Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang kalian rasakan di dunia sekarang ini??? Vaksin atau tdk

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 117    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Juli

    SOZANLIWU435 tulis:

    Saya belum divaksin

    vaksin bro, bekesong zona merah

  • 3 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    vaksin bro, bekesong zona merah

    Takut disuntik dari dulu gapernah disuntik 😔

  • 3 Juli

    SOZANLIWU435 tulis:

    Takut disuntik dari dulu gapernah disuntik 😔

    wkwk masa kalah sm ciwi² di sini bro ? 🤣😅 dirimu tu cwk / cwk 🤭

  • 3 Juli

    i.ibb.co/CsV2zXH/IMG-20210703-092014.jpg

  • 3 Juli

    i.ibb.co/VNL620h/IMG-20210703-092035.jpg

  • 3 Juli

    i.ibb.co/Cwnr2Nq/IMG-20210703-092113.jpg

    Ekspresi ozan tunggu giliran suntik

  • 3 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    wkwk masa kalah sm ciwi² di sini bro ? 🤣😅 dirimu tu cwk / cwk 🤭

    Aku mah cowo 100% bro 😁 gatau kalo disuntik kaya takut aja gitu padahal tatoan 🤭

    3 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 Juli

    YOHANA140 tulis: i.ibb.co/VNL620h/IMG-20210703-092035.jpg

    Wkkwkw 😁

  • 3 Juli

    Eh, tato bukannya bikinnya pake jarum juga? ga mungkin kan ozan tatonya dibikin dr sticker 🤭 😄

    SOZANLIWU435 tulis:

    Aku mah cowo 100% bro 😁 gatau kalo disuntik kaya takut aja gitu padahal tatoan 🤭

    3 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 Juli

    HER166 tulis:

    Eh, tato bukannya bikinnya pake jarum juga? ga mungkin kan ozan tatonya dibikin dr sticker 🤭 😄

    Bikin nya pake jarum ce 😁 masa sticker astaga 😂

  • 3 Juli

    SOZANLIWU435 tulis:

    Aku mah cowo 100% bro 😁 gatau kalo disuntik kaya takut aja gitu padahal tatoan 🤭

    Mungkin apa dirimu baca di internet / liat berita² di TV yg habis disuntik / vaksin meninggal duniakah bro ?

    3 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 Juli

    hahahha bisa aja ci Yo :-D

    YOHANA140 tulis: i.ibb.co/Cwnr2Nq/IMG-20210703-092113.jpg

  • 3 Juli

    🤣🤣

    YOHANA140 tulis: i.ibb.co/Cwnr2Nq/IMG-20210703-092113.jpg Ekspresi ozan tunggu giliran suntik

  • 3 Juli

    Salam kenal jg sis, 🙋😉

    Trmksh info nya... 👍🙏😊

    MAUREEN789 tulis:

    Halo salam kenal Vina 😊

    Vaksin Sinovac harganya justru lebih tinggi dari AZ, tapi pertimbangannya kalau hanya bergantung pada 1 merk vaksin saja (AZ saja atau Sinovac saja) dengan kebutuhan mendesak dan jumlah yg tidak sedikit (seluruh dunia) tidak mungkin bisa. Kedepannya pemerintah rencananya juga akan memasok merk2 yg lain utk membantu agar kekebalan imun cepat tercapai

    3 Juli diubah oleh VINA735

  • 3 Juli

    Done vaksin pertama AZ. Interval yg kedua 3bln.

    Kalau Sinovac lebih cepat.

    Ga ada keluhan spt teman2 lain dikantor.

    Sblum vaks jaga kesehatan dan tidur cukup.

    Selagi pemerintah berikan vaksin, laksanakan saja.

    Kedepannya vaksin ini sbg salah satu persyaratan traveling baik dalam dan luar negeri.

  • 4 Juli

    Vaksin 1 - AZ

    Hari ke 2 meriang full day

    Hari ke 3 mendingan

    Hari ke  4 strusnya ..aman sejahtera

    Nunggu Vaksin ke 2 akhir agustus nanti

  • 4 Juli

    Ya harus di vaksin toh, mari sukseskan program pemerintah, utk kesehatan, apakah vaksin bisa menjamin tdk kena covid ya gak jg, byk org abis di vaksin jd positif, cm yg paling efektif mengurangi penularan covid utk saat ini ya vaksin dan jalankan proses, berdoa dan lakukan Firman Tuhan.

    YOONA537 tulis:

    Hi friends, mungkin ada yang bisa shared yang kalian rasakan dengan keadaan dunia sekarang ini? Kadang saya merasa takut dengan banyaknya suara toa yang mengumumkan covid covid dan covid. Begini begitu...

    Apakah kalian sudah ada yang vaksin? shared donk apa yang dialami.

    Menurut kalian vaksin atau tidak ? Dan apakah ada yang pernah mendengar tentang efek vaksin atau konspirasinya ? Please help me to shared your comment. Thanks for your respon. 😊

  • 4 Juli

    vaksin dunk, sebagai upaya dan keikutsertakan kita menjadi bagian mendukung redahnya laju paparan covid-19. Sudah disediakan gratis dan menghargai upaya pemerintah.

    Beberapa kesaksian yg saya baca, memang vaksin tidak membuat kita kebal terhadap covid-19 tetapi mengurangi gejala ketika terinfeksi.

    Kalo mau informasi medis, silahkan baca-baca jurnal medis dan akademis soal vaksin. Sudah banyak diinternet.

  • 4 Juli

    Setuju sist

    CIEDIE549 tulis:

    vaksin dunk, sebagai upaya dan keikutsertakan kita menjadi bagian mendukung redahnya laju paparan covid-19. Sudah disediakan gratis dan menghargai upaya pemerintah.

    Beberapa kesaksian yg saya baca, memang vaksin tidak membuat kita kebal terhadap covid-19 tetapi mengurangi gejala ketika terinfeksi.

    Kalo mau informasi medis, silahkan baca-baca jurnal medis dan akademis soal vaksin. Sudah banyak diinternet.

  • 4 Juli

    Aku sih dah vacsin Sinovac, jarum kecil doang gak ada efek sih,  normal aja.sebelum vaksin doa dan berpikir positiv untuk sehat. Memang reaksi tubuh terima vaksin berbeda beda, ayuk jangan kalah sm ank kcl

  • 4 Juli

    Ya rada takut sih pd covid, apalagi sdr2ku kena. Aku sdh vaksin pertama (AZ). Semoga bs ambil yg kedua.

  • 5 Juli

    Baru selesai vaksin, buat jaga2 klo harus berangkat. Syaratnya sertifikat vaksin 😅

    Vaksin ke 2 agustus.

    Agak pusing skrg, efek samping mungkin. 🙃

  • 5 Juli

    Barusan vaksin kedua AZ pagi tadi. So far sih efeknya lbh ringan dari vaksin yg pertama. Cuma ngantuk ama laperan 😅

  • 5 Juli

    Baru Vaksin pertama tadi pagi ,pakai vaksin Sinovac....

    Hanya ngerasa pegal aja di tulang, bawaannya ngantuk dan lapar...

    Vaksin ke 2 katanya 2 minggu lagi...

    Yuk yang belum Vaksin, segerakan untuk di Vaksin demi kesehatan bersama

    #BersamaLawanCorona

  • 5 Juli

    tidak perlu ragu untuk di vaksin, saya sudah di vaksin dari bulan februari, malah sekarang antusias menunggu dosis ke 3 karena varian delta.

    sampai saat ini saya sudah memvaksin lebih dari 500an org dan tidak ada yg mengalami efek berat, paling byk mengantuk dan super lapar, untungnya saya waktu itu ndak merasakan sama sekali, bahaya kalau lapar terus dgn porsi bdn begini😁

    untuk yg dpt aztra zeneca disarankan minum obat paracetamol 3x500mg bila ada demam .

    sedikit berbagi , yg saya vaksin byk dgn komorbid bahkan ada yg lansia umur 80+ dgn komorbid , yg penting telah konsultasi dengan dokter yg selama ini merawat penyakit komorbid, dan jgn lupa untuk menyampaikan segala bentuk penyakit yang pernah diderita .

    jgn takut untuk vaksin dan jgn ragu akan efekasi , efektifitas vaksin

    vaksin yg terbaik bukanlah vaksin yg efekasi dan efektivitasnya tertinggi, namun vaksin yg terbaik adalah vaksin yg bisa anda dapatkan sesegera mungkin, karena qta tidak akan tahu kapan qta bisa tertular.

    rokok ,alkohol, softdrink,makanan instans yg sudah terbukti bisa menganggu kesehatan, qta tidak ragu untuk mengkonsumsinya , lalu kenapa harus takut di vaksin

    alergi yg di maksud adalah alergi terhadap komponen vaksin , memiliki riwayat pernah efek samping vaksin waktu masih bayi atau saat dewasa seperti vaksin tetanus,rabies,influensa,HPV ,hepatitis,

    mari vaksin, kesehatan pulih ekonomi pulih

    kalaupun tidak percaya covid dpp yg penting vaksin dgn tujuan ekonomi pulih, bila indonesia sudah mencapai tingkat vaksinasi diatas 70% untuk dosis kedua maka negara luar akan menganggap qta aman sehingga ekonomi bisa pulih

    semangat mari qta mainkan peran masing2 dalam pandemi ini dgn menetapkan 5M Dan segera divaksin

51 – 75 dari 117    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan