Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

PENCARIAN JODOHMU DI JK APA KENDALANYA SIH??

ForumPersahabatan dan hubungan

576 – 600 dari 798    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25 ... 32  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Mei

    Cwe juga begitu bukan ya?

    Berarti Sama-sama. Cwe nanya kerjaan cwo, kalo prospek ya lanjut...

    Kalo cwo nanya kerjaan cwe, kalo prospek bagus ya lanjut?

    Tetap jadi yang baik saja,

    meskipun bagi cwe,  baik itu gak cukup juga...

    PAULINA175 tulis:

    Menurutku pribadi

    Beberapa kenalan bukannya nyari jodoh..

    Lebih ke nyari wanita yg uda punya kerjaan bagus.

    Soalnya beberapa kenalan,nanyaknya kerja apa!!

    Kalo dijawan kerjanya begini,langsung ilang😝😝

  • 1 Mei

    😅

    Di dunia nyata, duda cerai hidup, kayanya hampir-pasti pasti ngajakin tidur ya. Cliche gitu. 😅 kebetulan saya bersinggungan juga sama hal ini.

    Btw, saya ga pernah terlalu concern sama pekerjaan/penghasilan cewe yang saya deketin. Selama dia bisa nerima pendapatan saya, ya oke2 aja.

    Tapi saya 100% selalu nanya masa lalu si cewe; detil sedetil2nya.

    Konon katanya: cewe nyari cowo yang masa depannya bagus, sementara cowo nyari cewe yang masa lalunya bagus. 😅

    Tapi kalo pada kenyataannya, ada cowo yang nyari cewe yang masa depannya bagus, ya wallahualam dah. 😅🤣

    UCI245 tulis:

    Kebanyakan orang yg dh diblokir admin.

    Kyknya 90% duda cerai hidup  mmg byk yg modus. (maaf berdasarkan pengalaman bkn menggaris bawahi stereotif yg cerai hidup ya, maaf sekali lagi). Dunia real juga sama sih .

  • 2 Mei

    Buntu nya ga tau mau bicara apa. Lagipula ga dibalas2 atau hanya smile. Tak ada pertanyaan balik  hahahah

    Tetap cari jodoh. Tetap berdoa. Tetap semangat. Tetap sehat... 🙏❤

    ANITA089 tulis:

    1. Di tahap mana buntunya? pas nyapa di kotak surat, pas chat di wa, pas abis telponan, pas abis video call, pas abis ketemuan?

    2. Apa yg terjadi di tahap tsb? contoh: Masalahku terjadi pas abis telponan dng si A. Terjadinya pas abis ketemuan krn ternyata dia blm cerai. di adalah Dng si B, masalahnya timbul ketika abis ketemuan. Dia marah krn aku ga angkat telponnya jam 6 pagi (aku masih tidur), lalu dia bilang "aku putusin kamu ya" pdhl jadian pun engga.

    Jika ini terlalu pribadi, diceritain garis besarnya aja.

    3. Apa solusi yg sdh kalian lakukan? tetap cari jodoh (krn kalian yakin Tuhan sdh siapkan seseorang) atau stop berharap (misalnya krn capek sering gagal atau krn merasa diri sdh tua)?

  • 3 Mei

    Mungkin beda persepsi antara laki2 single dg duda ya .Laki2 single lebih baik begitu cari ce dg masa lalu bagus. Kalau laki2 berumur terutama yg duda cerai hidup jelas2 banyak kok yg cari cewek dg byk warisan padahal secara hukum mana kecipratan warisannya ya? pengen ketawa dg persepsi spt ini. makanya byk janda yg mapan dan mandiri jga ogah nikah lagi krn berharap dpt yg selevel sangat susah. Logika kan yg pria mapan biar tua pasti cari yg muda.

  • 3 Mei

    Bukannya pembela kauw cewek

    Klu cewek wajar aj tanya begitu sama cowok apalg bt cari suami

    Karna cewek pastikan menikah dengan cowok yg punya kerja supaya bisa bertanggung jawab utk keluarga nya nanti

    Tp klu cowok tanya begitu apa gak aneh ya 🤔 maaf maksudnya mau numpang hidup

    WIATMO400 tulis:

    Cwe juga begitu bukan ya?

    Berarti Sama-sama. Cwe nanya kerjaan cwo, kalo prospek ya lanjut...

    Kalo cwo nanya kerjaan cwe, kalo prospek bagus ya lanjut?

    Tetap jadi yang baik saja,

    meskipun bagi cwe,  baik itu gak cukup juga...

    3 Mei diubah oleh RIKA576

  • 3 Mei

    Betul menurutku.

    Ngobrol bisa apa saja. Kalo nanya kerja dimana dianggap mau nebeng, kok sensitive gitu ya?

    Pengalaman saya, ada yg kerja mengajar TK.

    Ya saya bilang hebat aja.

    Apa dia ok dengan saya?

    Ternyata tidak.

    jalan aja ngobrol aja. Gak usah dicari-cari kesalahan kekurangannya. Nanti muncul sendiri. Syukur kalo kekurangannya masih handleable, masih tertangani.

    Cocok hati melalui cocok ngobrol

    Belom tentu juga meskipun sudah cocok ngobrol, mau diajak ketemuan.

    HER166 tulis:

    Mungkin ada yg niatnya seperti yg diduga TS, tapi bisa saja bertanya kerjanya apa supaya ada topik pembicaraan. Sehingga ketika dijawab kerjaannya lalu tidak tahu mesti lanjut ngobrol apa jadi menghilang..

  • 3 Mei

    Belum cucok ajah....

    Inbox banyak cuma ngobrol2 ajah klo cucok pasti ketemuan dsb

    Ada acara kopdar jg ikutan tp belum ada yg pas di hati...

    Usaha udah doa jg pastinya....

    Ya belum ketemu ajah.....sabar.....

    Indah pada waktuNYA 😁🙏

  • 3 Mei

    ITA262 tulis:

    Belum cucok ajah....

    Inbox banyak cuma ngobrol2 ajah klo cucok pasti ketemuan dsb

    Ada acara kopdar jg ikutan tp belum ada yg pas di hati...

    Usaha udah doa jg pastinya....

    Ya belum ketemu ajah.....sabar.....

    Indah pada waktuNYA 😁🙏

    Amin...tetap semangat ya 💪

  • 3 Mei

    Kalau perempuan yang kerjanya cuma shopping kyk saya, itu termasuk pekerjaan bukan ya? xixixi

  • 3 Mei

    Amen 🙏 maturnuwun...mbak Wulwul jg cemungud 💪💪

    WULWUL079 tulis:

    Amin...tetap semangat ya 💪

  • 3 Mei

    Sibuk di kantor dan banyak interaksi ga menjamin dapat pasangan org sekantor. Perusahaan juga ada yg punya aturan suami istri tidak boleh dalam 1 perusahaan yg sama.

    Kebayang ga 8 jam sehari ketemu di kantor lalu di rumah ketemu lagi, belum lagi urusan kerjaan klo ada keterkaitan.. duh..duh.. 😂

    ANITA089 tulis:

    Sibuk kerja? Artinya di kantor banyak interaksi sama kolega dan kustomer/klien dong. Kenapa cewek dan cowok JK nya ga nikah sm kolega atau kustomer? Apa krn sering terjadi perbedaan agama?

  • 3 Mei

    PENCARIAN JODOHMU DI JK APA KENDALANYA SIH??

    Tidak ada, mgkn saya yg terlalu pemilih 😄

  • 3 Mei

    Why not?

    Coba saja, kan belom tentu belio berkenan.

    Problem kan ada terus. Setelah belio mau pun, nanti ada problem lagi. Setelah salah satu keluar juga akan ada problem kok.

    Hehehehe masalah membuat kita grow up

    HER166 tulis:

    Sibuk di kantor dan banyak interaksi ga menjamin dapat pasangan org sekantor. Perusahaan juga ada yg punya aturan suami istri tidak boleh dalam 1 perusahaan yg sama.

    Kebayang ga 8 jam sehari ketemu di kantor lalu di rumah ketemu lagi, belum lagi urusan kerjaan klo ada keterkaitan.. duh..duh.. 😂

  • 3 Mei

    Setuju sih pendapat kk, klo cewe yg nanya kerjaan cowo wajar aja, tapi saya sendiri sebagai cewe ga berani nanya kerjaan cowo kalau blm terlalu dekat sampai cowo itu sendiri yg ngasih tahu 😁

    RIKA576 tulis:

    Bukannya pembela kauw cewek

    Klu cewek wajar aj tanya begitu sama cowok apalg bt cari suami

    Karna cewek pastikan menikah dengan cowok yg punya kerja supaya bisa bertanggung jawab utk keluarga nya nanti

    Tp klu cowok tanya begitu apa gak aneh ya 🤔 maaf maksudnya mau numpang hidup

    WIATMO400 tulis:

    Cwe juga begitu bukan ya?

    Berarti Sama-sama. Cwe nanya kerjaan cwo, kalo prospek ya lanjut...

    Kalo cwo nanya kerjaan cwe, kalo prospek bagus ya lanjut?

    Tetap jadi yang baik saja,

    meskipun bagi cwe,  baik itu gak cukup juga...

  • 3 Mei

    Sama sy jg gak pernah tanya kerjanya cowo justru cowo yg tanya duluan kerjaan sy 😁  aneh sih ya🤔                      jd sy tanya balik

    ESTER346 tulis:

    Setuju sih pendapat kk, klo cewe yg nanya kerjaan cowo wajar aja, tapi saya sendiri sebagai cewe ga berani nanya kerjaan cowo kalau blm terlalu dekat sampai cowo itu sendiri yg ngasih tahu 😁

    3 Mei diubah oleh RIKA576

  • 3 Mei

    Kalo saya tanya aja sih. Dijawab syukur gak dijawab ya kebangetan. Lha saya juga gak niat numpang hidup.

    Misalnya ketahuan kerjanya apa bisa feel free buat nanya2 tapi yg positif dan bagus.

    RIKA576 tulis:

    Sama sy jg gak pernah tanya kerjanya cowo justru cowo yg tanya duluan kerjaan sy 😁  aneh sih ya🤔                      jd sy tanya balik

    ESTER346 tulis:

    Setuju sih pendapat kk, klo cewe yg nanya kerjaan cowo wajar aja, tapi saya sendiri sebagai cewe ga berani nanya kerjaan cowo kalau blm terlalu dekat sampai cowo itu sendiri yg ngasih tahu 😁

  • 3 Mei

    Kendalanya perasaan sih. Saya yg ada perasaan sm doi, tp doi milih yg lain 😅😆😂 Klo disini kebanyakan   cowo yg jauh lbh tua yg ngasih senyum 🥲 50an keatas.

  • 4 Mei

    1. Doi milih yg lain? Dulu jg aku sering ngalami itu, dan mrk memilih cewek yg masih beruia 20 th an. Maaf, dlm hal kamu kenapa si doi memilih yg lain?

    2. Barangkali cowok usia 50 th ke atas lbh bs menerima cewek2 usia 30 th an. Jika emang hanya itu pilihannya, apakah kamu berkenan utk mencoba membuka hati bagi mereka? Soalnya kalo emang itu merupakan fakta, kemungkinan besar artinya cowok2 di bawah usia 50 th lbh cenderung tertarik pd cewek2 di bawah usia 30 th.

    VARIANI828 tulis:

    Kendalanya perasaan sih. Saya yg ada perasaan sm doi, tp doi milih yg lain 😅😆😂 Klo disini kebanyakan   cowo yg jauh lbh tua yg ngasih senyum 🥲 50an keatas.

  • 4 Mei

    SENAPATI136 tulis:

    PENCARIAN JODOHMU DI JK APA KENDALANYA SIH??

    Tidak ada, mgkn saya yg terlalu pemilih 😄

    Kalo kamu bilang kamu terlalu memilih, mestinya ga ada cewek yg lulus seleksimu. Namun mantan istrimu lulus seleksimu sehingga akhirnya kalian menikah. Bisa tolong diceritakan apa sisi2 positif mantan istrimu yg membuatmu mau menikah dng nya dan apa kekurangan2 cewek2 yg berkenalan dng mu setelah perceraianmu yg membuatmu merasa sulit cari jodoh lg? Terimakasih sebelumnya.

  • 4 Mei

    Sorry Mar, pinginnya jg gitu sih... Cuma kan di dalam dating selalu yg jadi the king adalah laki2.Mereka yg mengejar, menyeleksi dan mencoba memiliki si cewek. Usia cewek yg diinginkan pria memang usia yg masih muda 20 th an krn itulah usia di mana wanita subur dan bs melahirkan bayi2 yg sehat. Maka Tuhan sendirilah yg jg memprogram otak laki2 tuk suka pd wanita semuda itu. Di situs2 internasional sdh ada penelitian bhw pria usia 30-50 th sebagian besar mengirimkan senyuman pd wanita usia 20-21 th (lupa sumbernya tapi ada di youtube video). Youtuber lainnya (cowok jg loh) jg mengatakan bhw yg pertama2 cowok lihat adalah wajah/fisik cewek. Bukan talenta, pendidikan, karir/ambisi, keunikannya dll. Bahkan itu semua ga penting bagi cowok sih. Yg penting si cowok suka dulu pas ngliat si cewek, lalu si cewek org nya asik diajak ngobrol dan jalan2. Bahkan ada loh pebisnis sukses yg nikah dng wanita (kenalnya scr online saat si cewek berusia 19 th. Kenapa si pebisnis yg usianya 13 th lbh tua mengejar si cewek ini? Ya bkn krn talenta, karir, keunikah dll. Wong yg baru dilihat adalah profil foto gadis belia yg cantik kok. AKhirnya mrk nikah. Si cowok blg ni cewek punya visi misi yg sama. Lha, tapi kalo di awal si cowok ga tertarik liat kecantikan si cewek jg ga bakalan si cowok mau nyocokkin visi misi. Si cowok jg semula ga suka anjing tapi akhirnya si cowok iklasin si cewek piara anjing. Knpa? Ya krn di awal2 si cowok udah kepincut liat kecantikan si cewek muda 19 th yg sedang mekar2nya dng rambut panjang tebal.

    Itu pebisnis. PENDETA jg sama. Ngaku sndiri awal tertarik pd istrinya tuh pas istrinya rambutnya panjang dan berusia 22 th an.

    Tapi jgn lupa: cowok pun hidupnya berat krn mrk pun harus menafkahi dan menyediakan tempat tinggal bagi si cewek.  Ini jg kan kemauan dan tuntutan si wanita.

    Jadi, sbnrnya baik cewek maupun cowok punya beban/tuntutan  masing2 dlm me market dirinya pd lawan jenisnya.

    MARINA562 tulis:

    Knapa mesti kuatir dg sudut pandang pria sih?apa2 patokannya selera pria, duh sis capeklah kalo gitu. Kalau bgini bisa2 yg mdengarkan terpengaruh utk menikah dg pria seada2nya aja.Dooh....apkh yg dkejar perempuan hanya tuntutan2 sesuai kepantasan di masyarakat soal menikah, lalu mengurus suami dan rmh tangga lalu punya anak?lalu bagaimana dg kemauan si perempuan itu sndri? Penghargaan thd pribadi si perempuan itu, talenta2nya, keunikannya yg diberi Tuhan?

  • 4 Mei

    Jawabannya sdh ada di profil saya pada kolom pasangan idealku. & Makasih sdh berkunjung.

    ANITA089 tulis:

    Kalo kamu bilang kamu terlalu memilih, mestinya ga ada cewek yg lulus seleksimu. Namun mantan istrimu lulus seleksimu sehingga akhirnya kalian menikah. Bisa tolong diceritakan apa sisi2 positif mantan istrimu yg membuatmu mau menikah dng nya dan apa kekurangan2 cewek2 yg berkenalan dng mu setelah perceraianmu yg membuatmu merasa sulit cari jodoh lg? Terimakasih sebelumnya.

  • 4 Mei

    Iya, aku sdh lihat pas berkunjung itu krn kamu bilang kamu pemilih. Yg aku ga paham apa susah banget cari yg rapi, bs masak dll itu. Lalu apa maksudnya ibu rumahtangga? Apa maksudnya wanita yg pernah nikah, wanita yg punya anak, atau wanita yg tidak bekerja dan hanya mengurus rumah? Soalnya kalo dia masih single kan dia bkn ibu rumahtangga.  

    SENAPATI136 tulis:

    Jawabannya sdh ada di profil saya pada kolom pasangan idealku. & Makasih sdh berkunjung.

    ANITA089 tulis:

    Kalo kamu bilang kamu terlalu memilih, mestinya ga ada cewek yg lulus seleksimu. Namun mantan istrimu lulus seleksimu sehingga akhirnya kalian menikah. Bisa tolong diceritakan apa sisi2 positif mantan istrimu yg membuatmu mau menikah dng nya dan apa kekurangan2 cewek2 yg berkenalan dng mu setelah perceraianmu yg membuatmu merasa sulit cari jodoh lg? Terimakasih sebelumnya.

  • 4 Mei

    🙂

    Sabar ....

    VARIANI828 tulis:

    Kendalanya perasaan sih. Saya yg ada perasaan sm doi, tp doi milih yg lain 😅😆😂 Klo disini kebanyakan   cowo yg jauh lbh tua yg ngasih senyum 🥲 50an keatas.

    4 Mei diubah oleh BBRAY732

  • 4 Mei

    🙂

    Aku msh semangat ce... 💪

    WULWUL079 tulis:

    Amin...tetap semangat ya 💪

    4 Mei diubah oleh BBRAY732

  • 5 Mei

    BBRAY732 tulis:

    🙂

    Aku msh semangat ce... 💪

    WULWUL079 tulis:

    Amin...tetap semangat ya 💪

    Semangat blok anak org ya 😅🤪

576 – 600 dari 798    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25 ... 32  Selanjutnya Kirim tanggapan