Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Serumah sama pacar

ForumPersahabatan dan hubungan

151 – 160 dari 160    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7Kirim tanggapan

  • 13 Oktober

    DINA390 tulis:

    Kagak salah lg maksudnya bro 🙊😂

    Kamu sendiri punya pengalaman kaga serumah dgn pacar? 😬

    Nanya balik nih akuuuh 😂

    Ozan mah pernah serumah dg pacar berdasarkan ceritanya dia di thread ini sambil masak nasi jg tapi harusnya masak lauk & sayur tuh biar kenyang 🤣😅

  • 13 Oktober

    Oh begiiincuuuu, maaf gak detali baca forum 🙊😬😂✌

    Aku tuh nanya bro Anggoro118 waelah, pernah gak serumah sama pacar 🙊

    ANGGORO118 tulis:

    Ozan mah pernah serumah dg pacar berdasarkan ceritanya dia di thread ini sambil masak nasi jg tapi harusnya masak lauk & sayur tuh biar kenyang 🤣😅

  • 13 Oktober

    Serumah ama pacar 😆😆😆 Wah kata2nya menjebak.

    Kalau pacar dari luar kota datang, lalu menginap di rumah dengan ada orang tua, plus ada si guk2 yang selalu ikutan mengawasi 24 jam, juga termasuk kriteria pernah serumah ama pacar yach 😆

    13 Oktober diubah oleh MEIYS247

  • 13 Oktober

    DINA390 tulis:

    Oh begiiincuuuu, maaf gak detali baca forum 🙊😬😂✌

    Aku tuh nanya bro Anggoro118 waelah, pernah gak serumah sama pacar 🙊

    ANGGORO118 tulis:

    Ozan mah pernah serumah dg pacar berdasarkan ceritanya dia di thread ini sambil masak nasi jg tapi harusnya masak lauk & sayur tuh biar kenyang 🤣😅

    Ga prnh.. bkn muhrim 😅

  • 16 Oktober

    Ika, setauku memang pergaulan anak muda jaman now emang sdh lbh bebas. Serumah pas pacaran cuma salah satunya. Liburan (yg artinya nginap sekamar) jg dah banyak kudengar. Sekosan trus nginap di kosan cowok/ceweknya jg dari dulu sdh terjadi.

    Jadi, mungkin sdh agak sulit meminta anak2 muda ini tuk nikah dulu baru serumah. Paling kalo kita punya ponakan cewek, kita cuma bs kasitau bahanyanya bagi mereka (yaitu habis manis sepah dibuang trus cowok berikutnya engga bs menerima kondisi si cewek yg sdh ga perawan lagi atau bahkan sdh hamil). Penekanannya jg bukan agama (bkn krn agama melarang), namun krn sbg cewek si ceweklah yg dirugikan.

    IKA626 tulis:

    Maksudnya masih pacaran dah serumah gitu....???

    Wah bahaya ini...

    Bisa di grebek ama pak RT dan orang sekampung atuh...  😀😀😀

    Kalau mau serumah..nikahin dulu lah...  😃😃😃

    16 Oktober diubah oleh ANITA089

  • 16 Oktober

    MEIYS247 tulis:

    Serumah ama pacar 😆😆😆 Wah kata2nya menjebak.

    Kalau pacar dari luar kota datang, lalu menginap di rumah dengan ada orang tua, plus ada si guk2 yang selalu ikutan mengawasi 24 jam, juga termasuk kriteria pernah serumah ama pacar yach 😆

    Ngga. kriterianya ya sehari2nya udh tinggal seatap termasuk maaf dlm hal ini sekamar, se... (bahasa halusnya "sharing the bed").

  • 16 Oktober

    KOHABITASI (KUMPUL KEBO)

  • 16 Oktober

    No..no..no

  • 16 Oktober

    Kayaknya jaman aku aja banyak yang serumah sama pacar, tapi 1 kontrakan bukan 1 kamar. Tapi jaman itu aku pernah kedatangan pacar nginep di rumah ortu yang di Jakarta, sementara ortu mmg tinggal di luar Jkt. Pacarku kebetulan juga ada rumah di Jakarta. Langsung aja deh, adikku ngadu ke ortu, aku langsung ditegur. Padahal gak ngapa-ngapain karena memang itu rumah ortu khusus untuk kos dan kami tinggal di bawah. Anggapan orang timur memang kurang etis meskipun bkn satu kamar , terlebih belum menikah.

    16 Oktober diubah oleh UCI245

  • 17 Oktober

    Mnrt ku sih pergaulan sis dng pacar sis saat itu masih sopan banget. Apalagi itu kos2an utk umum. Pacar sis jg bagian dari mrk. Adik sis aja yg maaf loh seakan berusaha mencari2 kesalahan sis agar sis dimarahi ortu. Itu kataku loh...

    UCI245 tulis:

    Kayaknya jaman aku aja banyak yang serumah sama pacar, tapi 1 kontrakan bukan 1 kamar. Tapi jaman itu aku pernah kedatangan pacar nginep di rumah ortu yang di Jakarta, sementara ortu mmg tinggal di luar Jkt. Pacarku kebetulan juga ada rumah di Jakarta. Langsung aja deh, adikku ngadu ke ortu, aku langsung ditegur. Padahal gak ngapa-ngapain karena memang itu rumah ortu khusus untuk kos dan kami tinggal di bawah. Anggapan orang timur memang kurang etis meskipun bkn satu kamar , terlebih belum menikah.

151 – 160 dari 160    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7Kirim tanggapan