Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

PENCARIAN JODOHMU DI JK APA KENDALANYA SIH??

ForumPersahabatan dan hubungan

551 – 575 dari 798    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24 ... 32  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 April

    Yoi, Bro...cepet/gampang online setiap saat, tapi justru jg gampang di hack....wkwkkwk...

    makanya...lebih suka full komputer 😄😄

    JEFFRY626 tulis:

    Justru pakai hp bisa online setiap saat.di banding pakai laptop atau computer

    MAE309 tulis:

    BTW, ternyata di JK bnyk yg pada2 pake "perangkat seluler" ya? soalnya pada gak bisa di "CHAT" karena "CHAT" nya kayaknya cuman bisa di komputer beneran (laptop/desktop) doank ya...

    Hmm..pantesan...konsisten..bbrp minggu yg lalu, wkt sy Bible Study online (seluruh dunia)...ada bbrp org yg gak bisa ikutan chatting kata mereka...kayaknya jg pake "perangkat seluler" deh...

    Jadi KENDALANYA, adalah bnyk anggota yg gak pake full komputer. Tapi cuman pake Perangkat Seluler.

  • 24 April

    Baru tau klo bisa chat. Taunya chat lewat surat aja. Itupun berbayar 😂 Iyo, pada pake hp iki

    MAE309 tulis:

    BTW, ternyata di JK bnyk yg pada2 pake "perangkat seluler" ya? soalnya pada gak bisa di "CHAT" karena "CHAT" nya kayaknya cuman bisa di komputer beneran (laptop/desktop) doank ya...

    Hmm..pantesan...konsisten..bbrp minggu yg lalu, wkt sy Bible Study online (seluruh dunia)...ada bbrp org yg gak bisa ikutan chatting kata mereka...kayaknya jg pake "perangkat seluler" deh...

    Jadi KENDALANYA, adalah bnyk anggota yg gak pake full komputer. Tapi cuman pake Perangkat Seluler.

  • 24 April

    Jujur di usia yg udh tdk lagi muda (36++) , lbh susah cari yg tulus, selain faktor modus U masih ada modus s** jd cari ce sekedar untuk pelampiasan tanpa kejelasan status (ngegantung kyk hanger), seakan nuntut pihak ce yg biayain semua pernikahan dan blm tentu mau ttg jwb menafkahi. (meskipun pihak ce mampu ,hrsnya ada ttg jwb jga dari pihak laki bkn hanya nebeng hidup). Ini objektif , berdasarkan pengalaman bbrp orang. CMIIW.

  • 24 April

    Benar ci Uci ini yg terjadi

    Tp kodratnya Lelaki dr Tuhan Menafkahi

    Bila tidak menafkahi arti nya melawan kodratnya dr Tuhan /lari dr tanggung jawab yg hrsnya menafkahi sesuai firman Tuhan di Alkitab kejadian

    Makanya selama hidupnya lelaki itu tidak akan lulus didikan &berkatnya segitu2 aja berputar dipadang gurun  (maaf bukan menghakimi)

    Tp belajar/perhatikan dr lelaki/suami yg bertanggung jawab penuh  terhadap istri& anaknya menafkahi sangat di berkati

    Tuhan berikan hikmat & kekuatan memampukan mengalami berkat melimpah

    UCI245 tulis:

    Jujur di usia yg udh tdk lagi muda (36++) , lbh susah cari yg tulus, selain faktor modus U masih ada modus s** jd cari ce sekedar untuk pelampiasan tanpa kejelasan status (ngegantung kyk hanger), seakan nuntut pihak ce yg biayain semua pernikahan dan blm tentu mau ttg jwb menafkahi. (meskipun pihak ce mampu ,hrsnya ada ttg jwb jga dari pihak laki bkn hanya nebeng hidup). Ini objektif , berdasarkan pengalaman bbrp orang. CMIIW.

    24 April diubah oleh RIKA576

  • JEFFRY626

    24 April

    Setuju sih..umur kepala 3 agak susah cari pasangan..saya juga mengalami.

    UCI245 tulis:

    Jujur di usia yg udh tdk lagi muda (36++) , lbh susah cari yg tulus, selain faktor modus U masih ada modus s** jd cari ce sekedar untuk pelampiasan tanpa kejelasan status (ngegantung kyk hanger), seakan nuntut pihak ce yg biayain semua pernikahan dan blm tentu mau ttg jwb menafkahi. (meskipun pihak ce mampu ,hrsnya ada ttg jwb jga dari pihak laki bkn hanya nebeng hidup). Ini objektif , berdasarkan pengalaman bbrp orang. CMIIW.

  • 24 April

    Ini komentar ci Uci yg susah cari jodoh cewek bila SDH 36++

    Klu cowok mah gak masalah

    Justru bagus dewasa yg penting cowok itu sudah siap menafkahi & memberikan tempat tinggal minimal layak (sederhana) misalnya sewa gak masalah

    suami yg bayar sewa

    Yg susah bila cewek yg diajak nikah biaya nikah sampai hidup setelah nikah diminta cowoknya patungan ini baru susah

    (Maaf klu slh) realistis

    JEFFRY626 tulis:

    Setuju sih..umur kepala 3 agak susah cari pasangan..saya juga mengalami.

    UCI245 tulis:

    Jujur di usia yg udh tdk lagi muda (36++) , lbh susah cari yg tulus, selain faktor modus U masih ada modus s** jd cari ce sekedar untuk pelampiasan tanpa kejelasan status (ngegantung kyk hanger), seakan nuntut pihak ce yg biayain semua pernikahan dan blm tentu mau ttg jwb menafkahi. (meskipun pihak ce mampu ,hrsnya ada ttg jwb jga dari pihak laki bkn hanya nebeng hidup). Ini objektif , berdasarkan pengalaman bbrp orang. CMIIW.

    24 April diubah oleh RIKA576

  • JEFFRY626

    24 April

    RIKA576 tulis:

    Ini komentar ci Uci yg susah cari jodoh cewek bila SDH 36++

    Klu cowok mah gak masalah

    Justru bagus dewasa yg penting cowok itu sudah siap menafkahi & memberikan tempat tinggal minimal layak (sederhana) misalnya sewa gak masalah

    suami yg bayar sewa

    Yg susah bila cewek yg diajak nikah biaya nikah sampai hidup setelah nikah diminta cowoknya patungan ini baru susah

    (Maaf klu slh) realistis

    JEFFRY626 tulis:

    Setuju sih..umur kepala 3 agak susah cari pasangan..saya juga mengalami.

    UCI245 tulis:

    Jujur di usia yg udh tdk lagi muda (36++) , lbh susah cari yg tulus, selain faktor modus U masih ada modus s** jd cari ce sekedar untuk pelampiasan tanpa kejelasan status (ngegantung kyk hanger), seakan nuntut pihak ce yg biayain semua pernikahan dan blm tentu mau ttg jwb menafkahi. (meskipun pihak ce mampu ,hrsnya ada ttg jwb jga dari pihak laki bkn hanya nebeng hidup). Ini objektif , berdasarkan pengalaman bbrp orang. CMIIW.

    24 April diubah oleh JEFFRY626

  • 25 April

    Sebenarnya itu hukum alam, laki2 usia berapapun dg syarat dia mapan atau punya materi berlebih, bisa mendapatkan ce muda secantik atau berkualitas setinggi apapun. Ibarat pepatah di tanah Jawa itu lelaki jual besi biar berkarat masih berharga,beda dg wanita yg dikatakan jual cabe ada saatnya membusuk / gak berguna krn yg dicari dari the real pernikahan itu kan keturunan. Jadi kalau wanita usia mendekati maaf gk produktif, pastinya dan sangat dimaklumi menjadi sarana suport kehidupan bagi si lelaki. Tp semuanya kembali lagi pada individu masing2, semua hal negatif tentunya bisa ditolerir. Satu hal  lagi semua manusia punya prinsip dan pernikahan itu pilihan hidup.

    Kalau aku pribadi udah byk bgt punya pengalaman dari A-Z jd bagiku yg terpenting itu mapan untuk diri sendiri & seluruh keturunanku, bkn memanfaatkan laki2 untuk bisa hidup mapan. CMIIW

  • 26 April

    Yang perlu difahami oleh cewe over 30:

    Cewe itu gatekeeper untuk seks; sementara cowo gatekeeper untuk longterm relationship (pernikahan).

    Kalau di awal cowo udah dapet seks tanpa harus menikahi; ya ngapain juga nikah. 😅

    Makanya, 'gemes' juga kalo denger cewe yang ngeluh: udah 'pacaran' lama, tapi ga dinikah2in juga.

    UCI245 tulis:

    Jujur di usia yg udh tdk lagi muda (36++) , lbh susah cari yg tulus, selain faktor modus U masih ada modus s** jd cari ce sekedar untuk pelampiasan tanpa kejelasan status (ngegantung kyk hanger), seakan nuntut pihak ce yg biayain semua pernikahan dan blm tentu mau ttg jwb menafkahi. (meskipun pihak ce mampu ,hrsnya ada ttg jwb jga dari pihak laki bkn hanya nebeng hidup). Ini objektif , berdasarkan pengalaman bbrp orang. CMIIW.

  • 26 April

    terkendala, frekuensi nih min...

    😪

    ga nyampe2 gelombangnya, kode terpental wkwk ntah dia emang lg mager nyari jodoh apa gmn yak.

    yaudah deh

    hati hati di jalan aja 🙃

  • 26 April

    Semoga selamat sampai tujuan ya 😁

    JUNITA694 tulis:

    terkendala, frekuensi nih min...

    😪

    ga nyampe2 gelombangnya, kode terpental wkwk ntah dia emang lg mager nyari jodoh apa gmn yak.

    yaudah deh

    hati hati di jalan aja 🙃

  • 26 April

    JUNITA694 tulis:

    terkendala, frekuensi nih min...

    😪

    ga nyampe2 gelombangnya, kode terpental wkwk ntah dia emang lg mager nyari jodoh apa gmn yak.

    yaudah deh

    hati hati di jalan aja 🙃

  • 26 April

    ku kira kita asam dan garam~~

    ternyata kita hanya angin dan daun

    🤭

    LINA843 tulis: youtu.be/_N6vSc_mT6I

  • 26 April

    amin amin,, kamu juga ya  sis

    :')

    titi dj

    ESTER346 tulis:

    Semoga selamat sampai tujuan ya 😁

  • 26 April

    Mae :

    iyes...UCI, JEFFRY, ANITA, RIKA...udah tak coba u/ CHAT kalian...tapi sayang, semuanya pada pake Perangkat Selular...:-/

    Ayo pake laptop/desktop (full komputer) donk...

    Nah sama2 gadget gak ada bedanya.

    Saya sering online sambil kerja pakai keduanya bisa aja sis.

    Ini juga pakai laptop xixixi

  • 26 April

    Emangnya bisa walaupun ga full member kak 😀

    UCI245 tulis:

    Mae :

    iyes...UCI, JEFFRY, ANITA, RIKA...udah tak coba u/ CHAT kalian...tapi sayang, semuanya pada pake Perangkat Selular...:-/

    Ayo pake laptop/desktop (full komputer) donk...

    Nah sama2 gadget gak ada bedanya.

    Saya sering online sambil kerja pakai keduanya bisa aja sis.

    Ini juga pakai laptop xixixi

  • 26 April

    gak bisa

  • 26 April

    JUNITA694 tulis:

    ku kira kita asam dan garam~~

    ternyata kita hanya angin dan daun

    🤭

    aku mencintaimu dg tulus, seperti daun yg tak pernah bertanya pada angin yg membuat nya jatuh berguguran 😌🤣😆

  • 26 April

    LUKAS244 tulis:

    Yang perlu difahami oleh cewe over 30:

    Cewe itu gatekeeper untuk seks; sementara cowo gatekeeper untuk longterm relationship (pernikahan).

    Kalau di awal cowo udah dapet seks tanpa harus menikahi; ya ngapain juga nikah. 😅

    Makanya, 'gemes' juga kalo denger cewe yang ngeluh: udah 'pacaran' lama, tapi ga dinikah2in juga. youtu.be/ir_emvGwhmU

    Ooo jadi kalo ada cewek bilang dia udah pacaran lama BIASANYA artinya dia jg sdh gagal jadi gate keeper utk seks ya?

  • 26 April

    aduduh 🥲

    yajuga ya..

    masukk bgt

    EBTA253 tulis:

    aku mencintaimu dg tulus, seperti daun yg tak pernah bertanya pada angin yg membuat nya jatuh berguguran 😌🤣😆

  • 28 April

    Ga banyak waktu luang, udah sibuk. Cewenya pun sama

  • 29 April

    REY390 tulis:

    Ga banyak waktu luang, udah sibuk. Cewenya pun sama

    Sibuk kerja? Artinya di kantor banyak interaksi sama kolega dan kustomer/klien dong. Kenapa cewek dan cowok JK nya ga nikah sm kolega atau kustomer? Apa krn sering terjadi perbedaan agama?

  • 30 April

    Yang perlu difahami oleh cewe over 30:

    Cewe itu gatekeeper untuk seks; sementara cowo gatekeeper untuk longterm relationship (pernikahan).

    Kalau di awal cowo udah dapet seks tanpa harus menikahi; ya ngapain juga nikah. 😅

    Makanya, 'gemes' juga kalo denger cewe yang ngeluh: udah 'pacaran' lama, tapi ga dinikah2in juga.--->

    Bener bgt ce itu gatekeeper untuk s** , krn byk co yg cuma butuh pelampiasan dg masuk ke app dating site cari pelampiasan gratisan, sementara untuk menikah mereka bkn gak serius tp kebanyakan orang2 yg maaf gagal secara ekonomi.

    Saya 4 x dimodusin oleh pria yg sama dan berlangsung sejak jaman sbl pandemi. Bela2 in naik pesawat dari luar kota. Modus nikah tp mau jebak dlm kamar h*t*l.

    Herannya pria itu 1 th lbh muda tp mmg tampang boros. Alasan jarang ketemu wanita cantik&putih di kotanya ckck.  Bagi cewek2 berhati2 lah kalau sdh mau diajak yg aneh2 kemungkinan besar cuma akan di php dan gak akan dinikah.

  • 1 Mei

    Waduu ngeri² sedap ini mà, maaf sis apa cowokx jg alumni JK, ataukah msi aktif ke.anggotaanx, takutx qt² pda kenal orgnya"

    Gk usah disebut inisialx, cukup blg iya anggota / alumni Jk"

    Auto serem..🤫🤭🤔

    UCI245 tulis:

    Yang perlu difahami oleh cewe over 30:

    Cewe itu gatekeeper untuk seks; sementara cowo gatekeeper untuk longterm relationship (pernikahan).

    ....

    Herannya pria itu 1 th lbh muda tp mmg tampang boros. Alasan jarang ketemu wanita cantik&putih di kotanya ckck.  Bagi cewek2 berhati2 lah kalau sdh mau diajak yg aneh2 kemungkinan besar cuma akan di php dan gak akan dinikah.

    1 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 1 Mei

    Kebanyakan orang yg dh diblokir admin.

    Kyknya 90% duda cerai hidup  mmg byk yg modus. (maaf berdasarkan pengalaman bkn menggaris bawahi stereotif yg cerai hidup ya, maaf sekali lagi). Dunia real juga sama sih .

551 – 575 dari 798    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24 ... 32  Selanjutnya Kirim tanggapan