Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Serumah sama pacar

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 160    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NATALIE839

    21 Juni

    Bener sis. Ini ranah publik kalimat dan perkataan harus lebih sopan.

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ijin nimbrum ya.....  

    Jdi pelajaran bagi kita agar kedepannya lebih  jeli dan berhati2 dalam  mengeluarkan opini/respon terhadap suatu hal.  Boleh bercanda boleh serius tapi tetap yg positive thinking aja deh.  

  • NATALIE839

    21 Juni

    Saya juga tidak mengerti.

    Iya harus lebih sopan dalam berkomentar..

    Walau yg dikomentari tidak tersinggung.

    NOVA294 tulis:

    sy g ngerti...

    In trllu baper at trlalu rohani...

    Tapi klo mau bicara kbenaran harusnya dia pake bhasa alkitab jg y... Bukan bhasa sebrangnya..

    Jadi pljarn, un menanggapi ssuatu hrus dipikr baik2 dlu... Terutama pemilihan katanya...

  • 21 Juni

    serumah mksdnya kalian ngontrak bareng?

    tp ada pihak lain dek?

    selama kalian emang merasa bisa ttp hidup kudus mngkn gpp ya.

    tp sbnrnya ga nyaman ga sih. gada rindu2nya

    😁

    dalam hubungan perlu ruang sendiri sesekali.

    ga melulu pacar pacar aja diotaknya

    eheheh

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ada engga sih yang pernah serumah dengan pacar, lalu kenapa berantem berantem mulu tiap hari 😁

    Yang pernah sini sharing pengalaman kalian yo 🤭

  • 21 Juni

    👍🙏

    NATALIE839 tulis:

    Bener sis. Ini ranah publik kalimat dan perkataan harus lebih sopan.

  • 21 Juni

    NOVA294 tulis:

    sy g ngerti...

    In trllu baper at trlalu rohani...

    Tapi klo mau bicara kbenaran harusnya dia pake bhasa alkitab jg y... Bukan bhasa sebrangnya..

    Jadi pljarn, un menanggapi ssuatu hrus dipikr baik2 dlu... Terutama pemilihan katanya...

    Mungkin sumbunya yg terlalu pendek kak, cepat tersudut ehh tersulut 😆😆😆

  • 21 Juni

    sempat ya ada api2 di forum ini 😁

    good job admin.

    akhirnya kluar juga sifat aslinya 😂

  • 21 Juni

    Saudari @JUNITA694

    api api asmara yang dulu pernah membara

    ..

    semua terlena oleh pesona alunan copy dunk-DoT !

    Ayo semuanya goyang kembali ke leptop, sebelum nantinya bakal ada yang terseDoT ke pusaran O.O.T

  • NATALIE839

    21 Juni

    JUNITA694 tulis:

    sempat ya ada api2 di forum ini 😁

    good job admin.

    akhirnya kluar juga sifat aslinya 😂

    Buka dulu topeng mu biar kulihat warna mu 😂😂😂

    Api2 untuk gk kebakar si ozan sis. 😂😂

  • 21 Juni

    omg bacanya bernada 😂ahaha

    bakar lagi koh, biar sedep

    VEKA741 tulis:

    Saudari @JUNITA694

    api api asmara yang dulu pernah membara

    ..

    semua terlena oleh pesona alunan copy dunk-DoT !

    Ayo semuanya goyang kembali ke leptop, sebelum nantinya bakal ada yang terseDoT ke pusaran O.O.T

  • 21 Juni

    JUNITA694 tulis:

    sempat ya ada api2 di forum ini 😁

    good job admin.

    akhirnya kluar juga sifat aslinya 😂

    Iya to akhirnya keluar juga hiburannya... Hiburan buat yg gabut 😂✌

    21 Juni diubah oleh MEN624

  • 21 Juni

    Ah bude,tante, omah, eyang ini emang g salah diluar sana beneran msh ada bbrp walaupun g semua org pd tahu, sy jg heran knpa kok bs lolos sensor rt rw ya krn skrg srt aspal mudah didapat shg klu rt rw kurang paham ttg srt aspal tsb ya lolos..kbetulan sy di lingkungan bagian yg swiping warga baru yg kos, kontrak rmh dg tim rt sllu priksa srt² warga baru tsb jd bs cerita bude oma tante eyang...mknya jgn coba² masuk wilayah sy pasti ketangkap klu datanya g benar wkwk😁😁😁

    NOVA294 tulis:

    mskipun bnar tapi tdk harus pke kata2 kasar sprti itu.....

    Lagian ini topik dan un khidupan orng2 dluar sana mmng ada...

  • JODOHKRISTEN

    21 Juni

    Shalom,

    Kami telah menghapus beberapa postingan yang keluar dari bahasan topik dan digunakan untuk slow chat.

    Mari diskusi sesuai topik ini saja. Ngobrol-ngobrol santainya bisa dilanjutkan ke Kedai Kopi dan Teh www.jodohkristen.com/topic/599/2069/

    ;-)

    Tuhan memberkati

  • 21 Juni

    dek ozan forum yg km buat lucu,,😅😅😅

  • 21 Juni

    JUNITA694 tulis:

    sempat ya ada api2 di forum ini 😁

    good job admin.

    akhirnya kluar juga sifat aslinya 😂

    ada guna nya juga ya dek(setelah berkunjung,pnggil adk gak papa kan,😀) kita lalap di forum,paling gak kita bisa menilai karakter seseorang dari tulisan yg mereka  utarakan,dan kedewasaan dalam menanggapi suatu hal.

  • MARIA796

    21 Juni

    Salut. 👏

    SOZANLIWU435 tulis:

    Gacuma pernah sering tapi 😁

  • 21 Juni

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Kami telah menghapus beberapa postingan yang keluar dari bahasan topik dan digunakan untuk slow chat.

    Mari diskusi sesuai topik ini saja. Ngobrol-ngobrol santainya bisa dilanjutkan ke Kedai Kopi dan Teh www.jodohkristen.com/topic/599/2069/

    ;-)

    Tuhan memberkati

    media.tenor.com/images/990925248f01ea7acefe5d2733fa69ce/tenor.gif

    siap kk 😁

  • 22 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Abis salahnya dimana kk serumah itu ga mesti sekamar loh, serumah itu ada enaknya kemana mana berdua, apa apa berdua masak nasi berdua asal mandi sama tidur aja jangan berdua 😁

    Bro.. dirimu serumah / satu kosan dg sang mantan ? 🤭

    Jangan cuma dimasak tapi dimakan.. bisa basi kalo ga dimakan.. sekalian masak sayurnya & lauknya biar lebih kenyang 😅😁

  • 22 Juni

    iyah kak, terima kasih sudah berkunjung 😁

    anw, emang sih ga bs mewakili smua sifat seseorang kak, tp setidaknya adalah gambaran yg bs dilihat dari orang tsb melalui curahannya dalam tulisan (walau ga mutlak)

    LENA579 tulis:

    ada guna nya juga ya dek(setelah berkunjung,pnggil adk gak papa kan,😀) kita lalap di forum,paling gak kita bisa menilai karakter seseorang dari tulisan yg mereka  utarakan,dan kedewasaan dalam menanggapi suatu hal.

  • 22 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Bro.. dirimu serumah / satu kosan dg sang mantan ? 🤭

    Jangan cuma dimasak tapi dimakan.. bisa basi kalo ga dimakan.. sekalian masak sayurnya & lauknya biar lebih kenyang 😅😁

    Maksud saya disini serumah bersama dengan orangtua saudara bro bukan berarti cuma berdua ngontrak, no.

    Itu masalalu tapi.

  • 22 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Maksud saya disini serumah bersama dengan orangtua saudara bro bukan berarti cuma berdua ngontrak, no.

    Itu masalalu tapi.

    Oh gitu.. aku baca judulnya & penjelasan threadmu cuma sama pacar.. kalo boleh kasih saran sih serumah dg ortu & penjelasannya seperti yg dirimu bilang.. biar lebih jelas.. 😁

  • 22 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Oh gitu.. aku baca judulnya & penjelasan threadmu cuma sama pacar.. kalo boleh kasih saran sih serumah dg ortu & penjelasannya seperti yg dirimu bilang.. biar lebih jelas.. 😁

    Hahaha buat Thread itu yang buat penasaran sampe baper bro ternyata kejadian 😁✌

  • 22 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Hahaha buat Thread itu yang buat penasaran sampe baper bro ternyata kejadian 😁✌

    Ok, balik topik aja ya bro 😉👍

  • MARIA796

    22 Juni

    😄😄 Anggoroooo anggorooo

    ANGGORO118 tulis:

    Bro.. dirimu serumah / satu kosan dg sang mantan ? 🤭

    Jangan cuma dimasak tapi dimakan.. bisa basi kalo ga dimakan.. sekalian masak sayurnya & lauknya biar lebih kenyang 😅😁

  • 22 Juni

    ISMU915 tulis:

    Ah bude,tante, omah, eyang ini emang g salah diluar sana beneran msh ada bbrp walaupun g semua org pd tahu, sy jg heran knpa kok bs lolos sensor rt rw ya krn skrg srt aspal mudah didapat shg klu rt rw kurang paham ttg srt aspal tsb ya lolos..kbetulan sy di lingkungan bagian yg swiping warga baru yg kos, kontrak rmh dg tim rt sllu priksa srt² warga baru tsb jd bs cerita bude oma tante eyang...mknya jgn coba² masuk wilayah sy pasti ketangkap klu datanya g benar wkwk😁😁😁

    suka swiping to ni opa , om pakde..

    Klo gitu aku .masuk di RT tetangganya aj...😂

    Aman..

  • 22 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Maksud saya disini serumah bersama dengan orangtua saudara bro bukan berarti cuma berdua ngontrak, no.

    Itu masalalu tapi.

    nikah aj lbh bgus...😊

76 – 100 dari 160    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan