Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

AKUN ANDA DITANGGUHKAN

Forum β€’ Tentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 37    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Juni 2021

    Mungkin ada teman yg pernah mengalami

    Atau bisa sekedar berbagi informasi

    Selain info dari jodoh Kristen langsung

  • 16 Juni 2021

    Saudara @TONI333

    Maksudnya bagaimana ?

    Saudara pernah punya akun tapi di tangguhkan atau melihat ada akun yang bertuliskan " akun ditangguhkan oleh admin Jodoh Kristen " ?

  • 16 Juni 2021

    kalau pelanggaran berat biasanya ditangguhkan jd wrna merah

    kalau ringan, jd abu2.

  • NATALIE839

    16 Juni 2021

    JUNITA694 tulis:

    kalau pelanggaran berat biasanya ditangguhkan jd wrna merah

    kalau ringan, jd abu2.

    Klo abu2 itu udh mengundurkan diri ya sis?? Krn ada yg prnh chat aku, akunnya abu2 ktnya udh mengundurkan diri.

  • 17 Juni 2021

    iyah bs juga krna sering oot di forum, jadi admin abu2in tuh akun dia.

    tp bs juga krna emang mengundurkan diri. sama aja dibuat abu2

    NATALIE839 tulis:

    Klo abu2 itu udh mengundurkan diri ya sis?? Krn ada yg prnh chat aku, akunnya abu2 ktnya udh mengundurkan diri.

    17 Juni 2021 diubah oleh JUNITA694

  • NATALIE839

    17 Juni 2021

    JUNITA694 tulis:

    iyah bs juga krna sering oot di forum, jadi admin abu2in tuh akun dia.

    tp bs juga krna emang mengundurkan diri. sama aja dibuat abu2

    Ooo begitu.. thanks sis.

  • 17 Juni 2021

    Kalo saya pernah ngelaporin akun yg fotonya saya kenal. Ngakunya sih dia kena hack tp gak tau jg dia bohong atau ngga. Dia dah pnya anak bini. Drpd sista2 terkasih disini kena korban akhirnya saya laporin. Udh merah tuh akunnya.

    Tp saya jg bbrpa x kirim email ke admin minta tolong spya akun bbrpa bro disini yg prnh ngajak saya kenalan bisa di pulihin lg akunnya gegara mereka ngasih kontak duluan. Pdhl kan ada aturannya, boleh tukeran kontak setelah 7 hr (klo gak salah inget). Saya cuma kasian aja gegara gitu mereka jd ketutup jalan kenal ke sista2 yg lain. Kan sama saya jg blm tentu cocok. Klo di kemudian hari akun mereka trnyta di tangguhkan lg yo wis berarti mereka dablek udh dikasih tau tp nekat ngelakuin itu lagi😁

  • SEPTY854

    17 Juni 2021

    Pernah chat sama yg akunnya akhirnya ditangguhkan, alasannya terlalu cepat berkenalan di luar JK. Kami sama2 ga tau sih waktu tukeran acc di luar JK. Maaf ya admin JK~~ hehehehe

  • 17 Juni 2021

    Karena yg msh ada disini adalah pejantan tangguh,maka sdh tdk perlu ditangguhkan lagi. org2 yg ditangguhkan berarti org tsb blm tangguh, maka perlu pihak lain utk menangguhkannya biar lbh taft,yg 4x4 ya,,itu tangguh segala medan.

    Nggak oot kan ini😁✌

    17 Juni 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 17 Juni 2021

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    halo pejantan tangguh 🀣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Karena yg msh ada disini adalah pejantan tangguh,maka sdh tdk perlu ditangguhkan lagi. org2 yg ditangguhkan berarti org tsb blm tangguh, maka perlu pihak lain utk menangguhkannya biar lbh taft,yg 4x4 ya,,itu tangguh segala medan.

    Nggak oot kan ini😁✌

  • 17 Juni 2021

    Tangguh tp sering curhat kegalauanπŸ˜…πŸ˜…

    JUNITA694 tulis:

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    halo pejantan tangguh 🀣

  • 17 Juni 2021

    Karena pejantan tangguh manusia biasa, punya hati bisa galau πŸ™ƒ

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tangguh tp sering curhat kegalauanπŸ˜…πŸ˜…

  • 17 Juni 2021

    tangguh diluar, rapuh didalam

    πŸ₯Ί

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tangguh tp sering curhat kegalauanπŸ˜…πŸ˜…

  • 17 Juni 2021

    Beda sm robot yg sdh pasti mati rasa,tak bisa merasakan apa2πŸ˜…

    HER166 tulis:

    Karena pejantan tangguh manusia biasa, punya hati bisa galau πŸ™ƒ

  • 20 Juni 2021

    Teman,ada yg tau ngga,kalau akun yang ditangguhkan itu bisa kembali normal lagi nggak sih?

    makasii

  • 20 Juni 2021

    Saudari @PRISKHILA687

    Hanya Admin yang tau dan tentu saja TUHAN yang MAHA mengetahui.

    Aku takut salah jawab lagi, seperti umpan balik ditopik lain.

    😬😁

  • ANGGORO118

    20 Juni 2021

    PRISKHILA687 tulis:

    Teman,ada yg tau ngga,kalau akun yang ditangguhkan itu bisa kembali normal lagi nggak sih?

    makasii

    Bantu jawab.. & aku bukan admin 😁

    ditangguhkan yg kumaksud dg akun yg berwarna merah muda / pink

    kalo pelanggarannya ringan bisa

    kalo pelanggarannya berat hanya mince yg bs menentukan

    20 Juni 2021 diubah oleh ANGGORO118

  • 20 Juni 2021

    Di kasus yg saya pernah alami,dia ngasih nomor hp terlalu cepat, ditangguhkan. Saya inisiatif email admin menjelaskan mungkin yg bersangkutan gak tau peraturannya, mungkin krn gak baca jg, admin baik kog kalo mslh yg kayak gini akun bisa pulih. Tp bbrpa akun yg udh pulih saya liat kembali merah, berarti dia ngaco, kumat lg, udh tau aturannya tp tetep ngasih yah ditangguhkan lagi wkwkwkkwk.... /

    PRISKHILA687 tulis:

    Teman,ada yg tau ngga,kalau akun yang ditangguhkan itu bisa kembali normal lagi nggak sih?

    makasii

  • ANGGORO118

    20 Juni 2021

    YANAH637 tulis:

    Di kasus yg saya pernah alami,dia ngasih nomor hp terlalu cepat, ditangguhkan. Saya inisiatif email admin menjelaskan mungkin yg bersangkutan gak tau peraturannya, mungkin krn gak baca jg, admin baik kog kalo mslh yg kayak gini akun bisa pulih. Tp bbrpa akun yg udh pulih saya liat kembali merah, berarti dia ngaco, kumat lg, udh tau aturannya tp tetep ngasih yah ditangguhkan lagi wkwkwkkwk.... /

    Yup bener kk ini termasuk pelanggaran ringan tapi kalo udah sampe tiga kali masuk pelanggaran berat 😁

    [Dari admin: Shalom. Kami tidak menentukan berat/ringannya pelanggaran (tertentu) berdasarkan jumlah pelanggaran. Ada pertimbangan tertentu dalam hal ini yang diterapkan untuk privasi dan keamanan. Terima kasih.]

    21 Juni 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 21 Juni 2021

    Wkwk oke kk,makasih πŸ˜„

    VEKA741 tulis:

    Saudari @PRISKHILA687

    Hanya Admin yang tau dan tentu saja TUHAN yang MAHA mengetahui.

    Aku takut salah jawab lagi, seperti umpan balik ditopik lain.

    😬😁

  • 21 Juni 2021

    Oo begitu ya,

    iya yg warnanya merah.

    okes makasih buat infonya kk yg bukan admin tapi wajahnya selalu muncul disetiap forum 🀭

    ANGGORO118 tulis:

    Bantu jawab.. & aku bukan admin 😁

    ditangguhkan yg kumaksud dg akun yg berwarna merah muda / pink

    kalo pelanggarannya ringan bisa

    kalo pelanggarannya berat hanya mince yg bs menentukan

  • 21 Juni 2021

    definisi bebal tak tertolong ya kak 🀣

    YANAH637 tulis:

    Di kasus yg saya pernah alami,dia ngasih nomor hp terlalu cepat, ditangguhkan. Saya inisiatif email admin menjelaskan mungkin yg bersangkutan gak tau peraturannya, mungkin krn gak baca jg, admin baik kog kalo mslh yg kayak gini akun bisa pulih. Tp bbrpa akun yg udh pulih saya liat kembali merah, berarti dia ngaco, kumat lg, udh tau aturannya tp tetep ngasih yah ditangguhkan lagi wkwkwkkwk.... /

  • 21 Juni 2021

    Hooh 😁

    PRISKHILA687 tulis:

    definisi bebal tak tertolong ya kak 🀣

  • ANGGORO118

    21 Juni 2021

    PRISKHILA687 tulis:

    Oo begitu ya,

    iya yg warnanya merah.

    okes makasih buat infonya kk yg bukan admin tapi wajahnya selalu muncul disetiap forum 🀭

    Iya seperti itu

    SamaΒ².. di setiap forum yaaa ? ya begitulah πŸ˜…

  • 12 April

    Mungkin ada temans yang bisa bantu jawab, ada pengalaman ngga akun warna merah diinbox berapa lama pulihnya... Soalnya aku juga masih berharap πŸ˜ƒ

1 – 25 dari 37    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan