Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pesan untuk Pasangan Hidupmu kelak..

ForumCampur-campur

176 – 200 dari 224    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 Februari

    Dear istri'ku : cereweti aq tiap hari yaaa, dan aq bakal bikin hari2mu penuh 🌈🌈🌈..

    Aaahhh so sweet 🥰

  • 10 Februari

    Hai Jodoh...

    Tiap hari kmu aq doakan agar jasmani rohani mu sehat dan kmu bs menyiram, memupuk, merawat, dan mengelola bibit berkat dr Tuhan 😉

  • 10 Februari

    .

    10 Februari diubah oleh BARNABAS668

  • 10 Februari

    Jangan ada rumput tetangga diantara kita

  • 13 April

    Hallo sayang~ aku kembali nulis ini karena kita belum bertemu sampai sekarang. Semoga kita segera dipertemukan oleh Tuhan. Dan tunggu aku menjadi wanita yang lebih baik dan pantas untukmu dan kau juga sayang. Bersabarlah. Saling mendoakan 😇

  • 13 April

    Rumput ttga lbh ijo neng

    LINA843 tulis:

    Jangan ada rumput tetangga diantara kita

  • 13 April

    Sayang,jgn lupa vitaminy diminum y😊

    13 April diubah oleh FENNY899

  • JEFFRY626

    13 April

    Semoga kita langgeng sampai kakek nenek,jika harus meninggal kan dunia ini,biar aku duluan yg pergi,jangan kamu,karna aku tidak siap untuk kehilangan mu pergi dari hidup ku untuk selama nya...kalo dapet pasangan pasti akan bicara seperti ini...bukan kaleng kaleng ketulusan cinta gw..hehehe...

    13 April diubah oleh JEFFRY626

  • 13 April

    Kalau stir mobil mau belok kanan, jangan hidupkan lampu seint kiri ya?

    🤣😆😄😀😃

  • 13 April

    BBRAY732 tulis:

    Kalau stir mobil mau belok kanan, jangan hidupkan lampu seint kiri ya?

    🤣😆😄😀😃

    itu artinya tanda buat yg dibelakang suruh belok kiri, makanya pasang sein kiri... Klo kami mah tetep belok kanan 😌🤣

  • 13 April

    😃😃😃😃😃😃

  • 13 April

    MEN624 tulis:

    Dear pasangan masa depan

    Jangan pernah berhenti mencintai pasanganmu saat suka maupun duka, saat senang maupun sedih, saat kesepian maupun keramaian nantinya, walaupun saat ini kamu belum bertemu dengannya 😊

  • 13 April

    Siiyaapp

  • 13 April

    hi dear!

    aku tau sebelum kita bertemu, kamu sudah melalui hal2 berat. akupun demikian.

    kita bagai duo jagoan yang sok kuat ngadepin hal2 berat, sementara hal hal receh seperti ketika kecoa terbang saja kita teriak 😂🤣

    Namun tak mengapa, seperti mbak rihanna bilang "fake it, till u make it"

    ya pura2 aja kuat buat ngadepin hal berat. klo dah ga kuat, lambaikan tangan ke kamera

    EHE😁

    ga dinkkk

    kalo ga kuat, bilang saja. aku sbagai penolongmu

    ww84

    🤪

  • 13 April

    Ngga ada rumput,, selimut tetanggapun jadilah

    LINA843 tulis:

    Jangan ada rumput tetangga diantara kita

  • 14 April

    Tdk banyak cuma ini..klu ada?!

    i.ibb.co/JtRRG82/Screenshot-2022-04-14-07-19-36-99.png

  • 14 April

    Wow.. mantap nih, biasanya kalo laki punya bini bawel cerewet pada gak suka...😁😁

    UMAR550 tulis:

    Dear istri'ku : cereweti aq tiap hari yaaa, dan aq bakal bikin hari2mu penuh 🌈🌈🌈..

    Aaahhh so sweet 🥰

  • 14 April

    Wkwkwkwk...the power of emak-emak...😁😁

    EZTY822 tulis:

    itu artinya tanda buat yg dibelakang suruh belok kiri, makanya pasang sein kiri... Klo kami mah tetep belok kanan 😌🤣

  • 14 April

    Bahaha...kayak sinetron2...itu beneran ada lho sinetron yg bjudul "The Power of Emak2"   😁😁

    ROSE184 tulis:

    Wkwkwkwk...the power of emak-emak...😁😁

  • 14 April

    Dear my future husband 💕

    Aku memang bukan wanita sempurna tetapi aku akan berusaha untuk menjadi lebih baik setiap harinya bersamamu. Pengalaman pahit di masa lalu membuatku semakin banyak belajar untuk bisa lebih baik kedepannya. Aku berdoa sama Tuhan supaya mempertemukan kita, dan aku meminta kepada mu..

    1️⃣ Jadilah Pria sejati dan mencintai ku dengan tulus, bukan karena ada sebabnya, dan aku juga akan tulus mencintaimu

    2️⃣ Jadilah Pria yang jujur dan SETIA, dan Aku juga akan selalu setia dan Jujur padamu

    3️⃣ Jadilah Pria yang bertanggung jawab pada keluarga kecil kita, jangan pernah jadi PEMALAS

    4️⃣ Jangan pernah bandingkan Aku dengan wanita lain begitupun Aku akan melakukan hal yang sama, Hargai aku sebagai istri begitu juga Aku hargai kamu sebagai suami ku

    5️⃣ Jadilah sahabat, kakak, Abang, Papa buatku dan keluarga kecil kita begitu juga akan kulakukan hal yg sama.

    6️⃣ Mohon kerjasamanya untuk bantuin pekerjaan rumah kalo dirimu sedang di rumah ya

    7️⃣ Jangan malas mandi, taroh baju kotor ditempatnya dan handuk basah di jemur

    8️⃣ Aku tidak melarang mu utk sesekali bersenang senang dengan teman-temanmu, tetapi  lebih baik waktumu lebih banyak buat Aku dan keluarga kecil kita

    9️⃣ Berhentilah merokok biar kamu lebih sehat, karena Aku ingin hidup lebih lama bersamamu, menua bersama.

    🔟 Jangan pernah main judi apapun itu, karena itu bisa menghancurkan segalanya.

    Dan yang paling TERPENTING adalah :

    " JADILAH PRIA YANG TAKUT AKAN TUHAN.."

  • 14 April

    Setuju...Rangkumannya bagus sekali Sis...:up::up:

    ROSE184 tulis:

    Dear my future husband 💕

    ...

    " JADILAH PRIA YANG TAKUT AKAN TUHAN.."

    14 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 April

    ROSE184 tulis:

    Dear my future husband 💕

    ...

    " JADILAH PRIA YANG TAKUT AKAN TUHAN.."

    Dibuat bentuk spanduk di tempel di kamar biar dia ingat ini peraturan keluarga kecil kita ha ha ha

    14 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 April

    Dears my 老公 lǎogōng

    Maafkan aku salah menduga, kukira kau yang hadir ternyata bukan.

    Andaikan kau datang beri aku tanda ya... agar aku tidak salah lagi.

    Aku menunggumu dan penuh tanya, kemana kau pergi selama ini? Kapan kau akan kutemui. Aku lelah mencari dalam sepi. Jangan biarkan aku sendiri lagi.

    Aku tidak berharap banyak kubutuh kau dalam suka dan duka, mencintaiku dan setia hingga maut memisahkan kita.

    Dari isteri masa depanmu.

  • 14 April

    Cieee jodoh... Lama amat ketemunya 😌

    Semoga bisa segera berjalan berdampingan bersama yah, bukan kamu di depan dan aku di belakang atau sebaliknya 🙏😇

  • 16 April

    mari saling menjaga, mengasihi dgn tulus, dan bertumbuh bersama dlm kasih Kristus sbg keluarga yg boleh jd berkat dimana pun kita ada 😍🙏 semoga Tuhan mempertemukan kita dan mari saling mendoakan ya..

176 – 200 dari 224    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  Selanjutnya Kirim tanggapan