Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang kalian rasakan di dunia sekarang ini??? Vaksin atau tdk

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 117    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 Juni

    Barusan selesai vaksin sinovac. Puji Tuhan nggak ada efek apapun 🙏

  • 24 Juni

    Aku sdh vaksin 2x dan kebetulan ga ada keluhan.

  • 24 Juni

    Sekedar tambahan .. bahwa vaksin covid ini juga sudah diatur dlm Perpres No. 14 tahun 2021.. silakan di baca sendiri bunyi pasalnya.

  • 24 Juni

    Vaksin tidak dibeli. Tujuan program vaksinasi adalah mencapai kekebalan komunal. Iya, semoga kantor anda cepat mewajibkan untuk semua ASN dikantor mengikuti program vaksinasi, Kecuali bila ada penyakit/riwayat penyakit tertentu yg tidak membolehkan menerima vaksin.

    VICARIO118 tulis:

    Masih riset mana vaksin yg aman, belum cek kesehatan juga, takutnya efek sampingnya parah nanti.

    Nanti klo kantor wajibkan vaksin, baru aku cek kesehatan full luar dalam, klo ok dan bisa di vaksin baru aku beli vaksin yg cocok dgn kondisi tubuh.

    Untuk saat ini masih ikuti prokes dan di daerah saya aman dari corona.

  • 24 Juni

    Ada 16 jenis penyakit yg dilarang untuk vaksin, kalau nanti terpaksa wajib vaksin, baru aku tes kesehatan dulu, klo bebas dr 16 jenis penyakit itu baru aku ikut vaksin.

    Bukan gak mau di vaksin, tp lebih ke memperkecil resiko. Aku tipe org yg hitung masak2 dulu sebelum bertindak.

    Ntar, cek jantung dulu, ginjal, diabetes, dll klo ok baru aku ikut vaksin. Mungkin agustus klo kegiatan jadi, bakal di vaksin karena itu salah satu syarat ikut kegiatan.

    KATHARINA781 tulis:

    Vaksin tidak dibeli. Tujuan program vaksinasi adalah mencapai kekebalan komunal. Iya, semoga kantor anda cepat mewajibkan untuk semua ASN dikantor mengikuti program vaksinasi, Kecuali bila ada penyakit/riwayat penyakit tertentu yg tidak membolehkan menerima vaksin.

    24 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 Juni

    Saya sudah vaksin covid-19 2x di bulan april 2021 sampai sekarang sehat sehat saja tidak ada keluhan

    26 Juni diubah oleh DEDI280

  • 26 Juni

    Vaksinlah.. kemarin vaksinasi ke-2 dan kondisi saya, puji Tuhan, sehat-sehat tidak ada keluhan.

  • 27 Juni

    Fakta tentang vaksin covid19 yang sejauh ini yang ku pantau dari berita Internasional :

    #1 dibuat dengan kerja 'sangat' keras dan dedikasi tinggi serta kerjasama para ahli berkompeten dibidang virologi yang ada di hampir semua negara maju di seluruh penjuru dunia

    #2 bila ada perang yang berlangsung hingga kini, dipastikan semua negara terjangkiti covid19, memerangi musuh yang sama, terlepas beda varian yang sedang berkecamuk dan poinnya VAKSIN adalah SENJATA perangnya bukan seperti senjata konvensional berbahan, berdaya ledak mesiu atau bahkan bahan radioaktif yang berbahaya hingga mematikan lawan tak kasat mata

    #3 tidak ada pemerintahan sebodoh & sekonyol apapun kinerja parlemen atau perdana menteri atau presiden / rajanya untuk melepaskan begitu saja "senjata pemusnah massal" berbahaya pada rakyatnya, yang mengakibatkan 'bunuh diri' massal

    Jadi vaksin sudah digratiskan dan tinggal hadir ke sentra vaksinasi tersebar di kota masing masing untuk mengambil, mengangkat dan pergi ber"perang" !

    Tunggu apalagi kaum muda Indonesia !

    Negara membutuhkanmu !!

    Ajukanlah dirimu sebagai sukarelawati sukarelawan !!!

    Kita di Indonesia bukan Korea Selatan yang tak pernah diadakan WAMIL / Wajib Militer !!!

    Mari angkat SENJATA bersama !!

    Musnahkan virus jadilah garda terdepan 'tuk lindungi orang terkasih disekitarmu !

  • 27 Juni

    Walaupun udah di Vaksin tetap  ikuti prokes (pakai masker,  cuci tangan  sebelum dan  sesudah melakukan aktifitas,  jaga jarak perkuat imun dengan  makan minum yang teratur dengan makanan yg mengandung nutrisi, olahraga teratur dan jangan lupa berdoa.

    Agar tetap  aman dan  sehat.  

  • 27 Juni

    Aku phobia sama jarum suntik jd pas tahu jdwal vaksin yg pertama tgl 25 Maret itu dr kmrin mlm itu udah gak bisa tidur dan pas nunggu antrian bolak balik ke toilet pngen pipis. Pas pemeriksaan jg aq smpe keringet dingin dan aq minta dipeluk temenku (jd gak jaga jarak yaa) akhirnya udah ke vaksin dan vaksin kedua krn gk boleh ditemani jadinya aku refleks remes2 badannya nakes yg nyuntik😌

    Puji Tuhan aq gak ada efek samping apapun, aq divaksin Astra zeneca

  • 27 Juni

    Jd ingat... pernah lihat di slh satu artikel, saking takutnya dg jarum suntik... ada yg dg refleks pegang........ nya nakes yg suntik...

    😁😁😂😂

    Untung sis pegang tubuhnya.... kl slh pegang bahaya..

    😁

    EBTA253 tulis:

    Aku phobia sama jarum suntik jd pas tahu jdwal vaksin yg pertama tgl 25 Maret itu dr kmrin mlm itu udah gak bisa tidur dan pas nunggu antrian bolak balik ke toilet pngen pipis. Pas pemeriksaan jg aq smpe keringet dingin dan aq minta dipeluk temenku (jd gak jaga jarak yaa) akhirnya udah ke vaksin dan vaksin kedua krn gk boleh ditemani jadinya aku refleks remes2 badannya nakes yg nyuntik😌

    Puji Tuhan aq gak ada efek samping apapun, aq divaksin Astra zeneca

  • 27 Juni

    Yang menentukan layak divaksin atau tidak adalah dokter di meja skrining (saat vaksin). Dan jikalau punya penyakit penyerta (komorbid A-Z), bisa melampirkan surat keterangan layak vaksin dari dokter yg merawat penyakit penyerta. Walaupun belum MCU top to toe, inside outside, skrining saat vaksinasi bisa mewakili MCU.

    Yg perlu dihighlight adalah bukan ‘layak or tidaknya’ divaksin BUT kemauan dan kelakuan utk menerima vaksin.

    So, hindari kemampuan utk menentukan layak atau tidaknya ya. Biarkan dokter yg melakukan skriningnya.

    So, jangan nunggu diwajibkan/dipaksa ya, malu euy kayak anak kecil.

  • 1 Juli

    i.ibb.co/hgV60gt/FB-IMG-1602164992606.jpg

    Bandung dan sekitarnya lg zona merah, dan baru masuk vaksin pertama.😬

  • 1 Juli

    Tanpa cek kesehatan apapun, saya Vaksin pertama 7 juni kmarin,,AstraZeneca :

    efeknya habis vaksin, lapar ( dari siang ampe sore makan 3 kali, yg biasanya cuma 1 kali).

    Sore mulai ngantuk dan lemes,

    Malam demam( dibawain parasetamol dari tempat vaksin.)

    Pagi udah sembuh,walau masih kliyengan dikit.

    Vaksin kedua besok 30 Agustus..hajar terus, gak usah takut.(biar cepet kelar.)

    Sbelum Vaksin WAJIB sarapan, agar efeknya nggak parah bgt. (temen saya ada 3 org, mencoba efek vaksin tanpa sarapan, hasilnya tumbang 2 hari, kepala pusing,lemes dan demam)

  • 1 Juli

    Blm vaksiinn gegara alergi..

    Tp kl mau naik pesawat wajib sdh vaksin 😭

  • 2 Juli

    BEBEN182 tulis: i.ibb.co/hgV60gt/FB-IMG-1602164992606.jpg Bandung dan sekitarnya lg zona merah, dan baru masuk vaksin pertama.😬

    Nahh ini baru bener 😁

  • 2 Juli

    Vaksin donk gaes.. di tempatku WFH lagi.. zona merah lagi.. banyak yg meninggal dunia 😪

  • 2 Juli

    Puji Tuhan saya sdh divaksin yg pertama tgl 30juni lalu dari program kantor saya. So far ga ada keluhan.yg berarti, standard aja sih KIPInya,  ngantuk dan lapar. Makanya dr kantor diaturkan mobil kantor utk jemput antar kita di mepo deket dg rumah supaya memastikan kita smpai dg selamat. Dagdigdug juga sih sebelum vaksin scra aq sdh 3thn ga Medical Check up dan ada alergi obat juga yg aq lupa namanya. Tp dibawa bercandaan selama perjalanan di mobil dg teman2 jd lupa cemasnya. Setelah vaksin 1 jdwl.vaksin berikutnya dg sinopharm adlh tgl 21juli nanti.semoga teman2 yg blm vaksin ga ragu2 utk vaksin ya. Selama merasa sehat,tensi wkt dipriksa bagus, suhu tubuh normal ikutlah vaksin demi diri sndri dan org disekitar kita.

  • 2 Juli

    Promo free 1 bulan untuk chat lah Admin JK .. 😗😗

  • 2 Juli

    Cuma mengingatkan kita berlomba dengan covid19 dengan batasan waktu yang sempit

    Pemerintah melalui APBN dan utang luar negeri SANGAT TIDAK MUNGKIN membiayai 100% atau kurang lebih 270 juta W.N.I untuk pengadaan vaksin seIndonesia Raya

    Target Kekebalan Komunal / Herd Immunity hanya diperuntukkan bagi 70% nya saja setara dalam angka 173 juta rakyat saja dan berharaplah kalian adalah 1 diantara 173 juta itu, karena jika terinfeksi sebelum proses injeksi vaksin, maka resiko tanggung sendiri.

    Kalau masih di kasi nafas, ya, PUJI TUHAN lanjut, agak rumit jika ( maaf ) tidak sempat alias berpulang dulu, ya, selamat jalan semoga tiba di tempat tujuan akhir Surga.

    Yang nulis begini sudah divaksin kok, meski baru dosis pertama dan berharap masih sempat menenggak dosis pamungkasnya.

  • 2 Juli

    Sebenarnya walau udh 2 kali vaksin belum tentu terlindung 100% dari Coroncek, tetep harus Prokes, apalagi mutasi terbaru varian delta lumayan ganas. Vaksin plus Prokes tetep yg terbaik... 💪😉

    VEKA741 tulis:

    Cuma mengingatkan kita berlomba dengan covid19 dengan batasan waktu yang sempit

    Pemerintah melalui APBN dan utang luar negeri SANGAT TIDAK MUNGKIN membiayai 100% atau kurang lebih 270 juta W.N.I untuk pengadaan vaksin seIndonesia Raya

    Target Kekebalan Komunal / Herd Immunity hanya diperuntukkan bagi 70% nya saja setara dalam angka 173 juta rakyat saja dan berharaplah kalian adalah 1 diantara 173 juta itu, karena jika terinfeksi sebelum proses injeksi vaksin, maka resiko tanggung sendiri.

    Kalau masih di kasi nafas, ya, PUJI TUHAN lanjut, agak rumit jika ( maaf ) tidak sempat alias berpulang dulu, ya, selamat jalan semoga tiba di tempat tujuan akhir Surga.

    Yang nulis begini sudah divaksin kok, meski baru dosis pertama dan berharap masih sempat menenggak dosis pamungkasnya.

  • 2 Juli

    Cuma sedikit bertanya2, kalau vaksin Astra Zeneca efikasi nya lebih tinggi drpd Sinovac, knp pemerintah g memasok lebih bnyak vaksin AZ aja yh? Apakah ini krn masalah harga? 👀😐

  • 2 Juli

    Halo salam kenal Vina 😊

    Vaksin Sinovac harganya justru lebih tinggi dari AZ, tapi pertimbangannya kalau hanya bergantung pada 1 merk vaksin saja (AZ saja atau Sinovac saja) dengan kebutuhan mendesak dan jumlah yg tidak sedikit (seluruh dunia) tidak mungkin bisa. Kedepannya pemerintah rencananya juga akan memasok merk2 yg lain utk membantu agar kekebalan imun cepat tercapai

    VINA735 tulis:

    Cuma sedikit bertanya2, kalau vaksin Astra Zeneca efikasi nya lebih tinggi drpd Sinovac, knp pemerintah g memasok lebih bnyak vaksin AZ aja yh? Apakah ini krn masalah harga? 👀😐

    2 Juli diubah oleh MAUREEN789

  • 2 Juli

    Alergi apa, Sist? Saya juga ada alergi antibiotik, dan waktu skring sebelum vaksin saya juga menyampaikan. Tetap dibolehkan waktu itu, kecuali alerginya terkait komponen vaksin katanya.

    NIENA106 tulis:

    Blm vaksiinn gegara alergi..

    Tp kl mau naik pesawat wajib sdh vaksin 😭

  • 3 Juli

    Saya belum divaksin

26 – 50 dari 117    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan