Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Salahkah menyukai janda yg SDH berumur?

Forum โ€ข Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 157    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Juni 2021

    Saya mengalami nya dan memang lebih sering ketemu dan kenalan yg usianya beda 5 bahkan sampai 10 tahun

    Mungkin ada teman cowo disini yg mengalami hal serupa?

    Jarang bisa kenalan yg di bawah usia?

    Padahal muka ga tua2 amat ya.

    Tapi saya justru nyaman dan g masalah

    Mungkin ada teman yg bisa ngasih pandangan

    Ditunggu komentar selanjutnya

    Shalom

  • SEPTY854

    21 Juni 2021

    Walaupun bukan cowo saya coba kasih pandangan ya.

    Ga salah kok asal saling suka, asal sudah saling mendoakan dan denger kata Bapa oke2 aja.

    Setiap orang punya kriteria pasangan, jd kl itu termasuk kriteria pasanganmu ya lanjutkan aja.

    Good luck.

  • 21 Juni 2021

    Ga masalah sih klo kamu nyaman. Umur cuma angka wkwkwk. Yg penting kamu nyaman sama dia. Tancap aja ๐Ÿ‘

    TONI333 tulis:

    Saya mengalami nya dan memang lebih sering ketemu dan kenalan yg usianya beda 5 bahkan sampai 10 tahun

    Mungkin ada teman cowo disini yg mengalami hal serupa?

    Jarang bisa kenalan yg di bawah usia?

    Padahal muka ga tua2 amat ya.

    Tapi saya justru nyaman dan g masalah

    Mungkin ada teman yg bisa ngasih pandangan

    Ditunggu komentar selanjutnya

    Shalom

    21 Juni 2021 diubah oleh VARIANI828

  • 21 Juni 2021

    Krn suka adalah rasa,dan rasa tak bisa dipersalahkan,maka laksanakan sj amanat rasa yg mmg datangnya dr dlm hati.peduli amat org mau bicara apa,toh ini hidupku..

  • 22 Juni 2021

    Iya gpp sist,silahkan cowo cewe,

    Iya itulah yg kuharapkan

    Makasih ya

    SEPTY854 tulis:

    Walaupun bukan cowo saya coba kasih pandangan ya.

    Ga salah kok asal saling suka, asal sudah saling mendoakan dan denger kata Bapa oke2 aja.

    Setiap orang punya kriteria pasangan, jd kl itu termasuk kriteria pasanganmu ya lanjutkan aja.

    Good luck.

  • 22 Juni 2021

    Terima kasih,tancap gas ya.hehe

    VARIANI828 tulis:

    Ga masalah sih klo kamu nyaman. Umur cuma angka wkwkwk. Yg penting kamu nyaman sama dia. Tancap aja ๐Ÿ‘

  • 22 Juni 2021

    Benar bung christian

    Terima kasih

    CHRISTIAN983 tulis:

    Krn suka adalah rasa,dan rasa tak bisa dipersalahkan,maka laksanakan sj amanat rasa yg mmg datangnya dr dlm hati.peduli amat org mau bicara apa,toh ini hidupku..

  • 22 Juni 2021

    sekarang pertanyaanku buatmu, kamu siap gak dengan "komentar sosial" yang akan kamu hadapi jika memiliki pasangan yang lebih tua dan berstatus janda?

    melihat dai suku dan latar belakang sosialmu (maaf, sebelumnya ku lihat profilmu seblm komen ini ditulis), sulit menerimanya. Tapi kalo kamu dan pasangan sudah siap ya gpp. Karena seringnya permasalahan relasi pria dan perempuan justru datang dari luar bukan dari internal. Jika kamu dan pasangan sudah siap ya silahkan. Toh, perasaan cinta tidak memandang status dan umur.

    So...nikmati aja :-)

  • 22 Juni 2021

    Ya kalau sudah d jalani berarti harus siap dong menerima resiko nya

    CIEDIE549 tulis:

    sekarang pertanyaanku buatmu, kamu siap gak dengan "komentar sosial" yang akan kamu hadapi jika memiliki pasangan yang lebih tua dan berstatus janda?

    melihat dai suku dan latar belakang sosialmu (maaf, sebelumnya ku lihat profilmu seblm komen ini ditulis), sulit menerimanya. Tapi kalo kamu dan pasangan sudah siap ya gpp. Karena seringnya permasalahan relasi pria dan perempuan justru datang dari luar bukan dari internal. Jika kamu dan pasangan sudah siap ya silahkan. Toh, perasaan cinta tidak memandang status dan umur.

    So...nikmati aja :-)

  • 22 Juni 2021

    TONI333 tulis:

    Saya mengalami nya dan memang lebih sering ketemu dan kenalan yg usianya beda 5 bahkan sampai 10 tahun

    Mungkin ada teman cowo disini yg mengalami hal serupa?

    Jarang bisa kenalan yg di bawah usia?

    Padahal muka ga tua2 amat ya.

    Tapi saya justru nyaman dan g masalah

    Mungkin ada teman yg bisa ngasih pandangan

    Ditunggu komentar selanjutnya

    Shalom

    Gpp bro Toni

    Gk masalah

    Kl dia sayang tulus k kamu dan dan kamu jg sayang,knp enggak,yg penting saling menerima kekurangan dan saling melengkapi satu sama lain๐Ÿ˜Š

    Semangat y๐Ÿ‘

    22 Juni 2021 diubah oleh FENNY899

  • 22 Juni 2021

    Shalom

    Iya sist Fenny,betul yg km bilang.

    Kalau rasa itu benar2 tulus

    Usia gak jadi penghalang

    FENNY899 tulis:

    Gpp bro Toni

    Gk masalah

    Kl dia sayang tulus k kamu dan dan kamu jg sayang,knp enggak,yg penting saling menerima kekurangan dan saling melengkapi satu sama lain๐Ÿ˜Š

    Semangat y๐Ÿ‘

  • 22 Juni 2021

    walaupun aku bukan cowo, ijin komen ya broh

    kalau suka ama janda ya sah2 aja.

    kalau jandanya udah ada anak, mngkn itu yg jadi permasalahan. apa dirimu sanggup jd ayah sambung si anak?

    jd jangan mikirin emaknya aja gitu. ttp anaknya juga dipikirin. ga cuma kasih nafkah aja lho.

    tp bnr2 jd figur ayah yg baij yg berkenan dimata Tuhan.

    karna banyak juga ayah kandungpun ga bisa bikin gambar ayah yg baik. akhirnya sang anak merasa ayahnya tdk pantas utk dihormati dan banyaklah psikologinya keganggu.

    itu sih.

    kalau dari komentar sosial ya itukan diluar kapasitas kita buat diemin mereka. bisa diatasi dengan respon kita trhadp mereka gmn. ย namun masalah internal itu yg wajib dibicarakan. ๐Ÿ˜ฌ

    TONI333 tulis:

    Saya mengalami nya dan memang lebih sering ketemu dan kenalan yg usianya beda 5 bahkan sampai 10 tahun

    Mungkin ada teman cowo disini yg mengalami hal serupa?

    Jarang bisa kenalan yg di bawah usia?

    Padahal muka ga tua2 amat ya.

    Tapi saya justru nyaman dan g masalah

    Mungkin ada teman yg bisa ngasih pandangan

    Ditunggu komentar selanjutnya

    Shalom

  • 22 Juni 2021

    Apa kaga ada pilihan lain selagi single cari yang single juga toh, tergantung pribadi masing masing tapi ๐Ÿ™

  • 22 Juni 2021

    TONI333 tulis:

    Saya mengalami nya dan memang lebih sering ketemu dan kenalan yg usianya beda 5 bahkan sampai 10 tahun

    Mungkin ada teman cowo disini yg mengalami hal serupa?

    Jarang bisa kenalan yg di bawah usia?

    Padahal muka ga tua2 amat ya.

    Tapi saya justru nyaman dan g masalah

    Mungkin ada teman yg bisa ngasih pandangan

    Ditunggu komentar selanjutnya

    Shalom

    Semangat bro

  • 22 Juni 2021

    Klau cuma sekedar rasa suka aja ya dak salah sih, kan rasa suka belum tentu harus memiliki hati dan fisiknya ๐Ÿ˜ฌ

  • 22 Juni 2021

    Itulah bro

    Selera tiap orang berbeda-beda

    SOZANLIWU435 tulis:

    Apa kaga ada pilihan lain selagi single cari yang single juga toh, tergantung pribadi masing masing tapi ๐Ÿ™

  • 22 Juni 2021

    ECHA124 tulis:

    Semangat bro

    Sama2 sist

  • 22 Juni 2021

    Ada kok laki2 yg suka pd wanita yg lbh tua, atau wanita yg selalu suka pd laki2 yg jauh lbh muda. Pria yg suka pd wanita yg lbh tua mungkin di masa anak2nya mereka merasa kurang dekat dng ibu kandungnya sehingga pria2 ini mencari sosok keibuan dari kekasihnya. Makanya mrk lbh suka pd sosok wanita yg lbh tua bahkan jauh lbh tua (seumuran ibunya).

    jika itu yg membuatmu nyaman, jalani saja.Yg penting kamu siap mental jika si istri sdh terlalu tua utk hamil atau di saat dia sdh menopause (di mana bs jadi 'semangat'nya sdh pudar), kamunya masih 'semangat'.

  • 22 Juni 2021

    Terima kasih sist Anita

    Kata2nya sangat memberkati dan memotivasi sekali.

    Jujur saya tidak pernah masalah kan usiany jika memang dia juga nyaman dgn yg lebih muda.

    Untuk segala resiko seperti sist katakan

    Untuk sulit hamil krna usia kepala 4 keatas pasti sulit untuk hamil dan monopause sudah saya pikirkan matang2 agar tidak mentah hati jika pasangan saya kelak mengalaminya

    Krna semua perempuan pasti akan mengalami perubahan fisik seperti menua,wajah keriput dan lain sebagainya.

    Tapi cinta yg tulus akan abadi selamanya

    Amenn

    ANITA089 tulis:

    Ada kok laki2 yg suka pd wanita yg lbh tua, atau wanita yg selalu suka pd laki2 yg jauh lbh muda. Pria yg suka pd wanita yg lbh tua mungkin di masa anak2nya mereka merasa kurang dekat dng ibu kandungnya sehingga pria2 ini mencari sosok keibuan dari kekasihnya. Makanya mrk lbh suka pd sosok wanita yg lbh tua bahkan jauh lbh tua (seumuran ibunya).

    jika itu yg membuatmu nyaman, jalani saja.Yg penting kamu siap mental jika si istri sdh terlalu tua utk hamil atau di saat dia sdh menopause (di mana bs jadi 'semangat'nya sdh pudar), kamunya masih 'semangat'.

  • 22 Juni 2021

    Satu hal yg perlu dipikirkan dg rasio adalah..jika akhirnya nanti menikah..seberapa lama hubungan itu bisa nyaman,mengingat laki2 biasanya mempunyai umur "hasrat biologis" yg lbh panjang dibanding wanita. kasian juga wanita (pd umur tertentu), jika hrs melaksanakan kewajibannya dlm rangka memenuhi "kebutuhan suami", sementara dia(si wanita) sebetulnya sdh tdk ada rasa yg dihasilkan dr kegiatan๐Ÿ˜ tsb.

    Maaf bro,ini cuma pendapat pribadi aja,bisa diabaikan jika mmg dirasa tdk guna..๐Ÿ™

    TONI333 tulis:

    Benar bung christian

    Terima kasih

    22 Juni 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 22 Juni 2021

    Boleh saja, tapi mesti bisa bersikap dewasa, harus bisa menyesuaikan cara berpikir pasangan.

    Karena beda usia jauh biasanya cara berpikirnya juga berbeda.

  • WISNU572

    23 Juni 2021

    gak masalah, apalagi berumur 25 th... ๐Ÿ˜€

    *ngarep

  • 23 Juni 2021

    Yg penting sama2 selera, slg pengertian, bisa berbagi kasih & bekerjasama. Bisa diajak bertukar pikiran,dewasa jasmani hrs diimbangi dewasa rohani. Tetap berdoa & Semangat pendamba soulmate.๐Ÿ˜€

  • 24 Juni 2021

    Seperti indomie dong ya

    Indomie seleraku.hehe.

    Buat saya pribadi, menyukai yg lebih tua itu adalah anugrah Tuhan,kalau pun di jadikan istri apa salah,?

    Misal saya 32 tahun calon istri saya misalnya 42 tahun atau lebih?

    Saya pribadi g masalah sih,asal tulus mencintai saya

    RINA077 tulis:

    Yg penting sama2 selera, slg pengertian, bisa berbagi kasih & bekerjasama. Bisa diajak bertukar pikiran,dewasa jasmani hrs diimbangi dewasa rohani. Tetap berdoa & Semangat pendamba soulmate.๐Ÿ˜€

  • MEI525

    24 Juni 2021

    Widih.. Tumben lurus

    CHRISTIAN983 tulis:

    Satu hal yg perlu dipikirkan dg rasio adalah..jika akhirnya nanti menikah..seberapa lama hubungan itu bisa nyaman,mengingat laki2 biasanya

    mempunyai umur "hasrat biologis" yg lbh panjang dibanding wanita. kasian juga wanita (pd umur tertentu), jika hrs melaksanakan kewajibannya dlm rangka memenuhi "kebutuhan suami", sementara dia(si wanita) sebetulnya sdh tdk ada rasa yg dihasilkan dr kegiatan๐Ÿ˜ tsb.

    Maaf bro,ini cuma pendapat pribadi aja,bisa diabaikan jika mmg dirasa tdk guna..๐Ÿ™

1 – 25 dari 157    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan