Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Serumah sama pacar

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 160    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NATALIE839

    21 Juni

    MEN624 tulis:

    Astogeh maaf ijin ngakak dulu gesss, ada yg baperan 😂🤣✌

    Ngakak bayar 😂😂

  • NATALIE839

    21 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    🤫😂

    Haii tanggung jwb loh rame nih forum 😂😂😂

    Gaes gunakan bahasa yg baik dan benar.. hati hati jejak digital yaa... komenmu menentukan sedikit karaktermu .. upsss 😂😂✌✌

  • 21 Juni

    JON540 tulis:

    Loh admin aja nga marah ,,karna saya bicara benar

    KATHARINA781 tulis:

    @Sdr.JON540, saran saja, Anda bisa mengungkapkan ketidaksetujuan Anda tanpa harus memakai kata2 seperti itu. Kalau tidak suka topiknya, tidak usah dibaca, pilih yg topik lain yg menarik buat Anda. Kalau topik ini tak sesuai toh ada admin yg akan menentukan bisa lanjut atau tidak topiknya.. Di awal uraian topik khan TS bertanya, 'apakah ada'.

    Sabar om, kang iminnya mungkin lagi ngeronda.. Ntar lagi juga muncul 🤭🤭🤭

  • JON540

    21 Juni

    Aku minta maaf kalo saudari saudara tersingung ,,tapi dulu aku punnya teman cewe orang Padang ,,ya frustasi  gara gara begini ,kasian aku nya ,,melihat aja aku menagis 😁😁

  • 21 Juni

    JON540 tulis:

    Loh admin aja nga marah ,,karna saya bicara benar

    KATHARINA781 tulis:

    @Sdr.JON540, saran saja, Anda bisa mengungkapkan ketidaksetujuan Anda tanpa harus memakai kata2 seperti itu. Kalau tidak suka topiknya, tidak usah dibaca, pilih yg topik lain yg menarik buat Anda. Kalau topik ini tak sesuai toh ada admin yg akan menentukan bisa lanjut atau tidak topiknya.. Di awal uraian topik khan TS bertanya, 'apakah ada'.

    mskipun bnar tapi tdk harus pke kata2 kasar sprti itu.....

    Lagian ini topik dan un khidupan orng2 dluar sana mmng ada...

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Ngakak bayar 😂😂

    Hari gini...gratis dong, masa bayar? Mangnya kawin apa bayar 😂✌

  • 21 Juni

    Serumah tapi tidak satu kamar.. Mungkin serumah ini maksudnya mereka lagi nginap dirumah saudara kandungnya 🤷‍♂.

    Poitif thinking aja sih, asal jangan positif lainnya 😂✌

    21 Juni diubah oleh MEN624

  • 21 Juni

    Kita kita bukannya tersinggung bro....

    Tapi kata kata nya saja kurang enak di dengar,....

    tapi pada kenyataannya memang banyak kok yg masih pacaran tapi sudah tinggal serumah....

    Dan dek Ozan juga kan hanya meminta pendapat kita....

    Nah, kalau saya Jelas saya bilang tidak pernah dan sangat tidak setuju...

    😀😀😀

    JON540 tulis:

    Aku minta maaf kalo saudari saudara tersingung ,,tapi dulu aku punnya teman cewe orang Padang ,,ya frustasi  gara gara begini ,kasian aku nya ,,melihat aja aku menagis 😁😁

    21 Juni diubah oleh IKA626

  • 21 Juni

    Aduuhh kasian ngebacanya... Masih ada gitu yg isi celotehnya makian makhluk berkaki 4.

    Kurang akhlak emang.

    Otomatis ngebranding utk dirinya sendiri

  • NATALIE839

    21 Juni

    MEN624 tulis:

    Hari gini...gratis dong, masa bayar? Mangnya kawin apa bayar 😂✌

    Kawin gak bayar gaes. Nikah yg bayar 😂😂😂✌

  • NATALIE839

    21 Juni

    MEN624 tulis:

    Serumah tapi tidak satu kamar.. Mungkin serumah ini maksudnya mereka lagi nginap dirumah saudara kandungnya 🤷‍♂.

    Poitif thinking aja sih, asal jangan positif lainnya 😂✌

    Asal jangan positif garis dua 😂😂✌

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Haii tanggung jwb loh rame nih forum 😂😂😂

    Gaes gunakan bahasa yg baik dan benar.. hati hati jejak digital yaa... komenmu menentukan sedikit karaktermu .. upsss 😂😂✌✌

    Salah saya opo 😭😭

  • NATALIE839

    21 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Salah saya opo 😭😭

    Kamu gak salah kok. Yg salah rumput yg bergoyang 😂😂

    Disuruh tanggung jwb bukan berarti salah. Tp apa yg sudah kau mulai harus kau akhiri. 😅😅😆

  • 21 Juni

    Wow..topik nya menarik yee,, tp ga pernah alamin ginian sih, mnrt gue,, kalau di bahas secara sisi rohani, ya ga boleh ya serumah dgn pacar,, yang blh serumah tuh ame bokap, nyokap, kk dan adik, bahkan sama opung dan tante serta om, ame tetangga ga boleh yee, apalagi tetangga nya rakus,,,wkwkkw,,,anw,, intinya tidak diijinkan serumah dgn pacar ye gaes,, itu tidak ada dalam ajaran Tuhan kita,

    Tapi,kembali ke prinsip hidup yg benar aja sih, karena dosa itu ditanggung masing2 sih,,

    hv a good nitee,,

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Kawin gak bayar gaes. Nikah yg bayar 😂😂😂✌

    Maunya dibayar tunai atau digesek gess? 🤭🤭🤭

    21 Juni diubah oleh MEN624

  • NATALIE839

    21 Juni

    MEN624 tulis:

    Maunya dibayar tunai atau digesek gess? 🤭🤭🤭

    Gesek aja lebih aman 😅😅

  • 21 Juni

    Positif dari dua menjadi kita 🤭

    NATALIE839 tulis:

    Asal jangan positif garis dua 😂😂✌

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Gesek aja lebih aman 😅😅

    Iya biar aman, simpel dan dak ribet cepat jadinya 😂😂

  • NATALIE839

    21 Juni

    MEN624 tulis:

    Positif dari dua menjadi kita 🤭

    Kita nya siapa 😂😂😂

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Kita nya siapa 😂😂😂

    Beri tau dak yah 🤭

  • NATALIE839

    21 Juni

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ya engga lah.hr gini mana ada yg gratis.tetep ada syaratnya...

    Apa mbah?? Jgn berat2 dong 😆😆

  • NATALIE839

    21 Juni

    MEN624 tulis:

    Beri tau dak yah 🤭

    Sstt jgn.. nanti ada yg baper 😂😂😂

    Si Ozan bikin thread sampe ada yg ditangguhin akunnya 😂😂😂✌

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Sstt jgn.. nanti ada yg baper 😂😂😂

    Si Ozan bikin thread sampe ada yg ditangguhin akunnya 😂😂😂✌

    Ijin nimbrum ya.....  

    Jdi pelajaran bagi kita agar kedepannya lebih  jeli dan berhati2 dalam  mengeluarkan opini/respon terhadap suatu hal.  Boleh bercanda boleh serius tapi tetap yg positive thinking aja deh.  

  • 21 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Sstt jgn.. nanti ada yg baper 😂😂😂

    Si Ozan bikin thread sampe ada yg ditangguhin akunnya 😂😂😂✌

    sy g ngerti...

    In trllu baper at trlalu rohani...

    Tapi klo mau bicara kbenaran harusnya dia pake bhasa alkitab jg y... Bukan bhasa sebrangnya..

    Jadi pljarn, un menanggapi ssuatu hrus dipikr baik2 dlu... Terutama pemilihan katanya...

  • 21 Juni

    MEN624 tulis:

    Sabar om, kang iminnya mungkin lagi ngeronda.. Ntar lagi juga muncul 🤭🤭🤭

    ehh ada ahli ramal trnyata y..😂✌

51 – 75 dari 160    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan