Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pesan untuk Pasangan Hidupmu kelak..

Forum β€’ Campur-campur

1 – 25 dari 224    Ke halaman:  1  2  3 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Juni 2021

    Shalom guys...

    iseng iseng aja pengen buat thread ini.. hehehe

    ada gak sih pesan pesan kalian buat Pasangan Hidup kalian kelak?

    thanks.

  • 21 Juni 2021

    dear jodoh,

    ciyehhh yang kejebak cintanya maemunah.

    hidup ga akan menjadi mudah karna aku, tapi kupastikan aku menjadi penolongmu disaat kau butuhkan aku.

    setidaknya berdua melalui hari2 berat akan lebih baik daripada cuma sendirian melaluinya.

    kita sama sama beruntung saling memiliki.

    uWu

    🀭πŸ”₯πŸ˜‚

    MARIA988 tulis:

    Shalom guys...

    iseng iseng aja pengen buat thread ini.. hehehe

    ada gak sih pesan pesan kalian buat Pasangan Hidup kalian kelak?

    thanks.

  • DIANPANDIE622

    21 Juni 2021

    JUNITA694 tulis:

    dear jodoh,

    ciyehhh yang kejebak cintanya maemunah.

    hidup ga akan menjadi mudah karna aku, tapi kupastikan aku menjadi penolongmu disaat kau butuhkan aku.

    setidaknya berdua melalui hari2 berat akan lebih baik daripada cuma sendirian melaluinya.

    kita sama sama beruntung saling memiliki.

    uWu

    🀭πŸ”₯πŸ˜‚

    Cieee

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Benar2 senior Sis 😁😁😁

  • 21 Juni 2021

    Walau mentari terbit di utara

    Hatiku hanya untukmu

  • 21 Juni 2021

    maksdnya senior apaan?

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    DIANPANDIE622 tulis:

    Cieee

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Benar2 senior Sis 😁😁😁

  • 21 Juni 2021

    Dear pasangan masa depan

    Jangan pernah berhenti mencintai pasanganmu saat suka maupun duka, saat senang maupun sedih, saat kesepian maupun keramaian nantinya, walaupun saat ini kamu belum bertemu dengannya 😊

  • 21 Juni 2021

    Pasanganku..kl kamu masak keasinan,jgn kamu buang. itulah hasil karyamu,dan jgn pernah mengingkarinya. Bersamaku kita cari jln spy asin makanan itu mjd guriiiiihhhh utk kita makan

  • SEPTY854

    21 Juni 2021

    Dear pasangan,

    Terimakasih telah datang pada waktu yang tepat, waktunya Tuhan mempertemukan kita dan menjadikan kita satu. Mungkin kamu ga tau berapa lamanya aku membawamu dalam doaku sekalipun aku belum tau namamu. Hehehe. Aku percaya Bapa beri yang terbaik untuk masing-masing kita, yuk belajar semakin serupa dengan Dia bareng-bareng, sama-sama bertumbuh dalam Iman yang benar akan Dia, dan menikmati perjalanan yang Ia siapkan di depan kita~~

  • 22 Juni 2021

    Dear Pasangan Hidupku kelak😊

    Suamiku,ak bahagia sekali,engkau adalah jodoh yg Tuhan kirim untuk menemani dan mendampingiku sampai akhir hayat,engkau begitu tulus menyayangi dan mencintaiku apa adanya

    Terimakasih y sayangπŸ˜ŠπŸ™

    Suamiku,jangan sampai engkau lewatkan waktu berdoa dan saat teduh y,jika ada persoalan dan masalah ,berdoa minta dberi kekuatan oleh Tuhan dan ceritakan masalahmu padaku,nnt ak bantu cari jalan keluarny,kita selesaikan bersama sama y,jangan khawatir dan gelisah lg y sayang😊😊

    22 Juni 2021 diubah oleh FENNY899

  • ANGGORO118

    22 Juni 2021

    MARIA988 tulis:

    Shalom guys...

    iseng iseng aja pengen buat thread ini.. hehehe

    ada gak sih pesan pesan kalian buat Pasangan Hidup kalian kelak?

    thanks.

    Oh isengΒ² aja ya bikin threadnya.. aku jawabnya juga iseng ya gaes πŸ˜…

    Aku ga bisa kirim pesan.. pulsanya abis 🀭

  • 22 Juni 2021

    Dear pasangan hidupku kelak,

    Terima kasih sudah menerimaku apa adanya, menyayangiku dengan tulus. Terima kasih sudah memilihku sebagai pasangan hidupmu. Love you always πŸ’žπŸ’•

  • 22 Juni 2021

    Dear pasangan hidup ku. Terima kasih sudah mau menjadi bagian dari hidupku. Dan sudah meng ijinkan aku menjadi teman hidup mu. Kita lawan bersama yah, dingin dan panas dunia😊

  • 22 Juni 2021

    Bagusnya TS juga ikut kasih pesan buat pasangan hidupnya😁

  • 22 Juni 2021

    Hai pasanganku..

    Terimakasih Krn telah menerimaku apaadanya, dan menjadi partner utk saling belajar sampai maut memisahkan.

  • 22 Juni 2021

    Ini pesan paling baper kl dibaca..

    auto susah napas,deg2 plas campur aduk ini perasaan. hmm....

    FENNY899 tulis:

    Dear Pasangan Hidupku kelak😊

    Suamiku,ak bahagia sekali,engkau adalah jodoh yg Tuhan kirim untuk menemani dan mendampingiku sampai akhir hayat,engkau begitu tulus menyayangi dan mencintaiku apa adanya

    Terimakasih y sayangπŸ˜ŠπŸ™

    Suamiku,jangan sampai engkau lewatkan waktu berdoa dan saat teduh y,jika ada persoalan dan masalah ,berdoa minta dberi kekuatan oleh Tuhan dan ceritakan masalahmu padaku,nnt ak bantu cari jalan keluarny,kita selesaikan bersama sama y,jangan khawatir dan gelisah lg y sayang😊😊

  • CHRSANASTA344

    22 Juni 2021

    Dear soulmate...

    I love you 😁

  • 22 Juni 2021

    Saat susah kita tetap bersama dan saat senang juga tetap bersama.

  • 22 Juni 2021

    req dari ka Katharina781

    dear jodohku...

    kamu mungkin bukan pria yang selama ini aku impikan.. tapi aku yakin kamu seseorang yang terbaik yang Tuhan kirim untuk melengkapi kekuranganku. yuk,, kita sama2 bangun cinta kita dan aku akan selalu jadi penolong terbaikmu.. :-D

    MARIA988 tulis:

    Shalom guys...

    iseng iseng aja pengen buat thread ini.. hehehe

    ada gak sih pesan pesan kalian buat Pasangan Hidup kalian kelak?

    thanks.

    22 Juni 2021 diubah oleh MARIA988

  • 22 Juni 2021

    iseng2 awalnya tp bisa serius akhirnya dong:-D

    ANGGORO118 tulis:

    Oh isengΒ² aja ya bikin threadnya.. aku jawabnya juga iseng ya gaes πŸ˜…

    Aku ga bisa kirim pesan.. pulsanya abis 🀭

  • ECHY268

    26 Juni 2021

    Dear my future husband...πŸ’–β€

    Aku ga tau siapa kamu, kamu ada dimana dan sedang apa...

    Yg pasti baik-baik ya disana. Jika saat ini terpaksa karna Tuhan blm mempertemukan kita, Β dan saat ini kamu jalan dg wanita lain baik2 lah sama dia ya, jaga anak orang jgn dirusak. Jd lah pria yg baik, bertanggung jawab dan takut akn Tuhan. Aku disini selalu mendoakan yg terbaik untukmu.

    Sampai ketemu di waktu yg hanya Tuhan yg tau kapan...πŸ˜ŠπŸ˜‰

    Be good and Jesus bless you..

    πŸ€—πŸ˜

  • AVE856

    26 Juni 2021

    Dear my lovely hubby :

    Be my love n let me be your love the one n only Β till die do us part,, πŸ€—

    🀭🀭

  • AVE856

    26 Juni 2021

    Tet tot,,  ☝️

    Nuansa Kasih by Sandro Tobing,,

    DEDI280 tulis: youtu.be/dVtckcrG9Kg Walau mentari terbit di utara

    Hatiku hanya untukmu

  • 26 Juni 2021

    Dear pasangan hidupku,

    Tahun depan ayuk kita ke pelaminan...

    πŸ˜€πŸ˜€ auto to the point... 🀭

  • ARINTA481

    26 Juni 2021

    Dear my future husband

    Terimakasih sudah bersedia jadi partner seumur hidupku utk semakin bertumbuh dalam mengenal dan merasakan cinta kasih Kristus. Yuk kita sama" semakin bertumbuh lagi dalam cinta kasihNya Kristus.

  • 27 Juni 2021

    AVE856 tulis:

    Tet tot,,  ☝️

    Nuansa Kasih by Sandro Tobing,,

    Lagu ini mbak AVE856

1 – 25 dari 224    Ke halaman:  1  2  3 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan