Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Rata2 Cowok Ga Suka Cewek Pendiam?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 67    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 September

    UCI245 tulis:

    Kalau yg kadang pendiam ,tp kadang rame berceloteh (moody) ,itu tergolong kategori mana sis?

    Mungkin itu yg disebut ambivert (pendiam 100% engga, suka ngomong 100% jg engga. Jadi dia di tengah2). Ehm.... itu kata psikolog Poppy Amalia loh.

  • 7 September

    Pernahkah kamu bertemu pasangan yg sama2 pendiam?

    KYOKO180 tulis:

    Orang pendiam biasanya lebih nyaman dengan tipe pendiam tapi perhatian untuk suatu hal yang bersifat hubungan serius, hanya diperlukan penyesuaian ekstra terlebih dahulu untuk keduanya saling memahami.

    (Pendiam bukan berarti cuek)

  • 9 September

    Hai kak Anita,

    Kalau aku termasuk di tengah - tengah , jadi pendiam bisa jadi cerewet juga bisa tergantung lawan bicara dan topik apa yang sedang di bahas, karena kembali lagi ke diri sendiri.

    Ketika bahas satu topik yang aku belum ngeh aku pasti belajar dari lawan bicaraku, setelah aku tahu dan mulai kebuka pikirannya baru deh.

    Pengalamanku , yang tidak bisa lanjut denganku bukan karena pendiam dan periangnya lebih ke karakternya kak, aku cukup sabar untuk menerima perlakuannnya, hanya saja takdir berkata berbeda dari apa yang kita pikirkan.

    ANITA089 tulis:

    Benarkah begitu, para cowok dan cewek? Soalnya dari pengamatanku ya begitu. Tdk ada yg salah dng itu. Justru kalo kita tau dan kebetulan kita cewek pendiam, kita jadi bs belajar.

    Silakan kasih pendapat ya cewek maupun cowok. Para cewek, apakah pria yg pernah kamu suka justru memilih wanita lain yg lbh banyak berbicara drpd kamu? Para cowok, pernah ga pdkt/pacaran/nikah dng cewek pendiam? kamu bosan ga?

  • 9 September

    aku tipe cewek yg lebih pendiam dan banyak mendengar

  • 9 September

    Nga ada daya tariknya cewe pendiem itu,Udah pendiem,dibawa ketongkrongan/kepesta keluarga nga ada inisiatifnya berbaur pula,kalo gwsih walau dia cukup manis hari itu gw pulangin trus gw blok,Ngebosenin,ponakan gw cewe umur 4thn gw bawa ketongkrongan karna comelnya jadi rebutan banyak laki dari yg ABG sampe yg oom oom plus kakek2,balik2 nguntungin lagi bawa duit,masa kalah sama bocah yg baru belajar plus tau sedikit bahasa.

  • 9 September

    Waduh ... 😅

    ANDREAS281 tulis:

    Nga ada daya tariknya cewe pendiem itu,Udah pendiem,dibawa ketongkrongan/kepesta keluarga nga ada inisiatifnya berbaur pula,kalo gwsih walau dia cukup manis hari itu gw pulangin trus gw blok,Ngebosenin,ponakan gw cewe umur 4thn gw bawa ketongkrongan karna comelnya jadi rebutan banyak laki dari yg ABG sampe yg oom oom plus kakek2,balik2 nguntungin lagi bawa duit,masa kalah sama bocah yg baru belajar plus tau sedikit bahasa.

  • 9 September

    Baahahaha.....seram kali bang....:-D:-D:-D

    ANDREAS281 tulis:

    Nga ada daya tariknya cewe pendiem itu,Udah pendiem,dibawa ketongkrongan/kepesta keluarga nga ada inisiatifnya berbaur pula,kalo gwsih walau dia cukup manis hari itu gw pulangin trus gw blok,Ngebosenin,ponakan gw cewe umur 4thn gw bawa ketongkrongan karna comelnya jadi rebutan banyak laki dari yg ABG sampe yg oom oom plus kakek2,balik2 nguntungin lagi bawa duit,masa kalah sama bocah yg baru belajar plus tau sedikit bahasa.

  • 9 September

    Amang jo, kejaam nai poang...😂😂

    ANDREAS281 tulis:

    Nga ada daya tariknya cewe pendiem itu,Udah pendiem,dibawa ketongkrongan/kepesta keluarga nga ada inisiatifnya berbaur pula,kalo gwsih walau dia cukup manis hari itu gw pulangin trus gw blok,Ngebosenin,ponakan gw cewe umur 4thn gw bawa ketongkrongan karna comelnya jadi rebutan banyak laki dari yg ABG sampe yg oom oom plus kakek2,balik2 nguntungin lagi bawa duit,masa kalah sama bocah yg baru belajar plus tau sedikit bahasa.

  • 9 September

    Pengalaman soalnya to,malah bikin malu di becandain temen yg lain katanya gw nga laku sampe harus macarin cewe autis,pait 😭

    SAURIA580 tulis:

    Baahahaha.....seram kali bang....:-D:-D:-D

  • 9 September

    Maaf ya bang. Komen kayak gitu termasuk pem-bully-an bagi saudara/i kita yang mengalami special gift yaitu Autis.

    ANDREAS281 tulis:

    Pengalaman soalnya to,malah bikin malu di becandain temen yg lain katanya gw nga laku sampe harus macarin cewe autis,pait 😭

  • 9 September

    Gw cuma nyampein apa yg temenku bilang ke gw saat dibecandain dulu,maaf nga ada maksud yg lain,terkadang candaan anak tongkrongan memang sudah diterima beberapa orang,kesannya kasar tapi kalo buat gwsih biasa,besok juga dia gw becandain lagi. Maaf ya

    SAURIA580 tulis:

    Maaf ya bang. Komen kayak gitu termasuk pem-bully-an bagi saudara/i kita yang mengalami special gift yaitu Autis.

  • 9 September

    NAHHH iniii!

    berlaku sebaliknya juga sih.

    intinya pinter2lah membawa diri.

    bukan bermaksud untuk jadi org lain. gada salahnya beramah-tamah membaur. jangan malah berlindung dibalik kata2 "aku emang gini anaknya, pendiem"

    😁

    bisa bgt blajar kok

    yuk bisa yukk...

    😂

    ANDREAS281 tulis:

    Nga ada daya tariknya cewe pendiem itu,Udah pendiem,dibawa ketongkrongan/kepesta keluarga nga ada inisiatifnya berbaur pula,kalo gwsih walau dia cukup manis hari itu gw pulangin trus gw blok,Ngebosenin,ponakan gw cewe umur 4thn gw bawa ketongkrongan karna comelnya jadi rebutan banyak laki dari yg ABG sampe yg oom oom plus kakek2,balik2 nguntungin lagi bawa duit,masa kalah sama bocah yg baru belajar plus tau sedikit bahasa.

  • 10 September

    ECHA124 tulis:

    aku tipe cewek yg lebih pendiam dan banyak mendengar

    Sama dong sama aku. Terus menurutmu apakah itu menjadi  hambatan dlm menemukan pasangan hidup, misalnya si cowok jadi menjauh lalu menemukan cewek baru yg lbh banyak ngobrol?

  • 10 September

    Oh ok Dewi. Kadang diem, kadang cerewet. Di tengah2. Kata org itu disebut ambivert.  Ga lah, ga menghambat krn ada moment2 di mana kamu bisa jadi tmn bicara yg asik deh kayaknya. By the way, karakter cowok yg gimana yg membuat kalian putus?

    LIKEDEWI686 tulis:

    Hai kak Anita,

    Kalau aku termasuk di tengah - tengah , jadi pendiam bisa jadi cerewet juga bisa tergantung lawan bicara dan topik apa yang sedang di bahas, karena kembali lagi ke diri sendiri.

    Ketika bahas satu topik yang aku belum ngeh aku pasti belajar dari lawan bicaraku, setelah aku tahu dan mulai kebuka pikirannya baru deh.

    Pengalamanku , yang tidak bisa lanjut denganku bukan karena pendiam dan periangnya lebih ke karakternya kak, aku cukup sabar untuk menerima perlakuannnya, hanya saja takdir berkata berbeda dari apa yang kita pikirkan.

  • 10 September

    SAURIA580 tulis:

    Maaf ya bang. Komen kayak gitu termasuk pem-bully-an bagi saudara/i kita yang mengalami special gift yaitu Autis.

    Termasuk aku nih yg pendiam alias semi autis. hahahaaa bercanda.:-D Pas aku SD, malah ada lagu Gadis Pendiam. "Kau yang sangat kusayang, karna kau gadis pendiam. Wajah keibuan, tersuling senyuman. Hati ini mengagumimu. Kuberkhayal bila saat nanti hidup bersamamu hanya engkau teman dalam duka...." Dst.

    Entah, mungkin lagu itu ditulis di jaman dahulu kala di saat cewek pendiam justru dianggap menggemaskan.

    10 September diubah oleh ANITA089

  • 10 September

    Andreas sendiri termasuk cowok yg suka ngobrol, pendiam juga atau biasa2 aja (kadang diam, kadang banyak ngomong tergantung situasi)?

    Soalnya, jika kamu sendiri pendiam ya emang cocoknya sama cewek yg suka ngobrol. Jadi wajar kamu kurang suka cewek pendiam. Tapi kalo kamu org nya yg suka ngobrol dan bercanda justru bisa jadi....bisa jadi loh kamu nyaman sm cewek pendiam. (Catatan: teori ini ya ga mutlak berlaku pd semua org).

    ANDREAS281 tulis:

    Nga ada daya tariknya cewe pendiem itu,Udah pendiem,dibawa ketongkrongan/kepesta keluarga nga ada inisiatifnya berbaur pula,kalo gwsih walau dia cukup manis hari itu gw pulangin trus gw blok,Ngebosenin,ponakan gw cewe umur 4thn gw bawa ketongkrongan karna comelnya jadi rebutan banyak laki dari yg ABG sampe yg oom oom plus kakek2,balik2 nguntungin lagi bawa duit,masa kalah sama bocah yg baru belajar plus tau sedikit bahasa.

  • 10 September

    Mungkin Rika lbh cocok dng cowok yg banyak bicara. Aku jg gitu Ka, krn aku pendiam aku cocoknya sm cowok yg banyak bicara/dominan.

    RIKA576 tulis:

    Sama kyk sy pendiam 😁 hrs ada  dimulai dulu

    JUNITA694 tulis:

    pantesan blm nemu jodoh jg ya.

    aku pendiem soalnya

  • 14 September

    Kurang lebih hampir sama didunia politik diam itu emas 😁

    ANITA089 tulis:

    "Kau yang sangat kusayang, karna kau gadis pendiam.

    Entah, mungkin lagu itu ditulis di jaman dahulu kala di saat cewek pendiam justru dianggap menggemaskan.

  • 14 September

    ANITA089 tulis:

    Benarkah begitu, para cowok dan cewek? Soalnya dari pengamatanku ya begitu. Tdk ada yg salah dng itu. Justru kalo kita tau dan kebetulan kita cewek pendiam, kita jadi bs belajar.

    Silakan kasih pendapat ya cewek maupun cowok. Para cewek, apakah pria yg pernah kamu suka justru memilih wanita lain yg lbh banyak berbicara drpd kamu? Para cowok, pernah ga pdkt/pacaran/nikah dng cewek pendiam? kamu bosan ga?

    Gak juga sih.. Malah rata2 temen2 saya lebih tertarik terhadap cewek yang pendiam, sing penting responsif dan antisipatif.

    Saya juga salah satunya sih 😄

    Tapi kembali lagi ke diri masing2, lebih nyamannya dengan yg mana.. Karena rasa nyamannya orang gak selalu sama.

  • 14 September

    Kalau di politik diem-diem tp radar bermaen jg, bang Lawyer.

    Ibarat nya dalam permainan catur, lambat butuh konsentarasi tingkat tinggi, kejelian dan buah catur dimainkan dengan menggunakan strategi, kecerdikan, so on so forth. Diem-diem tapi sudah nyerang raja/lawan. wkwkwkwk....

    Aiiiihhhh I love Politics actually but not have intention to involve on it. Lah piyeeee....:-)

    Mungkin di suatu masa. Kali aja bisa masuk ke kancah perpolitikan ye kan. Hahaha....kidding.:-D

    ISMU915 tulis:

    Kurang lebih hampir sama didunia politik diam itu emas 😁

  • 14 September

    suka sm ce yg diam² ada rasa suka 🤭 krn mantanku dulu orgnya juga pendiam pas tidur ✌😅

    diam / banyak bicara semuanya suka.. yg penting sm² saling suka aja

  • 14 September

    DAMEAN991 tulis:

    Gak juga sih.. Malah rata2 temen2 saya lebih tertarik terhadap cewek yang pendiam, sing penting responsif dan antisipatif.

    Saya juga salah satunya sih 😄

    Tapi kembali lagi ke diri masing2, lebih nyamannya dengan yg mana.. Karena rasa nyamannya orang gak selalu sama.

    1.  Teman2mu itu sendiri (yg cowok) tipikal cowok suka ngobrol atau biasa2 aja atau pendiam juga?

    2. Teman-temanmu yg cowok tsb kebanyakan org mana? Jawa? Batak? Ambon?

    3. Kamu suka cewek pendiam? Kamunya sendiri tipikal cowok yg cenderung suka bicarakah, pendiamkah atau tengah2?-

    14 September diubah oleh ANITA089

  • 14 September

    Ya bener mmg g salah, mknya jgn dikira cewek pendiem itu g paham dunia permainan laki², soal percaturan sj di mana² butuh strategi kan bgtu kira².... 😁😁😁

    SAURIA580 tulis:

    Kalau di politik diem-diem tp radar bermaen jg, bang Lawyer.

    Mungkin di suatu masa. Kali aja bisa masuk ke kancah perpolitikan ye kan. Hahaha....kidding.:-D

  • 14 September

    ANITA089 tulis:

    1.  Teman2mu itu sendiri (yg cowok) tipikal cowok suka ngobrol atau biasa2 aja atau pendiam juga?

    2. Teman-temanmu yg cowok tsb kebanyakan org mana? Jawa? Batak? Ambon?

    3. Kamu suka cewek pendiam? Kamunya sendiri tipikal cowok yg cenderung suka bicarakah, pendiamkah atau tengah2?-

    1. Temen2 saya rata2 tipikal pendiam, tapi kalo ketemu orang yg dia anggap asyik.. ya lumayanlah jadi gak terlalu pendiam.

    2. Macam2 kak.. Ada orang Jawa, Sunda, Batak, Timur.

    3. Saya tipikal 'aneh' kak, soalnya saya akan lebih lepas ngobrolnya kalo pake panggilan 'gue-lu' (atau panggilan dalam bahasa daerah) dibanding 'aku-kamu' 😄

    14 September diubah oleh DAMEAN991

  • 15 September

    SAURIA580 tulis:

    Maaf ya bang. Komen kayak gitu termasuk pem-bully-an bagi saudara/i kita yang mengalami special gift yaitu Autis.

    Mba saura bijak saya salut

26 – 50 dari 67    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan