Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

PENCARIAN JODOHMU DI JK APA KENDALANYA SIH??

ForumPersahabatan dan hubungan

601 – 625 dari 798    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26 ... 32  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 Mei

    Hmmm itu lagi itu lagi 🤦

    Semangat cari yg cantiq, muda dan mapan lah ce 😁🤭

    Hny yg ga respon, aku blok ce 🤪😁

    Yg ga sesuai kriteria aku, cuma ga bisa kirim surat saja, tdk aku blok 😁😀

    WULWUL079 tulis:

    Semangat blok anak org ya 😅🤪

  • 6 Mei

    Selamat pagiii Blok Bray eh Bro Bray 👏

    BBRAY732 tulis:

    Hmmm itu lagi itu lagi 🤦

    Semangat cari yg cantiq, muda dan mapan lah ce 😁🤭

    Hny yg ga respon, aku blok ce 🤪😁

    Yg ga sesuai kriteria aku, cuma ga bisa kirim surat saja, tdk aku blok 😁😀

    WULWUL079 tulis:

    Semangat blok anak org ya 😅🤪

    6 Mei diubah oleh INNE351

  • 6 Mei

    Terkendala lokasi....

    Dan belum nemu yg cocok 😅

    6 Mei diubah oleh VARIANI828

  • 6 Mei

    Maaf aku anggota baru dan sering sekali membaca komentar sis Anita yg selalu beranggapan bahwa wanita umur 20 an adalah yg diincar lelaki, jika pun itu benar menurutku sih jgan terlalu keseringan koment begitu sis,  karena yg aku lihat di Forum ini rata2 wanitanya sudah umur 30 th ke atas, jadi saya merasa khawatir jika wanita yg sudah berumur 30++ terus baca itu bkin semangatnya jadi down, alangkah baiknya kita saling mendukung satu sama lain agar tetap semngat dalam pencarian jodohnya. Terimkasih

    Tuhan Memberkati

    ANITA089 tulis:

    Sorry Mar, pinginnya jg gitu sih... Cuma kan di dalam dating selalu yg jadi the king adalah laki2.Mereka yg mengejar, menyeleksi dan mencoba memiliki si cewek. Usia

    ....

    Jadi, sbnrnya baik cewek maupun cowok punya beban/tuntutan  masing2 dlm me market dirinya pd lawan jenisnya.

    7 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JEFFRY626

    6 Mei

    Kalo saya sih realistis aja sadar sama umur..kurang suka sama wanita umur 20 an..

    1 umur beda jauh

    2 rentan di selingkuhi kalo uda tua

    MARIA872 tulis:

    Maaf aku anggota baru dan sering sekali membaca komentar sis Anita yg selalu beranggapan bahwa wanita umur 20 an adalah yg diincar lelaki, jika pun itu benar menurutku sih jgan terlalu keseringan koment begitu sis,  karena yg aku lihat di Forum ini rata2 wanitanya sudah umur 30 th ke atas, jadi saya merasa khawatir jika wanita yg sudah berumur 30++ terus baca itu bkin semangatnya jadi down, alangkah baiknya kita saling mendukung satu sama lain agar tetap semngat dalam pencarian jodohnya. Terimkasih

    Tuhan Memberkati

  • JEFFRY626

    6 Mei

    Semua komen nya sis uci,menunjukkan pernah di sakiti cowok ya sis..??

    UCI245 tulis:

    Jujur di usia yg udh tdk lagi muda (36++) , lbh susah cari yg tulus, selain faktor modus U masih ada modus s** jd cari ce sekedar untuk pelampiasan tanpa kejelasan status (ngegantung kyk hanger), seakan nuntut pihak ce yg biayain semua pernikahan dan blm tentu mau ttg jwb menafkahi. (meskipun pihak ce mampu ,hrsnya ada ttg jwb jga dari pihak laki bkn hanya nebeng hidup). Ini objektif , berdasarkan pengalaman bbrp orang. CMIIW.

  • JEFFRY626

    6 Mei

    Wanita ke pria

    Pria ke wanita sama aja

    Umum nya ya seperti itu wajah yg pertama.

    RIKA576 tulis:

    Yang liat wajah biasanya pria ke wanita

    DANIEL510 tulis:

    Kendala terbesarnya adalah, mereka selalu melihat wajah dulu, baru pribadinya.

    Itu yang susah. Karena yang tampan belum tentu berkarakter baik. Bahkan sempat kepikiran, apakah saya harus pasang foto saya 10 tahun yang lalu biar dilirik para gadis. :-p

  • 6 Mei

    @Jeffry626:kalau sampai cerai artinya kasusnya parah. Dalam kristen mmg seharusnya tdk ada kata cerai tp kenyataannya kalau rt sudah tidak sehat itu bahaya, sepupuku mati terbunuh hanya mempertahankan pernikahannya dg laki-laki mokondo.

    Soal status dan usia, memang begitu, ada yang menipu dg alasan kurang jelas karena terlalu subjektif.

    Tapi menurutku drpd menipu usia atau menipu foto dg banyak editan agar tampak muda, lebih baik perawatan di klinik deh, jaman now kan bisa botox, filler atau face lift drpd realitanya gak sesuai dg foto.

  • 6 Mei

    @Daniel570: Ya begitulah namanya manusia pasti liat covernya dulu. Masa mau nerima yang giginya lebih maju 10 cm maaf atau laki2 yg lebih pendek (salah satu problem wanita) 30 cm misalnya. Proses hunting kan selalu begitu, dari foto , ke penampakan asli, baru liat karakter dll. Semangat ya yang cari jodoh semoga semua mendapatkannya.

  • 7 Mei

    To anger a conservative, lie to him. To anger a liberal, tell him the truth. -anonim

    😅🤣🤣🤣🤣

    Hidup emang pilihan sih. Antara ugly truths atau beautiful lies. Blue pill atau red pill.

    Menurut saya yang terbaik gimana bisa untuk memaksimalkan kondisi yang ada. Stoic. Kalau emang udah ga muda, pasti tetap masih ada hal yang bisa diupayakan.

    Yang dibilang cowo lebih suka sama cewe muda, karena lebih nurut atau gampang diatur, itu ada benernya. Soalnya kebanyakan cewe makin tua justru makin combative. Dan ini yang bikin cowo mundur.

    Dan ada support ayatnya juga di alkitab: 👻

    Amsal 25:24 Lebih baik tinggal pada sudut sotoh rumah dari pada diam serumah dengan perempuan yang suka bertengkar.

    AMSAL 21:19 Lebih baik tinggal di padang gurun daripada tinggal bersama-sama isteri yang suka bertengkar dan pemarah.

    Tapi semuanya balik lagi ke SMV masing2. Cewe 20an juga punya kriteria sendiri untuk calon pasangannya, jadi cowo juga ga segampang itu untuk dapat cewe 20an yang dia mau.

    MARIA872 tulis:

    Maaf aku anggota baru dan sering sekali membaca komentar sis Anita yg selalu beranggapan bahwa wanita umur 20 an adalah yg diincar lelaki, jika pun itu benar menurutku sih jgan terlalu keseringan koment begitu sis,  karena yg aku lihat di Forum ini rata2 wanitanya sudah umur 30 th ke atas, jadi saya merasa khawatir jika wanita yg sudah berumur 30++ terus baca itu bkin semangatnya jadi down, alangkah baiknya kita saling mendukung satu sama lain agar tetap semngat dalam pencarian jodohnya. Terimkasih

    Tuhan Memberkati

    7 Mei diubah oleh LUKAS244

  • 7 Mei

    😅

    katanya masih banyak ikan dilaut,

    pas mancing, ehh dapatnya botol akuah

    😅😅😅

  • 8 Mei

    Cari yg S1 ternyata menolak

    Yg SMA menolak juga

    Yg S2 menolak juga

    Itu baru dari pendidikan.

    Belom warna kulit (di photonya), belom dari suku, belom dari umur.

    Dan itu bukan contoh! Tapi fakta.

    Jadi ya kendalanya di diri saya bukan di mereka.

    Move on dan woles, sampai waktu menjawabnya.

    Hiks hiks

  • 11 Mei

    wkwkwk jadi ngakak bacanya 😅🤣🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    😅

    katanya masih banyak ikan dilaut,

    pas mancing, ehh dapatnya botol akuah

    😅😅😅

  • JEFFRY626

    11 Mei

    [Terbunuh??mau botox mau di tarik2 kulit nya mau di apain juga tetep aja umur mah ga bisa boong..kecuali yg emang hormon nya awet muda itu pun paling beda 5/8 tahun lebih muda.

    UCI245 tulis:

    @Jeffry626:kalau sampai cerai artinya kasusnya parah. Dalam kristen mmg seharusnya tdk ada kata cerai tp kenyataannya kalau rt sudah tidak sehat itu bahaya, sepupuku mati terbunuh hanya mempertahankan pernikahannya dg laki-laki mokondo.

    Soal status dan usia, memang begitu, ada yang menipu dg alasan kurang jelas karena terlalu subjektif.

    Tapi menurutku drpd menipu usia atau menipu foto dg banyak editan agar tampak muda, lebih baik perawatan di klinik deh, jaman now kan bisa botox, filler atau face lift drpd realitanya gak sesuai dg foto.

  • JEFFRY626

    11 Mei

    Kendala nya banyak

    11 Mei diubah oleh JEFFRY626

  • 11 Mei

    Kendala terbesar ketika chat bahas status..apalagi tau punya anak..🤣🤭

    Puji Tuhan Status Jodi (Jomblo di tinggal mati 🎶🎤) dan Puji Tuhan sudah punya anak (anugrah Tuhan)

    Tetap semangat dan berdoa..Klo jodoh gak kemana..😁👍

  • JEFFRY626

    11 Mei

    [😄mokondo...maka nya sis kalo pilih suami jangan coba coba..pilih lah yg asli yang ada badak nya..nama nya laki laki cap badak..🤤🤤

    UCI245 tulis:

    @Jeffry626:kalau sampai cerai artinya kasusnya parah. Dalam kristen mmg seharusnya tdk ada kata cerai tp kenyataannya kalau rt sudah tidak sehat itu bahaya, sepupuku mati terbunuh hanya mempertahankan pernikahannya dg laki-laki mokondo.

    Soal status dan usia, memang begitu, ada yang menipu dg alasan kurang jelas karena terlalu subjektif.

    Tapi menurutku drpd menipu usia atau menipu foto dg banyak editan agar tampak muda, lebih baik perawatan di klinik deh, jaman now kan bisa botox, filler atau face lift drpd realitanya gak sesuai dg foto.

    11 Mei diubah oleh JEFFRY626

  • 11 Mei

    Sedihnya, tapi sisi baiknya lautnya bisa lebih bersih dari limbah plastik. Botolnya boleh diberikan buat yang membutuhkan😅. Jangan disimpan kalau sampah

    JUNITA694 tulis:

    😅

    katanya masih banyak ikan dilaut,

    pas mancing, ehh dapatnya botol akuah

    😅😅😅

  • 11 Mei

    mokondo masih sodaraan sama komodo

  • 12 Mei

    Ikan sih banyak, tetapi pas dijaring banyak yg kabur.

    JUNITA694 tulis:

    😅

    katanya masih banyak ikan dilaut,

    pas mancing, ehh dapatnya botol akuah

    😅😅😅

  • 13 Mei

    Aku mo crta nih, apa yg baru² terjdi pdku?

    Jd pertengahan feb lalu, kan aku baru kenalan sama cowo di jk, dri pertama kami berkomunikasi di jk, sesaat saja lgsg terasa nyambung dan singkat crta tdk lama kita tukeran no hp..

    Smp dgn mggu lalu, kita msh asyik² aja ngobrol plus serius kdg² ngebahas masa dpn bersama,

    dlu diawal² dia blg, dia sdh tdk aktif lg di jk smnjak pertengahan mar.

    Ternyata, akhir² bln april, keragu²anku ttg dia mengenai bbrp hal mulai muncul atas kebohongañ² dri omongannya, yg entah bagaimana itu salah satunya membuatku utk terketuk membuka jk sesaat stlh bbrp pekan aku sdh tdk aktif, dan ternyata saya di kagetkan donk dgn dia ternyata msh aktif di jk, terakhir online hri rabu kmrn, dan lbh kagetnya lgi dia ternyata memperpanjang member nya.

    Yg saya kagetkan kok bs ada orang spti itu ya hatinya, pdhal sprti nya kami cocok² saja.

    Mksd saya .. kl itu cowo sdh merasa ada ga sreg dgn saya, knp tdk blg jujur / diputusin aja, drpd punya chat² ce sana sini, apa kebanyakan cowo wataknya bgtu ya?

  • 13 Mei

    wkwkw

    jd ga fokus ya kk, niat awal mau mancing ikan, jadinya bersih2 dulu deh 🤣

    KATHARINA781 tulis:

    Sedihnya, tapi sisi baiknya lautnya bisa lebih bersih dari limbah plastik. Botolnya boleh diberikan buat yang membutuhkan😅. Jangan disimpan kalau sampah

    JUNITA694 tulis:

    😅

    katanya masih banyak ikan dilaut,

    pas mancing, ehh dapatnya botol akuah

    😅😅😅

  • 13 Mei

    brarti jaring kakak bocor 😂

    pake yg mangtep kak, biar enak nanggoknya. baru dipilih deh mana yg cucok meong

    😂🤣

    ANITA089 tulis:

    Ikan sih banyak, tetapi pas dijaring banyak yg kabur.

  • 13 Mei

    Pernah punya pengalaman yg mirip, akhirnya aku gak komunikasi lagi, dan ternyata gak lama kemudian dia kena banned dari JK..😁, kalo nemu orang yang begitu gak usah diladeni lagi komunikasi nya

    REMIN749 tulis:

    Aku mo crta nih, apa yg baru² terjdi pdku?

    Jd pertengahan feb lalu, kan aku baru kenalan sama cowo di jk, dri pertama kami berkomunikasi di jk, sesaat saja lgsg terasa nyambung dan singkat crta tdk lama kita tukeran no hp..

    Smp dgn mggu lalu, kita msh asyik² aja ngobrol plus serius kdg² ngebahas masa dpn bersama,

    dlu diawal² dia blg, dia sdh tdk aktif lg di jk smnjak pertengahan mar.

    Ternyata, akhir² bln april, keragu²anku ttg dia mengenai bbrp hal mulai muncul atas kebohongañ² dri omongannya, yg entah bagaimana itu salah satunya membuatku utk terketuk membuka jk sesaat stlh bbrp pekan aku sdh tdk aktif, dan ternyata saya di kagetkan donk dgn dia ternyata msh aktif di jk, terakhir online hri rabu kmrn, dan lbh kagetnya lgi dia ternyata memperpanjang member nya.

    Yg saya kagetkan kok bs ada orang spti itu ya hatinya, pdhal sprti nya kami cocok² saja.

    Mksd saya .. kl itu cowo sdh merasa ada ga sreg dgn saya, knp tdk blg jujur / diputusin aja, drpd punya chat² ce sana sini, apa kebanyakan cowo wataknya bgtu ya?

  • JEFFRY626

    13 Mei

    Foto nya merem gitu sis..😄😄😄

    ROSE184 tulis:

    Pernah punya pengalaman yg mirip, akhirnya aku gak komunikasi lagi, dan ternyata gak lama kemudian dia kena banned dari JK..😁, kalo nemu orang yang begitu gak usah diladeni lagi komunikasi nya

601 – 625 dari 798    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26 ... 32  Selanjutnya Kirim tanggapan