Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Serumah sama pacar

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 125 dari 160    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Juni

    NOVA294 tulis:

    nikah aj lbh bgus...😊

    bro.. coba dijawab tu tanggapannya kk nova.. lebih bagus nikah / ena² sm pacar dlm serumah ? 🤣

    👇

    SOZANLIWU435

  • 22 Juni

    👍mantul jwb anya bu mencerahkan skale briliyan , 🙏🏻 mdh2an kta member dsini dijauhkn dri tetangga ibu yg rakus itu 🤪

    Btw bu Mel kek tetangga sya yg d PERUM.... ape yg di Bandoeng skrng ??

    #slam_knal eah

    MELITA159 tulis:

    Wow..topik nya menarik yee,, tp ga pernah alamin ginian sih, mnrt gue,, kalau di bahas secara sisi rohani, ya ga boleh ya serumah dgn pacar,, yang blh serumah tuh ame bokap, nyokap, kk dan adik, bahkan sama opung dan tante serta om ,

    ame tetangga ga boleh yee, apalagi tetangga nya rakus,,,wkwkkw,,,anw,, intinya tidak diijinkan serumah dgn pacar ye gaes,, itu tidak ada dalam ajaran Tuhan kita,

    Tapi,kembali ke prinsip hidup yg benar aja sih, karena dosa itu ditanggung masing2 sih,,

    hv a good nitee,,

  • 27 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    bro.. coba dijawab tu tanggapannya kk nova.. lebih bagus nikah / ena² sm pacar dlm serumah ? 🤣

    👇

    Ena ena maksud nya gimana bro ?😂

  • 27 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ena ena maksud nya gimana bro ?😂

    Masak nasi dong bro.. sesuai penjelasanmu kan.. nih aku copasin lagi.. masih muda kok lupa ? 🤣😁 cekicrot

    👇

    SOZANLIWU435 tulis:

    Abis salahnya dimana kk serumah itu ga mesti sekamar loh, serumah itu ada enaknya kemana mana berdua, apa apa berdua masak nasi berdua asal mandi sama tidur aja jangan berdua 😁

  • 30 Juni

    Blm ngebayangin utk serumah sama pasangan sblm nikah. Byk yg ditakuti.. 😊😊

  • 30 Juni

    Takut apa..takut diminta ikut bayar cicilan rumah apa gimana..eeh.😁✌

    RIEETHA503 tulis:

    Blm ngebayangin utk serumah sama pasangan sblm nikah. Byk yg ditakuti.. 😊😊

    30 Juni diubah oleh CHRISTIAN983

  • 1 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Takut apa..takut diminta ikut bayar cicilan rumah apa gimana..eeh.😁✌

    Takut disuntik vaksin aeh covied mas bro 😁

    1 Juli diubah oleh SOZANLIWU435

  • 1 Juli

    Kwkwkk..

    Klo it mah tutup mata kak. Takut khilaf yg bahaya.. 😅😅

    Saiton sdg dmn2 soalnyaa..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Takut apa..takut diminta ikut bayar cicilan rumah apa gimana..eeh.😁✌

  • 1 Juli

    SOZANLIWU435

    Piye bro pertinyiinku kok dilewatin ? 🤣😁

  • 1 Juli

    Kalau pendapat aku kk dari sisi rohani nya tidak baik tinggal serumah dengan pasangan yg belum menjadi istri/suami.

    Karena walau seatap beda kamar,  dari sisi psikologi nya bisa menimbulkan hawa nafsu, yg dimana secara rohani bisa menimbulkan dosa.

    Karena ketika hidup dalam satu atap otomatis kita bisa tau kegiatan atau hal2 yg pasangan kita lakukan baik itu tidak sengaja maupun sengaja yg mungkin bisa memicu hawa nafsu.

    Kalaupun ada orang yg bisa menahan hawa nafsunya itu lebih baik, kalau tidak bisa ditahan jangan.

    Tapi lebih baik tidak tinggal bersama.

    Trims☺

  • 1 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    Piye bro pertinyiinku kok dilewatin ? 🤣😁

    Piye opo bro 😁

  • 1 Juli

    CINTYA810 tulis:

    Kalau pendapat aku kk dari sisi rohani nya tidak baik tinggal serumah dengan pasangan yg belum menjadi istri/suami.

    Karena walau seatap beda kamar,  dari sisi psikologi nya bisa menimbulkan hawa nafsu, yg dimana secara rohani bisa menimbulkan dosa.

    Karena ketika hidup dalam satu atap otomatis kita bisa tau kegiatan atau hal2 yg pasangan kita lakukan baik itu tidak sengaja maupun sengaja yg mungkin bisa memicu hawa nafsu.

    Kalaupun ada orang yg bisa menahan hawa nafsunya itu lebih baik, kalau tidak bisa ditahan jangan.

    Tapi lebih baik tidak tinggal bersama.

    Trims☺

    Makasih kk apa yg kk bilang betul bingit sebenernya, nah warga JK atau siapapun bukan untuk ditiru karna hanya orang tertentu saja yg bisa seatap serumah dengan pacar seperti misalnya saya selaku pribadi TS yang bikin Thread ini 😁🤣

    Berbahaya sekali lagi bukan untuk ditiru 🙂

  • 1 Juli

    Selain itu,pasti juga akan memunculken..bisik-bisik tetangga akan mulai terdengar

    CINTYA810 tulis:

    Kalau pendapat aku kk dari sisi rohani nya tidak baik tinggal serumah dengan pasangan yg belum menjadi istri/suami.

    Karena walau seatap beda kamar,  dari sisi psikologi nya bisa menimbulkan hawa nafsu, yg dimana secara rohani bisa menimbulkan dosa.

    Karena ketika hidup dalam satu atap otomatis kita bisa tau kegiatan atau hal2 yg pasangan kita lakukan baik itu tidak sengaja maupun sengaja yg mungkin bisa memicu hawa nafsu.

    Kalaupun ada orang yg bisa menahan hawa nafsunya itu lebih baik, kalau tidak bisa ditahan jangan.

    Tapi lebih baik tidak tinggal bersama.

    Trims☺

  • 1 Juli

    CINTYA810 tulis:

    Kalau pendapat aku kk dari sisi rohani nya tidak baik tinggal serumah dengan pasangan yg belum menjadi istri/suami.

    Karena walau seatap beda kamar,  dari sisi psikologi nya bisa menimbulkan hawa nafsu, yg dimana secara rohani bisa menimbulkan dosa.

    Karena ketika hidup dalam satu atap otomatis kita bisa tau kegiatan atau hal2 yg pasangan kita lakukan baik itu tidak sengaja maupun sengaja yg mungkin bisa memicu hawa nafsu.

    Kalaupun ada orang yg bisa menahan hawa nafsunya itu lebih baik, kalau tidak bisa ditahan jangan.

    Tapi lebih baik tidak tinggal bersama.

    Trims☺

    Klau hawa nafsunya timbul tabok aja biar dak nakal 😂✌

  • 1 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selain itu,pasti juga akan memunculken..bisik-bisik tetangga akan mulai terdengar

    Oo iyaa lupa😀😀

    Mksih kk👌

  • 1 Juli

    MEN624 tulis:

    Klau hawa nafsunya timbul tabok aja biar dak nakal 😂✌

    Tabok pakai sendal yaa😂😂

  • 1 Juli

    Harus dikasih disclaimer

    “Warning: Don’t try this at home !”

    😄😄😄

    SOZANLIWU435 tulis:

    Makasih kk apa yg kk bilang betul bingit sebenernya, nah warga JK atau siapapun bukan untuk ditiru karna hanya orang tertentu saja yg bisa seatap serumah dengan pacar seperti misalnya saya selaku pribadi TS yang bikin Thread ini 😁🤣

    Berbahaya sekali lagi bukan untuk ditiru 🙂

  • 1 Juli

    CINTYA810 tulis:

    MEN624 tulis:

    Klau hawa nafsunya timbul tabok aja biar dak nakal 😂✌

    Tabok pakai sendal yaa😂😂

    Jangan pake sendal kk, tabok pake perasaan saja Puji Tuhan bakal Aman 😁

  • 1 Juli

    NANIEK148 tulis:

    Harus dikasih disclaimer

    “Warning: Don’t try this at home !”

    😄😄😄

    😁🤭

  • ITA368

    1 Juli

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ada engga sih yang pernah serumah dengan pacar, lalu kenapa berantem berantem mulu tiap hari 😁

    Yang pernah sini sharing pengalaman kalian yo 🤭

    Aku sih ngak pernah, but okey😅

  • 1 Juli

    SOZANLIWU435 tulis:

    Piye opo bro 😁

    Yowis lah bro.. lewatin aja mungkin dirimu lelah dg pertanyaanku 🤣😁

    Ramein threadmu ini biar semakin ena² 🤣😁

  • 1 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    Yowis lah bro.. lewatin aja mungkin dirimu lelah dg pertanyaanku 🤣😁

    Ramein threadmu ini biar semakin ena² 🤣😁

    Ikut ramein lah bro biar semakin rame masa gua doang kan kaga enak sama pak RT 😁

    1 Juli diubah oleh SOZANLIWU435

  • 1 Juli

    Sorry peserta baru, ikut nimbrung yah 😂😂

    Ini yg buat pertanyaan sprrtinya kebanyakan nonton drakor krn sray at home haha ✌✌

    Saya belum pernah dan itu tdk baik bagi kesehatan 😂😂

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ada engga sih yang pernah serumah dengan pacar, lalu kenapa berantem berantem mulu tiap hari 😁

    Yang pernah sini sharing pengalaman kalian yo 🤭

  • 1 Juli

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jangan pake sendal kk, tabok pake perasaan saja Puji Tuhan bakal Aman 😁

    😂😂

  • 1 Juli

    Iya sih tidak baik bagi kesehatan hati dan pikiran, ntar bisa cenat cenut dak karuan 😂✌

    DINA390 tulis:

    Sorry peserta baru, ikut nimbrung yah 😂😂

    Ini yg buat pertanyaan sprrtinya kebanyakan nonton drakor krn sray at home haha ✌✌

    Saya belum pernah dan itu tdk baik bagi kesehatan 😂😂

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ada engga sih yang pernah serumah dengan pacar, lalu kenapa berantem berantem mulu tiap hari 😁

    Yang pernah sini sharing pengalaman kalian yo 🤭

    1 Juli diubah oleh MEN624

101 – 125 dari 160    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan