Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hati gembira adalah obat ,,yang punya cerita lucu boleh cerita

ForumCampur-campur

876 – 900 dari 1008    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37 ... 41  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Juni

    Nyimak aja deh 😁

  • 20 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Nyimak aja deh 😁

    nyimak ikan,nyimak goreng,nyimak sayur,nyimak wangi,nyimak tanah,nyimak wijen,nyimak kayu putih,nyimak nyimaaaaaaak😃✌️

  • JON540

    20 Juni

    Neng Dian yimak terus kapan bawa minyaknya biar di urut 🤣🤣🤣🙏

    DIANPANDIE622 tulis:

    Nyimak aja deh 😁

  • 20 Juni

    Ayo lomba makan mengkudu

    Yg menang boleh makan sepuasny d kedai😃😁

    i.ibb.co/cYyrtk7/images-9.jpg

    Bang Jon yg traktir😁

    20 Juni diubah oleh FENNY899

  • JON540

    20 Juni

    Ini ma asemmmm,,ia kan ,,tapi bagus buat obat

    FENNY899 tulis:

    Ayo lomba makan mengkudu

    Yg menang boleh makan sepuasny d kedai😃😁

    i.ibb.co/cYyrtk7/images-9.jpg

    Bang Jon yg traktir😁

  • 20 Juni

    Gausah di lomba in fen,, udah ketebak pemenang nya🤭

    FENNY899 tulis:

    Ayo lomba makan mengkudu

    Yg menang boleh makan sepuasny d kedai😃😁

    i.ibb.co/cYyrtk7/images-9.jpg

    Bang Jon yg traktir😁

  • 20 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Gausah di lomba in fen,, udah ketebak pemenang nya🤭

    wah siapa kak pemenangny😁

  • 20 Juni

    Bang jon lah pemenang nya🎉💪💪

  • 20 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Bang jon lah pemenang nya🎉💪💪

    trus siapa yg nraktir ?😃

  • 20 Juni

    FENNY899 tulis:

    nyimak ikan,nyimak goreng,nyimak sayur,nyimak wangi,nyimak tanah,nyimak wijen,nyimak kayu putih,nyimak nyimaaaaaaak😃✌️

    Intix nyimak 😅😅😅😅

  • 20 Juni

    JON540 tulis:

    Neng Dian yimak terus kapan bawa minyaknya biar di urut 🤣🤣🤣🙏

    DIANPANDIE622 tulis:

    Nyimak aja deh 😁

    Minyak ada bnx di  alfa mart brother 😅😅😅

  • 20 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Bang jon lah pemenang nya🎉💪💪

    Giliran brother jhon traktir... Kaburlah beliau 😅😅😅

  • 20 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Intix nyimak 😅😅😅😅

    kata umum✌️

  • 20 Juni

    Terserah, mau Fenny atau kak Dian yg traktir🤭

    FENNY899 tulis:

    trus siapa yg nraktir ?😃

  • 20 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Terserah, mau Fenny atau kak Dian yg traktir🤭

    ato kak Sabrina jg boleh 😁✌️

    Ayo kita hompimpa aj deh😃

  • 20 Juni

    Emang nih,, orang nya kabur..🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    Giliran brother jhon traktir... Kaburlah beliau 😅😅😅

  • 20 Juni

    Giliran aq yg nyimak, fen🤣. Kalian berdua yg suit🤭

    FENNY899 tulis:

    ato kak Sabrina jg boleh 😁✌️

    Ayo kita hompimpa aj deh😃

  • 20 Juni

    FENNY899 tulis:

    kata umum✌️

    Kata khusus yang di sebut juga hiponim 😅😅😅😅

  • 20 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Giliran aq yg nyimak, fen🤣. Kalian berdua yg suit🤭

    FENNY899 tulis:

    ato kak Sabrina jg boleh 😁✌️

    Ayo kita hompimpa aj deh😃

    😅😅😅😅

  • 21 Juni

    Tolong di share cara makanya sbaiknya dg cara bgm... Ini buah kasiatnya luar biasa meski baunya menyengat di hidung.. 😁😁

    FENNY899 tulis:

    Ayo lomba makan mengkudu

    Yg menang boleh makan sepuasny d kedai😃😁

    i.ibb.co/cYyrtk7/images-9.jpg

  • JON540

    21 Juni

    Cara makan pisang udah tau kan ,,kalo mengkudu gimana

    NATALIE839 tulis:

    Ah gak mau pisang nanti aku di kira monyet 😂😂

  • 21 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Giliran aq yg nyimak, fen🤣. Kalian berdua yg suit🤭

    udah suit 10 ×😃

  • 21 Juni

    Cerita siang ini..... Ehm ehm. 😅

  • 21 Juni

    JON540 tulis:

    Ini ma asemmmm,,ia kan ,,tapi bagus buat obat

    rasany pahit bang😃

  • JON540

    21 Juni

    Ini ceritaku ,,buat neng Dian ,,,,kenapa kamu mencintai uang ,,jawab cepat jawab kata bapa ini sama 🤬🤬anaknya yang menghabiskan uang (di jawab ) karna uang berkuasa pak kata anaknya (wah kamu nga percuma saya sekolahin ) trus kenapa harus uang sekolah yang kmu habisin ( jawab anaknya ) karna uang jajan nga cukup untuk pergaulan (jawab Bapanya ) bagus anak ku gaul ( trusss) bapanya gomong  tau nga ceritanya uang bisa ada buat sekolah kamu (anaknya jawab ) engga pak ( nagislah bapanya ) bapa kerja Banting kasur dan bating guling supaya  uang ada ( menagislah anaknya ) sabar pak sabar nanti kalo aku berhasil kuburan mu kelak seperti istana ( hmmmm) buat apa kata bapanya ,,ya udah yang penting kamu berobah 😁😁😁😁😁😁😂😂😂😂

876 – 900 dari 1008    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37 ... 41  Selanjutnya Kirim tanggapan