Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hati gembira adalah obat ,,yang punya cerita lucu boleh cerita

ForumCampur-campur

976 – 1000 dari 1012    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 39  40  41  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ee eeh dian.kmn aja..

    cieeeee cieeee,kangen ne yee😁✌️

  • 20 Juli 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Putar  Kiri  putar kanan ,,, keliling lihat forum 😁😁😁

    keliling lapangan😁😁✌️

  • DIANPANDIE622

    20 Juli 2021

    FENNY899 tulis:

    keliling lapangan😁😁✌️

    Hehehehehe

    Olahraga namax kak 😁😁😁

  • 20 Juli 2021

    He em..kangen sm dian,,tp rindu tetep buat fenny..(nguing nguing nguing...ambulance lewat)

    FENNY899 tulis:

    cieeeee cieeee,kangen ne yee😁✌️

  • DIANPANDIE622

    20 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    He em..kangen sm dian,,tp rindu tetep buat fenny..(nguing nguing nguing...ambulance lewat)

    Mendua namax kak 😂😂😂

    Maaf bercanda

  • YOHANA140

    20 Juli 2021

    Eeaaaa....

    Panahnya ke dian, tapi mantulnya ke fenny....

    DIANPANDIE622 tulis:

    Mendua namax kak 😂😂😂

    Maaf bercanda

  • DIANPANDIE622

    20 Juli 2021

    YOHANA140 tulis:

    Eeaaaa....

    Panahnya ke dian, tapi mantulnya ke fenny....

    Saksi Sis Yohana 😁😁😁😁

  • 20 Juli 2021

    Payah mmg saya.ga tau payah ga tau parah ding.. entahlah.sing penting bisa ketawa meski disana gunung disini gunung ditengah2 pulau jawa..dian nya bingung fenny nya juga bingung eeh untung datang kaka yohana 😁✌

    (masih edisi ngelantur efek kurang sesajen)

    YOHANA140 tulis:

    Eeaaaa....

    Panahnya ke dian, tapi mantulnya ke fenny....

  • 21 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    He em..kangen sm dian,,tp rindu tetep buat fenny..(nguing nguing nguing...ambulance lewat)

    o gtuuuuu ,brarti selain rindu sama fenny,kliatany mas Chris jg rindu berat pengen makan telur rebus bikinan fenny kan 😁😁

    Sini yuk,fenny suapin 😁😁✌️

    i.ibb.co/7by1Pst/images-35.jpg

    Huuuuiiiiiii....uhuuuuuuy  hehehe

    😃😁✌️

    21 Juli 2021 diubah oleh FENNY899

  • 21 Juli 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Hehehehehe

    Olahraga namax kak 😁😁😁

    pemanasan dek,supaya gk keseleo kaki hihihi😁

    21 Juli 2021 diubah oleh FENNY899

  • 21 Juli 2021

    YOHANA140 tulis:

    Eeaaaa....

    Panahnya ke dian, tapi mantulnya ke fenny....

    iya ne kak,tangan fenny tertusuk panahny mas Chris ne  hahaha

  • 21 Juli 2021

    😷😤😤

    FENNY899 tulis:

    o gtuuuuu ,brarti selain rindu sama fenny,kliatany mas Chris jg rindu berat pengen makan telur rebus bikinan fenny kan 😁😁

    Sini yuk,fenny suapin 😁😁✌️ i.ibb.co/7by1Pst/images-35.jpg Huuuuiiiiiii....uhuuuuuuy  hehehe

    😃😁✌️

  • 21 Juli 2021

    Kl terbakar api kl tertusuk duri mungkin msh dapat kutahan..tp ini sakit lbh sakit kecewa krn cinta

    FENNY899 tulis:

    iya ne kak,tangan fenny tertusuk panahny mas Chris ne  hahaha

  • 21 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl terbakar api kl tertusuk duri mungkin msh dapat kutahan..tp ini sakit lbh sakit kecewa krn cinta

    Tet toooot😃

  • 21 Juli 2021

    Auto tempel koyo cabe di pipi...wathathitaaa atiiiittt

    FENNY899 tulis: youtu.be/IJwtxw6A1j4 Tet toooot😃

  • 21 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Auto tempel koyo cabe di pipi...wathathitaaa atiiiittt

    peyuuuuutttt😁✌️

  • 21 Juli 2021

    Panas banget itu fen koyo cabe🤭

  • 21 Juli 2021

    SABRINA758 tulis:

    Panas banget itu fen koyo cabe🤭

    panasny kyk lagu ini gk kak?😁

  • 21 Juli 2021

    Enggak fen,, panas nya koyo cabe ga pake pusing.  Kalo panas di lagu itu kan pake pusing kepala🤭

  • 21 Juli 2021

    SABRINA758 tulis:

    Enggak fen,, panas nya koyo cabe ga pake pusing.  Kalo panas di lagu itu kan pake pusing kepala🤭

    hahahaha iya jg sih,pusing alias puyeng😁✌️

  • 21 Juli 2021

    Cerita dong yg punya pengalaman lucu..

  • 21 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Cerita dong yg punya pengalaman lucu..

    mas Chris dong yg cerita dluan😁✌️

  • 21 Juli 2021

    Aku ga punya cerita lucu,,yg aku punya cerita cinta bergelora didada,,cerita cinta madukan kita uwo uwo uwo..jgn pernah berakhir cerita cinta ini

    FENNY899 tulis:

    mas Chris dong yg cerita dluan😁✌️

  • 21 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Aku ga punya cerita lucu,,yg aku punya cerita cinta bergelora didada,,cerita cinta madukan kita uwo uwo uwo..jgn pernah berakhir cerita cinta ini

    itu sih bukan cerita,tp bernyanyi dan menari sambil jingkrak jingkrak 😃

  • 21 Juli 2021

    Semoga bisa ketawa dan menambah imun tubuh yaa 😊

976 – 1000 dari 1012    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 39  40  41  Selanjutnya Kirim tanggapan