Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang kalian rasakan di dunia sekarang ini??? Vaksin atau tdk

ForumCampur-campur

76 – 100 dari 117    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Juli

    Terima kasih infonya 👍

    BRAM310 tulis:

    tidak perlu ragu untuk di vaksin, saya sudah di vaksin dari bulan februari, malah sekarang antusias menunggu dosis ke 3 karena varian delta.

    .....

    semangat mari qta mainkan peran masing2 dalam pandemi ini dgn menetapkan 5M Dan segera divaksin

    5 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 Juli

    Setuju...

    BRAM310 tulis:

    tidak perlu ragu untuk di vaksin, saya sudah di vaksin dari bulan februari, malah sekarang antusias menunggu dosis ke 3 karena varian delta.

    ...

    semangat mari qta mainkan peran masing2 dalam pandemi ini dgn menetapkan 5M Dan segera divaksin

    5 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 Juli

    Saudara @BRAM310

    Dosis ketiga / III ?

    Apakah dosis kedua masih kurang kuat ?

    Serta apakah penerima dosis III hanya khusus diperuntukkan bagi berprofesi nakes seperti saudara Bram ?

  • 5 Juli

    sementara ini masih wacana

    seperti hal vaksin vaksin lainnya seperti influenza dan hepatitis maka di perlukan booster ( penguat) karena seiring berjalannya waktu imun akan menurun.

    bukan karena vaksin kedua kurang kuat, seperti yg qta ketahui setiap manusia uniq tidak ada yg sama , trrmasuk dalam reaksi imun, sehingga mutasi terjadi, jadi butuh penguatan. singkatnya begitu kalau panjangnya sedang dalam penelitian😁

  • 5 Juli

    Singkatnya aja udah jelas... Gimana panjangnya ya...  Pasti jelas banget...  😀😀😀

    BRAM310 tulis:

    sementara ini masih wacana

    seperti hal vaksin vaksin lainnya seperti influenza dan hepatitis maka di perlukan booster ( penguat) karena seiring berjalannya waktu imun akan menurun.

    bukan karena vaksin kedua kurang kuat, seperti yg qta ketahui setiap manusia uniq tidak ada yg sama , trrmasuk dalam reaksi imun, sehingga mutasi terjadi, jadi butuh penguatan. singkatnya begitu kalau panjangnya sedang dalam penelitian😁

  • 5 Juli

    Kalau nyuntik mau ya bro 😀😀😀

    SOZANLIWU435 tulis:

    Takut disuntik dari dulu gapernah disuntik 😔

  • 5 Juli

    Sangat setuju

    BRAM310 tulis:

    tidak perlu ragu untuk di vaksin, saya sudah di vaksin dari bulan februari, malah sekarang antusias menunggu dosis ke 3 karena varian delta.

    ...

    semangat mari qta mainkan peran masing2 dalam pandemi ini dgn menetapkan 5M Dan segera divaksin

    5 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 6 Juli

    IKA626 tulis:

    Singkatnya aja udah jelas... Gimana panjangnya ya...  Pasti jelas banget...  😀😀😀

    Biar lebih jelas, aku sbg perusuh 🤐 eh sbg temen di negri dongeng ini.. cuma bs bantu dirimu supaya kk chat via japri dg bang Bram, jgn via vallen lohhh ya 🤣😅

  • 6 Juli

    virus baru kolorna ini emang bikin keok bg yg tdk patuh prokes & yg sdh waktunya.....

    obatnya cuman happy happy happy & waspada...<:)

  • 6 Juli

    Sebagai temanku di dunia permayaan ini, tolong lah kau yg chatkan dia ya... Soalnya kalau aku yg chat pasti muncul kata kata Jadilah anggota penuh untuk bisa mengirim surat..  Atau istilah kerennya Upgrade Keanggotaan..  😀😀😀😀

    ANGGORO118 tulis:

    Biar lebih jelas, aku sbg perusuh 🤐 eh sbg temen di negri dongeng ini.. cuma bs bantu dirimu supaya kk chat via japri dg bang Bram, jgn via vallen lohhh ya 🤣😅

  • 6 Juli

    IKA626 tulis:

    Sebagai temanku di dunia permayaan ini, tolong lah kau yg chatkan dia ya... Soalnya kalau aku yg chat pasti muncul kata kata Jadilah anggota penuh untuk bisa mengirim surat..  Atau istilah kerennya Upgrade Keanggotaan..  😀😀😀😀

    media.tenor.com/images/1914d723109f6d24a8712eb8265656e8/tenor.gif

    😅🤭

  • 11 Juli

    Woro woro

    Wahai . .

    Para sultan, kaum berdarah biru dan pribadi berlabel eksekutiflusif

    (Ce)Plez nius / flash news tentang VAKSINASI MANDIRI alias bayar sendiri :

    Berapa chargenya / tarifnya ?

    Tarif pembelian vaksin ditetapkan sebesar Rp 321.660 per dosis

    Tarif maksimal pelayanan vaksinasi ditetapkan pemerintah sebesar Rp 117.910 per dosis

    harga vaksin Rp 643.320 untuk dua dosis dan tarif vaksinasi Rp 235.820 untuk dua kali penyuntikan

    Dengan tarif tersebut maka setiap masyarakat yang ingin melakukan vaksin individu harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 879.140

    Dimana mendapatkannya ?

    Berikut 8 klinik VGR Individu tahap perdana yang akan memberikan pelayanan:

    1. Jakarta KF Senen, kapasitas 200 orang per hari

    2. Jakarta KF Pulogadung, kapasitas 200 orang per hari

    3. Jakarta KF Blok M, kapasitas 100-200 orang per hari

    4. Bandung KF Supratman (Drive Thru), kapasitas 200 orang per hari

    5. Semarang KF Citarum, kapasitas 100 orang per hari

    6. Solo KF Sukoharjo, kapasitas 500 orang per hari

    7. Surabaya KF Sedati, kapasitas 200 orang per hari

    8. Bali KF Batubulan, kapasitas 100 orang per hari

    Sumber :

    finance.detik.com/berita-ekono ... SLi5zcSnkrn7fJQ

    Piye ? Penak(An) zamanku gratis toh( nek saiki ) ?

    11 Juli diubah oleh VEKA741

  • 11 Juli

    Konfrmasi hari ini, vaksin Moderna sudah tiba dari USA. Dikhususkan untuk dosis ketiga nakes nih.

    BRAM310 tulis:

    tidak perlu ragu untuk di vaksin, saya sudah di vaksin dari bulan februari, malah sekarang antusias menunggu dosis ke 3 karena varian delta.

    ....

    semangat mari qta mainkan peran masing2 dalam pandemi ini dgn menetapkan 5M Dan segera divaksin

    11 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 Juli

    Kocak sih ini

    Vaksin gratis, ehh malah sibuk sama teori konsipirasi, ehhh malah ga mau divaksin.

    Giliran edaran syarat lintas dengan sertifikat vaksin dan vaksin mulai berbayar, ehh malah teriak-teriak minta keadilan gratis se-Indonesia.

    Bisa ga sih jangan terlalu kocak begitu 😅

    Drama komedi

  • 14 Juli

    Tanpa covid kita smua akn mgalami kematian, syarat manusia hidup. 2 minggu yg lalu sy diktr terjun lgsg mbantu tenaga medis utk tes swab dlm pemeriksaan / mberi obat. Secara kedagingan sy pasti khawatir tertular krn sy bukn tim medis/ tdk pernh belajar sbg tim medis tp sy pcaya "tak sehelaipun rambut kita akn tjatuh tanpa seizin BAPA" jd apa yg mesti sy khawatirkn blebihan yg penting mematuhi protokol ksehatan.

    Ups, vaksin "sehat2 aja badan sy sesusah divaksin. Mgkn buat bbrp org ada efek itu dikarenakan bdnnya tidak fit (pola mkn yg tdk sehat) spt ngantuk, lemas, ini efek umumnya. krn sbelum disuntik ada bbrp syarat yg dipertanyakn tim medis ke peserta vaksin. "jgn beragumen sendiri" klu kita blum mgalaminnya, BAPA mberi kita hikmat n roh karunia menuntut kita jd manfaatkan itu dgn baik melalui pola pikir

    YOONA537 tulis:

    Hi friends, mungkin ada yang bisa shared yang kalian rasakan dengan keadaan dunia sekarang ini? Kadang saya merasa takut dengan banyaknya suara toa yang mengumumkan covid covid dan covid. Begini begitu...

    Apakah kalian sudah ada yang vaksin? shared donk apa yang dialami.

    Menurut kalian vaksin atau tidak ? Dan apakah ada yang pernah mendengar tentang efek vaksin atau konspirasinya ? Please help me to shared your comment. Thanks for your respon. 😊

    14 Juli diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 14 Juli

    i.ibb.co/SxQjYDd/IMG-20210714-221256.jpg

  • 14 Juli

    i.ibb.co/QnxkxyL/Screenshot-20210714-222530-1626276475812.jpg

    YOHANA140 tulis:

    i.ibb.co/SxQjYDd/IMG-20210714-221256.jpg

  • 14 Juli

    LOL..

    Dikasih gratis, sok2an mau medical check up lah.. mau  vaksin Z aja, bla..bla.. ga masalah kalau harus beli, dsb.

    Saat disuruh bayar dan semua yg berhubungan dengan urus ijin dll harus melampirkan serifikat vaksin, teriak2 mahal, tidak adil dan lain sebagainya.

    Ga paham dengan kaum otak bersumbu pendek

    VERONIQUE115 tulis:

    Kocak sih ini

    Vaksin gratis, ehh malah sibuk sama teori konsipirasi, ehhh malah ga mau divaksin.

    Giliran edaran syarat lintas dengan sertifikat vaksin dan vaksin mulai berbayar, ehh malah teriak-teriak minta keadilan gratis se-Indonesia.

    Bisa ga sih jangan terlalu kocak begitu 😅

    Drama komedi

    14 Juli diubah oleh MEI525

  • 14 Juli

    Yg ngerti postinganku berarti fans sepak bola

    BEBEN182 tulis: i.ibb.co/QnxkxyL/Screenshot-20 ... 26276475812.jpg YOHANA140 tulis:

    i.ibb.co/SxQjYDd/IMG-20210714-221256.jpg

  • 15 Juli

    VERONIQUE115 tulis:

    Kocak sih ini

    Vaksin gratis, ehh malah sibuk sama teori konsipirasi, ehhh malah ga mau divaksin.

    Giliran edaran syarat lintas dengan sertifikat vaksin dan vaksin mulai berbayar, ehh malah teriak-teriak minta keadilan gratis se-Indonesia.

    Bisa ga sih jangan terlalu kocak begitu 😅

    Drama komedi

    Intinya sih takut mba.

  • 15 Juli

    Betul sis... Mau sumbu pendek maupun sumbu panjang sama aja...  😀😀😀

    Mungkin mereka penganut paham  " Kalau bisa Bayar, ngapain harus Gratis... "

    MEI525 tulis:

    LOL..

    Dikasih gratis, sok2an mau medical check up lah.. mau  vaksin Z aja, bla..bla.. ga masalah kalau harus beli, dsb.

    Saat disuruh bayar dan semua yg berhubungan dengan urus ijin dll harus melampirkan serifikat vaksin, teriak2 mahal, tidak adil dan lain sebagainya.

    Ga paham dengan kaum otak bersumbu pendek

  • 15 Juli

    Ya cuma lg PPKM gini, bantu2 dulu pak RW jaga lingkungan kak.😅

    i.ibb.co/3cKVg2Y/FB-IMG-1601957402631.jpg

    YOHANA140 tulis:

    Yg ngerti postinganku berarti fans sepak bola

  • 15 Juli

    Aku mao rumahku dirondain.

    Sekalian bawa anjing pitbull.

    Pasti seru.

    i.ibb.co/RBLSKHH/images-1.jpg

    BEBEN182 tulis:

    Ya cuma lg PPKM gini, bantu2 dulu pak RW jaga lingkungan kak.😅 i.ibb.co/3cKVg2Y/FB-IMG-1601957402631.jpg YOHANA140 tulis:

    Yg ngerti postinganku berarti fans sepak bola

    15 Juli diubah oleh YOHANA140

  • 15 Juli

    Masalahnya saat di harus bayar, menuntut ke pemerintah bahwa negara tidak peduli dengan rakyat kecil.

    Bah

    IKA626 tulis:

    Betul sis... Mau sumbu pendek maupun sumbu panjang sama aja...  😀😀😀

    Mungkin mereka penganut paham  " Kalau bisa Bayar, ngapain harus Gratis... "

  • 15 Juli

    Iya sih,, bahkan ada yg datang ke rumah langsung tapi nga mau mereka, takut kenapa2 hehe

    VERONIQUE115 tulis:

    Kocak sih ini

    Vaksin gratis, ehh malah sibuk sama teori konsipirasi, ehhh malah ga mau divaksin.

    Giliran edaran syarat lintas dengan sertifikat vaksin dan vaksin mulai berbayar, ehh malah teriak-teriak minta keadilan gratis se-Indonesia.

    Bisa ga sih jangan terlalu kocak begitu 😅

    Drama komedi

76 – 100 dari 117    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan