Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pesan untuk Pasangan Hidupmu kelak..

ForumCampur-campur

201 – 224 dari 224    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9Kirim tanggapan

  • 26 April

  • 28 April

    "If I always stay here for you, would you do the same?"

    🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • 13 Mei

    My better half..

    My love is selfish..

    I cannot breathe without you 💜💜

  • 13 Mei

    Klo aku duluan pergi, km boleh nikah lagi..😢

  • WULWUL079

    13 Mei

    ABNER456 tulis:

    Klo aku duluan pergi, km boleh nikah lagi..😢

    Lahhhh ketemu aja belum udah mikir mau pergi 😄✌

  • 13 Mei

    Duuh, kamu sembunyi dmn sih, susah amat nemu nya... 😅😋😆😆

  • 13 Mei

    Smoga dirimu saat bsama kelak mau mgasihi n melindungi diriku dg lemah lembut, jgn plakukan aq spt wanita yg kuat spt gambaran laki2 ya,,😊

  • 13 Mei

    Haha..Itu dia ci..promosiin lah diriku.. 🙏😋

    WULWUL079 tulis:

    Lahhhh ketemu aja belum udah mikir mau pergi 😄✌

  • 14 Mei

    Kamu jangan nakal ya ma siapa2 di sana...😐

    Aku doain nih dari sini terus ... Km fokus ma prosesnya ya, ak jg kok... Ijinkan Tuhan proses km, pulihin km, persiapkan km utk ktmu ak.. tunduk aja ma prosesnya okeh, jan kbnykan ngelawan,,🤭 Kan biar kita cepet ketemuan hihihi😁😘🙄🤭😝

    #halumodeon

  • Hari Kamis pukul 12:51

    Kalo lagi ngambek beliin chatime matcha red bean sama rapoki aja jamin aku langsung maapin 🥹🥹🥹🥹

    MARIA988 tulis:

    Shalom guys...

    iseng iseng aja pengen buat thread ini.. hehehe

    ada gak sih pesan pesan kalian buat Pasangan Hidup kalian kelak?

    thanks.

  • BLVCKZ097

    Hari Kamis pukul 15:57

    pesan gue satu ke bini gue..jgn kau menyesal memilihku..aku ga bisa kaya raya macam koruptor, tapi aku akan setia menemanimu hingga tutup usiaku kelak. dan cinta yg akan kuberikan padamu mirip kisah adam yang memiliih makan buah terlarang agar  dihukum bersama dengan hawa karena aku akan memilih melanggar firmanNya daripada kehilangan dirimu..

  • Hari Kamis pukul 16:03

    dear jodoh, masih lama ga nih.

    soalnya ada jodoh orang yg mau dijagain dulu nih?

    agak lama?

    oh ya udah sempatlah ya.

    bye...

    wkwkw

  • Hari Kamis pukul 16:33

    Untuk sayangku,..

    Karena kamu yg terpilih, yang Tuhan kirom untuk menemani  hidupku melewati hari tua sampe akhir bersamamu.

    Sayang,

    Jadilah imam bagiku, yang takut akan Tuhan, menjalankan perintahNya dalam hidup kebenaran, dan menjauhi laranganNya.

    Bimbinglah  diriku sbg istrimu juga untuk berjalan' dalam kebenaran, sehingga rumah tangga kita boleh berkenan bagi Tuhan, dan diberkati olehNya.

    Sayang

    Aku ingin kita tetap memegang, menjalani komitmen kita ini selamanya

    Aku ingin cinta kita tidak pernah pudar, walaupun hari2 berganti, dan tahun demi tahun berlalu,

    Aku ingin rumah tangga kita abadi selamanya.❤️😘

  • Hari Kamis pukul 16:41

    Pangkas lsng, sblm merambat  dan merusak 👍😀

    LINA843 tulis:

    Jangan ada rumput tetangga diantara kita

  • Hari Kamis pukul 16:43

    biar sehat dan kuat perkasa 😁😁😁

    b]FENNY899 tulis:

    Sayang,jgn lupa vitaminy diminum y😊

  • Hari Kamis pukul 16:47

    Kirim kode SOS 😀

    q]

    JUNITA694 tulis:

    hi dear!

    aku tau sebelum kita bertemu, kamu sudah melalui hal2 berat. akupun demikian.

    kita bagai duo jagoan yang sok kuat ngadepin hal2 berat, sementara hal hal receh seperti ketika kecoa terbang saja kita teriak 😂🤣

    Namun tak mengapa, seperti mbak rihanna bilang "fake it, till u make it"

    ya pura2 aja kuat buat ngadepin hal berat. klo dah ga kuat, lambaikan tangan ke kamera

    EHE😁

    ga dinkkk

    kalo ga kuat, bilang saja. aku sbagai penolongmu

    ww84

    🤪

  • Hari Kamis pukul 16:52

    Paraaahh ini bukan dihalaman lagi, tspi sdh melewati pintu msk kedlm rumah🥺 .. tebas,...pangkas!!!

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngga ada rumput,, selimut tetanggapun jadilah

  • Hari Kamis pukul 16:53

    Itu berarti istri bnyk pikiran...nggsk fokus

    BBRAY732 tulis:

    Kalau stir mobil mau belok kanan, jangan hidupkan lampu seint kiri ya?

    🤣😆😄😀😃

  • Hari Jumat pukul 4:34

    sinyalnya belum match kak.

    awak udah 5G

    dia masih edge

    😂🤣🤣🤣

    ANNA586 tulis:

    Kirim kode SOS 😀

    q]

    JUNITA694 tulis:

    hi dear!

    aku tau sebelum kita bertemu, kamu sudah melalui hal2 berat. akupun demikian.

    kita bagai duo jagoan yang sok kuat ngadepin hal2 berat, sementara hal hal receh seperti ketika kecoa terbang saja kita teriak 😂🤣

    Namun tak mengapa, seperti mbak rihanna bilang "fake it, till u make it"

    ya pura2 aja kuat buat ngadepin hal berat. klo dah ga kuat, lambaikan tangan ke kamera

    EHE😁

    ga dinkkk

    kalo ga kuat, bilang saja. aku sbagai penolongmu

    ww84

    🤪

  • Hari Jumat pukul 9:05

    Emang dasar pak RT mah 😅😅😅

    ANNA586 tulis:

    Paraaahh ini bukan dihalaman lagi, tspi sdh melewati pintu msk kedlm rumah🥺 .. tebas,...pangkas!!!

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngga ada rumput,, selimut tetanggapun jadilah

  • Hari Jumat pukul 9:24

    Hai jodoh mau ingatkan aja nih 3 bulan lagi Desember loh 🤭 gk mau ya, kita natalan bareng gituh 😜🎄🎄🎄

  • Hari Jumat pukul 10:32

    Wah iya bener banget, bentar lagi natal! Gak berasa e 2022 udah hampir berlalu aja 🤔

    Mana jodoh belom muncul2 lagi, hiks 😬

    Hari berlalu cepat, jodoh sulit 😌

    RUT502 tulis:

    Hai jodoh mau ingatkan aja nih 3 bulan lagi Desember loh 🤭 gk mau ya, kita natalan bareng gituh 😜🎄🎄🎄

  • Hari Jumat pukul 11:38

    Hehehehe msh di bawa sinterklas x sis 😁🤭

    EVI995 tulis:

    Wah iya bener banget, bentar lagi natal! Gak berasa e 2022 udah hampir berlalu aja 🤔

    Mana jodoh belom muncul2 lagi, hiks 😬

    Hari berlalu cepat, jodoh sulit 😌

  • Kemarin pukul 4:07

    Halo...

    Aku cuma mau berbagi sedikit rahasiaku.

    Kalau aku meminta kamu datang, tandanya aku tidak sedang baik-baik saja.

    Aku wanita yg sangat-sangat mandiri, aku bisa menyelesaikan masalahku sendiri. Tapi jika aku sudah memanggilmu, tandanya aku sudah tak mampu berdiri sendiri.

    Semoga kamu mengerti dan segera datang padaku.

201 – 224 dari 224    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9Kirim tanggapan