Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Serumah sama pacar

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 160    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Juni

    Ada engga sih yang pernah serumah dengan pacar, lalu kenapa berantem berantem mulu tiap hari 😁

    Yang pernah sini sharing pengalaman kalian yo 🀭

  • 21 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ada engga sih yang pernah serumah dengan pacar, lalu kenapa berantem berantem mulu tiap hari 😁

    Yang pernah sini sharing pengalaman kalian yo 🀭

    Aku ga pernah bro gpp kan kalo belum pernah ikut nimbrung ? πŸ˜…

    Dirimu pernah kah ? 🀭

  • 21 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Aku ga pernah bro gpp kan kalo belum pernah ikut nimbrung ? πŸ˜…

    Dirimu pernah kah ? 🀭

    Gacuma pernah sering tapi 😁

  • NATALIE839

    21 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Aku ga pernah bro gpp kan kalo belum pernah ikut nimbrung ? πŸ˜…

    Yang blm pernah jgn nimbrung... *tarik tangan kmu*

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Yang blm pernah jgn nimbrung... *tarik tangan kmu*

    Kali dirimu pernah cerita atuh jangan malu malu 😁

  • 21 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Gacuma pernah sering tapi 😁

    Mantappp.. kerennn.. kalo serumah udah seperti suami istri donk.. 🀭

  • NATALIE839

    21 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kali dirimu pernah cerita atuh jangan malu malu 😁

    Mau dngr yg mana?? Yg intim atau gak?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œβœŒβœŒβœŒ

    Blm prnh aku gaes...

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Yang blm pernah jgn nimbrung... *tarik tangan kmu*

    wkwk tanganku jangan ditarik ntar buntung πŸ˜…

  • NATALIE839

    21 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    wkwk tanganku jangan ditarik ntar buntung πŸ˜…

    Jgn nimbrung disini gak baik πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒ

  • JON540

    21 Juni

    Aku pernah serumah ,,5 cewe aku doang cowo ,,tapi bukan pacar ,,jadi saudara semua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚tapi kalo gomong yang sensitif aku sering di kerjain ,,tapi itu dulu ,,,kalo sama pacar serumah ,,wah itu bukan pacar lagi ,itu ma udah suami istri ,,πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Jgn nimbrung disini gak baik πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒ

    Ho'oh aku pulang aja.. kamu ikut ga ? πŸ˜…

  • NATALIE839

    21 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Ho'oh aku pulang aja.. kamu ikut ga ? πŸ˜…

    Ikutlah.. ngapain nimbrung disini gak prnh serumah ma pacar. πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  • JON540

    21 Juni

    Saya saranin pak RT dan RW ketat ni di daerah masing masing ,,karna di kota ini jadi masalah serius ,,( hamil ,pembunh,aborsi) 😁

  • 21 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Mantappp.. kerennn.. kalo serumah udah seperti suami istri donk.. 🀭

    Kaga ada keren keren nya bro berantem mulu tiap hari πŸ˜‚

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Mau dngr yg mana?? Yg intim atau gak?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œβœŒβœŒβœŒ

    Blm prnh aku gaes...

    Aku fengen nya yg intim πŸ˜‹πŸ˜‚

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Ikutlah.. ngapain nimbrung disini gak prnh serumah ma pacar. πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

    Ok bungkusss

    Mungkin si ozan banyakan ngopi pahit jadi bikin thread seperti itu πŸ€£πŸ˜…

  • 21 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kaga ada keren keren nya bro berantem mulu tiap hari πŸ˜‚

    Makanya jadi suami istri pasti berantemnya beda beroh 🀣

  • 21 Juni

    JON540 tulis:

    Saya saranin pak RT dan RW ketat ni di daerah masing masing ,,karna di kota ini jadi masalah serius ,,( hamil ,pembunh,aborsi) 😁

    Puji Tuhan jangan sampe om 😁

    21 Juni diubah oleh SOZANLIWU435

  • JON540

    21 Juni

    πŸ‘πŸ‘

    SOZANLIWU435 tulis:

    Puji Tuhan jangan sampe om 😁🀭

  • 21 Juni

    Maksudnya masih pacaran dah serumah gitu....???

    Wah bahaya ini...

    Bisa di grebek ama pak RT dan orang sekampung atuh... Β πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Kalau mau serumah..nikahin dulu lah... Β πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ada engga sih yang pernah serumah dengan pacar, lalu kenapa berantem berantem mulu tiap hari 😁

    Yang pernah sini sharing pengalaman kalian yo 🀭

  • 21 Juni

    IKA626 tulis:

    Maksudnya masih pacaran dah serumah gitu....???

    Wah bahaya ini...

    Bisa di grebek ama pak RT dan orang sekampung atuh... Β πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Kalau mau serumah..nikahin dulu lah... Β πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Nih kata ozan πŸ˜… nikahin aja kk 🀣

    SOZANLIWU435 tulis:

    Gacuma pernah sering tapi 😁

  • 21 Juni

    Bahaya nih Ozan....

    Kudu hati hati.... Jangan sampai dikemudian hari tetiba ada yang manggil bapak.... Β πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    ANGGORO118 tulis:

    Nih kata ozan πŸ˜… nikahin aja kk 🀣

  • 21 Juni

    IKA626 tulis:

    Bahaya nih Ozan....

    Kudu hati hati.... Jangan sampai dikemudian hari tetiba ada yang manggil bapak.... Β πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Tenang kk ozan udah jinak kok πŸ˜…

    Bagus itu kalo dipanggil bapak.. kalo dipanggil ibu kan lebih bahaya lagi tuh βœŒπŸ˜…

  • 21 Juni

    Hahahahaaa...

    Baguslah kalau dah jinak...

    Tapi tetap saja SAYAH TIDAK SETUJU KALAU MASIH PACARAN DAH TINGGAL SERUMAH..

    πŸ˜€πŸ˜€

    ANGGORO118 tulis:

    Tenang kk ozan udah jinak kok πŸ˜…

    Bagus itu kalo dipanggil bapak.. kalo dipanggil ibu kan lebih bahaya lagi tuh βœŒπŸ˜…

  • 21 Juni

    IKA626 tulis:

    Hahahahaaa...

    Baguslah kalau dah jinak...

    Tapi tetap saja SAYAH TIDAK SETUJU KALAU MASIH PACARAN DAH TINGGAL SERUMAH..

    πŸ˜€πŸ˜€

    Aku sih juga ga setuju.. kan kesannya negatif.. itu hurufnya gdΒ².. capslock nya jebol / gmn kk ? πŸ˜…

1 – 25 dari 160    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan