Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

tipe laki2 suka perempuan bekerja atau hanya IRT

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 93    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 September

    TILLIE769 tulis:

    Kalau laki2nya sehat scara finansial, biasa ga gt suka perempuannya kerja.

    Kl laki2nya tidak berpenghasilan/ tdk sehat finansial, pasti suruh perempuannya bekerja.

    Silahkan di cek. 🐒🐥

    Apakah kamu pernah bertemu pria yg sdh kaya namun tetap menyuruh perempuannya bekerja? kalo pernah, kira2 alasannya apa ya?

  • 12 September

    ANITA089 tulis:

    Apakah kamu pernah bertemu pria yg sdh kaya namun tetap menyuruh perempuannya bekerja? kalo pernah, kira2 alasannya apa ya?

    Ya.

    Alasannya ga tahan lihat wanita yg dicintai murung di rumah saja. Karena istrinya ini biasa wanita karir. Sedang di rumah slain temanin anak sekolah, semua pekerjaan rumah beres dikerjakan asisten2nya.

  • 12 September

    ANITA089 tulis:

    Apakah kamu pernah bertemu pria yg sdh kaya namun tetap menyuruh perempuannya bekerja? kalo pernah, kira2 alasannya apa ya?

    Oya, istilah mereka hanya “killing time”.

  • 12 September

    CHRISTIAN983 tulis:

    sy lbh suka wanita yg wirausaha, kurang suka yg pegawai,sekalipun jabatannya tinggi

    Kenapa? bisa tolong dijelaskan? terimakasih banyak, Christian.

  • 12 September

    TILLIE769 tulis:

    Oya, istilah mereka hanya “killing time”.

    Kalo sekedar agar si istri bs mengisi waktu, si istri ga harus kerja kan ya (jika memang si suami sdh sanggup memberikan istrinya kelimpahan)?

  • 12 September

    Mungkin krn wirausaha tak terbatas usia, kemampuan finansial lbh stabil.

    Kalau wanita karir , yg kerja sama orang lain ada batasan usia, pensiun ,income otomatis menurun, hrs mikir lagi cara wirausaha dll demi survive .

  • 12 September

    yg bekerja ga masalah.. yg IRT jg ga masalah.. yg penting tu, perempuan itu suka sm aku & aku pun jg suka dg perempuan itu.. yg jd masalahnya cuma satu, perempuan itu blm aku temukan.. ga tau cara menemukannya gmn.. apalagi PPKM begini

  • 12 September

    Sy coba kira² bantu menjawab pertanyaanya, mungkin maksudnya klu yg wirausaha lebih bisa menghargai waktu,tg jwb dan lebih hargai psg krn dia menciptakan  pekerjaan sendiri semua urusan keuangan hrs ngatur sendiri kpn memperoleh kpn mengeluarkan dsb.  nah ada tantangan berbagi thd psgn nya ttg bgm ms dpn kelg nya ttap bs berjln baik...

    ya cuma kira² & mungkin sj...😁

    ANITA089 tulis:

    Kenapa? bisa tolong dijelaskan? terimakasih banyak, Christian.

  • 12 September

    ANITA089 tulis:

    Kalo sekedar agar si istri bs mengisi waktu, si istri ga harus kerja kan ya (jika memang si suami sdh sanggup memberikan istrinya kelimpahan)?

    😁istrinya biasa wanita karir, jd kl ga kerja rasanya beda.

    Beda kalau yg cew ga kerja, lbh nyaman di rumah leyeh2.

    Kurleb gt.

  • 12 September

    ANITA089 tulis:

    Kenapa? bisa tolong dijelaskan? terimakasih banyak, Christian.

    Kalau wanita wirausaha maka dia bisa mengatur waktu sendiri untuk karir dan keluarga, bebas bila ada keperluan mendesak seperti anak sakit tidak kerja ga masalah, namun wanita yang bekerja dengan orang lain waktu kerja di tentukan sesuai perjanjian dan kontrak sehingga wanita tersebut harus memilih tanggung jawab dari atasan dari pada keluarga, saat keperluan mendesak  di keluarga itu akan jadi dilema bahkan mungkin jadi bahan perselisihan bila kedua belah pihak yaitu suami dan isteri tidak mau mengalah.

  • 12 September

    Hi ladies,

    Mau nanti jadi IRT, wanita karir, ataupun enterpreneur woman tetaplah mencari cuan sendiri. Dan tetap kekep cuan anda ya.

    Karena uang suami adalah uang bersama (uang istri juga), tapi uang istri adalah tetap uang istri (tidak boleh tersentuh sedikitpun untuk suami).

    Sekian dan terima cuan, cuan, cuan.

    Regards,

    Me, seorang calon istri dari seorang pria sekaligus pemburu cuan

    #habisinidiserbusamaparapriakarenaterlalumatre,butIdon'tcare.😂😂😂

    12 September diubah oleh SAURIA580

  • 12 September

    SAURIA580 tulis:

    Hi ladies,

    Mau nanti jadi IRT, wanita karir, ataupun enterpreneur woman tetaplah mencari cuan sendiri. Dan tetap kekep cuan anda ya.

    Karena uang suami adalah uang bersama (uang istri juga), tapi uang istri adalah tetap uang istri (tidak boleh tersentuh sedikitpun untuk suami).

    Sekian dan terima cuan, cuan, cuan.

    Regards,

    Me, seorang calon istri dari seorang pria sekaligus pemburu cuan

    #habisinidiserbusamaparapriakarenaterlalumatre,butIdon'tcare.😂😂😂

    aku ga nyerbu loh ya kk 🤭

    sekian & terima cash

  • 12 September

    Eh udah zaman cashless loh sekarang. 😀😄😂

    ANGGORO118 tulis:

    aku ga nyerbu loh ya kk 🤭

    sekian & terima cash

  • 12 September

    Ya kalimat ini sih masih bs disalah gunakan, Suami gak nyentuh uangnya cuma makai yg dipunyai istri sj kan boleh & sah ya😁😁

    SAURIA580 tulis:

    Karena uang suami adalah uang bersama (uang istri juga), tapi uang istri adalah tetap uang istri (tidak boleh tersentuh sedikitpun untuk suami).

  • 12 September

    Wuah ini kudu disimpan hal² berharga. Ibaratnya kalau zaman teknologi skrng save them at the clouds.☁️☁️☁️☁️

    ISMU915 tulis:

    Ya kalimat ini sih masih bs disalah gunakan, Suami gak nyentuh uangnya cuma makai yg dipunyai istri sj kan boleh & sah ya😁😁

  • 12 September

    coba dicek komplek sebelah mas, barangkali ada yg cucok

    😂

    ANGGORO118 tulis:

    yg bekerja ga masalah.. yg IRT jg ga masalah.. yg penting tu, perempuan itu suka sm aku & aku pun jg suka dg perempuan itu.. yg jd masalahnya cuma satu, perempuan itu blm aku temukan.. ga tau cara menemukannya gmn.. apalagi PPKM begini

  • 12 September

    Setuju dgnmu de.. Bertemu dg sso yg mau sama mau aja dulu ya. Tidak perlu byk syarat. Bukan berarti sembarangan org juga ya...😁

    Kbtln, aku lihat vlog seorang Tkw di Taiwan. Suami istri jd  TK di Taiwan. Mereka kerja di tempat terpisah. Si wanita, even pekerjaannya berat merawat lansia sekaligus mengerjakan pekerjaan rumah lainnya, tetap terlihat dia nikmati dan dibawa happy. Mereka terlihat bahagia saat bisa bertemu dihari libur. Suaminya begitu sayang ama istrinya. Terbukti yg bawa barang tetek bengek utk mknan, alat masak buat mereka di penginapan suaminya. Istrinya dtg melenggang doank. Sekalipun hrs berjuang cari duit di negara orang tapi jika diniatin utk kemajuan Rumah Tangga bisa bahagia kok ternyata. Apalagi berjuang bersama-sama begitu. Sederhana tapi bahagia...💖💖

    ANGGORO118 tulis:

    yg bekerja ga masalah.. yg IRT jg ga masalah.. yg penting tu, perempuan itu suka sm aku & aku pun jg suka dg perempuan itu.. yg jd masalahnya cuma satu, perempuan itu blm aku temukan.. ga tau cara menemukannya gmn.. apalagi PPKM begini

  • 13 September

    ELISA652 tulis:

    Kalau wanita wirausaha maka dia bisa mengatur waktu sendiri untuk karir dan keluarga, bebas bila ada keperluan mendesak seperti anak sakit tidak kerja ga masalah, namun wanita yang bekerja dengan orang lain waktu kerja di tentukan sesuai perjanjian dan kontrak sehingga wanita tersebut harus memilih tanggung jawab dari atasan dari pada keluarga, saat keperluan mendesak  di keluarga itu akan jadi dilema bahkan mungkin jadi bahan perselisihan bila kedua belah pihak yaitu suami dan isteri tidak mau mengalah.

    sbg wanita wirausaha mmng enak...

    Smua bsa diatur, berapa bnyk kerjaan yg dtrima, kapan mau krj, kpan istrahat, kapan wktu un trvling dll.. aplg klo punya bawahan yg bsa mmbntu ... aplg klo punya suami yg pnghasilnnya lumayan, jdi trima kerjaan bsa diperkecil ssuai keinginn sj...

    Tapi smua itu tdak smudah yg dipikirkan, aplagi klo status kt sbg single mother.. ad tanggungjwb bsar yg kta pikul... disaat bnyak kerjaan masuk kta bersyukur krn ksmpatan un mngumpulkn duit.. dngn resiko wktu kta hbs dkrjaan.. alih2 mau ngatur wktu yg ad malah terasa wktu g cukup krn ad tnggungjwb dikerjaan n tnggungjwb di RT.. n disaat memilih, tetap jg sllu  mengorbankan kluarga...

    Dsaat kerjaan sdkit kkawtran jg muncul, gimana kedepannya..

    Jdi un wanita single mother smua kerjaan ttap sama saat dilhat dr tanggungjwb n resikonya ...

    Beda dngn wanita single at yg punya suami..

    13 September diubah oleh NOVA294

  • 13 September

    SAURIA580 tulis:

    Hi ladies,

    Mau nanti jadi IRT, wanita karir, ataupun enterpreneur woman tetaplah mencari cuan sendiri. Dan tetap kekep cuan anda ya.

    Karena uang suami adalah uang bersama (uang istri juga), tapi uang istri adalah tetap uang istri (tidak boleh tersentuh sedikitpun untuk suami).

    Sekian dan terima cuan, cuan, cuan.

    Regards,

    Me, seorang calon istri dari seorang pria sekaligus pemburu cuan

    #habisinidiserbusamaparapriakarenaterlalumatre,butIdon'tcare.😂😂😂

    hahaha.. in yg aku suka...

    Matre g pa2 asal jng kelwatan..

    Krn setiap celah butuh duit...

    Hahaha.....

  • 13 September

    Biasanya wanita, jika sdh menikah aplg punya anak, susah utk keep uang sendiri. Wanita itu sifatnya khan lemah lembut karna dia seorang Ibu jd suka ga tegaan. Lihat baju yg cantik/bagus pasti lgsg ingat anak. Kayaknya baju ini cocok atau keren nih dipake anakku lgsg beli dech...🤗 (dl wkt ponakan kecil2, kdg aku lupa beli bajuku sendiri, asal mereka semua aku beliin baju natal. Liat, wajah ceria dan bahagia mereka pas dibeliin baju, bahagia bgt rasanya). Itu baru ponakan. Gimana kl anak sendiri.. Ga kebayang dech... mgkn sa mall2 nya tak beliin jika mampu...😂😂

    Itu baru hal2 kecil, belum lg byk kebutuhan2 lain nya. Terlebih hidup di zaman skrg harga2 pd mahal semua.

    Aku pribadi seh, jika kelak diijinkan Tuhan berumah tangga, ga ada pembedaan antara uangku dan uang suamiku. Menikah khan jd bersatu/bersama. Begitupun dg penghasilan dipake bersama-sama demi kebahagiaan keluarga. Tokh kl rumah tangga kita bahagia ya aku turut bahagia.

    Lain hal jika ternyata suamiku boros, suka hura-hura. Ahh...ini beda lah treatnya.😁

    (Semoga dijauhkan dari pria begini. Amin🙏)

    NOVA294 tulis:

    hahaha.. in yg aku suka...

    Matre g pa2 asal jng kelwatan..

    Krn setiap celah butuh duit...

    Hahaha.....

    13 September diubah oleh ECHY268

  • 13 September

    ECHY268 tulis:

    Biasanya wanita, jika sdh menikah aplg punya anak, susah utk keep uang sendiri. Wanita itu sifatnya khan lemah lembut karna dia seorang Ibu jd suka ga tegaan. Lihat baju yg cantik/bagus pasti lgsg ingat anak. Kayaknya baju ini cocok atau keren nih dipake anakku lgsg beli dech...🤗 (dl wkt ponakan kecil2, kdg aku lupa beli bajuku sendiri, asal mereka semua aku beliin baju natal. Liat, wajah ceria dan bahagia mereka pas dibeliin baju, bahagia bgt rasanya). Itu baru ponakan. Gimana kl anak sendiri.. Ga kebayang dech... mgkn sa mall2 nya tak beliin jika mampu...😂😂

    Itu baru hal2 kecil, belum lg byk kebutuhan2 lain nya. Terlebih hidup di zaman skrg harga2 pd mahal semua.

    Aku pribadi seh, jika kelak diijinkan Tuhan berumah tangga, ga ada pembedaan antara uangku dan uang suamiku. Menikah khan jd bersatu/bersama. Begitupun dg penghasilan dipake bersama-sama demi kebahagiaan keluarga. Tokh kl rumah tangga kita bahagia ya aku turut bahagia.

    Lain hal jika ternyata suamiku boros, suka hura-hura. Ahh...ini beda lah treatnya.😁

    (Semoga dijauhkan dari pria begini. Amin🙏)

    Iyes, bener kk. 🙈

    Apalagi kl emaknya biasa pk seragam di pabrik, jatah beli baju pindah ke anak. Mana skr harga baju anak sama euy sama baju dewasa. 😭(curcol).

    Saran ni kak, kk kan notaris.

    Semua aset suami kudu wajib a/n kita dan atau aset join suami dgn perush dll kudu kita fotokopi kak. Jd kalau ada apa2 kedepannya kita istrinya juga tau semua aset suami. Mencegah perpindahan tangan hasil tusuk menusuk pengusaha.

  • 13 September

    Knp harus atas nama kita de? Ada pengalaman yg krg menyenangkankah?

    TILLIE769 tulis:

    Semua aset suami kudu wajib a/n kita dan atau aset join suami dgn perush dll kudu kita fotokopi kak. Jd kalau ada apa2 kedepannya kita istrinya juga tau semua aset suami. Mencegah perpindahan tangan hasil tusuk menusuk pengusaha.

  • 13 September

    ECHY268 tulis:

    Knp harus atas nama kita de? Ada pengalaman yg krg menyenangkankah?

    Bukan saya kak. Sodara sepupu sama bude.

    Ada yg di tikung sama rekan bisnis (laki2 ya) suaminya. Ada juga yg ditikung WIL. 🙈

    Kurleb gt.

  • 13 September

    NOVA294 tulis:

    sbg wanita wirausaha mmng enak...

    Smua bsa diatur, berapa bnyk kerjaan yg dtrima, kapan mau krj, kpan istrahat, kapan wktu un trvling dll.. aplg klo punya bawahan yg bsa mmbntu ... aplg klo punya suami yg pnghasilnnya lumayan, jdi trima kerjaan bsa diperkecil ssuai keinginn sj...

    Tapi smua itu tdak smudah yg dipikirkan, aplagi klo status kt sbg single mother.. ad tanggungjwb bsar yg kta pikul... disaat bnyak kerjaan masuk kta bersyukur krn ksmpatan un mngumpulkn duit.. dngn resiko wktu kta hbs dkrjaan.. alih2 mau ngatur wktu yg ad malah terasa wktu g cukup krn ad tnggungjwb dikerjaan n tnggungjwb di RT.. n disaat memilih, tetap jg sllu  mengorbankan kluarga...

    Dsaat kerjaan sdkit kkawtran jg muncul, gimana kedepannya..

    Jdi un wanita single mother smua kerjaan ttap sama saat dilhat dr tanggungjwb n resikonya ...

    Beda dngn wanita single at yg punya suami..

    Dari semua kisah2 dapat diambil kesimpulan, sebaiknya wanita harus bisa bekerja dan menghasilkan uang agar bisa menghadapi hidup ini bila suatu saat menjadi orang tua tunggal.

    Salah satu wali murid memiliki anak 5, jaraknya juga setahun 1, suatu saat suaminya meninggal, dia adalah ibu RT yang tidak pernah bekerja karena pendidikan cuma tamat SD. Rumah dan mobil terpaksa dijual untuk biaya sekolah dan kehidupan. Tuhan baik dia bisa jadi pembantu dari rumah ke rumah, sy bangga padanya karena sebagai ibu tunggal dia bisa memilih dan membagi waktu untuk keluarga. Sampai sekarang mereka bisa hidup tercukupi dari usaha jual kue dan prt.

    Mungkin akan berbeda jika waktu suaminya meninggal iya bisa bekerja tentu tidak perlu jual rumah dan mobil. Tapi semua sudah Tuhan atur indah pada waktuNya.

  • 13 September

    Bener banget, bahkan terlalu nyaman sehingga ga bsa menghargai

    TILLIE769 tulis:

    Kalau laki2nya sehat scara finansial, biasa ga gt suka perempuannya kerja.

    Kl laki2nya tidak berpenghasilan/ tdk sehat finansial, pasti suruh perempuannya bekerja.

    Silahkan di cek. 🐒🐥

51 – 75 dari 93    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan