Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Rata2 Cowok Ga Suka Cewek Pendiam?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 67    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 September

    Benarkah begitu, para cowok dan cewek? Soalnya dari pengamatanku ya begitu. Tdk ada yg salah dng itu. Justru kalo kita tau dan kebetulan kita cewek pendiam, kita jadi bs belajar.

    Silakan kasih pendapat ya cewek maupun cowok. Para cewek, apakah pria yg pernah kamu suka justru memilih wanita lain yg lbh banyak berbicara drpd kamu? Para cowok, pernah ga pdkt/pacaran/nikah dng cewek pendiam? kamu bosan ga?

    5 September diubah oleh ANITA089

  • 5 September

    Blh aq ikut sharing y sist,,

    Sbenernya aq jg pendiam, lbh sdikit bicara n byk bekerja bahkan basa basipun menurutku ga penting, hny krn etika bersosialisai jd ya dibuka pembicaraan dr basa basi walaupun sbenernya ga penting (dan malah ga mau tau) jwban dr pertanyaan n jwban dr basa basi tsb,, 🤭

    Tp pengalamanku dgn tmn2 disekitarku (dunia nyata lho yaa, dan tmn dumay yg sdh prnh kopdar) mereka nyaman ngobrol dgnku krn stiap topik bs melebar kmana2 jd itu yg bikin ga bosan ngobrol, tp klo ga dimulai obrolan duluan y aq pilih diem drpd buang wkt n energi 🤭😁

    ANITA089 tulis:

    Silakan kasih pendapat ya cewek maupun cowok. Para cewek, apakah pria yg pernah kamu suka justru memilih wanita lain yg lbh banyak berbicara drpd kamu? Para cowok, pernah ga pdkt/pacaran/nikah dng cewek pendiam? kamu bosan ga?

  • 5 September

    Klu terlalu pendiem jg malah bikin kita jd bingung dia maunya apa kita hrs bgm, ya setidaknya ada omonganya kan kita butuh komunikasi bs berjln baik, kan lbih asyik bila ada yg dibcrkan terlebih dulu, sblum memulai suatu hub,  bila sdh jd psg hdp pun justru hrs lbih banyak bcr sepanjang tdk kelewat batas² nya ( ini sbagian kc pengalaman pribadi.) ya mudah²an yg pd giat mencari bs dapat yg sepadan g terlulu jomplang krn obrolan dg psg juga ptg buat nambah pemahaman antar msg²

    Prinsip sesuatu yg berlebihan kan tdk baik, spt org mkn, minum dsb demikian pula dg komunikasi antar psg ya sbaiknya dijaga yg seperlunya sj, krn klu kita mau memahami diluar ada jg  kriteria pria, wanita suka petakilan g jelas, omong suka sembarangan nglantur kesana sini spt g punya prinsip tujuan nganggep hidup cuma sekali trus semau gue sak omong² ku tho kok km yg repot, mmg isi dunia ya banyak mc spt itu, tp carilah yg sepadan klu ada kurang dikit² ya dimaklumi sj krn yg sempurna dah pasti g ada terkadang jg terjadi dilema disaat kita sdh bs terima dg kekurangan eh malah jd ambyaar. Mmg dasar mns g pernah puas tp sederhananya ya wajib banyak bersukurlah dikasih atau tdk mendapatkan atau tdk, dipertemukan atau tdk, jgn jadikan kegagalan org lain buat bahan pergunjingan, pembicaraan, bahan olok² ditengah perburuan mencari psg namun jdkan pertimbangan dlm melangkah kedpn bs jauh lebih baik dr mereka ingat hukum tabur tuai siapa nabur kebaikan pasti berolah kebaikan

    ANITA089 tulis:

    Benarkah begitu, para cowok dan cewek? Soalnya dari pengamatanku ya begitu. Tdk ada yg salah dng itu. Justru kalo kita tau dan kebetulan kita cewek pendiam, kita jadi bs belajar.

    Silakan kasih pendapat ya cewek maupun cowok. Para cewek, apakah pria yg pernah kamu suka justru memilih wanita lain yg lbh banyak berbicara drpd kamu? Para cowok, pernah ga pdkt/pacaran/nikah dng cewek pendiam? kamu bosan ga?

    5 September diubah oleh ISMU915

  • 5 September

    Biasanya sih dlm hal komunikasi sih. Aku ada kenalan yg orgnya ngomong seperlunya. Ku jadi bingung mau ngelanjutin omongannya. Harus timbal balik dalam hal komunikasi. Ngga satu pihak. Klo cuma satu org yg berusaha, ya cape juga. Aku jujur orgnya pendiam tp aku bisa diajak atau mengajak ngobrol sih.

  • 5 September

    gak semua.. bisa jadi belia lagi masuk angin goyang dikit buang angin gengsi ketauan sama cowok ..wehehe. gak kok bercanda. Tinggal kita pandai"baca raut wajah. Bisa jadi belia sedang diposisi Abu"(apa itu abu" diujung tanduk) masa harus gereceh suaranya.. tinggal pengertian lawan bicaranya aja..aku suka..pasti ia kasih tanda..sama kayak cowok...kok..aku percaya..

  • 5 September

    Ooo jadi kamu sbnrnya pendiam namun berjuang utk bicara lbh banyak ya? Kenapa kamu ingin berubah? apa itu krn ada reaksi negatif dari org2 yg kurang suka pd org pendiam?

    AVE856 tulis:

    Blh aq ikut sharing y sist,,

    Sbenernya aq jg pendiam, lbh sdikit bicara n byk bekerja bahkan basa basipun menurutku ga penting, hny krn etika bersosialisai jd ya dibuka pembicaraan dr basa basi walaupun sbenernya ga penting (dan malah ga mau tau) jwban dr pertanyaan n jwban dr basa basi tsb,, 🤭

    Tp pengalamanku dgn tmn2 disekitarku (dunia nyata lho yaa, dan tmn dumay yg sdh prnh kopdar) mereka nyaman ngobrol dgnku krn stiap topik bs melebar kmana2 jd itu yg bikin ga bosan ngobrol, tp klo ga dimulai obrolan duluan y aq pilih diem drpd buang wkt n energi 🤭😁

    5 September diubah oleh ANITA089

  • 5 September

    ISMU915 tulis:

    Klu terlalu pendiem jg malah bikin kita jd bingung dia maunya apa kita hrs bgm, ya setidaknya ada omonganya kan kita butuh komunikasi bs berjln baik, kan lbih asyik bila ada yg dibcrkan terlebih dulu, sblum memulai suatu hub,  bila sdh jd psg hdp pun

    ....

    mencari psg namun jdkan pertimbangan dlm melangkah kedpn bs jauh lebih baik dr mereka ingat hukum tabur tuai siapa nabur kebaikan pasti berolah kebaikan

    Mas Ismu sendiri dulu sbg laki2 lbh sering pacaran dng wanita yg banyak atau sedikit bicara? atau yg sedang2 saja?

    5 September diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 September

    VARIANI828 tulis:

    Biasanya sih dlm hal komunikasi sih. Aku ada kenalan yg orgnya ngomong seperlunya. Ku jadi bingung mau ngelanjutin omongannya. Harus timbal balik dalam hal komunikasi. Ngga satu pihak. Klo cuma satu org yg berusaha, ya cape juga. Aku jujur orgnya pendiam tp aku bisa diajak atau mengajak ngobrol sih.

    Iya, pd dasarnya kalo sama2 pendiam jadi agak susah komunikasinya. Ngomong2 kenalanmu itu apakah cowok dlm rangka berkenalan utk pdkt?

  • 5 September

    KOKO721 tulis:

    gak semua.. bisa jadi belia lagi masuk angin goyang dikit buang angin gengsi ketauan sama cowok ..wehehe. gak kok bercanda. Tinggal kita pandai"baca raut wajah. Bisa jadi belia sedang diposisi Abu"(apa itu abu" diujung tanduk) masa harus gereceh suaranya.. tinggal pengertian lawan bicaranya aja..aku suka..pasti ia kasih tanda..sama kayak cowok...kok..aku percaya..

    Makasih udah komen, Ko. Tapi maaf, aku susah memahaminya. Soalnya aku ga tau arti belia, gereceh.

  • 5 September

    Sebenarnya definisi pendiam yg kurang diminati itu pendiam yg kurang nyambung kalau diajak ngomong. Jangan sampai kalau diajak bicara diem mulu sampai gak bisa jawab& malah kikuk/grogi.Tmn2ku yg co malah rata2 kurang suka ce yg terlalu rame dan tmnku yg super bawel sampai skr msh sendiri jga ngaku kalau dia dianggap rada "norak" dengan kebawelannya. Pendiam yang punya wawasan luas, menarik, bisa jaga penampilan malah aku rasa lebih elegant dan classy.

  • 5 September

    Aku mencoba mendekat tapi dia ga ada inisiatif. Ya sdh mungkin dia pengen temenan aja. Bkn jodohnya 😅

    ANITA089 tulis:

    Iya, pd dasarnya kalo sama2 pendiam jadi agak susah komunikasinya. Ngomong2 kenalanmu itu apakah cowok dlm rangka berkenalan utk pdkt?

  • 5 September

    In my case sih iya Anita, I always fall for women yg seneng cerita, yg selalu punya topik pembicaraan utk didiskusikan sehingga pertemuan dng wanita2 tsb jd lbh hidup ( sereceh apapun topik itu).

    Cewe2 bawel itu lbh ngangenin😂, tp bawel disini artinya "seneng bercerita" ya, bukan dlm pengertian yg nyinyir tukang kritik, tukang ngeluh dan tukang mencela ( kl yg kyk gini sih big NO bgt)

    Tp...spt UCI245 bilang di atas, cewe yg terlalu "rame" and super bawel, memang jatohnya enak dijadiin temen aja, gak lbh dr itu😂

    Sebetulnya IMHO, hal kyk gini juga berlaku buat cewe, krn IMHO, kebanyakan ( gak semua pastinya) cewe jg lbh senang sama cowo yg pintar menghidupkan suasana dng topik2 pembicaraan yg diangkat duluan sama si cowo tsb.

    Jd ini manusiawi lah, universal sifatnya, again IMHO

    5 September diubah oleh VINCENT012

  • 5 September

    pantesan blm nemu jodoh jg ya.

    aku pendiem soalnya

  • 5 September

    ANITA089 tulis:

    Benarkah begitu, para cowok dan cewek? Soalnya dari pengamatanku ya begitu. Tdk ada yg salah dng itu. Justru kalo kita tau dan kebetulan kita cewek pendiam, kita jadi bs belajar.

    Silakan kasih pendapat ya cewek maupun cowok. Para cewek, apakah pria yg pernah kamu suka justru memilih wanita lain yg lbh banyak berbicara drpd kamu? Para cowok, pernah ga pdkt/pacaran/nikah dng cewek pendiam? kamu bosan ga?

    Orang pendiam biasanya lebih nyaman dengan tipe pendiam tapi perhatian untuk suatu hal yang bersifat hubungan serius, hanya diperlukan penyesuaian ekstra terlebih dahulu untuk keduanya saling memahami.

    (Pendiam bukan berarti cuek)

  • 5 September

    Aq ga berjuang u/ berubah sist jd seorg yg byk bicara sist,, aq hny menjaga etika sj dlm bersosialisasi dgn basa basi lbh dlu, aplg terhadap yg lbh tua hrs lbh sopan,, klo g perlu2 amat mah sy ga akn prnh basa2 atau bertanya dluan,,

    Jadi org2 disekitarku sering blg : waktu liat aq awal2 sprtinya galak, judes tp seudah knal ternyata org asyik enak diajak ngobrol n nyaman..

    Aq nyaman menjadi diri sndiri, org lain blg apapun soal aq masa bodoh, slama aq ga minta mkn sm org lain ngapain hrs merubah diri sndiri agar ditrima mereka (misal hrs pinter ngomong)

    Jd intinya aq pendiam bkn berarti ga bs ngobrol dgn lawan  bicara, tp tetap bs nyambung dlm sgala topik pembicaraan.

    ANITA089 tulis:

    Ooo jadi kamu sbnrnya pendiam namun berjuang utk bicara lbh banyak ya? Kenapa kamu ingin berubah? apa itu krn ada reaksi negatif dari org2 yg kurang suka pd org pendiam?

    5 September diubah oleh AVE856

  • 5 September

    Ini stuju  ci,, 👍

    UCI245 tulis:

    Sebenarnya definisi pendiam yg kurang diminati itu pendiam yg kurang nyambung kalau diajak ngomong. Jangan sampai kalau diajak bicara diem mulu sampai gak bisa jawab& malah kikuk/grogi.Tmn2ku yg co malah rata2 kurang suka ce yg terlalu rame dan tmnku yg super bawel sampai skr msh sendiri jga ngaku kalau dia dianggap rada "norak" dengan kebawelannya. Pendiam yang punya wawasan luas, menarik, bisa jaga penampilan malah aku rasa lebih elegant dan classy.

  • 5 September

    JUNITA694 tulis:

    pantesan blm nemu jodoh jg ya.

    aku pendiem soalnya

    Org pendiam seharusnya jodohnya org yg banyak bicara. Jarang ketemu cowok yg banyak bicara ya, Junita?

  • 5 September

    Ya dulu cari yg sedang² sj bila diajak omong nyambung dan g mati gaya jd bukan pendien banget, kan kita butuh ngerti diawal ngajak kmn, mau apa, seleranya spt apa biar tahu br melangkah, biarpun g menjamin minimal sdh sesuai selera

    ANITA089 tulis:

    Mas Ismu sendiri dulu sbg laki2 lbh sering pacaran dng wanita yg banyak atau sedikit bicara? atau yg sedang2 saja?

  • 5 September

    Yang penting kembali ke selera asal ya, Mas Is?

    ISMU915 tulis:

    Ya dulu cari yg sedang² sj bila diajak omong nyambung dan g mati gaya jd bukan pendien banget, kan kita butuh ngerti diawal ngajak kmn, mau apa, seleranya spt apa biar tahu br melangkah, biarpun g menjamin minimal sdh sesuai selera

  • 5 September

    Yg penting sama2 selera cuz jadian, ciptaan Tuhan kan tak ada yg sama. Klo semuanya sama cloning an manusia🤭. Tetap semangat & tetap berdoa memperbaiki diri. Indah pd waktuNya.🤗

  • 5 September

    Kalau yg kadang pendiam ,tp kadang rame berceloteh (moody) ,itu tergolong kategori mana sis?

  • 5 September

    Iya bener neng Ria, klu jodoh memang g bakal kmn pasti akan kembali lg biarpun pernah ilang ditelan masa lalu.. 😉

    SAURIA580 tulis:

    Yang penting kembali ke selera asal ya, Mas Is?

  • 5 September

    Sama kyk sy pendiam 😁 hrs ada  dimulai dulu

    JUNITA694 tulis:

    pantesan blm nemu jodoh jg ya.

    aku pendiem soalnya

  • 5 September

    ga suka ama cowo yg banyak bicara kak.

    🤧

    yg talkative tapi baiknya ga ke semua cewe.

    sering nemu yg klik, tp iman yg suka beda sih. auto mundur aja klo kek gt.

    capek

    ANITA089 tulis:

    Org pendiam seharusnya jodohnya org yg banyak bicara. Jarang ketemu cowok yg banyak bicara ya, Junita?

  • 5 September

    engga msti kita yg mulai sih kk.

    kalo bs jangan maskulin energy aja.

    cowo klo emang niat, dia akan usaha.

    ini lg blajar2 mengasah feminin energy

    utk soal blajar jd tmn ngobrol yg seru, bertahap sih. dulu pendiemnya lbh parah dari skrg. skrg udh lumayan ga gt diem klo kenal ama org baru

    RIKA576 tulis:

    Sama kyk sy pendiam 😁 hrs ada  dimulai dulu

    JUNITA694 tulis:

    pantesan blm nemu jodoh jg ya.

    aku pendiem soalnya

    5 September diubah oleh JUNITA694

1 – 25 dari 67    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan