Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana Perkembangan Pencarian PH kalian selama gabung di JK

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 491    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Juni

    ISMU915 tulis:

    Nyimak dulu gpp / belajar sm tante² di sini banyak yg berpengalaman..euy top markotop😁

    Injih siap 🤭👍

    Akhhh mas Ismu ojo merendah ngono to.. sampeyan lebih berpengalaman dari yg berpengalaman.. pokok e akhhh mantappp 😁

  • AVE856

    10 Juni

    Suka jd pengen ama smuanya,, 🤭😁

    ISMU915 tulis:

    Setelah upgrade baru cari² PH ya tante..wah kemajuan

  • AVE856

    10 Juni

    Nti lah klo sbagian finalis udh tereliminasi 😁✌️

    NATALIE839 tulis:

    Upgrade kakak siapa tau ketemu 😁😁

  • 10 Juni

    Udah berhenti. Gara2 faktor U.

  • 10 Juni

    Lelah

  • 10 Juni

    Menanti dan Berharap Mudah mudahan

    Tuhan Yesus mempertemukan kita untuk saling mengenal dan memahami bersama tentang panggilan bapa di surga

  • 10 Juni

    Ah yg muda² sukanya berpura-pura jd g kelihatan..tp nampak😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    Injih siap 🤭👍

    Akhhh mas Ismu ojo merendah ngono to.. sampeyan lebih berpengalaman dari yg berpengalaman.. pokok e akhhh mantappp 😁

    Wah gaswaat...!!! klu senior sdh bcr..yg muda minggir dulu boleh nyimaklah😁

    AVE856 tulis:

    Suka jd pengen ama smuanya,, 🤭😁

    Nti lah klo sbagian finalis udh tereliminasi 😁✌️

    Wakaka..... 😂

    NATALIE839 tulis:

    Upgrade kakak siapa tau ketemu 😁😁

    Yg jauh lebih tua dr kita di jeka ini msh banyak yg bersemangat...

    ANITA089 tulis:

    Udah berhenti. Gara2 faktor U.

    Klu lelah istirahat dulu minum kopi namun hrs tetep sllu berpengharapan akan sgr ktmu PH semangat jgn kasih kendor...

    ANGELA664 tulis:

    Lelah

    Betul hrs sllu begitu...yakin sj ttp semangat

    HIPOLITUS566 tulis:

    Menanti dan Berharap Mudah mudahan

    Tuhan Yesus mempertemukan kita untuk saling mengenal dan memahami bersama tentang panggilan bapa di surga

  • 10 Juni

    👋 63 bulan hadir 🤣 0m ismu

    ISMU915 tulis:

    Aku aja baru masuk 7 bulanan, tante malah sdh 9 bulan iy bener² g terasa waktu berjln bgtu cpat ya..ternyata..😁

  • 10 Juni

    Klu 5 thn ya sdh lumayan lama buat saling mengenal sso, lgs bs serius sm dianya..😀

    OCV714 tulis:

    👋 63 bulan hadir 🤣 0m ismu

    Waduh tante, budhe, oma eyang putri mulai keluarkan jurus langkah seribu..😁🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️

    NOVA294 tulis:

    Tpi rumput ttangga mmng lbh empuk..😂😂

    Wah wah...tante budhe oma🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣🤣

    NOVA294 tulis:

    .. Syukur2 klo dia bsa lompat pagar...😂😂

    10 Juni diubah oleh ISMU915

  • 10 Juni

    Tidak berkembang 😅

  • 10 Juni

    Jarang online..😁 tidak ada pendekatan gimana ada perkembangan..🤭😁😁

  • 10 Juni

    Kan hrs sering disiram disemai dipupuk biar sgr berkembang😁

    VARIANI828 tulis:

    Tidak berkembang 😅

    Berarti hrs lebih rajin online dan tetep sllu punya pengharapan & semangat yakin th  ini pasti berkembang... 😁

    ELVINA447 tulis:

    Jarang online..😁 tidak ada pendekatan gimana ada perkembangan..🤭😁😁

  • AVE856

    10 Juni

    Thx masukannya mas bro,,

    Next aq cari petani yg pinter nyiram, nyemai n bajak ladangku yaa,, ( ladang = hati )

    ISMU915 tulis:

    Kan hrs sering disiram disemai dipupuk biar sgr berkembang😁

    Berarti hrs lebih rajin online dan tetep sllu punya pengharapan & semangat yakin th  ini pasti berkembang... 😁

  • 10 Juni

    Untuk teman2ku di jk...

    Jk hanyalah salah satu wadah yang memberi kesempatan berkenalan dgn sesama single Kristen. Masih ada banyak jalan lainnya juga.

    Yang terpenting adalah carilah Tuhan yang

    akan menunjukkan jodoh untuk kita pilih.

    Jangan patah semangat ya....

    Carilah maka kamu akan mendapat...

    Tuhan pasti akan memberikan jodoh yang baik kepada mereka yang meminta kepadaNya.

    Imani dan aminkan Firman Tuhan bahwa tak baik manusia seorang diri saja. Tuhan akan membuat kita berumah tangga.

    Mintalah pada Tuhan untuk meneguhkan bagian kita. Tidak akan tergoncang dan tidak tergoyahkan. Sekalipun mungkin dalam proses dipertemukan dgn jodoh kita akan banyak ujian dan goncangan yang kuat.

    Tapi Tuhan nanti akan berikan tanda.

    Tetaplah setia dan tetap percaya bahwa WAKTU BERPASANGAN bagi setiap kita AKAN TIBA.

    Amin.

    10 Juni diubah oleh YOHANA140

  • 10 Juni

    ISMU915 tulis:

    Ah yg muda² sukanya berpura-pura jd g kelihatan..tp nampak😁😁

    Aku di tengah² aja mas, ga muda juga ga tua 🤭😁

  • 10 Juni

    Amien 🙏

    YOHANA140 tulis:

    Untuk teman2ku di jk...

    Jk hanyalah salah satu wadah yang memberi kesempatan berkenalan dgn sesama single Kristen. Masih ada banyak jalan lainnya juga.

    Yang terpenting adalah carilah Tuhan yang

    akan menunjukkan jodoh untuk kita pilih.

    Jangan patah semangat ya....

    Carilah maka kamu akan mendapat...

    Tuhan pasti akan memberikan jodoh yang baik kepada mereka yang meminta kepadaNya.

    Imani dan aminkan Firman Tuhan bahwa tak baik manusia seorang diri saja. Tuhan akan membuat kita berumah tangga.

    Mintalah pada Tuhan untuk meneguhkan bagian kita. Tidak akan tergoncang dan tidak tergoyahkan. Sekalipun mungkin dalam proses dipertemukan dgn jodoh kita akan banyak ujian dan goncangan yang kuat.

    Tapi Tuhan nanti akan berikan tanda.

    Tetaplah setia dan tetap percaya bahwa WAKTU BERPASANGAN bagi setiap kita AKAN TIBA.

    Amin.

  • 10 Juni

    Suport semangat ini emang perlu banget dlm dunia pencarian yg cukup melelahkan ini krn ketika sdh mulai jenuh meredup,  lelah capek shg dibutuhkan Tante, bude  berikan jurus gaspol mencincang si doi sekali kipas pasti dia datang nyamperin pasangan ..😁

    Smoga banyak member pd sukses pencariannya thn ini Amin🙏

    Trimakasih & kamsiah kk, tante,  bude, ✋

    YOHANA140 tulis:

    Untuk teman2ku di jk...

    Jk hanyalah salah satu wadah yang memberi kesempatan berkenalan dgn sesama single Kristen. Masih ada banyak jalan lainnya juga.

    Yang terpenting adalah carilah Tuhan yang

    akan menunjukkan jodoh untuk kita pilih.

    Jangan patah semangat ya....

    Carilah maka kamu akan mendapat...

    Tuhan pasti akan memberikan jodoh yang baik kepada mereka yang meminta kepadaNya.

    Imani dan aminkan Firman Tuhan bahwa tak baik manusia seorang diri saja. Tuhan akan membuat kita berumah tangga.

    Mintalah pada Tuhan untuk meneguhkan bagian kita. Tidak akan tergoncang dan tidak tergoyahkan. Sekalipun mungkin dalam proses dipertemukan dgn jodoh kita akan banyak ujian dan goncangan yang kuat.

    Tapi Tuhan nanti akan berikan tanda.

    Tetaplah setia dan tetap percaya bahwa WAKTU BERPASANGAN bagi setiap kita AKAN TIBA.

    Amin.

  • 11 Juni

    Saya melihat semua teman2 di jk ada daya tariknya tersendiri. Glowing. Bersinar. Tidak sama seperti cowo cewe di luar sana.

    Jadi masalah jodoh memang hanya soal waktu. Bukan karena hal yang lain.

    Tak apa kalau soal waktu saja. Teruslah berupaya. Buka hati dan buka pergaulan.

    Kita pasti bisa melewati masa penantian ini sampai di ujungnya.

    Mutiara tetap mutiara. Tuhan akan berikan mutiara itu pada pasangan yang tahu menghargai dan menjaga mutiara itu dengan segenap hidupnya. Tuhan tidak akan biarkan mutiara itu dipijak pijak orang..

    Tetaplah setia. Tetaplah percaya. Pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat.

    Semua air mata kita akan terbayar pada saat Waktu Berpasangan tiba. Pilihan jodoh dari Tuhan tidak akan tersesalkan dan memang pantas ditunggu.

    ISMU915 tulis:

    Suport semangat ini emang perlu banget dlm dunia pencarian yg cukup melelahkan ini krn ketika sdh mulai jenuh meredup,  lelah capek shg dibutuhkan Tante, bude  berikan jurus gaspol mencincang si doi sekali kipas pasti dia datang nyamperin pasangan ..😁

    Smoga banyak member pd sukses pencariannya thn ini Amin🙏

    Trimakasih & kamsiah kk, tante,  bude, ✋

    11 Juni diubah oleh YOHANA140

  • 11 Juni

    Iy tante,  bude oma makin mantablah petuahnya buat member jk smoga yg bc diberkati, mampu mengimplementasikan dlm proses pencarian PH di JK

    YOHANA140 tulis:

    Saya melihat semua teman2 di jk ada daya tariknya tersendiri. Glowing. Bersinar. Tidak sama seperti cowo cewe di luar sana.

    Jadi masalah jodoh memang hanya soal waktu. Bukan karena hal yang lain.

    Tak apa kalau soal waktu saja. Teruslah berupaya. Buka hati dan buka pergaulan.

    Kita pasti bisa melewati masa penantian ini sampai di ujungnya.

    Mutiara tetap mutiara. Tuhan akan berikan mutiara itu pada pasangan yang tahu menghargai dan menjaga mutiara itu dengan segenap hidupnya. Tuhan tidak akan biarkan mutiara itu dipijak pijak orang..

    Tetaplah setia. Tetaplah percaya. Pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat.

    Semua air mata kita akan terbayar pada saat Waktu Berpasangan tiba. Pilihan jodoh dari Tuhan tidak akan tersesalkan dan memang pantas ditunggu.

  • 11 Juni

    👏👍✍️

    YOHANA140 tulis:

    Saya melihat semua teman2 di jk ada daya tariknya tersendiri. Glowing. Bersinar. Tidak sama seperti cowo cewe di luar sana.

    Jadi masalah jodoh memang hanya soal waktu. Bukan karena hal yang lain.

    Tak apa kalau soal waktu saja. Teruslah berupaya. Buka hati dan buka pergaulan.

    Kita pasti bisa melewati masa penantian ini sampai di ujungnya.

    Mutiara tetap mutiara. Tuhan akan berikan mutiara itu pada pasangan yang tahu menghargai dan menjaga mutiara itu dengan segenap hidupnya. Tuhan tidak akan biarkan mutiara itu dipijak pijak orang..

    Tetaplah setia. Tetaplah percaya. Pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat.

    Semua air mata kita akan terbayar pada saat Waktu Berpasangan tiba. Pilihan jodoh dari Tuhan tidak akan tersesalkan dan memang pantas ditunggu.

  • 11 Juni

    Penantian itu berbicara tentang iman dan kesabaran mengharapkan sesuatu terjadi buat kita.

    Dalam Firman Tuhan, semua tokoh dalam Alkitab juga mengalami hal yang sama, termasuk Tuhan Yesus sendiri. Dia sendiri juga harus menanti 30an tahun sebelum terwujud. Abraham juga. Apalagi Yusuf.

    Banyak goncangan pasti terjadi sebelum kita mengalami apa yang dijanjikan Tuhan.

    Teman2 jk....dari manakah iman dan kesabaran itu berasal? Dari mendengar apa yang Tuhan informasikan pada kita.

    Dengarlah Tuhan. Berdoa, baca firmanNya. Tuhan pasti tunjukkan jalan untuk berpasangan.

    Semuanya itu dimulai dari mendengar. Tak apa jika sempat salah mendengar. Nanti Tuhan bisa koreksi. Kuncinya itu terus berdoa, seperti yg disaksikan Fenny salah satu member jk. Itu saja. Jalan Tuhan tidak rumit.

    Tenangkanlah hati kita supaya kita dapat berdoa dan kita baru dapat mendengarkan Tuhan. Disitulah awal mula iman kita mulai terbentuk.

    Iman itu sesuatu yang tidak kelihatan tapi ada dalam hati kita. Mesti dipupuk dan disiram setiap hari. Dengan terus berdoa dan baca firmanNya. Jangan biarkan iman itu mati.

    Pada waktu iman itu bertumbuh, maka segala sesuatu yang terjadi di sekeliling kita juga akan mulai terbentuk mengikuti iman kita. Disitulah kita ketemu jodoh kita.

    Memang kemampuan untuk mendengar tidak dimiliki semua orang. Tapi Tuhan tidak membedakan orang. Datanglah padaNya dan duduk di kakiNya. Dengarkan Tuhan.

    Ingat pengalaman bangsa Israel. Kenapa harus berputar putar puluhan tahun di padang gurun sedangkan jarak tempuh dari Mesir ke Tanah Kanaan sebenarnya hanya hitungan hari?

    Karena bangsa Israel berjalan dengan peta dan kompasnya sendiri. Muter muter tak karuan.

    Demikian kita juga. Kenapa harus muter muter ga selesai juga padang gurun kita? Mungkin saja salah satu penyebabnya karena kita punya peta dan kompas sendiri. Tabrak sana, tabrak sini. Pedekate sana, pedekate sini. Pacaran sana, pacaran sini. Tapi kita ga ngerti jalan kita.  Makanya ga ketemu ketemu ujung jalan kita sampai hari ini.

    Saya share seperti ini juga untuk mengingatkan saya sendiri.

    Tak baik tabrak sana sini. Muter muter tak karuan. Malah bisa makin lama ketemu jodoh.

    Tapi, kabar baiknya adalah...Tuhan mengerti kok... Datanglah pada Tuhan dan duduk di kakiNya. Dengarkan nasehat Tuhan pada kita. Nanti kita juga akan sampai pada Tanah Kanaan Kita.

    Penantian di dalam tuntunan Tuhan pantas dijalani. Tidak akan tersesalkan dan semua air mata kita akan terbayar oleh Tuhan.

    Duduklah di kaki Tuhan. Dengarkan Tuhan.

    11 Juni diubah oleh YOHANA140

  • AVE856

    11 Juni

    Yg pasti,, kesempatan waktu yg Thn berikan kpd kita, kita gunakan u/ jd berkat buat sesama, punya PH atau tidak atau belum punya bkn masalah,,  Tuhan sdh pny rencana yg indah u/ kita smua, rencana yg mendatangkan kebaikan,,

    Bersyukurlah dgn keadaan apapun walau tanpa / blm ada PH,, slama kita hdp di dlm Tuhan maka berkat damai sukacita akan kita rasakan,, itu sdh anugrah yg luar biasa,,

    Jd tdk hanya berfokus pd FT Kej 2 : 18 saja (krn itu hny pd saat permulaan pencipataan manusia pertama dan kedua),, tp msh byk tanggugjwb lain yg hrs kita kerjakan sbg pengikut Kristus sampai pd akhirnya nanti kita menghadap sang Khalik,,

    🙏🏻

    ISMU915 tulis:

    Suport semangat ini emang perlu banget dlm dunia pencarian yg cukup melelahkan ini krn ketika sdh mulai jenuh meredup,  lelah capek shg dibutuhkan Tante, bude  berikan jurus gaspol mencincang si doi sekali kipas pasti dia datang nyamperin pasangan ..😁

    Smoga banyak member pd sukses pencariannya thn ini Amin🙏

    Trimakasih & kamsiah kk, tante,  bude, ✋

  • 11 Juni

    Istri yang baik maaf Kaka yang baik 🤣🤣🤣🤣

    AVE856 tulis:

    Yg pasti,, kesempatan waktu yg Thn berikan kpd kita, kita gunakan u/ jd berkat buat sesama, punya PH atau tidak atau belum punya bkn masalah,,  Tuhan sdh pny rencana yg indah u/ kita smua, rencana yg mendatangkan kebaikan,,

    Bersyukurlah dgn keadaan apapun walau tanpa / blm ada PH,, slama kita hdp di dlm Tuhan maka berkat damai sukacita akan kita rasakan,, itu sdh anugrah yg luar biasa,,

    Jd tdk hanya berfokus pd FT Kej 2 : 18 saja (krn itu hny pd saat permulaan pencipataan manusia pertama dan kedua),, tp msh byk tanggugjwb lain yg hrs kita kerjakan sbg pengikut Kristus sampai pd akhirnya nanti kita menghadap sang Khalik,,

    🙏🏻

  • 11 Juni

    Slow,motion

  • 11 Juni

    Tipsnya tunjukan siapa diri kita...

76 – 100 dari 491    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan