Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Salahkah menyukai janda yg SDH berumur?

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Juni 2021

    ikut nimbrung..............

    asyik banyak yg dukung buat IKA dan CHRISTIAN, semoga berjodoh :-)

  • 27 Juni 2021

    Langsung aja ke orangnya mas CHRISTIAN983..😀😀😀.... Gak usah pake combalng comblangan..

    Kan ane ada dimari.....😆😆

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mau tp sy malu.comblangin lah bor.sambil diiringi piano gitu,biar ada kenangannya

    hehe..

  • 27 Juni 2021

    Dukungannya masih kurang banyak sist...

    Masih se RT, belum sekampung...  😆😆😆😆

    CIEDIE549 tulis:

    ikut nimbrung..............

    asyik banyak yg dukung buat IKA dan CHRISTIAN, semoga berjodoh :-)

  • ANGGORO118

    27 Juni 2021

    IKA626 tulis:

    Dukungannya masih kurang banyak sist...

    Masih se RT, belum sekampung...  😆😆😆😆

    Berarti kk ga ada rasa tuh sm mas chris 🤭

    Kalo cinta mah ngapain minta dukungan org² sekampung.. cukup restu ke dua ortu 😅😆

  • 27 Juni 2021

    Rasa nano nano

    Manis, asam, asin...ramai rasanya...  😃😃😃

    ANGGORO118 tulis:

    Berarti kk ga ada rasa tuh sm mas chris 🤭

    Kalo cinta mah ngapain minta dukungan org² sekampung.. cukup restu ke dua ortu 😅😆

  • 27 Juni 2021

    Aku mau lagu beautiful girl - jose mari chan,tp versi piano ente bor.itu lagu enak bangat..pas buat pacaran setelah sekian lama njomblo😅

    TONI333 tulis:

    Request aja bro

    Entar aku kirim linknya 😂

    27 Juni 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 27 Juni 2021

    Thats what friends are for..😁

    (Dionne warwick)

    CIEDIE549 tulis:

    ikut nimbrung..............

    asyik banyak yg dukung buat IKA dan CHRISTIAN, semoga berjodoh :-)

    27 Juni 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 27 Juni 2021

    Aduuhhh..deg2an sy.kaya mau berani tp malu.ah gimana sih..anu apa itu..emm.bingung sy,mendadak ga bs berkata2. ah..inikah tanda-tandanya

    IKA626 tulis:

    Langsung aja ke orangnya mas CHRISTIAN983..😀😀😀.... Gak usah pake combalng comblangan..

    Kan ane ada dimari.....😆😆

  • 27 Juni 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Aduuhhh..deg2an sy.kaya mau berani tp malu.ah gimana sih..anu apa itu..emm.bingung sy,mendadak ga bs berkata2. ah..inikah tanda-tandanya

    hahaha jgn deg degan mas😃

    Ini ada lagu ,semoga gk gerogi dan deg deg seer lg y😊

    27 Juni 2021 diubah oleh FENNY899

  • 27 Juni 2021

    Wah fenny paling mengerti.maacih fenny,,itulah gunanya teman..👍

    Ini lagu mmg uenak banget,liriknya yo pas👌

    FENNY899 tulis:

    hahaha jgn deg degan mas😃

    Ini ada lagu ,semoga gk gerogi dan deg deg seer lg y😊 youtu.be/66Qkf2Jm6pc

    27 Juni 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 28 Juni 2021

    Ini nembak y??

    Kl iya..biarkan gw berfikir dan merenung.🧐

    SOZANLIWU435 tulis:

    Yaudah dipending dulu gasuka sama janda

    Sukanya dirimu aje 😌

  • 28 Juni 2021

    RIKA891 tulis:

    Ini nembak y??

    Kl iya..biarkan gw berfikir dan merenung.🧐

    SOZANLIWU435 tulis:

    Yaudah dipending dulu gasuka sama janda

    Sukanya dirimu aje 😌

    Tuhkan udah ada yg tulus malah pake mikir dulu 😔

  • 28 Juni 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wah fenny paling mengerti.maacih fenny,,itulah gunanya teman..👍

    Ini lagu mmg uenak banget,liriknya yo pas👌

    okay mas,sama sama😊🙏

    Hahaha selamat mendengarkan😊

    28 Juni 2021 diubah oleh FENNY899

  • 28 Juni 2021

    Halah..elu beraninya cm di forum aja bro..

    Cb kl serius, berani ketemu langsung?, palingan elu bilang..*selamat anda kena prank*😂😀

    SOZANLIWU435 tulis:

    Tuhkan udah ada yg tulus malah pake mikir dulu 😔

  • 28 Juni 2021

    RIKA891 tulis:

    Halah..elu beraninya cm di forum aja bro..

    Cb kl serius, berani ketemu langsung?, palingan elu bilang..*selamat anda kena prank*😂😀

    SOZANLIWU435 tulis:

    Tuhkan udah ada yg tulus malah pake mikir dulu 😔

    Otw, medan ✈😂

  • ANGGORO118

    28 Juni 2021

    RIKA891 tulis:

    Halah..elu beraninya cm di forum aja bro..

    Cb kl serius, berani ketemu langsung?, palingan elu bilang..*selamat anda kena prank*😂😀

    SOZANLIWU435 tulis:

    Tuhkan udah ada yg tulus malah pake mikir dulu 😔

    Udahlah terima aja ozan.. cocok loh kalian berdua..

    Nanti judul threadnya berubah jadi salahkah menyukai berondong 🤭😁

    28 Juni 2021 diubah oleh ANGGORO118

  • 28 Juni 2021

    ANGGORO118 tulis:

    Udahlah terima aja ozan.. cocok loh kalian berdua..

    Nanti judul threadnya berubah jadi salahkah menyukai berondong 🤭😁

    Sekarang yang lebih garing berondong bro jangan salah 😝✌

  • ANGGORO118

    28 Juni 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Sekarang yang lebih garing berondong bro jangan salah 😝✌

    Nah iya makanya aku bilang kalian berdua cocok 😅😁

  • 28 Juni 2021

    Nanti kalau treadnya berubah jadi salahkan menyukai brondong..

    Aku nimbrung lagi ah...

    Ntar jawabnya... Gak salah, karena rasa suka bisa muncul buat siapa aja... Yg tua, muda, brondong kek... Kalau suka mah, suka aja...  😀😀

    ANGGORO118 tulis:

    Udahlah terima aja ozan.. cocok loh kalian berdua..

    Nanti judul threadnya berubah jadi salahkah menyukai berondong 🤭😁

  • 28 Juni 2021

    ANGGORO118 tulis:

    Nah iya makanya aku bilang kalian berdua cocok 😅😁

    Ya tuh kk ika juga suka berondong bro ☝️😂

    28 Juni 2021 diubah oleh SOZANLIWU435

  • ANGGORO118

    28 Juni 2021

    IKA626 tulis:

    Nanti kalau treadnya berubah jadi salahkan menyukai brondong..

    Aku nimbrung lagi ah...

    Ntar jawabnya... Gak salah, karena rasa suka bisa muncul buat siapa aja... Yg tua, muda, brondong kek... Kalau suka mah, suka aja...  😀😀

    Ga dibolehin Toni dong kk kl threadnya berubah judulnya.. bikin thread sendiri aja.. kali aja banyak yg nyawer 😅😁

    28 Juni 2021 diubah oleh ANGGORO118

  • HENRY558

    29 Juni 2021

    Klo mnrtku jgnla yg SDH berumur karna akupun udah uzur😂😂

    Jd klo bisa janda yg dbwh usiaku, boleh GG??

  • 29 Juni 2021

    Boleh dong...😊, Elisa juga janda ditinggal mati, siapa nich yg mau jadi ayah sambung bagi anak Elisa, umur lebih tua ga masalah 😆 cuma bercanda, dianggap serius juga boleh.

  • AGNES475

    29 Juni 2021

    Memang yg dibilang brondong itu klu selisih umur brp yah? Beneran pengen tau aku 😊

    IKA626 tulis:

    Nanti kalau treadnya berubah jadi salahkan menyukai brondong..

    Aku nimbrung lagi ah...

    Ntar jawabnya... Gak salah, karena rasa suka bisa muncul buat siapa aja... Yg tua, muda, brondong kek... Kalau suka mah, suka aja...  😀😀

  • 29 Juni 2021

    Beda 20 tahun mungkin 🤔 cmiiw

    AGNES475 tulis:

    Memang yg dibilang brondong itu klu selisih umur brp yah? Beneran pengen tau aku 😊

    IKA626 tulis:

    Nanti kalau treadnya berubah jadi salahkan menyukai brondong..

    Aku nimbrung lagi ah...

    Ntar jawabnya... Gak salah, karena rasa suka bisa muncul buat siapa aja... Yg tua, muda, brondong kek... Kalau suka mah, suka aja...  😀😀

76 – 100 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan