Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana Perkembangan Pencarian PH kalian selama gabung di JK

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 125 dari 491    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Juni

    Sy perhatiin petuahnya tante, budhe, oma ini spt alumni pendidikan WB ( wnita bijak)  atau semacamnya yg dr gereja...

    YOHANA140 tulis :

    Penantian itu berbicara tentang iman dan kesabaran mengharapkan sesuatu terjadi buat kita.

    ....

    Penantian di dalam tuntunan Tuhan pantas dijalani. Tidak akan tersesalkan dan semua air mata kita akan terbayar oleh Tuhan.

    Duduklah di kaki Tuhan. Dengarkan Tuhan.

    Tante Ave ini kek nya dulu pernah digembleng dlm WB (wanita bijak) yg diadakan gereja..

    AVE856 tulis:

    Yg pasti,, kesempatan waktu yg Thn berikan kpd kita, kita gunakan u/ jd berkat buat sesama, punya PH atau tidak atau belum punya bkn masalah,,

    ...

    ,, tp msh byk tanggugjwb lain yg hrs kita kerjakan sbg pengikut Kristus sampai pd akhirnya nanti kita menghadap sang Khalik,,

    🙏🏻

    11 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 Juni

    ISMU915 tulis:

    Sy perhatiin petuahnya tante, budhe, oma ini spt alumni pendidikan WB ( wnita bijak)  atau semacamnya yg dr gereja...

    Tante Ave ini kek nya dulu pernah digembleng dlm WB (wanita bijak) yg diadakan gereja..

    pak is alumni PS jg y...

  • 11 Juni

    ISMU915 tulis:

    Sudah taraf manakah pencarianya ?

    Boleh Sharing 🙏🏻

    Menunggu kepastian 😅🤭🤭🤭

  • 11 Juni

    Sebenarnya ini maksudku secara tidak langsung waktu aku bilang, di JK cuma parkir akun doank. Setuju sekali. Waktu tiap-tiap pribadi itu berbeda-beda. Percuma khan nyantel sana nyantel sini kayak barang ajahh...:-D Aku ga mau seperti itu, seolah-olah diri ini barang dagangan yg harus nawrin diri sana sini, chat sana chat sini. Iya kl pribadi yg di chat paham dan bisa menghargai tujuan kita chat dia. Ingat, sekalipun ini situs berbau kistiani banyak yang kutemukan keduniawiannya yang lbh mencolok. Mknya lebih baik serahkan kpd Tuhan bukan berarti menyerah....bukan...

    Ku tetap percaya, jika Tuhan  mempunyai rancangan yang indah atas hidupku dan hidup kita semua. Tugas kita mari menjadi pribadi yang baik sesuai FT. The rest ....surrender to God Almighty sajo....

    Di tread sebelah aku ada tulis, mengapa wanita yg chat pria duluan tidak rekomen?  Terkecuali untuk tujuan berteman dan bersambut  tidak apa-apa. Atau mungkin hanya untuk perkenalan awal. Bolehlah. Tapi, apabila pihak wanita yg terus menerus aktif mengejar si pria dgn berusaha menjadi wanita yg diinginkan si pria (sementara si pria tidak ada usaha sama sekali dan hanya melihat dan menunggu saja, sambil dlm hatinya seperti seseorang yg ingin membeli sebuah barang : ooh ini barang bagus, aku mau lihat dulu bagus ga, kl ga aku malaslah dst...)  mnrtku itu tidak baik. Alasannya jg sdh saya jelaskan di tread tsb. Percuma menikah dg sso yg tidak bisa memahami pribadi kita. Di profilku aku ada tulis :
    Rather be alone and happy than being with someone who makes you feel alone.

    Artinya, bisa saja sebagai wanita saya agresif dekatin pria yg ku suka...hingga akhirnya bisa menikah. Akan tetapi jika dia tidak pernah ada usaha dan upaya untuk melakukan hal yg sama dgnku, maka ku percaya rasa sukaku itu atau cintaku atau apapun itu namanya akan sirna dan hilang, pernikahan akan menderita seumur hidup dgn penyesalan yg tiada pernah berakhir. Apakah mau seperti itu? Aku seh tidak. jadi target bukan yang penting menikah. Akan tetapi ingin menikah dgn Pria yg memiliki rasa yang sama antara saya dan dia, berusaha dan berjuang bersama untuk menuju pernikahan... (ini baru seru...;-))

    (jawaban ini untuk menjawab komentar Bro TS, tentang merubah pola di atas...:-))

    YOHANA140 tulis:

    Tenangkanlah hati kita supaya kita dapat berdoa dan kita baru dapat mendengarkan Tuhan. Disitulah awal mula iman kita mulai terbentuk.

    ...

    Duduklah di kaki Tuhan. Dengarkan Tuhan.

    11 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 Juni

    Kita semua juga bijak pakdhe...

    Cuman bijaknya mungkin hanya disimpen dalam hati...ga dibagiin haha...

    Saya prihatin dan berharap supaya setiap dari kita di jk ini tidak salah memilih jodoh.

    Saya pribadi si yakin waktunya berpasangan bagi saya sudah dekat, meskipun saat ini saya belum ada yang punya. Kuncinya adalah buka hati dan terus berdoa. Supaya ga salah menempuh jalan berpasangan.

    Saya sengaja berterus terang di forum tentang proses yang saya alami. Supaya menjadi bahan pelajaran untuk ladies jk.

    Semoga menjadi berkat.

    ISMU915 tulis:

    Sy perhatiin petuahnya tante, budhe, oma ini spt alumni pendidikan WB ( wnita bijak)  atau semacamnya yg dr gereja...

    Tante Ave ini kek nya dulu pernah digembleng dlm WB (wanita bijak) yg diadakan gereja..

  • 11 Juni

    Aku pernah mengalami hal yang sama Echy.

    Very painful. But it is good supaya aku makin kuat dan dewasa dalam pemikiranku. Juga semakin mengandalkan Tuhan.

    Saya mendukung Echy dan semua ladies jk mendapatkan jodoh terbaik. Saya mendoakan yang terbaik untuk kita semua.

    Jangan takut, percaya saja pada Tuhan.

    Tidak mungkin Tuhan tutup mata.

    Aku mengasihi kalian semua teman2ku di jk.

    Tuhan Yesus memberkati.

    ECHY268 tulis:

    Sebenarnya ini maksudku secara tidak langsung waktu aku bilang, di JK cuma parkir akun doank. Setuju sekali.

    ...

    . Akan tetapi ingin menikah dgn Pria yg memiliki rasa yang sama antara saya dan dia, berusaha dan berjuang bersama untuk menuju pernikahan... (ini baru seru...;-))

    (jawaban ini untuk menjawab komentar Bro TS, tentang merubah pola di atas...:-))

    11 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 Juni

    Thenkiu advise-nya k'echy🤗

    Agreed akutu

    ECHY268 tulis:

    Sebenarnya ini maksudku secara tidak langsung waktu aku bilang, di JK cuma parkir akun doank.

    ....

    (jawaban ini untuk menjawab komentar Bro TS, tentang merubah pola di atas...:-))

    11 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 Juni

    ISMU915 tulis:

    Sudah taraf manakah pencarianya ?

    Boleh Sharing 🙏🏻

    masih disini2 aja,,, blm waktunya kali yah...

  • 11 Juni

    Iya Hana....semoga kita semua para member JK yg benar2 berniat mencari pasangan hidup mendapatkan jodoh terbaik dan happy ending sampai kakek nenek dan hanya maut yg memisahkan....

    Amin...🙏🙏

    YOHANA140 tulis:

    Aku pernah mengalami hal yang sama Echy.

    Very painful. But it is good supaya aku makin kuat dan dewasa dalam pemikiranku. Juga semakin mengandalkan Tuhan.

    Saya mendukung Echy dan semua ladies jk mendapatkan jodoh terbaik. Saya mendoakan yang terbaik untuk kita semua.

    Jangan takut, percaya saja pada Tuhan.

    Tidak mungkin Tuhan tutup mata.

    Aku mengasihi kalian semua teman2ku di jk.

    Tuhan Yesus memberkati.

  • 11 Juni

    🙏🙏

    ELSI603 tulis:

    Thenkiu advise-nya k'echy🤗

    Agreed akutu

  • 11 Juni

    Amin....

    ECHY268 tulis:

    Iya Hana....semoga kita semua para member JK yg benar2 berniat mencari pasangan hidup mendapatkan jodoh terbaik dan happy ending sampai kakek nenek dan hanya maut yg memisahkan....

    Amin...🙏🙏

  • 11 Juni

    Tolong jelaskan cara membuka hati lagi itu bagaimana 😂

  • 11 Juni

    Baru broken heart ya?

    NATALIA075 tulis:

    Tolong jelaskan cara membuka hati lagi itu bagaimana 😂

  • 11 Juni

    Japri kakak aja kalau mau jaga privasi

    YOHANA140 tulis:

    Baru broken heart ya?

  • 11 Juni

    Layu sebelum berkembang.. #eh

  • 11 Juni

    Nama aslinya adalah Jane Marczewski.

    Usianya 30 tahun.

    Dia menderita kanker paru-paru, tulang belakang dan hati.

    Menurut dokter, harapan hidupnya 2 persen.

    Dan dia melangkah ke panggung America’s Got Talent, untuk menyanyikan lagu ciptaannya sendiri dengan suara yang luar biasa indah dan unik, dengan wajah yang sumringah oleh senyuman yang cerah.

    Simon Cowel yang berlidah clurit itu cuma bisa berkata ‘Wow’ dengan ekspresi wajah kayak mau nangis ketika mendengar jenis penyakit Jane.

    Howie Mendel juga ikutan heran, “Tapi senyummu, wajahmu yang cerah itu....”

    Lalu Nightbirde, ini nama panggungnya Jane, merespon :

    “Kita nggak bisa menunggu sampai hidup jadi cerah dulu, baru memutuskan untuk bahagia kan?”

    Saat itulah, aku langsung kagum habissss padanya...! Gadis ini istimewa! Di usia semuda itu, dia sudah memahami intisari kehidupan : apapun masalahnya, nikmati saja. Bahagia saja.

    ********

    Kita semua ini akan mati. Entah sebentar lagi atau masih nanti.

    Jadi? Apa yang akan kita lakukan ketika kena kanker? Bangkrut? Diselingkuhi? Ditipu? Dikalahkan? Dikhianati? Dimanfaatkan?

    Ya ‘do something’ saja dengan bahagia... Ngelakoni dengan gembira kata Nightbirde.

    Kalau belum bisa bahagia, ya wajar. Namanya juga sedang mengalami hal yang tak menyenangkan. Teruskan saja berusaha mencari ‘keseimbangan’ agar berhasil bahagia.

    Gagal, ya nggak papa. Coba lagi.

    Gagal lagi? Ya coba lagi.

    ———

    Kalau mau dengar suaranya, di sini :

    Kabar meninggalnya Jane :

    newdeaths.com/2021/06/10/jane- ... ewski-has-died/

    11 Juni diubah oleh YOHANA140

  • 11 Juni

    YOHANA140 tulis:

    Nama aslinya adalah Jane Marczewski.

    Usianya 30 tahun.

    Dia menderita kanker paru-paru, tulang belakang dan hati.

    ....

    youtu.be/CZJvBfoHDk0 Kabar meninggalnya Jane :

    newdeaths.com/2021/06/10/jane- ... ewski-has-died/

    👍🙏👏

    11 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 Juni

    Lama tak liat komennya adekku Isack.

    Kemana aja dek

    ISACK150 tulis:


    👍🙏👏

    11 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 12 Juni

    Cari dulu kuncinya gaes baru bisa hatinya dibuka 😂

    NATALIA075 tulis:

    Tolong jelaskan cara membuka hati lagi itu bagaimana 😂

  • 12 Juni

    PS = pokoknya senang, pernah susah😁😁

    NOVA294 tulis:

    pak is alumni PS jg y...

    Wah tinggal selangkah lagi smoga sukses ya .. 👍

    NOVI315 tulis:

    Menunggu kepastian 😅🤭🤭🤭

    Ya sepakat msg² org punya waktu berbeda ttg PH smoga sgr terjawab..

    ECHY268 tulis:

    Sebenarnya ini maksudku secara tidak langsung waktu aku bilang, di JK cuma parkir akun doank. Setuju sekali. Waktu tiap-tiap pribadi itu berbeda-beda.

    Mknya lebih baik serahkan kpd Tuhan bukan berarti menyerah....bukan...

    Ku tetap percaya, jika Tuhan  mempunyai rancangan yang indah atas hidupku dan hidup kita semua. Tugas kita mari menjadi pribadi yang baik sesuai FT.

    (jawaban ini untuk menjawab komentar Bro TS, tentang merubah pola di atas...:-))

    Nasehatnya Mantul alias mantab betul tante budhe ..smoga jd berkat bg pembaca...

    Klu punya ilmu ya dibagi² lah biar jd berkat tante, budhe..

    YOHANA140 tulis:

    Tenangkanlah hati kita supaya kita dapat berdoa dan kita baru dapat mendengarkan Tuhan. Disitulah awal mula iman kita mulai terbentuk.

    ...

    Duduklah di kaki Tuhan. Dengarkan Tuhan.

    Kita semua juga bijak pakdhe...

    Cuman bijaknya mungkin hanya disimpen dalam hati...ga dibagiin haha...

    Saya prihatin dan berharap supaya setiap dari kita di jk ini tidak salah memilih jodoh.

    Saya pribadi si yakin waktunya berpasangan bagi saya sudah dekat, meskipun saat ini saya belum ada yang punya. Kuncinya adalah buka hati dan terus berdoa. Supaya ga salah menempuh jalan berpasangan.

    Saya sengaja berterus terang di forum tentang proses yang saya alami. Supaya menjadi bahan pelajaran untuk ladies jk.

    Semoga menjadi berkat.

    Saya mendukung Echy dan semua ladies jk mendapatkan jodoh terbaik. Saya mendoakan yang terbaik untuk kita semua.

    Jangan takut, percaya saja pada Tuhan.

    Tidak mungkin Tuhan tutup mata.

    Aku mengasihi kalian semua teman2ku di jk.

    Banyaklah belajar dr pendapat kk² diatas☝

    ELSI603 tulis:

    Thenkiu advise-nya k'echy🤗

    Agreed akutu

    Betul bs jd mmg blum waktunya pasti ada saatnya ketemu jg ..percaya!!

    DWI297 tulis:.

    masih disini2 aja,,, blm waktunya kali yah...

    12 Juni diubah oleh ISMU915

  • 12 Juni

    Masi menunggu waktunya Tuhan!

    😀😀😀

  • 12 Juni

    Cakeeepp kak, komennya.. syuka saya 🙏😇

    ECHY268 tulis:

    Sebenarnya ini maksudku secara tidak langsung waktu aku bilang, di JK cuma parkir akun doank. Setuju sekali. Waktu tiap-tiap pribadi itu berbeda-beda. Percuma khan nyantel sana nyantel sini kayak barang ajahh...:-D Aku ga mau seperti itu, seolah-olah diri ini barang dagangan yg harus nawrin diri sana sini, chat sana chat sini. Iya kl pribadi yg di chat paham dan bisa menghargai tujuan kita chat dia. Ingat, sekalipun ini situs berbau kistiani banyak yang kutemukan keduniawiannya yang lbh mencolok. Mknya lebih baik serahkan kpd Tuhan bukan berarti menyerah....bukan...

    Ku tetap percaya, jika Tuhan  mempunyai rancangan yang indah atas hidupku dan hidup kita semua. Tugas kita mari menjadi pribadi yang baik sesuai FT. The rest ....surrender to God Almighty sajo....

    Di tread sebelah aku ada tulis, mengapa wanita yg chat pria duluan tidak rekomen?  Terkecuali untuk tujuan berteman dan bersambut  tidak apa-apa. Atau mungkin hanya untuk perkenalan awal. Bolehlah. Tapi, apabila pihak wanita yg terus menerus aktif mengejar si pria dgn berusaha menjadi wanita yg diinginkan si pria (sementara si pria tidak ada usaha sama sekali dan hanya melihat dan menunggu saja, sambil dlm hatinya seperti seseorang yg ingin membeli sebuah barang : ooh ini barang bagus, aku mau lihat dulu bagus ga, kl ga aku malaslah dst...)  mnrtku itu tidak baik. Alasannya jg sdh saya jelaskan di tread tsb. Percuma menikah dg sso yg tidak bisa memahami pribadi kita. Di profilku aku ada tulis :

    Rather be alone and happy than being with someone who makes you feel alone.

    Artinya, bisa saja sebagai wanita saya agresif dekatin pria yg ku suka...hingga akhirnya bisa menikah. Akan tetapi jika dia tidak pernah ada usaha dan upaya untuk melakukan hal yg sama dgnku, maka ku percaya rasa sukaku itu atau cintaku atau apapun itu namanya akan sirna dan hilang, pernikahan akan menderita seumur hidup dgn penyesalan yg tiada pernah berakhir. Apakah mau seperti itu? Aku seh tidak. jadi target bukan yang penting menikah. Akan tetapi ingin menikah dgn Pria yg memiliki rasa yang sama antara saya dan dia, berusaha dan berjuang bersama untuk menuju pernikahan... (ini baru seru...;-))

    (jawaban ini untuk menjawab komentar Bro TS, tentang merubah pola di atas...:-))

    12 Juni diubah oleh FLO705

  • 12 Juni

    Bener sih. Kalau sama cowo tapi ngerasa ga disayangi jadi bikin kesepian. Dan kesepian itu emang bikin sedih.

    ECHY268 tulis:

    Sebenarnya ini maksudku secara tidak langsung waktu aku bilang, di JK cuma parkir akun doank. Setuju sekali. Waktu tiap-tiap pribadi itu berbeda-beda. Percuma khan nyantel sana nyantel sini kayak barang ajahh...:-D Aku ga mau seperti itu, seolah-olah diri ini barang dagangan yg harus nawrin diri sana sini, chat sana chat sini. Iya kl pribadi yg di chat paham dan bisa menghargai tujuan kita chat dia. Ingat, sekalipun ini situs berbau kistiani banyak yang kutemukan keduniawiannya yang lbh mencolok. Mknya lebih baik serahkan kpd Tuhan bukan berarti menyerah....bukan...

    Ku tetap percaya, jika Tuhan  mempunyai rancangan yang indah atas hidupku dan hidup kita semua. Tugas kita mari menjadi pribadi yang baik sesuai FT. The rest ....surrender to God Almighty sajo....

    Di tread sebelah aku ada tulis, mengapa wanita yg chat pria duluan tidak rekomen?  Terkecuali untuk tujuan berteman dan bersambut  tidak apa-apa. Atau mungkin hanya untuk perkenalan awal. Bolehlah. Tapi, apabila pihak wanita yg terus menerus aktif mengejar si pria dgn berusaha menjadi wanita yg diinginkan si pria (sementara si pria tidak ada usaha sama sekali dan hanya melihat dan menunggu saja, sambil dlm hatinya seperti seseorang yg ingin membeli sebuah barang : ooh ini barang bagus, aku mau lihat dulu bagus ga, kl ga aku malaslah dst...)  mnrtku itu tidak baik. Alasannya jg sdh saya jelaskan di tread tsb. Percuma menikah dg sso yg tidak bisa memahami pribadi kita. Di profilku aku ada tulis :

    Rather be alone and happy than being with someone who makes you feel alone.

    Artinya, bisa saja sebagai wanita saya agresif dekatin pria yg ku suka...hingga akhirnya bisa menikah. Akan tetapi jika dia tidak pernah ada usaha dan upaya untuk melakukan hal yg sama dgnku, maka ku percaya rasa sukaku itu atau cintaku atau apapun itu namanya akan sirna dan hilang, pernikahan akan menderita seumur hidup dgn penyesalan yg tiada pernah berakhir. Apakah mau seperti itu? Aku seh tidak. jadi target bukan yang penting menikah. Akan tetapi ingin menikah dgn Pria yg memiliki rasa yang sama antara saya dan dia, berusaha dan berjuang bersama untuk menuju pernikahan... (ini baru seru...;-))

    (jawaban ini untuk menjawab komentar Bro TS, tentang merubah pola di atas...:-))

  • 12 Juni

    👍👍

    ECHY268 tulis:

    Sebenarnya ini maksudku secara tidak langsung waktu aku bilang, di JK cuma parkir akun doank. Setuju sekali. Waktu tiap-tiap pribadi itu berbeda-beda. Percuma khan nyantel sana nyantel sini kayak barang ajahh...:-D Aku ga mau seperti itu, seolah-olah diri ini barang dagangan yg harus nawrin diri sana sini, chat sana chat sini. Iya kl pribadi yg di chat paham dan bisa menghargai tujuan kita chat dia. Ingat, sekalipun ini situs berbau kistiani banyak yang kutemukan keduniawiannya yang lbh mencolok. Mknya lebih baik serahkan kpd Tuhan bukan berarti menyerah....bukan...

    Ku tetap percaya, jika Tuhan  mempunyai rancangan yang indah atas hidupku dan hidup kita semua. Tugas kita mari menjadi pribadi yang baik sesuai FT. The rest ....surrender to God Almighty sajo....

    Di tread sebelah aku ada tulis, mengapa wanita yg chat pria duluan tidak rekomen?  Terkecuali untuk tujuan berteman dan bersambut  tidak apa-apa. Atau mungkin hanya untuk perkenalan awal. Bolehlah. Tapi, apabila pihak wanita yg terus menerus aktif mengejar si pria dgn berusaha menjadi wanita yg diinginkan si pria (sementara si pria tidak ada usaha sama sekali dan hanya melihat dan menunggu saja, sambil dlm hatinya seperti seseorang yg ingin membeli sebuah barang : ooh ini barang bagus, aku mau lihat dulu bagus ga, kl ga aku malaslah dst...)  mnrtku itu tidak baik. Alasannya jg sdh saya jelaskan di tread tsb. Percuma menikah dg sso yg tidak bisa memahami pribadi kita. Di profilku aku ada tulis :

    Rather be alone and happy than being with someone who makes you feel alone.

    Artinya, bisa saja sebagai wanita saya agresif dekatin pria yg ku suka...hingga akhirnya bisa menikah. Akan tetapi jika dia tidak pernah ada usaha dan upaya untuk melakukan hal yg sama dgnku, maka ku percaya rasa sukaku itu atau cintaku atau apapun itu namanya akan sirna dan hilang, pernikahan akan menderita seumur hidup dgn penyesalan yg tiada pernah berakhir. Apakah mau seperti itu? Aku seh tidak. jadi target bukan yang penting menikah. Akan tetapi ingin menikah dgn Pria yg memiliki rasa yang sama antara saya dan dia, berusaha dan berjuang bersama untuk menuju pernikahan... (ini baru seru...;-))

    (jawaban ini untuk menjawab komentar Bro TS, tentang merubah pola di atas...:-))

    12 Juni diubah oleh NOVI315

  • 12 Juni

    HER166 tulis:

    Layu sebelum berkembang.. #eh

    Hancur kini sebelum berkembang 🥺🤣

101 – 125 dari 491    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan