Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

PENCARIAN JODOHMU DI JK APA KENDALANYA SIH??

ForumPersahabatan dan hubungan

476 – 500 dari 822    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 33  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Februari

    Semangat ya kak, yg pasti sesusah apapun kita, Tuhan Yesus tidak pernah meninggalkan kita, masa depan kt sll cerah Krn kt anak2 Tuhan kak

    Mgkn kata2 ini gak akan cukup hibur KK, tp kl KK msh bs menjalani hari sampai hari ini berarti KK hebat atas penyertaan Tuhan Yesus, salken ya kak 🙏

    ANITA089 tulis:

    Aku sbnr nya dah prnh nikah sm org jk juga, tapi cerai 2014. abis itu aku aktif di jk sejak 2015 utk cari tmn2 sj, krn orgtua ku melarang aku nikah lg. Mungkin mrk trauma berat dng perceraianku yg kasusnya sangat serius.

  • 20 Februari

    Apakah prosentase kecocokan bisa berpengaruh ?

  • 21 Februari

    Wah baru tau mantan nya sis Anita orang JK juga ternyata, berarti udah lama dong join di JK. Aku pisah rumah 2016 dan cerai resmi tahun 2017,  sept 2019 join ke JK, cukup lama di JK cuman nongkrong doang di forum dan baca, dulu rajin balas inbox kebetulan yg nge chat saya itu komunikasi nya nyambung.. eh di 2020 tiba-tiba profilnya jadi merah gak tau knp bisa di tangguhkan, komunikasi sempat intens di WA, aku mulai jarang nongol di JK, eeh lama2 makin jarang komunikasi, dan aku bukan cewek yg aktif dan suka nanya duluan, jadi meskipun dia gak nge chat, aku gak nanya..😁, lama-lama ngilang begitu saja, akhirnya aku balik lagi ke forum...😁, Ketemu lagi seseorang, komunikasi intens dan janjian ketemuan, kebetulan kampung kita dekat jadi janjian ketemuan saat sdg cuti pulkam dan kita jalan bareng, dan merasa agak nyaman, jadi aku mulai mau kasih lampu hijau, tapi ketika aku mulai bahas ttg praneum dianya langsung reaksi beda..😁, jadinya aku mulai mikir2 lagi dan mundur pelan-pelan..😁 dan kembali ke forum lagi deh baca2 forum lagi..., Ngumpulin teman aza deh gak usah mikirin apa-apa dulu.. nikmati hidup saja, kalo jodoh pasti bertemu.

    ANITA089 tulis:

    Aku sbnr nya dah prnh nikah sm org jk juga, tapi cerai 2014. abis itu aku aktif di jk sejak 2015 utk cari tmn2 sj, krn orgtua ku melarang aku nikah lg. Mungkin mrk trauma berat dng perceraianku yg kasusnya sangat serius.

    21 Februari diubah oleh ROSE184

  • 21 Februari

    Wow, kata2mu cukup menghiburku. Terimakasih banyak Dek Yanti. Tenang saja, krn setelah cerai itu aku jg sdh move on dari mantan suamiku. Malah ketika th lalu dia nikah lagi dng tmn kantornya, aku hanya tertawa2 saja. Lha malah istri barunya itu nge wa aku nunjukkin kartu2 keluarganya (yg aku ga paham kenapa) lalu aku tanya ini siapa (aku pura2 ga tau) dia malah blokir wa ku.8+) Jadi, malah lucu banget mereka.

    Masa depanku pasti baik2 saja krn selain ada Tuhan jg aku ga termasuk yg boros2 banget.

    JAYANTI370 tulis:

    Semangat ya kak, yg pasti sesusah apapun kita, Tuhan Yesus tidak pernah meninggalkan kita, masa depan kt sll cerah Krn kt anak2 Tuhan kak

    Mgkn kata2 ini gak akan cukup hibur KK, tp kl KK msh bs menjalani hari sampai hari ini berarti KK hebat atas penyertaan Tuhan Yesus, salken ya kak 🙏

    21 Februari diubah oleh ANITA089

  • 21 Februari

    Buat saya iya, kalau kecil persentase-nya, takkan kutengok kecuali iseng.

    DANIEL510 tulis:

    Apakah prosentase kecocokan bisa berpengaruh ?

  • 21 Februari

    Hmm gitu ya. Trus gimana kalau senadainya nemui pasangan yang cocok, tapi dia nya cuek.:-D

  • 21 Februari

    Just be your self bro. Perempuan banyak sekali di Jeka

    Kalau dia Cuek iya cari lagi.

    DANIEL510 tulis:

    Hmm gitu ya. Trus gimana kalau senadainya nemui pasangan yang cocok, tapi dia nya cuek.:-D

    21 Februari diubah oleh BENNY964

  • 21 Februari

    Cuek karena sifatnya memang demikian atau cuek karena bisa saja dia ga merasa cocok..

    DANIEL510 tulis:

    Hmm gitu ya. Trus gimana kalau senadainya nemui pasangan yang cocok, tapi dia nya cuek.:-D

  • 21 Februari

    DANIEL510 tulis:

    Apakah prosentase kecocokan bisa berpengaruh ?

    Kayaknya engga deh, krn prosentase kcocokkan di JK ini kok kelihatannya engga menguji watak. Padahal sdh ada kajian ilmiah di mana yg "berjodoh" adalah mereka yg BERLAWANAN WATAKNYA. Misal: yg wataknya sanguinis (riang, suka ngobrol, ramah, bercanda) berjodoh sm yg melankolis (pemikir, serius, sensitif/perasa/baperan, analitis). Yg plegmatis (cinta damai, kalem, suka bilang "terserah", sulit mengambil keputusan) berjodoh sm koleris (tegas, ambisius, dominan, berjiwa pemimpin, kadang kasar cara bicaranya, ngototan). sumber: TERNYATA ADA PETUNJUK TTG SEPERTI APA WATAK JODOH KITA, dr Aisah Dahlan (youtube).

    Sayangnya pertanyaan pencocokan tidak menguji semua itu. Pertanyaan2 pd pertanyaan pencocokkan seperti jika pasanganmu selingkuh apakah kamu mau memaafkan mnrt ku hanya menguji cara berpikir namun tdk menentukan apakah akan timbul rasa saling tertarik.

    21 Februari diubah oleh ANITA089

  • 21 Februari

    Darimana kamu tau kalo kalian cocok?Ya bs aja dia di kota lain jadinya engga ingin LDR an. Soalnya ada cewek2 yg ga ingin diboyong ke kota yg dirasakannya tidak sebagus kota yg mrk tempati skrg.

    DANIEL510 tulis:

    Hmm gitu ya. Trus gimana kalau senadainya nemui pasangan yang cocok, tapi dia nya cuek.:-D

  • 21 Februari

    Saya aja enggak perempuan atau laki pokokke liat profile saya maka saya kasih senyum deh.

  • 21 Februari

    owner resto mmg hrs ramah biar dagangannya laris xixixi

  • 21 Februari

    Bisa jadi dia yang tak merasa cocok jadinya cuek.

    DANIEL510 tulis:

    Hmm gitu ya. Trus gimana kalau senadainya nemui pasangan yang cocok, tapi dia nya cuek.:-D

  • 21 Februari

    Aaaaacccchhhh masa ????? 😁😁😁🤭🤭🤭🙏🙏🙏

    BENNY964 tulis:

    Saya aja enggak perempuan atau laki pokokke liat profile saya maka saya kasih senyum deh.

  • 21 Februari

    SIT915 tulis:

    Aaaaacccchhhh masa ????? 😁😁😁🤭🤭🤭🙏🙏🙏

    Hahahaja merasa yg terlewat yah wakakakak maaf.

  • 21 Februari

    Emangnya cowo2 ga risih tuh dikasih senyuman sama om Ben 😂✌

    BENNY964 tulis:

    Saya aja enggak perempuan atau laki pokokke liat profile saya maka saya kasih senyum deh.

  • 21 Februari

    Join di kelascinta.com di IG sis, nanti dibantu cara selektif pilih gebetan di dating apps

    ANITA089 tulis:

    1. Di tahap mana buntunya? pas nyapa di kotak surat, pas chat di wa, pas abis telponan, pas abis video call, pas abis ketemuan?

    2. Apa yg terjadi di tahap tsb? contoh: Masalahku terjadi pas abis telponan dng si A. Terjadinya pas abis ketemuan krn ternyata dia blm cerai. di adalah Dng si B, masalahnya timbul ketika abis ketemuan. Dia marah krn aku ga angkat telponnya jam 6 pagi (aku masih tidur), lalu dia bilang "aku putusin kamu ya" pdhl jadian pun engga.

    Jika ini terlalu pribadi, diceritain garis besarnya aja.

    3. Apa solusi yg sdh kalian lakukan? tetap cari jodoh (krn kalian yakin Tuhan sdh siapkan seseorang) atau stop berharap (misalnya krn capek sering gagal atau krn merasa diri sdh tua)?

  • 21 Februari

    Blom tentu kan,cocok menurut kita,tapi menurut dia gak cocok, jadinya cuek dan menghindar..

    DANIEL510 tulis:

    Hmm gitu ya. Trus gimana kalau senadainya nemui pasangan yang cocok, tapi dia nya cuek.:-D

  • 22 Februari

    Cocok atau tidaknya saya lihat dari pencocokan, karakter, wajah, dll.

    Saya yakin juga kalau melihat profil saya akan melihat ada kecocokan. Tapi kenapa masih ragu.

  • 22 Februari

    belum ada yang matchlah

    klo dah ada, udah muncul di forum

    "YtmjmJK"

  • 22 Februari

    Iya betul juga sih. Tapi gimana bisa jodoh klo di chat dan dikirim surat aja gak dibales.

    Nama : Ada dehh. Rahasia..

  • 22 Februari

    Udah ada target nih bang Daniel wakakakak.

    DANIEL510 tulis:

    Iya betul juga sih. Tapi gimana bisa jodoh klo di chat dan dikirim surat aja gak dibales.

    Nama : Ada dehh. Rahasia..

  • 22 Februari

    Kendalanya kita buka hati dia tutup hati  🤣😂

  • 22 Februari

    Bagaimana kalau hati saya yg tertutup nih bro ?

  • 22 Februari

    Masih menunggu ada yg mengetuk pintu hati ini 😜😂😂😂

476 – 500 dari 822    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 33  Selanjutnya Kirim tanggapan