Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pesan untuk Pasangan Hidupmu kelak..

ForumCampur-campur

226 – 237 dari 237    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10Kirim tanggapan

  • 27 September

    Hempaskan dan enyahkan..usir dia dr kampung kita

    🤭

    ANNA586 tulis:

    Paraaahh ini bukan dihalaman lagi, tspi sdh melewati pintu msk kedlm rumah🥺 .. tebas,...pangkas!!!

  • 27 September

    [Nggak sadar nih, itu kan pak rt sendiri 😂😂😂😂,  

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hempaskan dan enyahkan..usir dia dr kampung kita

    🤭

  • 27 September

    Doi Blum member JK kynya

    Jadi ga baca 🤣

    NIENA106 tulis:

    My better half..

    My love is selfish..

    I cannot breathe without you 💜💜

  • 27 September

    Eh ya ampun.aku to.iyo yo..hahh bumerang nih. nasib nasib🤭

    ANNA586 tulis:

    [Nggak sadar nih, itu kan pak rt sendiri 😂😂😂😂,  

    🤭

  • 27 September

    i.ibb.co/RTqLR6P/Screenshot-2022-09-27-20-11-25-10-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7.jpg

  • 28 September

    Shaap Oom

    Eh kirain buat umum pesennya 😁

    ISMU915 tulis: i.ibb.co/RTqLR6P/Screenshot-20 ... 112cbb265e7.jpg

  • 28 September

    Kalau mau saya kasih pesan, jangan terlalu lama...🤭😁

    NIENA106 tulis:

    Shaap Oom

    Eh kirain buat umum pesennya 😁

  • 11 Oktober

    Buat PH aku : kamu kemana aja sih ... udh dicari2 ga ketemu2 ups 🤭🤣...

  • 11 Oktober

    Yg ditunggu PH, Tapi rata2 yg dtg PHP yaa, sedih nggak sih ? 😋😀😀😀

    PUPUT597 tulis:

    Buat PH aku : kamu kemana aja sih ... udh dicari2 ga ketemu2 ups 🤭🤣...

  • 11 Oktober

    🤣🤣🤣100 sist ❤ PHP tingkat dewaaaaa

    ANNA586 tulis:

    Yg ditunggu PH, Tapi rata2 yg dtg PHP yaa, sedih nggak sih ? 😋😀😀😀

  • 11 Oktober

    Dewa hujan tuh suka php,,kadang sdh mendung gelap eh..ngga jd ujan pdhl telanjur siap utk basah2an.

    Begitu sebaliknya,,ketika langit terlihat cerah terang.. tetiba ujan pdhl aku ngga siap

    PUPUT597 tulis:

    🤣🤣🤣100 sist ❤ PHP tingkat dewaaaaa

    11 Oktober diubah oleh CHRISTIAN983

  • 11 Oktober

    Hahahha... masuk pak ekoo.... eh mas christ

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dewa hujan tuh suka php,,kadang sdh mendung gelap eh..ngga jd ujan pdhl telanjur siap utk basah2an.

    Begitu sebaliknya,,ketika langit terlihat cerah terang.. tetiba ujan pdhl aku ngga siap

226 – 237 dari 237    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10Kirim tanggapan