Menyapaku dengan keindahan warna sisikmu nan memukau

    Engkau bercermin diantara riak air yang berkejaran menyongsong pagi

    😁😁😁

  • 10 Juni

    SABRINA758 tulis:

    makasih fen🤗🤗😁😁

    FENNY899 tulis:

    Kak Sabrinaaaa😃

    Ini gambarnya😊

    yups kak,simsim😁

  • 10 Juni

    JON540 tulis:

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣nga kuat

    y dikuat kuatin dong bang,adu panco sama fenny kok gk kuat,yg ad fenny yg gk kuat adu paco lawan bang

    Jon💪😃😃😃😃😃🤣✌️

    10 Juni diubah oleh FENNY899

  • 10 Juni

    Hallo neng Dian ,nga muncul ke permukaan ,saya cari cari ,,eh ada di dalam hati Yesus 🤣🤣🤣✌️

  • 10 Juni

    Berenang ke tengah lautan fen🤭

    FENNY899 tulis:

    berenang renang k tepian😁

  • 10 Juni

    Demi kmu aku rela tengelam ,dalam samutdra ,,🤣🤣🤣🤣🤣

    SABRINA758 tulis:

    Berenang ke tengah lautan fen🤭

    FENNY899 tulis:

    berenang renang k tepian😁

  • 10 Juni

    😅😅😅😅

    Krna ikannya takut masuk perangkap 😅😅

    SABRINA758 tulis:

    Ikan berenang - renang timbul tenggelam🤭

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ikan

    Ikan-ikanku

    Bergantian engkau muncul di permukaan kolam Menyapaku dengan keindahan warna sisikmu nan memukau

    Engkau bercermin diantara riak air yang berkejaran menyongsong pagi

    😁😁😁

  • 10 Juni

    JON540 tulis:

    Hallo neng Dian ,nga muncul ke permukaan ,saya cari cari ,,eh ada di dalam hati Yesus 🤣🤣🤣✌️

    Ikannya yg muncul di permukaan bang 😅😅😅

    Kalau saya lagi berkeliaran di forum 😅😅😅

  • 10 Juni

    Awas,, ikan nya kena jebakan Betmen🤣🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    😅😅😅😅

    Krna ikannya takut masuk perangkap 😅😅

  • 10 Juni

    Masa sih..??🤣🤣🤭🤭🤭

    JON540 tulis:

    Demi kmu aku rela tengelam ,dalam samutdra ,,🤣🤣🤣🤣🤣

  • 10 Juni

    Nyimak sayur aj deh😁

  • 10 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Awas,, ikan nya kena jebakan Betmen🤣🤣

    😅😅😅😅

  • 10 Juni

    FENNY899 tulis:

    Nyimak sayur aj deh😁

    Sayur apa kak,  awas kak  sayurnya  hilang diambil tetangga 😅

  • 10 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Sayur apa kak,  awas kak  sayurnya  hilang diambil tetangga 😅

    sayur asem,daun melinjoooo

    Dimakan enak sekaliiiiii😁😁

    Wah gawaaaaat😃🤣

  • 10 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Awas,, ikan nya kena jebakan Betmen🤣🤣

    jebakan nyimak sayur😃😁✌️

  • 10 Juni

    Nyimak sayur nya disimpan fenn,, buat besok🤭

    FENNY899 tulis:

    jebakan nyimak sayur😃😁✌️

  • 10 Juni

    FENNY899 tulis:

    sayur asem,daun melinjoooo

    Dimakan enak sekaliiiiii😁😁

    Wah gawaaaaat😃🤣

    😅

    Apalagi pakai  sambal

    Tapi bukan sambalado 😁

  • 10 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    😅

    Apalagi pakai  sambal

    Tapi bukan sambalado 😁

    tet toooot😃

    Yuk kita joget ,tangany d atas semua y😆😆😆😁😁😁✌️

  • 10 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Nyimak sayur nya disimpan fenn,, buat besok🤭

    msh ad 3 drum lg kak😁

651 – 675 dari 896    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan