Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana Perkembangan Pencarian PH kalian selama gabung di JK

ForumPersahabatan dan hubungan

651 – 675 dari 755    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28 ... 31  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 September

    @echy 268: bener sis. jadilah wanita mandiri.

  • 16 September

    Kali aja ada yg perlu dirubah pola pencarian perburuan... ,klu kmr biasa tggu bola bs dg jemput bola..(klu di dumai hal biasa spt itu) toh org/member jg g pd tahu prosesnya bila kita jadian dg sso.. bener kan?! tp kembali lg ya tergantung pribadi msg² nyamanya bgm

    PAULINA175 tulis:

    Ngak ada kemajuan,gini gini aja..blom nemu yang cocok😅

  • 26 September

    Tau tuh, malah aku heran. Yg diberitakan menikah disertai foto2nya kok sepertinya mengandung misteri. Maaf loh, kalo aku amati pria yg lumayan tampan mendapatkan istri yg lumayan cantik. Sebaliknya, pria yg penampilannya biasa2 aja jg dapetin istri yg biasa2 aja.

    Itu hasil penemuanku. Knpa ya kecenderungannya seperti itu? Di luar JK juga sama. Pria2 tajir dpt istri cantik, mulus. Pria2 yg tdk tajir ya dapetnya jg istri yg wajahnya biasa2 sj. Logikanya apa ya?

  • 26 September

    🤣🤣🤣🤣🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sempet berkembang sih tp kemudian layu.sekonyong2 bergerak kearah negatif,oleh krn sentimen negatif pasar😁

    Kl begini terus,rasanya mau pasang susuk aja kali.. susuk konde tapi.oh tp sy ga ada rambut ding

  • 26 September

    UCI245 tulis:

    @echy 268: bener sis. jadilah wanita mandiri.

    Menjadi wanita mandiri tetap harus dinafkahi kan sis oleh suami? aku sbnrnya sih dai dulu cuma kuatir bhw jika istri mandiri suami jadi membatasi memberikan nafkahnya, suami memakai uangnya utk kesenangannya sendiri dan lbh mementingkan menafkahi orgtuanya yg lansia atau adik/ponakan yg masih kuliah. Padahal kalo sdh nikah, yg harus diprioritaskan dinafkahi adalah ISTRI meski istri mandiri.

    27 September diubah oleh ANITA089

  • 27 September

    Sbenarnya hrs dipahami selama dlm pernikahan biar tdk slh paham ke dpnya, jd apa yg diperoleh suami jg jd milik istri atau sebaliknya apa yg diperoleh istri jg jd milik suami (harta bersama) > sama² memiliki

    Kmd ttg masalah yg dipersoalkan tsb tentunya bs dibcrkan bila sdh paham soal harta slama dlm pernikahan

    ANITA089 tulis:

    Menjadi wanita mandiri tetap harus dinafkahi kan sis oleh suami? aku sbnrnya sih dai dulu cuma kuatir bhw jika istri mandiri suami jadi membatasi memberikan nafkahnya, suami memakai uangnya utk kesenangannya sendiri dan lbh mementingkan menafkahi orgtuanya yg lansia atau adik/ponakan yg masih kuliah. Padahal kalo sdh nikah, yg harus diprioritaskan dinafkahi adalah ISTRI meski istri mandiri.

  • 27 September

    Masih jalan ditempat ajah.. blm sampe jalan sekitaran komplek 😂😂😂

  • 27 September

    Belum berkembang masih dlm proses pemupukan & penyiraman

  • 27 September

    Pupuk nya pake pupuk apa ? Bisa pake lama gitu berkembang nya coba deh cari pupuknya di Toped ato shopee sapa tau ada 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Belum berkembang masih dlm proses pemupukan & penyiraman

  • 27 September

    ANNA115 tulis:

    Pupuk nya pake pupuk apa ? Bisa pake lama gitu berkembang nya coba deh cari pupuknya di Toped ato shopee sapa tau ada 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Belum berkembang masih dlm proses pemupukan & penyiraman

    Pake pupuk rasa cinta kk tp malah bertepuk sebelah tangan spt lagu ini 🤣🤭

  • 27 September

    Hadir....

    Salam kenal dan ijin nimbrung

    Masih sibuk baca profile...

    Semoga rampung bacanya... 😊

  • 27 September

    aku tak pandai ngomonglah.. cuma sekedar isi absensi kehadiran disini 😄

  • 27 September

    Mantau aja

  • 28 September

    Klu jln ke tetangga banyak rumput hijau.. 🤣

    ANNA115 tulis:

    Masih jalan ditempat ajah.. blm sampe jalan sekitaran komplek 😂😂😂

    Jgn lupa cabut rumputnya😁

    ANGGORO118 tulis:

    Belum berkembang masih dlm proses pemupukan & penyiraman

    Salam kenal kembali, smoga cepat selesai bc nya dan ada yg menarik... 🙂

    AUGUSTINA449 tulis:

    Hadir....

    Salam kenal dan ijin nimbrung

    Masih sibuk baca profile...

    Semoga rampung bacanya... 😊

    Klu rajin absensi di forum bakal pintar omong...

    KULI189 tulis:

    aku tak pandai ngomonglah.. cuma sekedar isi absensi kehadiran disini 😄

    Ya sekalian dijaga, diamankan biar si dia gak lari kemana²....😆

    WENDY758 tulis:

    Mantau aja

  • 28 September

    ISMU915 tulis:

    Jgn lupa cabut rumputnya😁

    Pegel mas nyabutin rumput liar.. seandainya udah punya pasangan.. mau ga ya si doi nanti bantuin nyabut rumput liar 🤭😅

  • 28 September

    Pasti mau krn itu mengganggu kenyamanan dia, cabutnya pakai pinseet wkwk... 😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    Pegel mas nyabutin rumput liar.. seandainya udah punya pasangan.. mau ga ya si doi nanti bantuin nyabut rumput liar 🤭😅

  • 28 September

    ISMU915 tulis:

    Pasti mau krn itu mengganggu kenyamanan dia, cabutnya pakai pinseet wkwk... 😁😁

    Aminnn.. semoga ada satu cewek di sini yg mau jd istriku.. satu aja lah, kalo dua namanya kurang ajar, tapi sopo sing gelem ? 🤭

    Pake pinset selesainya bisa tahun depan tu mas 🤣

  • 28 September

    Masalahnya didepan rumah tetangga ada papan ditulis :

         "AWAS ADA ANJING GALAK"

    🙃😂😂😂

    ISMU915 tulis:

    Klu jln ke tetangga banyak rumput hijau.. 🤣

  • 29 September

    berharap bisa segera menyelesaikan bacaannya... dan menemukan yang menarik... :-)

    ISMU915 tulis:

    Salam kenal kembali, smoga cepat selesai bc nya dan ada yg menarik... 🙂

  • 29 September

    Duh zaman sekarang masih pakek otot ya mau nyabut rumput liar. Pakek racun rumput liar sajalah, udah banyak di market place kok jualnya. 😊

    ANGGORO118 tulis:

    Pegel mas nyabutin rumput liar.. seandainya udah punya pasangan.. mau ga ya si doi nanti bantuin nyabut rumput liar 🤭😅

  • 29 September

    Ikut nimbrung, pencarian msh jalan ditempat. Ada yg suka tp sprtinya bertepuk sebelah gendang 😂😂😂

  • 29 September

    Masih mayan sih menghasilkan lantunan nada yang indah, kalau bertepuk sebelah tangan sakitnya itu disini krn tidak menghasilkan nada nada cinta. Wkwkwk..😂

    DINA390 tulis:

    bertepuk sebelah gendang 😂😂😂

  • 29 September

    Iya kak krn aku nya yg menghasilkan lantunan utk menghibur diri sendiri 😂😂

    SAURIA580 tulis:

    Masih mayan sih menghasilkan lantunan nada yang indah, kalau bertepuk sebelah tangan sakitnya itu disini krn tidak menghasilkan nada nada cinta. Wkwkwk..😂

  • 29 September

    Setuju👍👍

    ANITA089 tulis:

    Menjadi wanita mandiri tetap harus dinafkahi kan sis oleh suami? aku sbnrnya sih dai dulu cuma kuatir bhw jika istri mandiri suami jadi membatasi memberikan nafkahnya, suami memakai uangnya utk kesenangannya sendiri dan lbh mementingkan menafkahi orgtuanya yg lansia atau adik/ponakan yg masih kuliah. Padahal kalo sdh nikah, yg harus diprioritaskan dinafkahi adalah ISTRI meski istri mandiri.

  • 29 September

    SAURIA580 tulis:

    Duh zaman sekarang masih pakek otot ya mau nyabut rumput liar. Pakek racun rumput liar sajalah, udah banyak di market place kok jualnya. 😊

    Aku tu sebenarnya bercanda kk 😅 biasanya sih pake racun rumput liar 🤭

651 – 675 dari 755    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28 ... 31  Selanjutnya Kirim tanggapan