Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jangan abaikan orang yang mencintaimu dengan Tulus

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 8 dari 8Kirim tanggapan

  • 10 Juli

    Shallom...

    pernah dengan kalimat ini.

    "HARGAILAH KEHADIRAN SIAPAPUN PERCAYALAH DIABAIKAN ITU RASANYA MENYAKITKAN"

    Apa ada yang pernah merasa diabaikan atau mungkin kalian mengabaikan seseorang??

    Saat ini mungkin orang itu menunggu kalian walau dia diabaikan tapi ada saatnya kesabaran itu akan membuatnya memilih pergi daripada hatinya terluka lebih dalam.

    Jesus Bless.

  • 12 Juli

    Mohon maaf...thread ini ditujukan untuk seseorang ya Mbak..?

    Apakah mbak mau opsi saran yang menyenangkan telinga sesuai arus trend zaman now yang serba galau, atau opsi saran yang jujur sesuai kondisi nyata dan diluruskan dengan Firman Tuhan ?

    Tapi saya hanya mau kasi opsi saran yang kedua yah...

    Saran saya, ucaplah syukur pada Tuhan dan lihatlah ke depan. Jangan lihat ke belakang lagi.

    Untuk apa menantikan sebuah hubungan yang sudah diwarnai dengan ketidakpedulian? Tuhan sanggup kok berikan jodoh yang baik.

    Setiap hubungan pasti punya masalah. Banyak malah. Tinggal tunggu waktu saja satu per satu muncul. Bakal berlepotan de. Ga mungkin ga ada masalah. Tapi cara menyikapinya itu sangat penting. Kalau sudah muncul "modul mengabaikan", itu berarti uda macet hubungannya. Ga ada pelumas merek apapun yg bisa memperlancarnya. .

    Bersyukurlah jika diabaikan. Justru doakanlah berkat untuknya. Tetap miliki sikap yang baik krn itu tanggung jawab kita pada Tuhan. Jangan membalas.

    Setelah itu, tutup bukunya yah.

  • 12 Juli

    Yah, kalau dikaitkan dengan cinta mau bagaimana lagi. Kalau tak ada perasaan ke orang tersebut tentu tak bisa dibalas perasaan tersebut. Mau disebut mengabaikan tak apa, daripada kita terpaksa atau malah dibilang memberi harapan.

    MARIA988 tulis:

    Shallom...

    pernah dengan kalimat ini.

    "HARGAILAH KEHADIRAN SIAPAPUN PERCAYALAH DIABAIKAN ITU RASANYA MENYAKITKAN"

    Apa ada yang pernah merasa diabaikan atau mungkin kalian mengabaikan seseorang??

    Saat ini mungkin orang itu menunggu kalian walau dia diabaikan tapi ada saatnya kesabaran itu akan membuatnya memilih pergi daripada hatinya terluka lebih dalam.

    Jesus Bless.

  • 12 Juli

    @MARIA988, shallom ugaaa.. (^^,)

    Thread ini seputar percintaan dan dunia per-JK-an kan ya. So, pertanyaan saia, penghargaan seperti apa yg dimaksudkan TS? Apakah serupa diladenin dan selalu dpt respon positif? Lantas gmn dong klu perasaan org tsb terkovit 🤭 alias nda ada rasa, etc? Apakah org ybs mesti maksain dirinya utk respon? Gmn klu ybs menuntut penghargaan yg sama buat pilihan sikapnya?

    Lalu, diabaikan yg spt apakah yg TS maksud? Jika diabaikan sejak di awal, bukankah justru menolong ya, bwt nentuin sikap hati. Krn klu diabaikan saat berproses, bs jadi ud masuk jebakan PHP itu. Atw yaaa trnyta nda cocok. Fiks. Hehehe.. :))

    Anw, diabaikan apapun alasannya, pasti menyakitkan. Tapi klu doi bukan sso yg layak utk tulusnya cintamu, face it ajah. Tetaplah proporsional dlm hidup, mawas diri dan hargai lebih dulu hidup kita sendiri. Jangan terlarut, sebab dunia tidak selebar daun kelor, yoiiiiy.. ;))

    Ladies, what doesn't kill you make you stronger! Cayoooooo... 😘

    MARIA988 tulis:

    Shallom...

    pernah dengan kalimat ini.

    "HARGAILAH KEHADIRAN SIAPAPUN PERCAYALAH DIABAIKAN ITU RASANYA MENYAKITKAN"

    Apa ada yang pernah merasa diabaikan atau mungkin kalian mengabaikan seseorang??

    Saat ini mungkin orang itu menunggu kalian walau dia diabaikan tapi ada saatnya kesabaran itu akan membuatnya memilih pergi daripada hatinya terluka lebih dalam.

    Jesus Bless.

    12 Juli diubah oleh SINTANAULI838

  • 12 Juli

    Pernah bangettt...

    Tapi mau gimana lagi mungkin dia sudah ada yg lebih baik...ya pasrah saja mungkin tidak berjodoh kali ya 😥😥😥😥

    Shallom...

    pernah dengan kalimat ini.

    "HARGAILAH KEHADIRAN SIAPAPUN PERCAYALAH DIABAIKAN ITU RASANYA MENYAKITKAN"

    Apa ada yang pernah merasa diabaikan atau mungkin kalian mengabaikan seseorang??

    Saat ini mungkin orang itu menunggu kalian walau dia diabaikan tapi ada saatnya kesabaran itu akan membuatnya memilih pergi daripada hatinya terluka lebih dalam.

    Jesus Bless.

  • 12 Juli

    Pernah diabaikan.. dan itu bikin kecewa.. but life must go on.. jadi dalam proses awal mengenal seseorang saya pastikan terhadap diri saya sendiri untuk tidak pake hati alias baper.. tetapi tetap menghormati dan membuka kesempatan dengan aturan yang sudah saya tetapkan kepada diri sendiri karena kita harus mencintai diri kita sebagai insan yang istimewa.

    Pernah mengabaikan dan itu bikin merasa bersalah. Sekitar 1-2 tahun yll saya merasa membuat kecewa seseorang dan kadang rasa bersalah itu muncul dengan tiba-tiba. Tetapi ternyata ada  kesempatan yang datang ketika saya harus membuka komunikasi lagi dengan beliau. Akhirnya saya ungkapkan apa yang menjadi ganjalan saya terhadapnya.. dan di luar dugaan beliau mengerti dan memahami. Dari situ justru sudut pandang saya terhadapnya menjadi lebih terbuka dan semakin mengerti jati dirinya.. namun saya tetap mengamankan hati saya untuk tidak baper.  Supaya ketika suatu saat ternyata tidak menjadi  atau tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan saya tidak sakit hati.. tetapi legowo.

  • 13 Juli

    Setuju sih. Daripada ngasih harapan palsu atau php. Tapi mending dikasih tau langsung sih kalau gx ada perasaan.  Biar orang itu bisa cari yg lain dan ngga mengharapkan org itu terus. Soalnya kalau gx ada perasaan, masa ya dipaksa. Move on aja klo diabaikan. Cari yg lain.

    KATHARINA781 tulis:

    Yah, kalau dikaitkan dengan cinta mau bagaimana lagi. Kalau tak ada perasaan ke orang tersebut tentu tak bisa dibalas perasaan tersebut. Mau disebut mengabaikan tak apa, daripada kita terpaksa atau malah dibilang memberi harapan.

    13 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Juli

    MARIA988 tulis:

    Apa ada yang pernah merasa diabaikan atau mungkin kalian mengabaikan seseorang??

    Saat ini mungkin orang itu menunggu kalian walau dia diabaikan tapi ada saatnya kesabaran itu akan membuatnya memilih pergi daripada hatinya terluka lebih dalam.

    Jesus Bless.

    Tergantung sih apa yg dimaksud "mengabaikan" disini

    Kalau yg dimaksud "JANGAN MENGABAIKAN" itu berarti berusaha membalas perasaan cinta seseorang ke kita pdhl kita gak cinta, ya IMO, mending tetap  MENGABAIKAN.

    Cause Im a firm believer of "chemistry"

    And chemistry gak bs di create

    Its there already from the beginning or it will never be there..ever

1 – 8 dari 8Kirim tanggapan