Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Salahkah menyukai janda yg SDH berumur?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    26 Juni 2021

    TONI333 tulis:

    Oke2 bro,saling berbagi aja bro

    jawabanku idem dg kk Ika bro 😁

    👇

    IKA626 tulis:

    Kalau menurut ku sih gak salah....

    Yang salah itu kalau menyukai orang yang ngakunya janda padahal masih status istri orang..

    Jadi pastikan dulu dia janda beneran atau hanya ngaku ngaku janda...  😀😀😀

    Jangan sampai dah sampai ke tahap seriusan, eh...dianya ternyata hanya ngaku janda....

  • 26 Juni 2021

    Mancing janda ditinggal mati suaminya gak salah, tapi janda cerai hidup ya balik ke alkitab lagi dan telaah perkataan Tuhan...

  • 26 Juni 2021

    Mancing....??? Ikan kali... pake segala dipancing... 😀😀😀

    Tapi ini juga aku setuju... 👇👇

    RUSTON812 tulis:

    Mancing janda ditinggal mati suaminya gak salah, tapi janda cerai hidup ya balik ke alkitab lagi dan telaah perkataan Tuhan...

  • ECHY268

    26 Juni 2021

    Pantesan susah ktemu jodoh di jk ini ya sis..

    lha wong nyarinya ikan...

    😀😀🤭🤭

    #kidding ya...

    IKA626 tulis:

    Mancing....??? Ikan kali... pake segala dipancing... 😀😀😀

    26 Juni 2021 diubah oleh ECHY268

  • 26 Juni 2021

    Boleh sj menyukai janda,yg ga boleh yaitu melukai janda. perasaannya sdh rapuh,jgn dibuat makin rapuh,nanti dia menderita,kl makin menderita kasihan anak2nya yg ga berdosa n ga tau apa2..

  • ANGGORO118

    26 Juni 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Boleh sj menyukai janda,yg ga boleh yaitu melukai janda. perasaannya sdh rapuh,jgn dibuat makin rapuh,nanti dia menderita,kl makin menderita kasihan anak2nya yg ga berdosa n ga tau apa2..

    Kalo menikahi boleh ga mas ? 😁

  • 26 Juni 2021

    Tergantung persetujuan anak2nya.kl setuju ya lanjut nikah,kl engga setuju yo temenan aja,,ga boleh nginep

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo menikahi boleh ga mas ? 😁

  • 26 Juni 2021

    Kalau dah dirasa cocok dan pas... Cuss....langsung nikahin aja...  😀😀😀

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo menikahi boleh ga mas ? 😁

  • ANGGORO118

    26 Juni 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tergantung persetujuan anak2nya.kl setuju ya lanjut nikah,kl engga setuju yo temenan aja,,ga boleh nginep

    IKA626 tulis:

    Kalau dah dirasa cocok dan pas... Cuss....langsung nikahin aja...  😀😀😀

    Jawaban kalian cocok tuh mas.. kk..

    Aku dukung kalian berdua berjodoh.. 😅😁🤐

    26 Juni 2021 diubah oleh ANGGORO118

  • 26 Juni 2021

    Menyukai janda atau gadis tua ga masalah

    Yg penting tidak harus memiliki

    Belom tentu dia suka ata mau dgn ?

    Jadi butuh proses juga

    Secara kita muda banyak pilihan dan bebas memilih

    Tapi yg SDH janda atau gadis tua,mungkin terbatas untuk memilih pasangannya kembali.

    Jadi semua, tergantung pada pribadi orgnya.

    Bagi saya,memilih yg usiany lebih tua

    Adalah anugrah Tuhan ya,

    Sebab menyukai itu kan g pandang bulu usia,dan suku?

    Asal berjalan pada kebenaran,

    Selamat malam para distroyer.

  • 26 Juni 2021

    Kalau didukung berjodoh sama masnya... gpp...

    Asal jangan didukung berjodoh sama janda nya ya.... 😀😀😀

    Bisa bisa nanti jadi jeruk makan jeruk.... Hahaha

    #Canda 😃😃

    ANGGORO118 tulis:

    Jawaban kalian cocok tuh mas.. kk..

    Aku dukung kalian berdua berjodoh.. 😅😁🤐

  • 26 Juni 2021

    Jodohku..maunya ku dirimu

    IKA626 tulis:

    Kalau didukung berjodoh sama masnya... gpp...

    Asal jangan didukung berjodoh sama janda nya ya.... 😀😀😀

    Bisa bisa nanti jadi jeruk makan jeruk.... Hahaha

    #Canda 😃😃

  • 26 Juni 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jodohku..maunya ku dirimu

    Lagu lama 😁

  • 26 Juni 2021

    Anang Hermansyah Feat Ashanty...😀😀

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jodohku..maunya ku dirimu

  • 26 Juni 2021

    Bung christian dan Ika

    Cocok..

    Lanjutkan ke inbox

    Komunikasi mendalam 7 hari tuker kontak

    Semoga berjodoh kalian ya

  • ANGGORO118

    26 Juni 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Lagu lama 😁

    makanya dimari tu nyari jodoh bro.. dirimu komenin orang mulu sih kek fb aja.. canda fb 🤣😁

    26 Juni 2021 diubah oleh ANGGORO118

  • 27 Juni 2021

    Mau tp sy malu.comblangin lah bor.sambil diiringi piano gitu,biar ada kenangannya

    hehe..

    TONI333 tulis:

    Bung christian dan Ika

    Cocok..

    Lanjutkan ke inbox

    Komunikasi mendalam 7 hari tuker kontak

    Semoga berjodoh kalian ya

  • 27 Juni 2021

    ANGGORO118 tulis:

    makanya dimari tu nyari jodoh bro.. dirimu komenin orang mulu sih kek fb aja.. canda fb 🤣😁

    Ane kaga punya fb bro 😔

  • AVE856

    27 Juni 2021

    Blh tau apa yg dikatakan FT ?

    Sya mau telaah, sya ga hatam ayatnya soalnya 🤭

    RUSTON812 tulis:

    Mancing janda ditinggal mati suaminya gak salah, tapi janda cerai hidup ya balik ke alkitab lagi dan telaah perkataan Tuhan...

  • AVE856

    27 Juni 2021

    Smangattt adek2 buat dptin PH 💪 😁

    ANGGORO118 tulis:

    makanya dimari tu nyari jodoh bro.. dirimu komenin orang mulu sih kek fb aja.. canda fb 🤣😁

    27 Juni 2021 diubah oleh AVE856

  • ANGGORO118

    27 Juni 2021

    AVE856 tulis:

    Emang bs nyari jodoh di sini y ?

    Berlaku buat janda/duda cerai hidup ga ? 😁

    Sorry no comment ya kk.. itu tadi candaanku aja dg ozan

  • AVE856

    27 Juni 2021

    Keren n bijak comentnya,, 🌹

    TONI333 tulis:

    Menyukai janda atau gadis tua ga masalah

    Yg penting tidak harus memiliki

    Belom tentu dia suka ata mau dgn ?

    Jadi butuh proses juga

    Secara kita muda banyak pilihan dan bebas memilih

    Tapi yg SDH janda atau gadis tua,mungkin terbatas untuk memilih pasangannya kembali.

    Jadi semua, tergantung pada pribadi orgnya.

    Bagi saya,memilih yg usiany lebih tua

    Adalah anugrah Tuhan ya,

    Sebab menyukai itu kan g pandang bulu usia,dan suku?

    Asal berjalan pada kebenaran,

    Selamat malam para distroyer.

  • AVE856

    27 Juni 2021

    Hehee iyaa,,

    Canda yoo jgn terlalu srius,,🤭😁✌️✌️,

    27 Juni 2021 diubah oleh AVE856

  • 27 Juni 2021

    Makasih kak.. semangat 🙏🙏💪💪

    AVE856 tulis:

    Keren n bijak comentnya,, 🌹

  • 27 Juni 2021

    Request aja bro

    Entar aku kirim linknya 😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mau tp sy malu.comblangin lah bor.sambil diiringi piano gitu,biar ada kenangannya

    hehe..

51 – 75 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan