Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana Perkembangan Pencarian PH kalian selama gabung di JK

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 491    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 Juni

    Aku aja baru masuk 7 bulanan, tante malah sdh 9 bulan iy bener² g terasa waktu berjln bgtu cpat ya..ternyata..😁

    AVE856 tulis:

    Lg taraf berhitung..... menghitung hari.... hari2 di  JK.... ga krasa udh 9bln.... udh waktunya lahiran itu... 🤭

    ISMU915 tulis:

    Sudah taraf manakah pencarianya ?

    Boleh Sharing 🙏🏻

  • 9 Juni

    Hrs sllu ada pengharapan untuk memiliki PH, krn sbg jalan Tuhan untuk menunjukan pd dia... 😀 smoga sgera ktmu..

    DIANPANDIE622

    ISMU915 tulis:

    Ya kita sama² saling doain soal password sy jg lupa he he... 😁

    Doa kan Adik abang yg sedang menanti ini 😁😁😁  sambil  nunggu di kasih  password untuk  masuk 😁😁

    Banyaklah bersabar,  berdoa & tetap usaha dg lbih gigih harus mulai mencoba berani memulai duluan mengenal si dia ( tdk ada yg salah ) ayo semangat...!!

    FENNY899

    ISMU915 tulis:

    Iy bersabar jg modal dasar,  yg ptg jgn sampai hilang kesabaran sj, tetaplah semangt...😁

    hehehe siaaaaap😁😊

    Terimakasih supportny dan doanya y mas😊🙏

    tetaplah sllu berpengharapan akan PH, biarlah selebihnya Tuhan yg kerjakan

    MAUREEN789

    Bingung, semoga segera diberikan petunjuk dari Tuhan. Semoga yang terbaik dan sepadan saling melengkapi versi Tuhan semakin didekatkan dan dibukakan jalannya, yang tidak dijauhkan supaya rencana terbaik Tuhan yang terjadi 🙏

  • 9 Juni

    Smoga tanyangan ini cukup bantu dalam menentukan PH...

  • 9 Juni

    ISMU915 tulis:

    Sudah taraf manakah pencarianya ?

    Boleh Sharing 🙏🏻

    Taraf perkenalan 😁😁

  • 9 Juni

    ISMU915 tulis:

    Hrs sllu ada pengharapan untuk memiliki PH, krn sbg jalan Tuhan untuk menunjukan pd dia... 😀 smoga sgera ktmu..

    Terimakasih untuk sarannya bang.  Semoga  secepatnya dan indah pada waktuNya Tuhan 😊

    Semoga bang juga  segera di pertemukan dgn PH yang takut akan Tuhan dan punya komitmen 😁

  • AVE856

    9 Juni

    7 bln yaa bancakan dong,,

    Hidangannya rujak pake delima, belinya pake koin dr genting/batu bata merah

    Pincuk yaa 1 mas,, 😁

    ISMU915 tulis:

    Aku aja baru masuk 7 bulanan, tante malah sdh 9 bulan iy bener² g terasa waktu berjln bgtu cpat ya..ternyata..😁

  • AVE856

    9 Juni

    Asyikkk dpt kenalan euy,,

    Kenalin donk,, 😂😂

    NATALIE839 tulis:

    Taraf perkenalan 😁😁

  • 9 Juni

    Aku cuma mau bilang   syalommm

    AVE856 tulis:

    Asyikkk dpt kenalan euy,,

    Kenalin donk,, 😂😂

    NATALIE839 tulis:

    Taraf perkenalan 😁😁

  • AVE856

    9 Juni

    Aku cuma mau bilang   syalommm

    AVE856 tulis:

    Asyikkk dpt kenalan euy,,

    Kenalin donk,, 😂😂

    👋🤟 @ JON540

    9 Juni diubah oleh AVE856

  • 9 Juni

    Lumayan sdh tahap perkenalan, tinggal lanjut tahap berikutnya dipupuk,  disiram biar makin bersemi...🌱😄

    NATALIE839 tulis:

    Taraf perkenalan 😁😁

  • 9 Juni

    Kenalan,berteman,pedekate,nembak..ditolak.gitu terus

  • 9 Juni

    Masih gini - gini aja... 😃

  • 9 Juni

    Mungkin ada yg salah krn cewek seneng berteman klu ditembak pd takut, y mungkin masih seneng hidup...wkwk🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kenalan,berteman,pedekate,nembak..ditolak.gitu terus

  • 9 Juni

    Mungkin ada yg perlu dikoreksi krn cewek kdg butuh tantangan sberapa serius penantangnya buat diajak masuk dunia nyata...😁

    WISNU572 tulis:

    Masih gini - gini aja... 😃

  • 9 Juni

    Lha iya itu.padahal akutu sdh berusaha sayang bahkan sejak sebelum kenalan😁

    ISMU915 tulis:

    Mungkin ada yg salah krn cewek seneng berteman klu ditembak pd takut, y mungkin masih seneng hidup...wkwk🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣🤣

  • 9 Juni

    ISMU915 tulis:

    Wah sdh tahap berselisih tinggal dikit lg br kmd berdamai..trus tahap paket jadi bude, tante mantab.. 👍😁

    paketnya nyasar ke berbagai t4😂..

  • AVE856

    9 Juni

    Masih "berusaha sayang" toh,, ? 🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha iya itu.padahal akutu sdh berusaha sayang bahkan sejak sebelum kenalan😁

  • 9 Juni

    AVE856 tulis:

    Lg taraf berhitung..... menghitung hari.... hari2 di  JK.... ga krasa udh 9bln.... udh waktunya lahiran itu... 🤭

    9 bln uda mau mnghaslkn Y sis ave..😀

  • 9 Juni

    Msh seperti dulu...alias muter2 ga jelas

    😂😂

    Lama2 cape cari jodoh...biarin dech kl ktemu syukur ga ktemu syukur jg...

    Terserah Tuhan sajalah...

    ISMU915 tulis:

    Sudah taraf manakah pencarianya ?

    Boleh Sharing 🙏🏻

  • 9 Juni

    9 bln itu mah baru. Ane udh 3 thn dimari.

    😂

    NOVA294 tulis:

    9 bln uda mau mnghaslkn Y sis ave..😀

  • 9 Juni

    Masih berusaha berarti blum menantang cewek..

    CHRISTIAN983

    Lha iya itu.padahal akutu sdh berusaha sayang bahkan sejak sebelum kenalan😁

    ISMU915 tulis:

    Mungkin ada yg salah krn cewek seneng berteman klu ditembak pd takut, y mungkin masih seneng hidup...wkwk🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣🤣

    Klu sampai salah kirim paketanya bs sama orang lain

    NOVA294

    ISMU915 tulis:

    Wah sdh tahap berselisih tinggal dikit lg br kmd berdamai..trus tahap paket jadi bude, tante mantab.. 👍😁

    paketnya nyasar ke berbagai t4😂..

    Ya klu sayang hrs dijalani tante 😁

    AVE856

    Masih "berusaha sayang" toh,, ? 🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha iya itu.padahal akutu sdh berusaha sayang bahkan sejak sebelum kenalan😁

  • 9 Juni

    Iya..aku berusaha sayang dia berusaha menghindar

    AVE856 tulis:

    Masih "berusaha sayang" toh,, ? 🤭

  • 9 Juni

    Buffering.mungkin sinyal kurang kuat,maka cuman muter2 doang

    Sinyal-sinyal cinta 😁

    ECHY268 tulis:

    Msh seperti dulu...alias muter2 ga jelas

    😂😂

    Lama2 cape cari jodoh...biarin dech kl ktemu syukur ga ktemu syukur jg...

    Terserah Tuhan sajalah...

    9 Juni diubah oleh CHRISTIAN983

  • 9 Juni

    ECHY268 tulis:

    9 bln itu mah baru. Ane udh 3 thn dimari.

    😂

    la sy blm 3 bln sis echy..

    Bru masuk tri smster prtama...

    Lg parah2nya ngidam klo gini..

    Haha..😂😂

  • 9 Juni

    Itu kak yg blg syalommm 😁😁

    Kenalanku. Kenalan aja kak. 😁

    JON540 tulis:

    Aku cuma mau bilang   syalommm

    AVE856 tulis:

    Asyikkk dpt kenalan euy,,

    Kenalin donk,, 😂😂

    NATALIE839 tulis:

    Taraf perkenalan 😁😁

26 – 50 dari 491    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan