Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

PENCARIAN JODOHMU DI JK APA KENDALANYA SIH??

ForumPersahabatan dan hubungan

501 – 525 dari 798    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 32  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Februari

    Saya takut gagal untuk ke 2 x

  • 22 Februari

    Saya kebetulan beberapa kali menyapa lewat inbox dan senyuman

    Tapi jarang yang response...

  • 22 Februari

    Kendalanya aku nya mau..dia nya ogah 😂

  • 22 Februari

    Alasannya apa ya Tata?  

    TATA496 tulis:

    Kendalanya aku nya mau..dia nya ogah 😂

  • 22 Februari

    CHATARINE508 tulis:

    Saya kebetulan beberapa kali menyapa lewat inbox dan senyuman

    Tapi jarang yang response...

    Iya, takutnya pria punya kriteria2 yg sulit misalnya usia maks wanita harus 30 th atau rambut harus panjang minimal sebahu, bentuk tubuh harus begini begitu. Itu hak mereka sih memang,

  • 22 Februari

    diketok aja bro 🤣

    manatau kebuka

    ehehehe

    VAL193 tulis:

    Kendalanya kita buka hati dia tutup hati  🤣😂

  • 22 Februari

    BENNY964 tulis:

    Udah ada target nih bang Daniel wakakakak.

    Ada lahh. 😊😊😊😊

  • 22 Februari

    ahahaha

    relate

    🤣

    TATA496 tulis:

    Kendalanya aku nya mau..dia nya ogah 😂

  • 22 Februari

    Beda keyakinan itu☺

    TATA496 tulis:

    Kendalanya aku nya mau..dia nya ogah 😂

    22 Februari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 22 Februari

    Kamu yakin

    Dia ga yakin

    💔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Beda keyakinan itu☺

  • 23 Februari

    Udah beda keyakinan ya.

  • 23 Februari

    Diyakinkan dengan kopdar Valentines day tgl 27 nanti. banyak nih cewq yg dateng. Coe=woqnya blom banyak.

    LINA843 tulis:

    Kamu yakin

    Dia ga yakin

    💔

  • 23 Februari

    Dateng dulu, ketemuan dulu kenalan dulu sbg teman..... Baiknya, ga terlalu keburu2 masuk pernikahan. Serem.... audzubillah min dalik dah

  • 23 Februari

    Hahahaha... Iya, om ben paling suka tebar2 senyum.... Royal senyuman orangnya....

    BENNY964 tulis:

    Saya aja enggak perempuan atau laki pokokke liat profile saya maka saya kasih senyum deh.

  • 23 Februari

    Menurutku pribadi

    Beberapa kenalan bukannya nyari jodoh..

    Lebih ke nyari wanita yg uda punya kerjaan bagus.

    Soalnya beberapa kenalan,nanyaknya kerja apa!!

    Kalo dijawan kerjanya begini,langsung ilang😝😝

  • 23 Februari

    PAULINA175 tulis:

    Menurutku pribadi

    Beberapa kenalan bukannya nyari jodoh..

    Lebih ke nyari wanita yg uda punya kerjaan bagus.

    Soalnya beberapa kenalan,nanyaknya kerja apa!!

    Kalo dijawan kerjanya begini,langsung ilang😝😝

    Agak seram juga dong, Paulina. Beberapa itu kurang lebih sdh berapa orang? Lalu mereka sendiri apakah sdh punya rumah sendiri, ngekos atau masih tinggal sm orgtua?

  • 23 Februari

    Itu mah lelakinya mau numpang hidup dan tidak bertanggung jawab ?

    Tinggalin lah nyari yg bertanggung jawab. Karena sudah kodratnya lelaki harus menjadi kepala rumah tangga dan menghidupi keluarga.

    Trims dan jangan tersinggung.

    PAULINA175 tulis:

    Menurutku pribadi

    Beberapa kenalan bukannya nyari jodoh..

    Lebih ke nyari wanita yg uda punya kerjaan bagus.

    Soalnya beberapa kenalan,nanyaknya kerja apa!!

    Kalo dijawan kerjanya begini,langsung ilang😝😝

  • 23 Februari

    Bukan karena itu kali 😊 positive thinking aja. Mgkn belum jodoh nya.

    PAULINA175 tulis:

    Menurutku pribadi

    Beberapa kenalan bukannya nyari jodoh..

    Lebih ke nyari wanita yg uda punya kerjaan bagus.

    Soalnya beberapa kenalan,nanyaknya kerja apa!!

    Kalo dijawan kerjanya begini,langsung ilang😝😝

  • 23 Februari

    Setuju om 😉

    BENNY964 tulis:

    Itu mah lelakinya mau numpang hidup dan tidak bertanggung jawab ?

    Tinggalin lah nyari yg bertanggung jawab. Karena sudah kodratnya lelaki harus menjadi kepala rumah tangga dan menghidupi keluarga.

    Trims dan jangan tersinggung.

  • 24 Februari

    Simak lg deh cerita dia. Ga perlu ditinggalin jg udah kabur sendiri si laki2nya.

    BENNY964 tulis:

    Itu mah lelakinya mau numpang hidup dan tidak bertanggung jawab ?

    Tinggalin lah nyari yg bertanggung jawab. Karena sudah kodratnya lelaki harus menjadi kepala rumah tangga dan menghidupi keluarga.

    Trims dan jangan tersinggung.

  • 24 Februari

    Mungkin ada yg niatnya seperti yg diduga TS, tapi bisa saja bertanya kerjanya apa supaya ada topik pembicaraan. Sehingga ketika dijawab kerjaannya lalu tidak tahu mesti lanjut ngobrol apa jadi menghilang..

    PAULINA175 tulis:

    Menurutku pribadi

    Beberapa kenalan bukannya nyari jodoh..

    Lebih ke nyari wanita yg uda punya kerjaan bagus.

    Soalnya beberapa kenalan,nanyaknya kerja apa!!

    Kalo dijawan kerjanya begini,langsung ilang😝😝

  • 24 Februari

    Setuju. lebih baik positif thinking lah ya.

    Ga ada untungnya pula mikir jelek.

    Slow down baby, take easy just lets flow....

    HER166 tulis:

    Mungkin ada yg niatnya seperti yg diduga TS, tapi bisa saja bertanya kerjanya apa supaya ada topik pembicaraan. Sehingga ketika dijawab kerjaannya lalu tidak tahu mesti lanjut ngobrol apa jadi menghilang..

  • 24 Februari

    PAULINA175 tulis:

    Menurutku pribadi

    Beberapa kenalan bukannya nyari jodoh..

    Lebih ke nyari wanita yg uda punya kerjaan bagus.

    Soalnya beberapa kenalan,nanyaknya kerja apa!!

    Kalo dijawab kerjanya begini,langsung ilang😝😝

    Tuh di baca kalau kerjaannya begini dia langsung hilang.

    berarti kerjaannya si ceweq tidak sesuai ekspetasi dia

    24 Februari diubah oleh BENNY964

  • 24 Februari

    Pencarian jodohmu di jeka kendalanya apa sih ?

    Kalau saya sih makan telur sambil belok kiri.

    Udah Muka standard mau spek bidadari.

    Masalahnya gak ada yang mau sama sayaaaaa.

  • 24 Februari

    @paulina175: benar 1000% testimoni telah membuktikan

501 – 525 dari 798    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 32  Selanjutnya Kirim tanggapan