Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana Perkembangan Pencarian PH kalian selama gabung di JK

ForumPersahabatan dan hubungan

626 – 650 dari 652    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 September

    MAUREEN789 tulis:

    Bingung, semoga segera diberikan petunjuk dari Tuhan. Semoga yang terbaik dan sepadan saling melengkapi versi Tuhan semakin didekatkan dan dibukakan jalannya, yang tidak dijauhkan supaya rencana terbaik Tuhan yang terjadi 🙏

    Hi Maureen, bingung kenapa? Susah cari yg nge klik? Kata dr Aisah Dahlan di youtube video nya sih pasangan yg saling tertarik itu yg berlawanan kepribadiannya. Jika kamu pendiam dan kalem/nerimo, cocoknya sama yg ceriwis dan ambisius, dominan. Kalo kamu suka ngobrol dan nerimo, cocoknya sm yg pendiam dan ambisius. Gt deh. Baru bisa nge klik.

    Thanks banget juga utk pujiannya. Maaf, aku baru ngliatnya barusan.

  • 10 September

    Saya baru gabung , jadi belum ada perkembangan :-D

  • 10 September

    wkwkw

    yg dah lama jg belum ada perkembangan mas

    smangatlah

    😂

    REYNO510 tulis:

    Saya baru gabung , jadi belum ada perkembangan :-D

  • 10 September

    Sempet berkembang sih tp kemudian layu.sekonyong2 bergerak kearah negatif,oleh krn sentimen negatif pasar😁

    Kl begini terus,rasanya mau pasang susuk aja kali.. susuk konde tapi.oh tp sy ga ada rambut ding

    JUNITA694 tulis:

    wkwkw

    yg dah lama jg belum ada perkembangan mas

    smangatlah

    😂

    10 September diubah oleh CHRISTIAN983

  • 11 September

    Belum keliatan hilalnya….

  • 11 September

    Masih jalan ditempat 😁

  • 11 September

    Susuk sate aja mas Christ,, asal ada daging, ga pake rambut kok, 🤭😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sempet berkembang sih tp kemudian layu.sekonyong2 bergerak kearah negatif,oleh krn sentimen negatif pasar😁

    Kl begini terus,rasanya mau pasang susuk aja kali.. susuk konde tapi.oh tp sy ga ada rambut ding

  • 11 September

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sempet berkembang sih tp kemudian layu.sekonyong2 bergerak kearah negatif,oleh krn sentimen negatif pasar😁

    Kl begini terus,rasanya mau pasang susuk aja kali.. susuk konde tapi.oh tp sy ga ada rambut ding

    AVE856 tulis:

    Susuk sate aja mas Christ,, asal ada daging, ga pake rambut kok, 🤭😁

    Wkwkwk

    Setelah susuk sate susuk gigi mas...kenyang daripada pada baper😁

  • 13 September

    MIYA971 tulis:

    Wkwkwk

    Setelah susuk sate susuk gigi mas...kenyang daripada pada baper😁

    Kalau masih belum puas minum susu pasti tambah kenyang ya sis....

    Kata sis Juni yang lama saja belum ada perkembangan, ya sudah... jika mau lihat perkembangan pergi ke pasar beli kembang tanam di rumah sepertinya lebih cepat lihat perkembangannya dari pada menunggu perkembangan di JK ha ha ha...

    Kalau Elisa perkembangannya masih jalan2 di tempat saja karena PPKM

  • 13 September

    ISMU915 tulis:

    Sudah taraf manakah pencarianya ?

    Boleh Sharing 🙏🏻

    blm ada tanda2, dmn kah dirimu jodohku🤣🤣

  • 13 September

    Berarti perlu berjuang dg niat untuk sgr bertemu sso dg sedikit memperbaiki sgala kekurangan dlm pola perkenalan biar lebih greget...itu hanya perkiraanku saja ... 😁

    tp semua lebih ke nyamanya yg mn monggo semua upaya wajib dicoba...tdk ada yg tak mungkin.. smoga

    SITA167 tulis:

    blm ada tanda2, dmn kah dirimu jodohku🤣🤣

  • 13 September

    ISMU915 tulis:

    Berarti perlu berjuang dg niat untuk sgr bertemu sso dg sedikit memperbaiki sgala kekurangan dlm pola perkenalan biar lebih greget...itu hanya perkiraanku saja ... 😁

    tp semua lebih ke nyamanya yg mn monggo semua upaya wajib dicoba...tdk ada yg tak mungkin.. smoga

    baiklh mari kita berjuang, semangat2

    thx advicenya🙏🙏😁

  • 13 September

    Tetap Semangat Pejuang 'belahan jiwa'.😀

  • 13 September

    Auuuu aaahhhh....remang-remang. 😂😂😂😂😂

  • 13 September

    Ya bawa penerang lilin apa senter, biar teranglah...😁😁😁

    SAURIA580 tulis:

    Auuuu aaahhhh....remang-remang. 😂😂😂😂😂

  • 13 September

    Sekalian lampu teplok atau lampu petromaks. 😂😂😂😂😄😄😄

    ISMU915 tulis:

    Ya bawa penerang lilin apa senter, biar teranglah...😁😁😁

  • 13 September

    Gak ada yg jual minyak tanahnya, cem mana😁😁😁

    SAURIA580 tulis:

    Sekalian lampu teplok atau lampu petromaks. 😂😂😂😂😄😄😄

  • 15 September

    Oh ya.....Semangat juga ya :)

    JUNITA694 tulis:

    wkwkw

    yg dah lama jg belum ada perkembangan mas

    smangatlah

    😂

  • 15 September

    Sempat tahap perkenalan setelah itu tidak ada kabar beritanya 😂😂

  • 15 September

    Ada yang berkembang tapi bukan pencarian tanpa secercah titik terangpun di ujung terowongan

    Yang berkembang ternyata lingkar perut dan diameter pipi kanan & kiri ku, saudari saudaraku

  • 15 September

    Hhmm pengakuan yg teramat jujur,, 😁

    VEKA741 tulis:

    Ada yang berkembang tapi bukan pencarian tanpa secercah titik terangpun di ujung terowongan

    Yang berkembang ternyata lingkar perut dan diameter pipi kanan & kiri ku, saudari saudaraku

  • 15 September

    Berarti sdh bagus tahapanya dan JK bener² ada manfaatnya setuju sy...!!😁

    MELI764 tulis:

    Sempat tahap perkenalan setelah itu tidak ada kabar beritanya 😂😂

  • 16 September

    Ngak ada kemajuan,gini gini aja..blom nemu yang cocok😅

  • 16 September

    ibarat mencari jarum dlm tumpukan jerami.

    kalaupun dpt, berthn2 kemudian aslinya baru ketauan.

  • 16 September

    Terkadang, ada saatnya dlm hati bilang wahhh ini dia nih org yg tepat. Tapi makin kenal makin kok .........

    🙄🤦‍♀😁

    Akhirnya jd males cari jodoh aplg mw kenalan. Mending cari fulus dech buat masa depan. Dapat jodoh Puji Tuhan, kl ga jg sdh ga takut kelaparan...🤣🤣

626 – 650 dari 652    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27  Selanjutnya Kirim tanggapan